SpaceStock Logo
apartemen
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Jual Apartemen di Ancol

Ancol merupakan salah satu kawasan yang menawarkan berbagai kemudahan untuk menunjang kehidupan. Hal ini membuat Ancol memiliki berbagai fasilitas, mulai dari gedung pemerintahan, gedung perkantoran, rumah sakit, pusat perbelanjaan, hingga hunian apartemen. Ancol menawarkan kenyamanan saat Anda memutuskan untuk tinggal di sana. Terdapat 16 apartemen disewakan di Ancol. Beberapa pilihan apartemen di Ancol yang menawarkan fasilitas lengkap, seperti Apartemen Apartemen Elpis Residence, Apartemen Apartemen Mediterania Gajah Mada, Apartemen Marina Mediterania Residences, Apartemen Condominium Rajawali Apartment dan Apartemen Pluit Sea View. Ditambah lagi, banyaknya pilihan transportasi massal modern mengakomodir kebutuhan mobilitas memudahkan Anda menuju berbagai kawasan.

Sewa apartemen di Ancol lebih mudah di SpaceStock. Sebagai real estate agency berbasis teknologi pertama di Indonesia, SpaceStock memiliki layanan pencarian properti secara online dengan fitur VR 360. Nikmati kemudahan sewa apartemen di Ancol dengan bantuan agent professional & terpercaya di SpaceStock – Properti di Ujung Jari!

Menampilkan 0 hasil dari pencarian
  1. Tentang Ancol Jakarta Utara

    Bagi Anda yang mendengar kata Ancol, pasti langsung terbayang dengan salah satu tempat wisata ternama di Jakarta. Itu memang benar, namun sebenarnya, Ancol merupakan salah satu kata yang berasal dari Bahasa Sunda. Apabila di dalam Kamus Sunda - Inggris yang berjudul “A Dictionary of The Sunda Language of Java” yang diterbitkan oleh Jonathan Rigg, Ancol mempunyai arti tanah semenanjung.
    Di zaman dulu, Orang Sunda menggunakan kata Ancol untuk menyebut kawasan di sebelah timur Kota Tua Jakarta. Jika menurut Naskah Kuno Sunda Bujangga Manik, area tersebut merupakan rute perjalanan dirinya dari Pelabuhan Sunda Kelapa ke Pajajaran.
    Wilayah Ancol ini juga mempunyai sejarah lain, di mana ternyata juga dimanfaatkan untuk penyebaran Agama Islam. Selain itu, di tempat ini juga menjadi lokasi medan perang di samping Kalapa, Wahanten, Tanjung, dan lainnya pada masa pemerintahan Prabu Surawisesa yang beragama Hindu pada tahun 1521 - 1535.
    Seiring berjalannya waktu, kata Ancol dipakai untuk menamai wilayah kelurahan di Bandung. Setelah itu, ada banyak apartemen yang diberi nama Ancol dan lain sebagainya. Contohnya adalah Kelurahan Ancol di Jakarta Utara, Taman Impian Jaya Ancol, Ereveld Ancol, Stasiun Ancol, Ancol (Transjakarta).

  2. Mengapa Tinggal di Ancol Jakarta Utara?

    Bertempat tinggal di Ancol merupakan ide yang tepat. Pasalnya, ada keuntungan yang bisa Anda dapatkan di sini, karena lokasinya sangat strategis. Seperti dekat dengan pusat perbelanjaan, penginapan dengan beragam harga, dan juga banyak transportasi yang bisa diakses sehingga memudahkan untuk mobilisasi.

  3. Beli Apartemen di Ancol Jakarta Utara

    Apabila Anda ingin bertempat tinggal di kawasan ini, tak perlu khawatir lagi. Ini dikarenakan ada banyak apartemen di dalam Ancol yang bisa Anda sewa atau beli. Menariknya lagi, Anda bisa sewa atau beli secara bulanan dan bahkan tahunan yang bisa dipilih. Kemudian, semua harganya juga bermacam-macam yang dapat disesuaikan dengan isi dari kantong.
    Untuk pilihan harga, ada yang rendah, standar, dan juga tinggi dengan fasilitas mumpuni. Apartemen murah disandang oleh Northland Ancol Residence. Harga apartemen Northland Ancol Residence adalah sekitar Rp 410 juta. Sedangkan untuk yang standar, ada Aston Marina dan Ancol Mansion. Untuk harga apartemen Aston Marina dan Ancol Mansion adalah sekitar Rp700 juta.
    Bagi Anda yang tertarik untuk sewa apartemen di Ancol, ada beberapa pilihan yang bisa dipilih. Berikut adalah alamat lengkapnya.

    • Alamat Marina Mediterania Residences: Jl. Lodan Raya No. 2A, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.
    • Alamat Ancol Mansion: Jl. Pasir Putih II, RT. 11 / RW.10, Ancol Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.
    • Alamat Northland Ancol Residence: Jl. Budi Mulya Siaga 5 No. 26, Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.
    • Alamat Pluit Sea View: Jl. Muara Baru Raya, RT. 5 / RW. 3, Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.
    • Alamat Menara Marina Condominium: Jl. Pantai Mutiara, RT. 9 / RW. 5, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.
    • Alamat Apartemen Pantai Mutiara: Jl. Pantai Mutiara, RW. 16, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.
    • Alamat Aston Marina: Jl. Lodan Raya No. 3, RT. 8 / RW. 11, Ancol, Kecamatan Pademangan Utara, Jakarta Utara.
  4. Apa Saja Pusat Perbelanjaan di Ancol Jakarta Utara?

    Untuk Anda yang suka sekali berbelanja, ada banyak pusat perbelanjaan yang dapat dikunjungi. Seperti Ancol Beach City Mall, Mangga Dua Square, Mangga Dua Mall, WTC Mangga Dua, ITC Mangga Dua, Emporium Pluit Mall, dan Sunter Mall. Semuanya terkenal dengan kelengkapan isinya, baik dari fashion sampai dengan kuliner.

  5. Akses Lokasi dan Transportasi di Ancol Jakarta Utara

    Tak perlu dipusingkan lagi untuk masalah mobilisasi, selain menggunakan ojek online, Anda juga bisa mengakses kawasan tersebut dengan berbagai angkutan umum.Berikut adalah daftar angkutan umum yang dapat dimanfaatkan.
    Transjakarta

    • Pulogadung - Ancol
    • Ragunan - Ancol
    • Blok M - Ancol
      Commuterline
    • KRL stasiun terdekat - Stasiun Duri (kereta jurusan Kampung Bandan)
  6. Beli Apartemen di Ancol Jakarta Utara di SpaceStock

    Sudah memutuskan beli apartemen di Ancol? Anda bisa membelinya di SpaceStock. Layanan konsultasi properti online ini akan sangat membantu Anda untuk memilih apartemen sesuai keinginan. Bahkan, dengan teknologi VR, Anda tidak perlu repot mengunjungi lokasinya secara langsung. Anda bisa memeriksa kondisinya cukup dengan satu kali klik. Jadi, tunggu apalagi, segera cari apartemen impian hanya di SpaceStock - Properti di Ujung Jari!