SpaceStock Logo
apartemen
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
27 Unit Sewa
3 Unit Beli
Jl. Jend. Sudirman Kav. 5
Urutkan :
Menampilkan 0 hasil dari pencarian
Urutkan :

Sewa - Unit Tersedia

Developer

PT. Brahmayasa Bahtera

Unit Tersedia

29

Jumlah Tower

0 Tower

Kecamatan

kampung bali

Tentang Anandamaya Residences

Anandamaya Residences berlokasi di Jl. Jend. Sudirman Kav. 5. Apartemen ini dikembangkan oleh PT. Brahmayasa Bahtera, Anandamaya Residences memiliki 0 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardBbq PitFunction HallGymJogging TrackMini MarketPlaygroundPrivate LiftSwimming Pool dan Tennis Court.

Fasilitas

Access Card
Bbq Pit
Function Hall
Gym
Jogging Track
Mini Market
Playground
Private Lift
Swimming Pool
Tennis Court

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer

  1. Apartemen Anandamaya Residence Jakarta

    Bicara soal hunian, apalagi di perkotaan. Ukuran besar tidak selalu lebih baik. Faktanya saat ini banyak masyarakat urban yang memilih untuk tinggal di hunian vertikal yang lebih kecil daripada rumah petak. Apalagi didukung dengan tren gaya hidup minimalis dimana setiap orang dituntut untuk memiliki lebih sedikit barang. Selain hemat biaya, hunian berukuran kecil seperti Apartemen Anandamaya Residences juga bisa membuat Anda menjadi lebih kreatif dalam memikirkan trik dekorasi dan solusi imajinatif untuk menyulap tempat kecil agar tetap stylish.
    Namun disisi lain, ada pula yang beranggapan bahwa tinggal di apartemen hanya cocok bagi mereka yang individualis dan workaholic. Ditengah perdebatan tersebut, nyatanya pertumbuhan apartemen terus berkembang cepat bagai jamur dimusim hujan. Ada beberapa kelebihan hunian apartemen yang memang digemari oleh kaum urban.
    Yang pertama, apartemen dianggap membuat biaya hidup menjadi lebih rendah mengingat harga rumah petak kian hari kian melambung dan lahan di tengah kota yang sudah mulai habis. Kedua, biaya perawatan yang murah karena tinggal di Apartemen Anandamaya Residences, Anda tidak harus mengeluarkan biaya perawatan hunian yang banyak.
    Dan terakhir, potensi investasi yang menjanjikan. Dalam kurun waktu beberapa tahun, Anda bisa jual Apartemen Anandamaya Residences dengan harga jauh lebih tinggi. Tentang informasi beli atau sewa Apartemen Anandamaya Residences, Anda bisa simak ulasan berikut ini.

  2. Tentang Apartemen Anandamaya Residences

    Apartemen Anandamaya Residences adalah kompleks perumahan mewah yang terletak di Kawasan Pusat Bisnis Jakarta. Apartemen yang mengusung konsep luxury living ini adalah proyek properti pertama dari PT Brahmayasa Sejahtera, sebuah perusahaan gabungan antara Hong Kong Land (pemilik World Trade Center Jakarta) dan Astra International.
    Menyandang predikat sebagai luxury residential complex, arsitektur Apartemen Anandamaya Residences dirancang oleh perusahaan Singapura SCDA. Sebuah perusahaan arsitektur bergengsi yang telah merancang bangunan di seluruh dunia, termasuk W Hotel di Bali, Casa Domaine di Jakarta, dan Park Royal di Maladewa. Alamat Apartemen Anandamaya Residences berada di Jl. Jend. Sudirman Kav. 5. Sewa Apartemen Anandamaya Residences akan memudahkan mobilitas Anda karena dekat dengan gedung perkantoran, mall, dan juga restoran terkenal.

  3. Apa Saja Fasilitas di Apartemen Anandamaya Residences?

    Sebagai apartemen premium dengan fasilitas mewah, tentu saja Apartemen Anandamaya Residences menyediakan ragam fasilitas eksklusif yang akan mempermudah kebutuhan hidup Anda sebagai penghuni. Tak lupa, sewa Apartemen Anandamaya Residences Anda akan dimanjakan dengan kenyamanan fasilitas hiburan komplit yang membuat Anda tak lagi perlu beranjak dari hunian untuk menemukan kesenangan.
    Anda yang gemar berolahraga, dapat memanfaatkan fasilitas kolam renang yang terdapat di area outdoor ataupun indoor, fitness center, outdoor fitness station, jogging track. Tersedia pula fasilitas olahraga tim seperti lapangan tenis, dan lapangan badminton (indoor) yang dapat Anda gunakan bersama penghuni lainnya. Lelah beraktivitas dan ingin memanjakan diri? Terdapat fasilitas relaksasi seperti sauna, dan spa. Sebagai pasangan yang tinggal di Apartemen Anandamaya Residence, Anda tak perlu khawatir si kecil merasa bosan, karena di sini juga tersedia fasilitas khusus anak, mulai dari children indoor area, children pool, dan area gazebo. Si kecil dapat bermain sekaligus melatih aktivitas motorik dengan fasilitas tersebut. Beberapa fasilitas di Apartemen Anandamaya Residences yang tak kalah penting untuk menunjang kebutuhan harian Anda seperti apotek, ATM center, laundry, ruko, keamanan 24 jam, dan ruang serba guna. Lantaran berada di kawasan Tanah Abang yang strategis, ada banyak fasilitas publik yang dekat dengan Apartemen Anandamaya Residences.

    • Sarana Pendidikan: Universitas Atma Jaya Semanggi, Sekolah Hubungan Masyarakat London, Universitas Sahid, LaSalle College, Sekolah Semut Kecil, Da Little School, Kinderfield Sudirman Park, dan High Reach Sudirman Park.
    • Pusat Perbelanjaan: Citywalk Sudirman, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia.
    • Perkantoran: Prince Center Building, PT Astra International Tbk, John Robert Powers Sudirman, dan Menara Taspen.
  4. Berapa Harga Sewa Apartemen Anandamaya Residences?

    Apartemen Anandamaya Residences memiliki 3 tower yang terdiri dari Anandamaya One, dan Tower 2 & 3.

    • Anandamaya One merupakan sebuah menara dengan unit apartemen yang lebih luas, beberapa di antaranya memiliki kolam renang pribadi, dan lift pribadi. Anandamaya One menyediakan 114 unit yang tersebar di 46 lantai. Anda bisa sewa Apartemen Anandamaya Residences tahunan.
    • Tower 2 & 3, kedua menara kembar ini memiliki unit yang lebih kecil dan mereka tidak memiliki lift pribadi.
      Di Anandamaya One Anda bisa bisa sewa Apartemen Anandamaya Residences yang terdiri dari 3 jenis unit yaitu 3BR (3-4 kamar mandi, kamar pembantu) dengan luas 217-268 m persegi. Tersedia pula unit 4BR (4 kamar mandi, kamar pembantu, kolam renang pribadi) seluas 363 m persegi. Dan yang paling bergengsi sewa Apartemen Anandamaya Residences tipe penthouse dengan spesifikasi 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, kamar pembantu seluas 1000 m persegi. Dengan tiga tipe tersebut pasti harga sewa Apartemen Anandamaya Residence One jauh lebih tinggi.
      Sementara sewa Apartemen Anandamaya Residences Tower 2 & 3 terdiri dari 2 tipe unit yaitu 2BR (131-150 m persegi) dan 3BR (174 m persegi). Semua unit yang tersedia sudah dalam kondisi furnished dengan interior elegan sehingga Anda tak perlu lagi pusing memikirkan pindahan dengan segudang barang. Anandamaya Residence harga sewa murah bisa Anda temukan di SpaceStcok.com.
  5. Berapa Harga Jual Apartemen Anandamaya Residences?

    Sebagai hunian vertikal yang saat ini tengah menjadi primadona, apartemen bukan hanya sebagai tempat tinggal. Lebih dari itu, apartemen sebagai properti menjanjikan di masa depan dapat difungsikan sebagai sarana investasi yang menjanjikan. Salah satunya jual Apartemen Anandamaya Residences dengan harga potensial dan cenderung stabil.
    Dengan tingkat kebutuhan yang terus meningkat, serta harga lahan di area perkotaan yang semakin mahal membuat harga jual Apartemen Anandamaya Residence akan terus meningkat setiap tahunnya. Ketika tak lagi dihuni, Anda bisa kembali menyewakan atau jual unit Apartemen Anandamaya Residences dalam jangka waktu beberapa tahun mendatang. Terlebih lagi Apartemen Anandamaya Residences terletak di kawasan strategis Jakarta pusat, dan dikelilingi pusat bisnis yang menjadikannya incaran banyak kalangan.

  6. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen Anandamaya Residences

    Apartemen Anandamaya Residences bukan hanya berada di kawasan strategis dekat dengan area perkantoran atau pusat pendidikan saja. Apartemen Anandamaya Residences juga dekat dengan beberapa tempat wisata berikut yang bisa dijadikan tujuan liburan akhir pekan.

    • Museum Nasional atau Museum Gajah

      Museum Nasional atau Museum Gajah adalah museum terbesar di kawasan Asia Tenggara, dengan total jumlah koleksi mencapai 141.899. Koleksi-koleksi sejarah yang ada di museum ini seperti artefak, fosil zaman prasejarah, arca, hingga prasasti sejarah.
    • Taman Ismail Marzuki

      Suka dengan seni dan puisi? Ini adalah salah satu tempat yang harus Anda kunjungi. Taman Ismail Marzuki merupakan gedung yang sering digunakan sebagai pagelaran berbagai acara seni. Di sini terdapat balai pameran, galeri, gedung arsip, serta bioskop. Di gedung seni populer jakarta ini juga berdiri Planetarium Jakarta.
    • Fun World Grand Indonesia

      Akhir pekan ajak anak-anak ke Fun World Grand Indonesia, yuk! Ada banyak permainan seru yang bisa kamu mainkan bersama anak. Fun World berada di Grand Indonesia, tepatnya di East Mall lantai 3.
  7. Akses dan Transportasi Apartemen Anandamaya Residences

    Apartemen Anandamaya Residences berada di central business district sehingga menjadi pusat bertemunya transportasi umum, mulai dari bus, TransJakarta, hingga Mass Rapid Transit (MRT). Terdapat perhentian Transjakarta yang berada di depan Menara Astra, hanya 100 m dari apartemen.
    Anda juga bisa menggunakan MRT terdekat yang dapat ditempuh dengan jarak 250 meter di Setiabudi Astra. Stasiun kereta terdekat ada di Stasiun Sudirman yang dapat ditempuh berkendara selama 5 menit. Sewa Apartemen Anandamaya Residences, Anda bisa menggunakan transportasi pribadi dengan memanfaatkan akses Tol Semanggi.

  8. Sewa atau Jual Apartemen Anandamaya Residences di SpaceStock

    Beli atau sewa Apartemen Anandamaya Residences bisa jadi pilihan bagi Anda yang membutuhkan hunian di Jakarta Pusat dalam waktu dekat. Anda bisa sewa Apartemen Anandamaya Residences tahunan di SpaceStock. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti terupdate dengan listing terlengkap. Tertarik jual Apartemen Anandamaya Residences dalam waktu dekat? Jual Apartemen Anandamaya Residences di SpaceStock tanpa markup harga. Anda juga bisa menemukan apartemen lainnya di daerah Jakarta Pusat selain Apartemen Anandamaya Residences hanya di SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!