SpaceStock Logo
apartemen
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
14 Unit Sewa
7 Unit Beli
Jl. K.H. Mas Mansyur Kav. 24
Urutkan :
Menampilkan 0 hasil dari pencarian
Urutkan :

Sewa - Unit Tersedia

Developer

Duta Anggada Realty

Unit Tersedia

19

Jumlah Tower

0 Tower

Kecamatan

tanah abang

Tentang Apartemen Pavilion

Apartemen Pavilion berlokasi di Jl. K.H. Mas Mansyur Kav. 24. Apartemen ini dikembangkan oleh Duta Anggada Realty, Apartemen Pavilion memiliki 0 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardBasketball CourtBbq PitFunction HallGymPlaygroundPrivate LiftRestaurantSwimming Pool dan Tennis Court.

Fasilitas

Access Card
Basketball Court
Bbq Pit
Function Hall
Gym
Playground
Private Lift
Restaurant
Swimming Pool
Tennis Court

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer

  1. Apartemen Pavilion Jakarta

    Pemerintah sedang gencar-gencarnya meningkatkan pembangunan infrastruktur di Jakarta. Bahkan baru-baru ini Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional akan membantu sejumlah proyek infrastruktur bernilai triliunan termasuk untuk pengelolaan di Jakarta. Tingginya intensitas pembangunan ditambah padatnya jumlah penduduk yang tidak diikuti dengan ketersediaan lahan untuk hunian membuat pilihan akan hunian masyarakat urban mulai beralih.
    Kini banyak orang mempertimbangkan untuk tinggal di hunian vertikal dibanding landed house. Lokasi pasti menjadi faktor utama yang dipertimbangkan saat memilih hunian. Tak heran jika apartemen sejak tahun 2017 hingga di masa datang akan menjadi hunian favorit kaum urban.
    Salah satu apartemen di pusat kota yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga kantor adalah Apartemen Pavilion. Posisi Apartemen Pavilion sangat strategis, dekat dengan Grand Indonesia, Senayan, dan juga Mega Kuningan. Lebih lanjut mengenai sewa Apartemen Pavilion dan jual Apartemen Pavilion, Anda bisa simak informasi berikut.

  2. Tentang Apartemen Pavilion Jakarta Pusat

    Apartemen Pavilion Jakarta merupakan komplek apartemen premium di Jakarta Pusat yang memiliki 4 tower dengan 25 lantai. Apartemen Pavilion Permata tower 1 dibangun pada tahun 1993, kemudian proyek berhenti selama beberapa tahun karena krisis Asia 1997. Tiga yang tersisa akhirnya selesai antara tahun 2002 dan 2004. Apartemen Pavilion Jakarta dikembangkan oleh Duta Anggada Group, yang juga merupakan pemilik Citylofts Sudirman, Citywalk Mall, Bapindo Plaza, dan Chase Plaza.
    Alamat Apartemen Pavilion berada di Jl. K.H. Mas Mansyur Kav. 24, Jakarta, sekitar 500 meter dari Jalan Sudirman. Salah satu jalan paling penting di Jakarta karena merupakan jalan utama antara utara dan selatan kota. Area ini memiliki banyak bangunan penting, terutama menara perkantoran, hotel, dan mall.
    Apartemen Pavilion berada sangat sesuai untuk Anda, terutama bagi Anda yang bekerja di kawasan bisnis, terutama di Jalan Sudirman, Thamrin, Senayan, Mega Kuningan atau SCBD. Sewa Apartemen Pavilion juga disarankan bagi mereka yang suka berbelanja atau nongkrong karena dekat dengan beberapa mal terkenal. Lokasi apartemen hanya lima menit dari jalan utama, Jl. Sudirman dan jalan tol utama (Jalan Tol Dalam Kota).

  3. Apa Saja Fasilitas Apartemen Pavilion Jakarta?

    Apartment Pavilion memiliki kolam renang besar dan jacuzzi untuk dewasa. Di sini juga tersedia kolam kecil untuk anak-anak. Apartment Pavilion memiliki pusat kebugaran dan klub kesehatan lengkap seluas 1450 meter persegi, dengan dua lapangan squash, lapangan tenis, sauna, dan pusat aerobik.
    Apartemen Pavilion adalah apartemen hunian terbaik di seluruh Jakarta dan dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan serta keamanan Anda selama tinggal di sini. Di sini juga disediakan jogging track bagi Anda penggemar olahraga lari.
    Tak lupa fasilitas lain yang juga hadir untuk melengkapi kehidupan harian Anda seperti ATM center, laundry, ruko, pusat makanan dan minuman, lahan parkir yang luas, ruang serbaguna, dan yang pasti sistem keamanan 24 jam dengan kamera CCTV yang akan selalu sedia memantau lingkungan Anda. Karena berada di lokasi strategis, ada banyak fasilitas umum yang dekat dengan Apartemen Pavilion Jakarta.

    • Sarana Pendidikan: Atma Jaya Semanggi, London School of Public Relations, Universitas Sahid, LaSalle College, Da Little School, Kinderfield Sudirman Park, HighReach Sudirman Park.
    • Pusat Perbelanjaan: Citywalk Sudirman Jakarta, Mall Grand Indonesia, Plaza Semanggi, Plaza Indonesia.
    • Perkantoran: Sahid Sudirman Center, MidPlaza, Sampoerna Strategic Square, IFC, World Trade Center, Indofood.
    • Pusat Kesehatan: Klinik SOS Medika, Siloam Semanggi, Rumah Sakit Sahid Sudirman Memorial, Klinik Takenoko.
    • Restoran: Cassis (Prancis), La Posta (Argentina), Harum Manis (Indonesia), Tucanos (Brasil), dan Hokkaido Izakaya (Jepang).
  4. Berapa Harga Sewa Apartemen Pavilion Jakarta?

    Bicara tentang harga sewa Apartemen Pavilion Jakarta ini semua tergantung dari tipe unit yang Anda pilih dan juga luas unit apartemen. Apartemen Pavilion Jakarta memiliki 4 tower dengan 25 lantai yang masing-masing unitnya bisa Anda sewa dengan furniture lengkap. Unit sewa Apartemen Pavilion yang ditawarkan adalah:

    • Tipe unit 1BR seluas 65m2 dan 95m2 yang memiliki 1 kamar tidur, 1 kamar mandi.
    • Tipe unit 2BR seluas 130m2 yang memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan kamar pembantu.
    • Tipe unit 3BR seluas 160m2 yang memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan kamar pembantu.
    • Tipe unit 4BR seluas 260m2 yang memiliki 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan kamar pembantu. Sewa Apartemen Pavilion, Anda tak perlu lagi pusing soal furniture karena masing-masing unit apartemen yang disewakan sudah full furnished dengan interior mewah dan perabot berkualitas. Sebagai apartemen premium di pusat kota, harga beli Apartemen Pavilion tentu relatif tinggi. Hal ini sepadan dengan fasilitas yang didapatkan. Karenanya, jika Anda menginginkan hunian di tengah kota ini bisa memilih untuk sewa Apartemen Pavilion dibandingkan membeli apartemen, terlebih jika Anda hanya menghuni apartemen ini selama beberapa bulan saja.
  5. Berapa Harga Jual Apartemen Pavilion Jakarta?

    Jika Anda menginginkan hunian permanen di Jakarta Pusat, beli Apartemen Pavilion bisa jadi pertimbangan yang jauh lebih bijak. Sebagai salah satu aset properti Anda, dalam jangka waktu beberapa tahun, Anda bisa jual Apartemen Pavilion di salah satu layanan konsultasi properti online terpercaya SpaceStock. Jual Apartemen Pavilion di SpaceStock, Anda tidak dikenakan markup harga. Promosi penjualan apartemen Anda juga jadi lebih mudah dan praktis nantinya.

  6. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen Pavilion

    Apartemen Pavilion bukan hanya berada di kawasan strategis dekat dengan area perkantoran atau pusat pendidikan saja. Apartemen Pavilion juga dekat dengan beberapa tempat wisata berikut yang bisa dijadikan tujuan liburan akhir pekan.

    • Museum Sumpah Pemuda

      Sesuai dengan namanya, museum yang terletak di Jalan Keramat Raya No. 106 adalah museum yang berhubungan dengan peristiwa Sumpah pemuda. Di sini Anda akan menemukan segala mengenai peristiwa bersejarah Sumpah Pemuda.
    • Museum Taman Prasasti

      Museum yang terletak di Jalan Tanah Abang No. 1 Jakarta Pusat ini adalah sebuah peninggalan Belanda yang terkesan angker dan menakutkan. Namun disinilah seni dari tempat wisata ini.
    • Klenteng Sin Tek Bio

      Bukan hanya digunakan sebagai tempat ibadah saja. Klenteng Sin Tek Bio di Jakarta Pusat ini kerap dikunjungi sebagai tempat wisata. Memang agak sulit untuk datang ke sini mengingat klenteng yang sudah dibangun sejak tahun 1968 ini berada di gang-gang kecil Pasar Baru.
  7. Akses Lokasi dan Transportasi Sekitar Apartemen Pavilion

    Sewa Apartemen Apartemen Pavilion, Anda akan dimudahkan dengan akses jalan dan transportasi. Anda bisa menggunakan jasa transportasi online baik itu dalam bentuk mobil atau motor jika menginginkan akomodasi yang lebih praktis dan fleksibel.
    Dengan kendaraan pribadi, Anda bisa menempuh Bandara Jakarta (CGK) hanya dalam waktu 60 menit. Sementara Grand Indonesia Mall dapat dicapai selama 10 menit dengan berkendara. Kawasan Bisnis Sudirman hanya 8 menit berjalan kaki, tak ada salahnya jalan kaki pulang-pergi dari kantor.
    Anda juga bisa memanfaatkan transportasi umum seperti busway atau kereta api karena di dekat Apartemen Apartemen Pavilion terdapat Halte Busway Karet, Stasiun Karet, dan Stasiun Sudirman

  8. Sewa atau Jual Apartemen Pavilion di SpaceStock

    Saat ini sangat mudah untuk sewa atau jual Apartemen Pavilion Jakarta. Anda bisa memanfaatkan jasa SpaceStock, yang merupakan layanan konsultasi properti penyedia listing terupdate dan terlengkap. Pencarian sewa Apartemen Pavilion jadi lebih mudah dan efisien berkat SpaceStock karena teknologi VR. Temukan apartemen lainnya di kawasan Jakarta Pusat dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!