SpaceStock Logo

Apartemen Menara Latumenten

Grogol Petamburan, Jakarta Barat · Jual · 0 unit tersedia

Lihat Detail Apartemen

Lihat Detail Apartemen

Urutkan
Urutkan

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer

  1. Tentang Apartemen Menara Latumenten

    Apartemen Menara Latumenten bisa jadi pilihan tepat bagi Anda mahasiswa maupun pengusaha muda yang ingin mencari hunian strategis di kawasan Pluit atau Grogol. Dikembangkan oleh Margahayu Land Group, Apartemen Menara Latumenten dibangun di atas lahan seluas 10.781 m2 dan selesai dibangun pada tahun 2010. Apartemen Menara Latumenten terdiri dari 18 lantai yang dibagi menjadi 5 blok: A, B, C, D, dan E. Tota adal 1.050 unit mulai dari studio hingga apartemen 2 kamar tidur.
    Apartemen Menara Latumenten sangat cocok bagi Anda yang berkuliah di Universitas Trisakti, Universitas Tarumanagara, Universitas Kristen Krida Wacana, dan sekitarnya. Selain universitas, Apartemen Menara Latumenten juga dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan seperti Mall Taman Anggrek, Mall Ciputra, ITC Roxy, Mall Emporium, Mall Pluit Junction, dan Carrefour Seasons City. Alamat Apartemen Menara Latumenten yang terletak di Grogol Petamburan ini juga dekat dengan beberapa rumah sakit dan gedung perkantoran.
    Adanya akses pendidikan, kesehatan, dan pusat perbelanjaan masih ditambah dengan mudahnya akses Apartemen Menara Latumenten ke Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara dengan akses langsung ke jalan tol dua arah. Apartemen Menara Latumenten juga dekat dengan tol dalam kota yang menuju Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini sangat memudahkan Anda yang sering bepergian ke luar daerah atau ke luar negeri dengan pesawat.
    Apartemen Menara Latumenten merupakan salah satu apartemen yang mendapatkan subsidi dari pemerintah dan ditujukan untuk memberikan hunian layak bagi masyarakat. Harga Apartemen Menara Latumenten cukup terjangkau mengingat lokasinya yang strategis.

  2. Apa Saja Fasilitas Apartemen Menara Latumenten?

    Apartemen Menara Latumenten disewakan unfurnished, semi furnished, dan full furnished. Bila Anda memilih untuk sewa Apartemen Menara Latumenten atau beli Apartemen Menara Latumenten full furnished maka fasilitas yang tersedia adalah springbed, AC, TV, sofa, lemari pakaian, kulkas, dan kompor. Setiap unit apartemen juga didesain secara profesional untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni. Tidak hanya letak yang strategis dan unit apartemen yang nyaman, Apartemen Menara Latumenten juga dilengkapi fasilitas ATM, pusat kebugaran tubuh, minimarket, lahan parkir yang luas, spa, area bermain untuk anak, laundry, ruang serba guna, keamanan, dan kolam renang.
    Selain itu, Apartemen Menara Latumenten juga dekat dengan Sekolah Bunda Hati Kudus, Mutiara Bangsa 3, High Scope Pluit, Westin School, Bhakti Utama, Kristen Yusuf, PELITA, Bunda Mulia School, Bina Tunas Bangsa, IPEKA, Pelita Harapan.
    Alamat Apartemen Menara Latumenten di Grogol Petamburan juga memudahkan Anda menuju Rumah Sakit seperti Royal Taruma, Atma Jaya Hospital, Pluit Hospital, RS Duta Indah, dan RS Sumber Waras. Anda juga bisa jalan-jalan sore ke taman terdekat, misalnya Taman Kalijodo yang hanya berjarak 10-15 menit dan Taman Kota Hutan Penjaringan yang bisa Anda capai dalam 10 menit.

  3. Berapa Harga Sewa Apartemen Menara Latumenten?

    Anda yang berencana mencari hunian sementara di sekitar Pluit dan Grogol bisa mempertimbangkan untuk sewa Apartemen Menara Latumenten bulanan. Ada beberapa tipe unit apartemen yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga, yaitu tipe studio, 1BR, dan 2BR.
    Sewa Menara Latumenten bulanan untuk tipe kamar 1BR dipatok mulai dari Rp2.600.000 per bulan. Sedangkan harga sewa Menara Latumenten bulanan untuk tipe kamar 2BR dibanderol mulai dari Rp2.100.000.
    Harga sewa Apartemen Menara Latumenten Jakarta Barat bisa dibilang cukup terjangkau jika dibandingkan Apartemen di kawasan Grogol lainnya. Sewa Apartemen Menara Latumenten Jakarta cocok bagi para karyawan dan pasangan muda yang menginginkan tinggal di hunian strategis dekat universitas dan akses transportasi yang nyaman.

  4. Berapa Harga Jual Apartemen Menara Latumenten?

    Kisaran harga jual Apartemen Menara Latumenten tipe kamar 2BR dipatok mulai dari Rp 320 juta. Harga jual Apartemen Menara Latumenten 3 BR+ dibanderol mulai dari Rp580 Juta. Tentunya harga ini sesuai dengan fasilitas yang akan Anda dapat nantinya. Jual Apartemen Menara Latumenten bisa jadi pilihan investasi cerdas mengingat semakin banyak masyarakat kelas menengah Indonesia yang memilih tinggal berdekatan dengan Grogol, Pluit, dan pusat hiburan seperti pusat perbelanjaan dengan akses transportasi umum yang mudah diakses. Letaknya yang strategis di kawasan Grogol menjadikan Menara Latumenten sebagai pilihan hunian cerdas yang cocok untuk ditinggali sendiri maupun dijual kembali.

  5. Tempat Wisata dan Fasilitas di Sekitar Apartemen Menara Latumenten

    Berada kawasan strategis Grogol Petamburan, Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata, kuliner, serta wisata budaya hingga pusat belanja. Berikut ini tempat wisata atau pusat belanja yang dekat dengan Apartemen Menara Latumenten sebagai alternatif hiburan akhir pekan Anda.
    • Kota Tua Jakarta

      Destinasi ini sayang Anda lewatkan ketika berada di Jakarta Barat. Abadikan momen saat menikmati asyiknya menyusuri suasana kota Jakarta tempo dulu. Anda bisa bersepeda onthel sambil melihat-lihat bangunan peninggalan Belanda yang masih terjaga hingga kini.
    • Seasons City

      berjarak sekitar 800 meter dari Apartemen Menara Latumenten, ini adalah mall kelas menengah dengan toko-toko yang menjual berbagai merk fashion, aksesoris, dan elektronik. Seasons City juga memiliki supermarket Carrefour, bioskop XXI, dan Ramayana. Di lantai paling atas, ada banyak permainan untuk anak-anak juga.
    • Museum Macan

      Dibuka untuk umum tahun 2017 silam, museum macan menyajikan karya seni modern kontemporer yang terbuka untuk publik. Museum seluas 4000 meter persegi ini menyimpan setidaknya 800 koleksi seni yang dikumpulkan selama 25 tahun oleh kolektor Adikoesoemo. Berlokasi di AKR Tower Level MM Kb.Jeruk, Museum Macan bisa jadi destinasi akhir pekan yang sayang Anda lewatkan ketika berada di Jakarta Barat.
  6. Akses dan Transportasi Apartemen Menara Latumenten

    Jika Anda berkendara dengan mobil dalam kondisi lalu lintas normal, maka kisaran jarak ke Bandara Jakarta (CGK) dari Apartemen Menara Latumenten adalah 35 menit, ke Kawasan Bisnis Sudirman dan area Jalan Gatot Subroto sekitar 30 menit, ke Kota Tua 20 menit, dan ke Kemang menghabiskan waktu sekitar 60 menit.
    Sedangkan untuk transportasi umum dan akses ke jalan raya, Anda bisa menuju halte bus terdekat yakni Jembatan Baru (100 meter). Pemberhentian TransJakarta terdekat adalah Jembatan Besi (900 meter) ke jalur 9 (Pluit - Pinang Ranti).
    Jika Anda memilih naik kereta, stasiun kereta terdekat dari Alamat Apartemen Menara Latumenten adalah Stasiun Duri (1,7 kilometer). Anda juga dapat naik kereta ke bandara dari sana. Sedangkan, jalan tol terdekat dari Apartemen Menara Latumenten adalah Jalan Lingkar Dalam Jakarta.

  7. Jual atau Sewa Apartemen Menara Latumenten di SpaceStock

    Bagi Anda yang tertarik untuk sewa Apartemen Menara Latumenten bulanan murah, atau sewa Apartemen Menara Latumenten tahunan bisa cari unit Apartemen yang masih tersedia di SpaceStock. Sebagai ayanan konsultasi properti terpercaya di Indonesia, SpaceStock menyediakan teknologi 360 foto (VR), sehingga Anda bisa melihat setiap sudut Apartemen lebih detail. Tidak perlu ragu dengan harga, karena SpaceStock menawarkan harga terbaik tanpa mark up. Segera hubungi customer support kami dan menjadwalkan survei langsung ke lokasi apartemen idaman Anda. Urusan pembayaran sewa, beli, maupun jual Apartemen Menara Latumenten pun dapat dilakukan dengan kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Info lebih lanjut tentang sewa Menara Latumenten, beli Menara Latumenten, maupun info dijual Apartemen Menara Latumenten Jakarta Barat, silahkan kunjungi website SpaceStock.com. Cari tahu info paling update soal harga jual Apartemen Menara Latumenten dan juga apartemen lain di kawasan Jakarta Barat hanya di SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!