SpaceStock Logo

Apartemen Taman Pasadenia

Kayu Putih, Jakarta Timur · Jual · 0 unit tersedia

Lihat Detail Apartemen

Lihat Detail Apartemen

Urutkan
Urutkan

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer

  1. Tentang Apartemen Taman Pasadenia Pulomas

    Apartemen Taman Pasadenia adalah sebuah hunian mewah yang eksklusif dan nyaman di kawasan elit Pulomas Jakarta Timur. Alamat Apartemen Taman Pasadenia berada di Jl. Pacuan Kuda Raya No. 27 RT.13/RW.11, Kayu Putih. Hunian ini sangat dekat dengan akses pendidikan dan pusat hiburan. Sangat cocok bagi Anda yang yang ingin terhindar dari kemacetan dan memimpikan waktu kumpul berkualitas bersama keluarga.
    Apartemen Taman Pasadenia Pulomas dikembangkan oleh PT Pulomas Jaya, PT Pulomas Gemala Misori dan Keppel Land pada tahun 1999. Hunian vertikal ini berdiri berdampingan dengan Town House Pasadenia Residence Pulomas dan masih satu kompleks dengan Green Area Pacuan Kuda Pulomas serta Lapangan Golf Pasadenia.
    Alamat Apartemen Taman Pasadenia Pulomas yang strategis di kawasan terbaik Pulomas memang menargetkan masyarakat kalangan menengah ke atas. Tak hanya dikelilingi pusat perbelanjaan dan memiliki akses mudah menuju kawasan industri Pulogadung (JIEP), Anda juga akan dengan mudah menemukan rumah sakit dan berbagai sarana pendidikan untuk putra-putri Anda. Tak perlu takut kehabisan ide untuk berjalan-jalan di akhir pekan, sebab Apartemen Taman Pasadenia berada dekat dengan tempat wisata, sarana hiburan,serta akses transportasi publik.

  2. Apa Saja Fasilitas Apartemen Taman Pasadenia?

    Untuk Anda yang aktif dan dinamis, tinggal Apartemen Taman Pasadenia menjadi sangat istimewa karena berada di kawasan elit Pulomas Jakarta Timur. Bertempat di kawasan modern yang dikelilingi pusat perbelanjaan, sekolah, dan Rumah Sakit menjadikan apartemen ini pilihan cerdas untuk tempat tinggal pribadi maupun investasi.
    Apartemen Taman Pasadenia Pulomas memiliki 8 lantai dan terdiri dari 198 unit dengan gaya bangunan California Style. Dilengkapi fasilitas bintang 5, Apartemen Taman Pasadenia akan memanjakan Anda yang suka olahraga. Fasilitas Apartemen Taman Pasadenia mencakup sport club, jogging track, lapangan tenis, lapangan basket, taman bermain anak, pusat kebugaran, kolam renang. Ada pula ruang serbaguna, sauna, dan kebun luas yang bisa dijadikan area berkumpul bersama keluarga dan sahabat terkasih. Keunikan kebun yang menyatu dengan kolam renang menjadikan Apartemen Taman Pasadenia menjadi pilihan masyarakat untuk mengadakan pesta.
    Ada berbagai tipe unit yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Apartemen Taman Pasadenia menawarkan unit seluas 55 m² (1 kamar tidur), 110 m² (2 kamar tidur), 126 m2 (3 kamar tidur), 179 m², hingga 277 m². Ukuran unit yang luas sangat cocok bagi Anda yang memiliki lebih dari dua anak.
    Apartemen Taman Pasadenia Pulomas juga dikelilingi oleh berbagai layanan publik dan pusat hiburan yang semakin menunjang kenyamanan Anda.

    • Pusat Kesehatan: OMNI Hospital Pulomas, Kartika Pulomas Hospital, Columbia Hospital Pulomas, Pertamina Jaya Hospital, RS Gading Pluit, RS Mitra Keluarga.
    • Sarana Pendidikan: TK Kurnia, SDN Kayu Putih 03 Pagi, SDN Rawamangun 05 Pagi, Preschool dan SMP Global Sevilla Pulomas Campus, SMP Mekarsari, SMPN 99, internasional NJIS/North Jakarta Intercultural School, Mahatma Gandhi Intercultural School.
    • Pusat Perbelanjaan: Rawamangun Arion Mall, Mal Kelapa Gading 1, 2 dan 3, Mall of Indonesia.
    • Perkantoran: PT Arsimekon Tata Graha, Green Pramuka City.
    • Hotel: C’One Hotel Pulomas, Hotel New Star.
  3. Berapa Harga Sewa Apartemen Taman Pasadenia?

    Apartemen yang berada di pusat kota tentu memiliki harga yang relatif tinggi tetapi sepadan dengan fasilitas yang didapatkan. Untuk itu banyak penghuni memiliki sewa dibandingkan membeli apartemen. Terlebih lagi jika penghuni hanya tinggal selama beberapa bulan atau tahun saja.
    Harga sewa Apartemen Taman Pasadenia bulanan bervariasi tergantung unit studio yang Anda butuhkan. Jika Anda berencana tinggal sendiri, maka Anda bisa sewa Apartemen Taman Pasadenia bulanan tipe studio yang ditawarkan mulai dari harga Rp 8.600.000. Untuk unit 1 bedroom, harga sewa Apartemen Taman Pasadenia Pulomas dibanderol mulai dari Rp 9.100.000. Sedangkan harga sewa Apartemen Taman Pasadenia Pulomas 2 BR dilepas mulai dari Rp 12.100.000. Namun jika Anda ingin memboyong serta keluarga dan anak, maka sebaiknya sewa Apartemen Taman Pasadenia Pulomas bulanan unit 3 BR+ yang ditawarkan mulai dari Rp 13.600.000.
    Tertarik sewa Apartemen Taman Pasadenia Pulomas? Segera kunjungi website SpaceStock untuk info ketersediaan kamar yang paling update!

  4. Berapa Harga Jual Apartemen Taman Pasadenia Pulomas?

    Jika Anda ingin tinggal di sekitar kawasan elit Pulomas, Jakarta Timur dalam kurun waktu yang lama, sebaiknya memutuskan memiliki Apartemen Taman Pasadenia. Ada banyak unit Apartemen Taman Pasadenia dijual yang bisa Anda gunakan untuk keperluan tempat tinggal pribadi maupun investasi. Jika Anda tertarik membeli hunian ini untuk jangka panjang, harga Apartemen Taman Pasadenia dijual mulai Rp 1,8 Miliar untuk tipe unit 2 bedroom.
    Jual Apartemen Taman Pasadenia bisa jadi pilihan investasi yang aman mengingat semakin banyak masyarakat kelas menengah Indonesia yang memilih tinggal berdekatan dengan kawasan perkantoran, pusat hiburan, serta akses transportasi umum yang nyaman dan mudah dijangkau. Berada di kawasan yang strategis dengan fasilitas modern yang lengkap, harga jual apartemen Apartemen Taman Pasadenia tergolong kompetitif. Cocok bagi Anda yang menyukai kawasan elit dan dikelilingi fasilitas mewah.

  5. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen Taman Pasadenia Pulomas

    Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata, kuliner,serta wisata budaya hingga pusat belanja. Berikut ini tempat wisata atau pusat belanja yang dekat dengan Apartemen Taman Pasadenia.

    • Taman Anggrek Indonesia Permai

      Taman Anggrek berada di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur. Taman ini memiliki koleksi bunga anggrek dari berbagai varietas. Tempat wisata ini sangat sesuai bagi Anda yang punya hobi koleksi tanaman atau pecinta bunga.
    • Kampung Cina Cibubur

      Anda ingin mengunjungi tempat belanja khas Cina dengan harga murah? Cobalah untuk pergi ke Kampung Cina Cibubur. Selain belanja, Anda juga bisa berjalan-jalan sambil menikmati suasana Cina yang kental di tanah seluas 8 hektar ini.
    • Museum Asmat

      Museum ini berdiri atas gagasan Ibu Tien Soeharto. Tujuan berdirinya Museum Asmat adalah untuk memamerkan karya-karya budaya anak bangsa supaya bisa dinikmati oleh para generasi penerus.
  6. Akses dan Transportasi Apartemen Taman Pasadenia

    Apartemen Taman Pasadenia mudah dijangkau karena banyak dilewati kendaraan umum dan dekat dengan Terminal Rawamangun. Jika memakai bis, Anda bisa naik KWK U04 jurusan Kelapa Gading-Rawamangun dan berhenti persis di depan Apartemen Taman Pasadenia. KWK 04 juga melewati Stasiun LRT Pacuan Kuda di Kayu Putih dan Stasiun LRT Velodrome yang berada sangat dekat dari Apartemen Taman Pasadenia.
    Akses tol dari dan menuju Apartemen Taman Pasadenia juga terbilang dekat. Pintu tol terdekat ke arah Cawang adalah Gerbang Tol Cempaka Putih. Anda juga bisa dengan mudah mengakses tol Tj Priok/Ancol lewat Gerbang Tol Pulomas yang bisa dicapai dalam waktu 5 menit dalam keadaan lalu lintas normal.
    Selain angkutan umum ke berbagai jurusan, di Terminal Rawamangun juga ada bus Damri ke Bandara Soekarno-Hatta. Halte Busway terdekat dari Apartemen Taman Pasadenia adalah halte Pulomas dengan rute Pulogadung-Harmoni, Pulogadung-Kalideres, dan Pulogadung-Bundaran Senayan.

  7. Beli atau Sewa Apartemen Taman Pasadenia di SpaceStock

    Bagi Anda yang tertarik untuk sewa Apartemen Taman Pasadenia atau beli Apartemen Taman Pasadenia Pulomas, Anda bisa mencari unit apartemen yang masih tersedia di SpaceStock. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti dengan listing terverifikasi dan paling update.
    Pembayaran biaya sewa atau jual Apartemen Taman Pasadenia Pulomas dapat dilakukan dengan berbagai macam pilihan pembayaran. Sewa apartemen tahunan, bisa bayar bulanan dengan kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Dengan teknologi VR, Anda bisa melihat setiap sudut apartemen lebih detail tanpa harus datang ke lokasi. Temukan hunian impian di Jakarta Timur lainnya dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!