SpaceStock Logo

Salemba Residence

Senen, Jakarta Pusat · Jual · 0 unit tersedia

Lihat Detail Apartemen

Lihat Detail Apartemen

Urutkan
Urutkan

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer

  1. Apartemen Salemba Residence

    Jakarta menjadi rujukan banyak pendatang untuk meraih mimpinya dalam mengejar karir. Memang tidak dipungkiri, saat ini banyak orang yang memilih tinggal di apartemen sebagai alternatif untuk mereka yang tinggal di daerah padat penduduk dan rawan macet contohnya seperti di kota Jakarta. Apartemen biasanya terletak di lokasi yang strategis dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang lifestyle dan karir mereka.
    Umumnya apartemen berada di lokasi yang strategis dan dekat dengan perkantoran atau pusat kota. Dengan tinggal di apartemen Anda bisa terhindar dari lalu lintas yang padat, sehingga menghemat waktu perjalanan. Apartemen juga memberikan privasi tersendiri bagi para penghuninya. Keunggulan ini menjadi favorit para masyarakat urban. Kilau lampu jalanan dan gedung-gedung serta jarak pandangan yang lebih luas ke sekeliling dapat menjadi hiburan saat bersantai di rumah. Apartemen juga menyediakan banyak fasilitas penunjang gaya hidup yang memudahkan penghuninya untuk beraktivitas tanpa harus keluar dari komplek. Karena hal tersebut, Apartemen Salemba Residence Jakarta hadir sebagai salah satu hunian eksklusif dan mewah di area Jakarta Pusat. Lebih lanjut mengenai sewa Apartemen Salemba Residence dan jual Apartemen Salemba Residence, simak informasi berikut.

  2. Tentang Apartemen Salemba Residence

    Alamat Apartemen Salemba Residence berada di Jl. Salemba Tengah II No.05, RT.5/RW.8, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta yang merupakan kawasan strategis. Apartemen Salemba Residence dibangun pada tahun 2010 oleh PT. Adhi Karya (persero) Tbk, salah satu pengembang yang memiliki reputasi dalam pembangunan properti.. Apartemen Salemba Residence Gatot Subroto berada di atas lahan seluas 1 ha, memiliki 2 tower dimana setiap tower memiliki 30 lantai dan total 718 unit apartemen.

  3. Apa Saja Fasilitas Apartemen Salemba Residence?

    Apartemen Salemba Residence Jakarta berada di lokasi yang strategis dengan berbagai fasilitas lengkap yang tersedia di komplek apartemen. Bagi Anda yang gemar olahraga dapat memanfaatkan fasilitas kebugaran mulai gym, kolam renang, jogging track, lapangan basket, lapangan badminton, dan lapangan tenis.
    Apartemen ini memiliki fasilitas hiburan seperti cafe, spa, salon, dan juga taman bermain untuk anak-anak. Minimarket dan restoran juga tersedia di apartemen ini sehingga memudahkan Anda berbelanja kebutuhan sehari-hari.
    Tersedia pula fasilitas penunjang kebutuhan sehari-hari yang tak kalah penting juga tersedia mulai dari pusat kebugaran, perpustakaan, meeting room, minimarket, TV kabel, akses internet cepat, dan sistem keamanan 24 jam dengan pantauan CCTV. Apartemen Salemba Residence juga memiliki akses yang mudah ke berbagai fasilitas publik yang ada di pusat perkotaan. Sewa Apartemen Salemba Residence atau beli Apartemen Salemba Residence, Anda bisa menemukan fasilitas publik terdekat.

    • Pusat Perbelanjaan: Pasar Kenari Lama, Mall Atrium Senen, Plaza Menteng.
    • Pusat Kesehatan: RS MH Thamrin, RS St Carolus, RS Kramat dan RS Cipto Mangunkusumo.
    • Pusat Pendidikan: SD 01 Paseban, SDN Kenari 08 pagi, SMPN 216, SMPN 1, SMAN 68, serta SMP dan SMA Kanisius.
    • Restoran: La Posta- Taste Of Argentina, Tsubomi Fine Dining, Planta Kitchen, Phitix.
  4. Berapa Harga Sewa Apartemen Salemba Residence?

    Memiliki hunian yang nyaman dan aman merupakan impian semua orang. Hadirnya Apartemen Salemba Residence bisa menjadi alternatif hunian yang patut Anda pertimbangkan. Ada beberapa tipe unit Apartemen Salemba Residence yang bisa Anda sewa. Apartemen Salemba Residence terdiri dari 3 tower dengan view perkotaan Jakarta dan kolam renang. Sewa Apartemen Salemba Residence tipe studio sangat sesuai untuk Anda yang berstatus lajang atau mahasiswa. Sewa Apartemen Salemba Residence Senen tipe 1BR dengan luas 36 meter persegi juga cocok untuk mahasiswa ataupun pegawai kantoran. Sewa Apartemen Salemba Residence tipe 2BR seluas 55 m2 sesuai untuk Anda para pasangan. Sewa Apartemen Salemba Residence tipe 3BR luas 85 m2 cocok untuk Anda keluarga yang sudah memiliki anak. Anda bisa menentukan sendiri sewa Apartemen Salemba Residence dalam kondisi full furnished atau unfurnished.

  5. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen Salemba Residence

    Apartemen Salemba Residence bukan hanya berada di kawasan strategis dekat dengan area perkantoran atau pusat pendidikan saja. Apartemen Salemba Residence juga dekat dengan beberapa tempat wisata.

    1. Fun World Grand Indonesia

      Tempat wisata satu ini merupakan surga bagi anak-anak dan orang tua. Anda bisa menemani si kecil asik bermain saat akhir pekan. Datangi Fun World yang berada di East Mall lantai 3 Grand Indonesia.
    2. Gereja Katedral

      Gereja Katedral merupakan salah satu gereja yang banyak digunakan oleh para artis sebagai tempat menikah. Anda melakukan wisata religi ke Gereja Katedral sekaligus menikmati keindahan arsitektur kuno.
    3. Taman Ismail Marzuki

      Taman Ismail Marzuki merupakan gedung yang biasa digunakan untuk tempat pertunjukan teater, puisi, atau musik. Anda juga bisa melihat pertunjukan teater atau mengajak si kecil mempelajari bintang-bintang dan astronomi di Planetarium yang lokasinya tak jauh dari TIM.
    4. Museum Fatahillah

      Museum Fatahillah dibangun dengan gaya arsitektur neoklasik khas abad 17 ini dibangun pada tahun 1707. Lantaran bangunannya kuno, Anda diwajibkan memakai sandal lunak berwarna merah. Di sini, Anda bisa menemukan ragam cerita sejarah mengenai Ibu Kota Jakarta.
    5. Pasar Baru

      Pasar Baru adalah pusat perbelanjaan paling tua di Jakarta. Selain sebagai pusat perbelanjaan, tempat ini juga menjadi wisata Jakarta Pusat yang banyak dikunjungi oleh turis dari berbagai tempat.
  6. Akses Lokasi dan Transportasi Apartemen Salemba Residence

    Sewa Apartemen Salemba Residence, Anda bisa memanfaatkan berbagai jenis transportasi umum seperti bus, kereta api, hingga transportasi online.
    Tersedia banyak akses dari dan menuju lokasi apartemen. Apalagi didukung oleh moda transportasi umum yang beroperasi 24 jam. Apartemen Salemba Residence dapat diakses dari beberapa arah seperti Jalan Salemba Raya, Jalan Kramat Raya, Jalan Paseban, Jalan Percetakan Negara, Jalan Pramuka Raya, Jalan Matraman Raya, Jalan Proklamasi, Jalan Diponegoro, Jalan Kwitang, Jalan Cempaka Putih dan Jalan Raden Saleh, serta Menteng, Manggarai dan Rawamangun.

  7. Sewa Apartemen Salemba Residence di SpaceStock

    Anda bisa sewa Apartemen Salemba Residence melalui SpaceStock, sebuah layanan konsultasi properti yang menawarkan listing terupdate. SpaceStock juga menjadi agen properti online terpercaya yang akan membantu Anda sewa Apartemen Salemba Residence dengan harga tanpa markup. Dapatkan informasi tentang Apartemen Salemba Residence dijual atau harga sewa Apartemen Salemba Residence dengan kunjungi halaman SpaceStock.com. SpaceStock dilengkapi dengan fitur VR yang memudahkan Anda untuk melihat kondisi unit tanpa datang ke lokasi. Anda Juga bisa menemukan apartemen lain di kawasan Jakarta Pusat hanya di SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!