SpaceStock Logo
apartemen
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
8 Unit Sewa
10 Unit Beli
Jl. Letjen S.Parman Kav. 21
Urutkan :
Menampilkan 0 hasil dari pencarian
Urutkan :

Sewa - Unit Tersedia

Developer

Mulia Group

Unit Tersedia

15

Jumlah Tower

0 Tower

Kecamatan

grogol petamburan

Tentang Kondominium Taman Anggrek

Kondominium Taman Anggrek berlokasi di Jl. Letjen S.Parman Kav. 21. Apartemen ini dikembangkan oleh Mulia Group, Kondominium Taman Anggrek memiliki 0 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardAtm CenterBasketball CourtBbq PitDrug StoreFunction HallGymJogging TrackLaundryMovie TheaterPlaygroundRestaurantSalonSuper MarketSwimming Pool dan Tennis Court.

Fasilitas

Access Card
Atm Center
Basketball Court
Bbq Pit
Drug Store
Function Hall
Gym
Jogging Track
Laundry
Movie Theater
Playground
Restaurant
Salon
Super Market
Swimming Pool
Tennis Court

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer

  1. Tentang Apartemen Kondominium Taman Anggrek

    Apartemen Kondominium Taman Anggrek Jakarta Barat hadir untuk menjawab kebutuhan Anda yang menginginkan tinggal di hunian mewah kelas atas dengan fasilitas eksklusif. Namun, sebelum membahas lebih lanjut, mungkin Anda penasaran apa sih bedanya kondominium dengan Apartemen? Di kalangan pegiat properti, perbedaan keduanya kerap dikaitkan dengan bentuk kepemilikan. Apartemen dipakai untuk menunjukkan hunian vertikal (high-rise) yang disewakan, sedangkan istilah kondominium merujuk pada apartemen yang dijual untuk dimiliki oleh masing-masing penghuni. Jadi, Apartemen Kondominium Taman Anggrek bisa jadi investasi hebat bagi Anda yang ingin memiliki properti di kawasan strategis Jakarta Barat.
    Apartemen Kondominium Taman Anggrek merupakan salah satu apartemen mewah dengan fasilitas premium layaknya hotel yang berada di jalan utama yang menghubungkan pusat kota dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Apartemen ini terletak di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, dan berdiri di atas salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara, Mall Taman Anggrek. Apartemen ini terdiri dari delapan tower setinggi 36 lantai dengan total hunian lebih dari 2.800 unit. Pengembagng properti Kondominum Taman Anggrek adalah Mulia Group yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Mulia Group dikenal sebagai pengembang yang membangun sejumlah proyek properti komersial, seperti Wisma Mulia, Wisma GKBI, Mall Taman Anggrek, dan Hotel Mulia. Beroperasi sejak tahun 1997, bangunan Apartemen Kondominium Taman Anggrek Jakarta ini masih kokoh dan tetap menjadi incaran investor.
    Alamat Apartemen Kondominium Taman Anggrek berada tepat di atas Mall Taman Anggrek, salah satu mall terpopuler di Jakarta Barat. Sehingga Anda bisa dengan mudah mengakses berbagai layanan dan hiburan di Mall. Keuntungan ini sungguh memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Selain dekat dengan Mall Taman Anggrek, di seberang jalan Podomoro Avenue ini juga terdapat Central Park Mall.

  2. Apa Saja Fasilitas Apartemen Kondominium Taman Anggrek?

    Sebagai apartemen yang memiliki konsep terpadu, Apartemen Kondominium Taman Anggrek Jakarta Barat berada di kawasan strategis dan modern yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas guna memberikan kenyamanan optimal bagi para penghuninya. Desain dan luas kamar juga mengikuti kebutuhan penghuni yang berbeda-beda. Namun, keunggulan jika Anda memilih beli Apartemen Kondominium Taman Anggrek maupun sewa Kondominium Taman Anggrek adalah akses fasilitas umum yang memberikan kenyamanan bagi pekerja. Cocok bagi Anda yang ingin memiliki hunian dekat dengan perkantoran, tak perlu lagi menghabiskan waktu di perjalanan untuk pulang-pergi dari rumah ke kantor.
    Fasilitas unggulan dari Apartemen Kondominium Taman Anggrek adalah tersedianya kolam renang dewasa dengan ukuran cukup luas, kolam renang khusus anak, area duduk yang bisa dipakai untuk piknik keluarga, lapangan basket dan tenis dengan pemandangan fantastis, fasilitas gym outdoor dan jalur reflexology untuk menemani aktivitas jalan santai di sore hari.
    Urusan keamanan penghuni Apartemen Kondominium Taman Anggrek juga sudah pasti terjamin dengan adanya kartu akses, CCTV dan tim keamanan yang beroperasi selama 24 jam. Untuk menunjang kebutuhan sehari-hari Anda, di kompleks Apartemen Kondominium Taman Anggrek terdapat ATM centre, minimarket, restoran, salon, bioskop, laundry, toko farmasi, BBQ Pit, aula, dan kafe yang berada di satu lokasi. Kebutuhan harian Anda jadi lebih praktis dan efisien.

  3. Berapa Harga Sewa Apartemen Kondominium Taman Anggrek?

    Apartemen Kondominium Taman Anggrek ini memiliki berbagai macam tipe unit, mulai dari tipe 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, hingga 3 kamar tidur. Setiap unit Apartemen Kondominium Taman Anggrek dilengkapi fasilitas AC, water heater, kamar mandi dengan teknologi modern dan perlengkapannya, dapur, TV, kulkas, access card, dan balkon yang menyajikan pemandangan terbaik Jakarta Barat.
    Anda yang berencana mencari hunian sementara di Jakarta Barat bisa mempertimbangkan untuk sewa Apartemen Kondominium Taman Anggrek bulanan. Harga Apartemen Kondominium Taman Anggrek bervariasi dari unit 2BR, dan 3BR+. Sewa Kondominium Taman Anggrek bulanan dipatok mulai dari Rp5.900.000 per bulan, harga tersebut untuk sewa Kondominium Taman Anggrek 2 bedroom (BR). Sedangkan harga sewa Kondominium Taman Anggrek bulanan untuk tipe kamar 3BR+ dibanderol mulai dari Rp10.100.000. Sewa Apartemen Kondominium Taman Anggrek 3 kamar tidur adalah pilihan cerdas jika Anda memiliki keluarga lebih dari 1 anak.
    Untuk mengetahui harga beli Apartemen Kondominium Taman Anggrek tahunan, info dijual Kondominium Taman Anggrek, atau info sewa Apartemen Kondominium Taman Anggrek bulanan, Anda bisa mengunjungi SpaceStock.com.

  4. Berapa Harga Jual Apartemen Kondominium Taman Anggrek?

    Harga jual Apartemen Kondominium Taman Anggrek Jakarta Barat bervariasi tergantung lokasi lantai, ukuran kamar, dan tingkatan furnishing. Kisaran harga jual Kondominium Taman Anggrek tipe kamar 2BR mulai dari Rp1,78 miliar. Bagi Anda yang mencari harga jual Kondominium Taman Anggrek 3 kamar, maka sebaiknya mulai menyiapkan dana mulai dari Rp1,85 miliar.
    Jual maupun beli Apartemen Kondominium Taman Anggrek bisa jadi pilihan investasi cerdas mengingat semakin banyak masyarakat kelas menengah Indonesia yang memilih tinggal berdekatan dengan pusat hiburan seperti pusat perbelanjaan dengan akses transportasi umum yang mudah diakses. Letaknya yang strategis menjadikan Apartemen Kondominium Taman Anggrek sebagai pilihan hunian di Jakarta Barat yang cocok untuk ditinggali sendiri maupun dijual kembali.

  5. Tempat Wisata dan Fasilitas di Sekitar Apartemen Kondominium Taman Anggrek

    Berada di pusat kota Jakarta Barat, Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata, kuliner, serta wisata budaya hingga pusat belanja. Berikut ini tempat wisata atau pusat belanja yang dekat dengan Kondominium Taman Anggrek sebagai alternatif hiburan akhir pekan Anda.

    • Sky rink

      Jangan lupa untuk bermain seluncur di gelanggang seluncur es atau sky rink di Mall Taman Anggrek! Di lantai paling akhir mall terdapat bioskop dan pusat kebugaran. Mall ini bisa jadi pilihan seru jika Anda butuh hiburan untuk keluarga.
    • Toko Merah

      Toko Merah adalah salah satu bangunan yang kerap menjadi lokasi untuk street photography. Dahulu gedung ini digunakan sebagai tempat tinggal salah satu Gubernur Jendral VOC. Berubah nama menjadi Toko Merah karena pada 1851 penduduk Cina mengubah fungsi bangunan ini menjadi toko.
    • Gereja Sion

      Gereja Sion memiliki sebutan lain, yaitu Gereja Portugis. Gereja ini memiliki kapasitas pengunjung hingga 1000 orang. Bangunan ini adalah bangunan paling tua yang sampai saat ini fungsinya sama sekali tidak berubah.
  6. Akses dan Transportasi Kondominium Taman Anggrek

    Apartemen Kondominium Taman Anggrek berada sangat dekat dengan pintu masuk tol Jakarta Inner Ring-Road dan Jalan Raya S.Parman sehingga memudahkan mobilitas penggunanya. Anda bisa dengan mudah pergi ke Sudirman, Rasuna Said, Gatot Subroto, Pluit, Mangga Dua, Cililitan dan Bandara.
    Jika memilih memakai kendaraan pribadi, Anda dapat menggunakan jalan Tol Dalam Kota dari arah Semanggi menuju Grogol, keluar di pintu Tol Tomang. Jika berkendara dari arah Tangerang, Anda dapat menggunakan jalan Tol Jakarta - Tangerang dan keluar di pintu Tol Grogol. Dengan angkutan umum, Anda dapat menggunakan moda transportasi bus TransJakarta Koridor 9 Pinang Ranti - Pluit dan Koridor 9A PGC Cililitan - Grogol, lalu turun di Halte S. Parman Central Park (350 m). Terdapat juga beberapa rute bus yang melintasi apartemen ini, di antaranya Kopaja 86 jurusan Kota - Lebak Bulus dan Metro Mini 91 jurusan Roxy - Batusari.
    Anda juga bisa pergi ke Grogol dan naik kereta ke Tangerang melalui stasiun Grogol. Anda hanya perlu naik kereta jalur coklat yang melintas dari Tangerang ke Duri. Jika Anda kurang nyaman berkendara dengan kereta atau bus, maka Anda bisa memesan ojek online yang sangat mudah ditemukan di sekitar area Apartemen Kondominium Taman Anggrek.
  7. Jual atau Sewa Apartemen Kondominium Taman Anggrek?

    Bagi Anda yang tertarik untuk sewa Kondominium Taman Anggrek bulanan murah, atau sewa Kondominium Taman Anggrek tahunan bisa cari unit Apartemen yang masih tersedia di SpaceStock.
    SpaceStock adalah layanan konsultasi properti dengan listing terverifikasi dan paling update dengan teknologi 360 foto (VR). Anda bisa melihat setiap sudut Apartemen lebih detail. Tidak perlu ragu dengan harga, SpaceStock menawarkan harga terbaik tanpa mark up. Anda juga bisa menjadwalkan survei langsung agar proses pemilihan hunian berlangsung cepat, aman, dan transparan. Tidak perlu repot soal pembayaran sewa atau jual Apartemen Kondominium Taman Anggrek karena dapat dilakukan dengan kartu kredit atau tanpa kartu kredit di SpaceStock. Anda juga bisa menemukan info terkait kondominium lainnya, seperti info dijual Apartemen Kondominium Kelapa Gading, info dijual Apartemen Kondominium Kintamani, dijual Apartemen Kondominium Menara Kelapa Gading, hingga harga sewa Apartemen Kondominium Juanda. Tunggu apa lagi? Ayo cek website SpaceStock sekarang untuk menemukan hunian lain di kawasan Jakarta Timur di SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!