SpaceStock Logo
apartemen
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
11 Unit Sewa
11 Unit Beli
Jl. Letjen S.Parman Kav. 28
Urutkan :
Menampilkan 0 hasil dari pencarian
Urutkan :

Sewa - Unit Tersedia

Developer

PT Agung Podomoro Land Tbk

Unit Tersedia

21

Jumlah Tower

0 Tower

Kecamatan

grogol petamburan

Tentang Madison Park

Madison Park berlokasi di Jl. Letjen S.Parman Kav. 28. Apartemen ini dikembangkan oleh PT Agung Podomoro Land Tbk, Madison Park memiliki 0 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardAtm CenterBasketball CourtBbq PitDrug StoreFunction HallGymJogging TrackLaundryMini MarketMovie TheaterPlaygroundRestaurantSalonSuper Market dan Swimming Pool.

Fasilitas

Access Card
Atm Center
Basketball Court
Bbq Pit
Drug Store
Function Hall
Gym
Jogging Track
Laundry
Mini Market
Movie Theater
Playground
Restaurant
Salon
Super Market
Swimming Pool

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer

  1. Tentang Apartemen Madison Park Jakarta

    Apartemen Madison Park Jakarta adalah hunian budget untuk kelas menengah yang berlokasi di Jakarta Barat. Madison Park apartemen bisa jadi pilihan yang bagus bagi Anda yang ingin memiliki hunian di lokasi strategis dengan harga cukup terjangkau. Tak heran banyak karyawan dan pasangan muda yang memilih tinggal di Apartemen Madison Park Jakarta. Selain nyaman ditinggali, juga bisa jadi pilihan investasi yang baik untuk disewakan bulanan maupun tahunan.
    Lokasi Madison Park Apartemen pun terbilang strategis baik untuk bersantai maupun bekerja. Dengan kondisi lalu lintas normal, hanya dibutuhkan sekitar 40 menit dari bandara dan 35 menit dari Jalan Sudirman yang merupakan kawasan pusat bisnis di Jakarta.
    Kompleks Apartemen Madison Park Jakarta yang terdiri dari 35 lantai dengan total 1.200 unit ini selesai dibangun pada tahun 2016 oleh pengembang Agung Podomoro Land yang juga merupakan salah satu pengembang paling tersohor di Indonesia untuk apartemen kelas menengah. Portofolio proyek Agung Podomoro Land meliputi Taman Metro, Thamrin Residences, Taman Sudirman, Kota Kalibata, dll.
    Alamat Madison Park berada di Jl. Letjen S.Parman Kav. 28 atau masuk dalam kawasan Podomoro City, sebuah superblok seluas 25 hektar milik Agung Podomoro Land yang meliputi antara lain, Mediterania Garden Residences 1 dan 2 (MGR1 dan MGR2), Royal Mediterania Garden Residences (Royal MGR), Mall Central Park, APL Menara Perkantoran, Soho Mall & Apartments, Pullman Hotel dan Central Park Residence.
    Kota Podomoro sendiri berada di Grogol Petamburan, sebuah distrik kelas menengah di Jakarta Barat yang merupakan pusat komersial dan transportasi karena lokasinya yang strategis di persimpangan jalan raya penting antara Jakarta-Tangerang dan Tol Lingkar-Dalam Jakarta.
    Menawarkan kemudahan transportasi dan kenyamanan, Madison Park Jakarta menghadirkan hunian yang aman, bersih, serta fasilitas yang serba modern, lengkap, dan tentunya mudah dijangkau. Apartemen Madison Park Jakarta memiliki satu tower dengan dua pintu masuk dan dua lobi yang masing-masing memiliki fasilitas tiga lift. Desain area umum terutama di sekitar resepsionis menghadirkan kesan elegan yang akan membuat kesan baik bagi tamu Anda. Untuk ukuran Apartemen Madison Park Jakarta sendiri sudah sesuai dengan bangunan apartemen budget pada umumnya. Masing-masing unit dilengkapi dengan kamar mandi dengan ukuran kamar Studio antara 15m2 sampai 18m2, Apartemen Madison Park Jakarta 1 BR antara 24m2 hingga 30 m2, serta Apartemen Madison Park 2BR antara 44 m2 dan 54 m2.
  2. Apa Saja Fasilitas di Apartemen Madison Park Jakarta Apartemen?

    Madison Park Apartemen Jakarta Barat berada di kawasan modern yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas guna memberikan kenyamanan optimal bagi para penghuninya. Desain dan luas kamar juga mengikuti kebutuhan penghuni yang berbeda-beda.
    • Fasilitas Umum

      Salah satu hal terbaik dari Madison Park Apartemen adalah tersedianya fasilitas dan layanan yang berlimpah dan sangat mudah dijangkau. Misalnya saja, fasilitas kolam renang berbentuk laguna dengan panjang dan luas kolam yang cukup memanjakan para perenang. Kolam renang di Madison Park tidak terlalu ramai di hari kerja, tetapi cukup penuh di akhir pekan.
      Di sekitar kolam renang, ada beberapa kursi berjemur untuk bersantai. Bagi Anda yang gemar menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, Apartemen Madison Park Jakarta juga memiliki kids playground, lapangan basket, dan beberapa spot duduk agar Anda makin nyaman bersantai dan bercengkrama bersama keluarga. Ada pula fasilitas jacuzzi yang siap membantu Anda rileks setelah seharian beraktivitas.
      Selain itu, Madison Park Apartemen Jakarta juga memanjakan Anda yang memiliki hobi olahraga jogging atau lari. Ada dua area taman di Madison Park yang bisa Anda gunakan sebagai tempat bersantai di pagi maupun sore hari. Yakni taman di dekat kolam renang dan taman di atas tempat parkir, di antara menara. Taman tersebut diatur dengan baik dan bisa jadi pilihan menyenangkan untuk menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan. Bukan cuma taman dan jogging track, Apartemen Madison Park Jakarta juga menyediakan fitness center bagi Anda yang yang gemar melakukan olahraga indoor seperti angkat beban dan cardio.
      Untuk menunjang kebutuhan sehari-hari Anda, di kompleks Apartemen Madison Park terdapat ATM centre, minimarket, restoran, salon, bioskop, toko farmasi, BBQ Pit, aula, dan kafe yang berada di satu lokasi. Kebutuhan harian Anda jadi lebih praktis dan efisien. Di lantai dasar Apartemen Madison Park Jakarta ada banyak layanan seperti kantin murah, binatu, penyewaan mobil, desain interior, dan lain sebagainya. Keamanan Anda sebagai penghuni apartemen ini sudah pasti terjamin dengan adanya akses kartu, CCTV dan tim keamanan yang beroperasi selama 24 jam.
      Selain itu, karena alamat Apartemen Madison Park Jakarta berada di Podomoro City, maka fasilitas sudah pasti lengkap dan mudah dijangkau. Bosan di kamar dan ingin cari hiburan? Cukup jalan kaki keluar kompleks dan nikmati berbagai hiburan di Mall terdekat.
    • Minimarket

      Ada minimarket yang beroperasi dari jam 8 pagi hingga 10 malam. Selain itu, di area outdoor, terdapat pula food truck dengan pilihan menu kuliner Indonesia maupun barat.
    • Sarana Pendidikan

      Anda tidak perlu pusing mengantar jemput anak terlalu jauh karena Madison Park berada dekat dengan berbagai sekolah dan Universitas. Berikut beberapa Universitas swasta terdekat adalah Universitas Podomoro, Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA), Universitas Trisakti, Universitas Tarumanegara, Universitas Esa Unggul dan BINUS (kampus Anggrek).
    • ####Rumah Sakit Ada beberapa rumah sakit khusus di dekat Apartemen Madison Park Jakarta, seperti Rumah Sakit Dharmais (Kanker), Rumah Sakit Harapan Kita (Penyakit Jantung) atau Rumah Sakit Grogol (Penyakit Mental).
  3. Berapa Harga Sewa Apartemen Madison Park?

    Madison Park memiliki satu tower dengan 3 tipe unit, yaitu studio, 1 BR dan 2 BR. Anda yang berencana mencari hunian sementara dengan harga budget di Jakarta Barat bisa mempertimbangkan untuk sewa Apartemen Madison Park tahunan atau sewa Apartemen Madison Park unfurnished.
    Harga Apartemen Madison Park bervariasi dari unit studio (mulai 15 m2) hingga unit 2 kamar tidur (mulai 54m2). Sewa Apartemen Madison Park bulanan dipatok mulai dari Rp3,1 juta per bulan, harga tersebut untuk sewa Apartemen Madison Park studio. Sedangkan harga sewa Apartemen Madison Park bulanan untuk tipe kamar 1BR sekitar Rp3,4 juta, Anda juga bisa sewa Apartemen Madison Park bulanan untuk tipe kamar 2BR yang dibanderol mulai Rp5,9 juta per bulan.
    Untuk mengetahui harga sewa Apartemen Madison Park tahunan, sewa Apartemen Madison Park unfurnished, atau sewa Apartemen Madison Park bulanan dan tipe-tipe lainnya, bisa Anda temukan di SpaceStock.com.
  4. Berapa Harga Jual Apartemen Madison Park?

    Harga jual Apartemen Madison Park Jakarta Barat bervariasi tergantung lokasi lantai, ukuran kamar, dan tingkatan furnishing. Kisaran harga jual Apartemen Madison Park tipe kamar studio mulai dari Rp540 juta, sementara harga jual Apartemen Madison Park untuk tipe kamar 1BR dipatok mulai dari Rp780 juta. Bagi Anda yang mencari harga jual Apartemen Madison Park 2BR, maka sebaiknya mulai menyiapkan dana sekitar Rp1,2 Miliar.
    Jual maupun beli Apartemen Central Park bisa jadi pilihan investasi yang aman mengingat semakin banyak masyarakat kelas menengah muda Indonesia yang memilih tinggal berdekatan dengan pusat hiburan seperti Mall dan akses transportasi umum yang nyaman dan mudah dijangkau. Letaknya yang strategis menjadikan Madison Park sebagai pilihan hunian di Jakarta Barat yang cocok untuk ditinggali sendiri maupun dijual kembali.

  5. Tempat Wisata dan Fasilitas di Sekitar Apartemen Madison Park

    Berada di pusat kota Jakarta Barat, Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata, kuliner,serta wisata budaya hingga pusat belanja. Berikut ini tempat wisata atau pusat belanja yang dekat dengan Madison Park sebagai alternatif hiburan akhir pekan Anda.

    1. Neo Soho Mall

      Terhubung ke Central Park melalui jembatan, Neo Soho Mall mudah diakses dan menjadi sasaran kaum urban untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Beberapa tempat rekomendasi yang bisa Anda kunjungi di Soho Mall adalah Sanukiseimen Mugimaru, Eco Skywalk, Chipmunks Playland, dan jakarta Aquarium.
    2. Museum Macan

      Museum Macan menjadi salah satu tempat wisata yang hits di kalangan anak muda. Museum ini bukan hanya menawarkan karya seni dari seniman Indonesia saja tetapi juga dari seniman dunia. Ada 90 karya seni rupa modern dan juga kontemporer yang bisa Anda nikmati. Selain menikmati karya seni, Anda juga bisa mengambil foto-foto Instagenic.
    3. Museum Wayang

      Berlokasi di Jl. Pintu Besar Utara No.27, RT.7/RW.7, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Museum Wayang akan membawa Anda pada nostalgia kebudayaan Indonesia tempo dulu. Di sini Anda bisa melihat berbagai jenis koleksi berbagai tokoh pewayangan.
  6. Akses dan Transportasi Apartemen Madison Park

    Lokasi yang strategis membuat Apartemen Madison Park memiliki keunggulan tersendiri. Gerbang Tol Tanjung Duren dan Tol Lingkar-Dalam Jakarta berjarak hanya beberapa menit. Anda bisa dengan mudah pergi ke Sudirman, Rasuna Said, Gatot Subroto, Pluit, Mangga Dua, Cililitan dan Bandara. Selain itu, bepergian ke Jakarta Pusat (MoNas) juga dapat dicapai melalui Jalan Tomang Raya.
    Cara untuk menghindari kemacetan adalah dengan naik bus TransJakarta. Ada pemberhentian di depan Central Park yang dapat Anda capai dalam 10 menit dari Madison Park. Anda cukup melewati Central Park Mall menuju halte terdekat tanpa harus berpanas-panasan. Dari sana, Anda dapat mengambil setidaknya 8 jalur berbeda ke banyak tempat penting di Jakarta (Pluit, Senayan, Karet, PGC, dll). Pemberhentian bus tepat di Jalan Tol Letjen S. Parman, di seberang Central Park Mall. Anda hanya perlu 6-7 menit untuk pergi ke halte bus dengan berjalan kaki menyeberangi Central Park.
    Anda juga bisa pergi ke Grogol dan naik kereta ke Tangerang dari Apartemen Madison Park yang terbilang dekat dengan stasiun Grogol. Anda hanya perlu naik kereta jalur coklat yang melintas dari Tangerang ke Duri. Mudah bukan? Jika Anda kurang nyaman berkendara dengan kereta atau bus, maka Anda bisa memesan ojek online yang sangat mudah ditemukan di sekitar area Madison Park.
  7. Beli atau Sewa Apartemen Madison Park

    Bagi Anda yang tertarik untuk sewa Apartemen Madison Park bulanan murah, atau sewa Apartemen Madison Park unfurnished bisa cari unit apartemen yang masih tersedia di SpaceStock. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti dengan listing terverifikasi dan ter-update dengan teknologi modern. Pembayaran biaya sewa Apartemen Madison Park dapat dilakukan dengan kartu kredit atau tanpa kartu kredit, sangat praktis dan aman. Adanya teknologi VR dari SpaceStock, membuat Anda bisa melihat kondisi Apartemen Madison Park secara live tanpa harus datang ke lokasi. Anda juga bisa temukan apartemen lain di kawasan Jakarta Barat, dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!