SpaceStock Logo
apartemen
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
37 Unit Sewa
4 Unit Beli
Jl. Letjen S.Parman Kav. 28
Urutkan :
Menampilkan 0 hasil dari pencarian
Urutkan :

Sewa - Unit Tersedia

Developer

Agung Podomoro Group

Unit Tersedia

40

Jumlah Tower

0 Tower

Kecamatan

grogol petamburan

Tentang Royal Mediterania Garden

Royal Mediterania Garden berlokasi di Jl. Letjen S.Parman Kav. 28. Apartemen ini dikembangkan oleh Agung Podomoro Group , Royal Mediterania Garden memiliki 0 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardAtm CenterBbq PitDrug StoreFunction HallGymJogging TrackLaundryMini MarketMovie TheaterPlaygroundRestaurantSalonSuper Market dan Swimming Pool.

Fasilitas

Access Card
Atm Center
Bbq Pit
Drug Store
Function Hall
Gym
Jogging Track
Laundry
Mini Market
Movie Theater
Playground
Restaurant
Salon
Super Market
Swimming Pool

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer

  1. Tentang Royal Apartemen Mediterania Garden

    Apartemen Royal Mediterania Garden merupakan apartemen mewah yang berada di bawah naungan Agung Podomoro Group. Agung Podomoro Group adalah salah satu pengembang terbesar di sektor properti Indonesia. Hingga tahun 2012 lalu, Agung Podomoro Group telah menyelesaikan 16 buah apartemen, 15 kawasan hunian, serta 16 kawasan komersil mix-use.
    Berdiri di lahan seluas 89343 m persegi, Apartemen Royal Mediterania Garden Residences memiliki dua buah tower yang masing - masing dibangun dengan berbentuk L dan I. Tower-tower tersebut adalah Tower Marygold dan Tower Lavender yang menyuguhkan pemandangan Jalan S. Parman, serta Tower Lavender South Wing dengan pemandangan Thematic Garden serta Central Park Mall.
    Apartemen Royal Mediterania Garden Tower Lavender dikelilingi oleh beberapa kampus ternama seperti Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, Universitas Kristen Indonesia, dan beberapa sekolah lain. Karenanya apartemen ini sering menjadi pilihan sebagai hunian sementara atau permanen oleh para mahasiswa dan karyawan.

  2. Apa Saja Fasilitas di Apartemen Royal Mediterania Garden?

    Layaknya apartemen pada umumnya, Apartemen Royal Mediterania Garden menawarkan fasilitas modern penunjang gaya hidup kaum urban, baik yang berada di dalam gedung apartemen ataupun fasilitas di sekitarnya demi memberikan kenyamanan maksimal bagi para penghuninya.
    Semua fasilitas tersedia di sini, sehingga Anda tak perlu repot-repot keluar komplek Apartemen Royal Mediterania Garden untuk memenuhi kebutuhan harian. Mulai dari fasilitas olahraga seperti lapangan basket dan kolam renang yang bisa Anda nikmati setiap saat secara gratis. Anda juga bisa melakukan aktivitas olahraga indoor di gym dengan peralatan fitness lengkap. Kegiatan olahraga yang bisa dilakukan di gym antara lain kardio, angkat beban, yoga, hingga zumba. Merasa suntuk dan butuh udara segar? Anda bisa melepas penat sembari jogging di jogging track di pagi hari saat udara masih segar.
    Tersedia lounge dan area BBQ yang memungkinkan Anda bersosialisasi dan membuat bersama penghuni lain. Gunakan ruang serbaguna untuk tempat meeting bisnis Anda. Keamanan dan kenyamanan Anda semakin terjamin dengan adanya proteksi 24 jam dari kamera CCTV dan juga tim security.

  3. Berapa Harga Sewa Apartemen Royal Mediterania Garden?

    Apartemen Mediterania Royal Garden Residence ini memiliki pangsa pasar masyarakat kelas menengah ke atas. Anda yang sedang membutuhkan hunian dalam jangka waktu pendek layaknya kos-kosan, bisa memanfaatkan layanan sewa Apartemen Royal Mediterania Garden Residence dari SpaceStock.com.
    Anda yang single, karyawan, atau mahasiswa bisa memilih untuk sewa Apartemen Mediterania Royal Garden Residence tipe studio. Sedangkan Anda pasangan muda, bisa pilih sewa Apartemen Mediterania Royal Garden Residence tipe 2BR (2 kamar). Sudah memiliki anak dan membutuhkan hunian lebih luas? Sewa Apartemen Mediterania Royal Garden Residence tipe 3BR (3 kamar) bisa menjadi pilihan tepat. Bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan dinas selama beberapa hari, bisa sewa apartemen harian Royal Mediterania Garden melalui SpaceStock.com.
    Harga sewa Apartemen Royal Mediterania Garden yang ditawarkan per bulan mulai Rp4 juta hingga Rp 13 juta tergantung dari tipe dan luas unit masing-masing, Tak perlu khawatir soal furniture, karena apartemen ini sudah full furnished sehingga siap huni. Setiap unit difasilitasi dengan sofa, area tempat duduk, TV satelit layar datar, dapur, kulkas, kompor, dan kamar mandi pribadi.

  4. Berapa Harga Jual Royal Mediterania Garden?

    Jika Anda membutuhkan hunian dalam kurun waktu yang lama, setidaknya lebih dari 1 tahun sebaiknya memutuskan memiliki Apartemen Royal Mediterania Garden untuk hunian pribadi. Harga jual Apartemen Royal Mediterania Garden berkisar mulai Rp. 875 jutaan hingga Rp 2 M tergantung dari tipe unit yang Anda pilih.
    Memiliki Apartemen Royal Mediterania Garden bisa jadi pilihan investasi yang aman mengingat semakin banyak masyarakat kelas menengah Indonesia yang memilih tinggal berdekatan dengan pusat hiburan seperti mall dan akses transportasi umum yang nyaman dan mudah dijangkau. Berada di kawasan yang strategis dengan fasilitas eksklusif yang ditawarkan, harga jual Apartemen Royal Mediterania Garden sangat kompetitif. Jadikan apartemen ini sebagai pilihan hunian pribadi atau sarana investasi.

  5. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen Royal Mediterania Garden

    Letak Apartemen Royal Mediterania Garden yang strategis, membuat apartemen ini dekat dengan beberapa tempat wisata dan hiburan yang bisa Anda kunjungi saat akhir pekan. Wisata di sekitar Apartemen Royal Mediterania Garden ini bisa dengan mudah diakses menggunakan moda transportasi pribadi ataupun transportasi umum.

    • Glodok Chinatown Market

      Glodok Chinatown Market adalah salah satu distrik Chinatown di Jakarta yang ramai didatangi oleh pengunjung. Di sini Anda bisa menemukan berbagai jenis penjual makanan, souvenir, obat-obatan hingga souvenir. Glodok Chinatown salah satu tourist attraction yang bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 07.00 hingga pukul 19.00 WIB.
    • Jakarta History Museum

      Museum Sejarah Jakarta yang terletak di Jalan Taman Fatahillah No.1, Jakarta Barat. Museum ini juga disebut sebagai Museum Fatahillah yang dahulunya merupakan balai kota Batavia yang dibangun pada tahun 1707-1712 atas perintah Gubernur Jenderal Joan van Hoorn. Lokasi museum ini berada di kota tua, sehingga Anda bisa mengambil foto Instagenic sekaligus belajar sejarah.
    • Kota Tua Jakarta

      Kota Tua Jakarta adalah tempat wisata yang melintasi Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Sebuah tempat bersejarah yang merupakan warisan peninggalan Belanda. Di sini Anda bisa menemukan beragam bangunan peninggalan Belanda yang masih berdiri megah. Selain wisata sejarah, lokasi ini juga sangat cocok sebagai tempat hunting foto.
    • Jembatan Kota Intan

      Jembatan Kota Intan juga merupakan salah satu bangunan peninggalan Belanda yang ikonik. Jembatan dengan warna merah ini juga merupakan salah satu lokasi yang sering digunakan sebagai spot foto para wisatawan. Di tahun 1629, Jembatan Kota Intan sempat mengalami kerusakan, namun berhasil direnovasi kembali oleh Belanda.
  6. Akses dan Transportasi Apartemen Royal Mediterania Garden

    Berlokasi berlokasi di dalam Podomoro City Superblock, Jakarta Barat. Apartemen Royal Mediterania Garden tepat berada di depan Jalan Raya S. Parman yang sangat dekat dengan Jalan Lingkar Dalam Jakarta. Hanya berjarak 0,35 km dari Gerbang Tol Tanjung Duren, serta 0.34 dari Halte Tomang. Akses jalan yang mudah membuat Anda lebih fleksibel dalam menentukan jenis transportasi yang diinginkan, baik itu transportasi pribadi atau transportasi massal seperti busway.

  7. Beli atau Sewa Apartemen Royal Mediterania Garden

    Bagi Anda yang tertarik sewa Apartemen Royal Mediterania Garden bisa mencari unit yang masih tersedia di SpaceStock. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti dengan listring terverifikasi dan paling update. Jual Apartemen Royal Mediterania Garden juga tak perlu khawatir dengan harga markup.
    Pembayaran biaya sewa Apartemen Royal Mediterania Garden semakin mudah dengan atau tanpa kartu kredit. Temukan apartemen idaman Anda di kawasan Jakarta Barat dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!