SpaceStock Logo

Arumaya

Tanah Abang, Jakarta Pusat · Sewa · 0 unit tersedia

Lihat Detail Apartemen

Lihat Detail Apartemen

Urutkan
Urutkan

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer

  1. Apartemen Arumaya

    Saat ini penduduk di kota besar seperti Jakarta cenderung lebih suka melirik hunian vertikal dibandingkan rumah petah. Terlebih lagi lahan di Jakarta makin terbatas untuk dijadikan landed house dan harga yang semakin tinggi. Tidak heran jika banyak muncul apartemen dengan tipe bervariasi. Mulai dari apartemen mewah dan eksklusif hingga apartemen bersubsidi.
    Ditambah lagi tinggal di apartemen dinilai lebih aman karena sistem penjagaan yang dilengkapi CCTV selama 24 jam. Hal ini memberikan ketenangan saat penghuni meninggalkan unit apartemen. Begitu juga dengan penghuni yang sudah memiliki anak, keamanan dan keselamatan si kecil jauh lebih terjamin bila Anda tinggal di apartemen.
    Kelebihan lain tinggal di apartemen adalah Anda tidak perlu meluangkan banyak waktu dan energi untuk membersihkan ruangan karena luas unit yang tidak terlalu besar. Penghuni juga tidak direpotkan untuk mengurus taman, sarana pembuangan sampah, air, atau sirkulasi udara. Sebab sudah ada pihak pengelola yang akan melakukan itu semua.
    Letak apartemen yang sangat strategis, di pusat-pusat kota memudahkan penghuninya untuk pulang pergi selama beraktivitas. Apartemen juga menyediakan banyak fasilitas penunjang gaya hidup yang memudahkan penghuninya untuk beraktivitas tanpa harus keluar dari komplek. Karena hal tersebut, Apartemen Arumaya hadir sebagai salah satu hunian eksklusif dan mewah di area Jakarta Selatan. Lebih lanjut mengenai sewa Apartemen Arumaya dan jual Apartemen Arumaya, Anda bisa simak informasi berikut.

  2. Tentang Apartemen Arumaya

    Setelah di tahun 2014 lalu sukses dengan Anandamaya Residences di pusat Jakarta, kini Astra Property dan Hongkong Land dengan bangga memperkenalkan 'the next masterpiece' mereka, yaitu Apartemen Arumaya Jakarta. Apartemen Arumaya berdiri di atas lahan seluas 2,6 hektar dengan total area residence seluas kurang lebih 1 hektar, dimana keterjangkauan akses merupakan kunci utama. Alamat Apartemen Arumaya berada di RW.1, Lb. Bulus Cilandak, Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 4 1, RT.4/RW.1, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250.
    Dapat dipastikan Apartemen Arumaya Jakarta akan menjadi hunian yang tepat untuk Anda beserta keluarga yang memiliki dinamika dan aktivitas tinggi. Apartemen Arumaya turut menghadirkan inovasi terkini melalui konsep Smart Living yang memungkinkan Anda untuk mengontrol segala urusan elektrikal dalam hunian Anda seperti penerangan, pendingin ruangan serta berbagai perangkat elektronik lainnya yang dapat diakses dengan menggunakan smartphone yang Anda milik dari mana saja.

  3. Apa Saja Fasilitas di Apartemen Arumaya?

    Sebagai salah satu apartemen mewah baru di Area CBD TB Simatupang, Apartemen Arumaya mengakhirkan fasilitas sekelas hotel bintang 5 yang akan memanjakan kenyamanan Anda selama tinggal di di sini.
    Fasilitas mewah tersebut, salah satunya infinity pool yang berada tepat di level teratas hunian, yaitu level rooftop yang menerapkan konsep 'dua dunia' karena memiliki akses pemandangan kota sekaligus ke dua sisi: utara yang memanjakan mata dengan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian, dan selatan dengan keindahan siluet Gunung Salak di kejauhan.
    Selain Infinity Pool yang telah menjadi daya tarik tersendiri, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas eksklusif dan bergengsi yang telah disediakan untuk mendukung aktivitas dan dinamika Anda beserta keluarga seperti sky lounge, rooftop gym, reflecting pond, multi function room, floating cabana, dan family lounge.
    Tersedia pula fasilitas penunjang kebutuhan sehari-hari yang tak kalah penting juga tersedia mulai dari pusat kebugaran, perpustakaan, minimarket, TV kabel, akses internet cepat, dan sistem keamanan 24 jam dengan pantauan CCTV. Sewa Apartemen Arumaya, Anda akan dimudahkan dengan ketersediaan fasilitas publik diantaranya:

    • Pusat Perbelanjaan: Cilandak Town Square, Carrefour
    • Pusat Kesehatan: Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Mayapada, RS Pondok Indah, Klinik Mata Nusantara
    • Pusat Pendidikan: Sekolah Pondok Indah Don Bosco, Raffles Christian School, NIS International School, Highscope Indonesia School, Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Muhammadiyah
  4. Berapa Harga Sewa Apartemen Arumaya Jakarta?

    Apabila Anda membutuhkan hunian sementara di Jakarta Selatan dengan konsep smart living, sewa Apartemen Arumaya bisa menjadi sebuah alternatif yang patut dipertimbangkan. Ada beberapa tipe unit Apartemen Arumaya yang bisa Anda sewa. Anda bisa sewa Apartemen Arumaya tipe 1 BR (1 kamar tidur), 2 BR (2 kamar tidur) dan 3 BR (3 kamar tidur). Uniknya, sewa Apartemen Arumaya ini menawarkan luas yang berbeda-beda tiap tipenya. Tipe 1BR memiliki pilihan luas 53m2 atau 55m2, pilihan luas tipe 2BR adalah 79m2, 82m2, 92m2, dan 93m2. Sedangkan tipe 3BR memiliki luas 120m2. Sewa Apartemen Arumaya tipe 1BR sesuai untuk Anda yang lajang dan punya aktivitas padat. Sewa Apartemen Arumaya, Anda tidak perlu pusing soal furniture karena di sini full furnished.

  5. Berapa Harga Jual Apartemen Arumaya Jakarta?

    Beli Apartemen Arumaya bisa menjadi pilihan tepat bila Anda memutuskan untuk menetap di Jakarta Selatan secara permanen. Setelah beberapa tahun, Anda bisa jual Apartemen Arumaya Jakarta dengan harga jauh lebih tinggi. Kawasan yang strategis dan juga mewah, menjadikan properti ini sebagai salah satu investasi dengan daya beli tinggi. Selain dijual Apartemen Arumaya, Anda juga bisa sewakan Apartemen Arumaya jika sedang tidak dihuni.

  6. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen Arumaya Jakarta

    Apartemen Arumaya bukan hanya berada di kawasan strategis dekat dengan area perkantoran atau pusat pendidikan saja. Apartemen Arumaya juga dekat dengan beberapa tempat wisata.

    • Setu Babakan

      Berlokasi di Srengseng Sawah Jagakarsa, Setu Babakan adalah sebuah danau dengan luas mencapai kurang lebih 30 hektar. Dengan suasana alam yang masih asri, Anda bisa menikmati keindahan alam sembari mengunjungi pusat perkampungan budaya Betawi.
    • Basoeki Abdullah Museum

      Basoeki Abdullah Museum merupakan sebuah museum yang bisa ditempuh dalam waktu 9 menit berkendara dari Apartemen Arumaya. Museum ini adalah tempat terbaik bagi Anda untuk mengenal berbagai karya Basoeki Abdullah. Hanya dengan Rp2.000 Anda sudah bisa keliling museum dengan puas.
    • Museum Layang-layang

      Mau melihat bagaimana bentuk layang-layang dari berbagai negara? Datang ke Museum Layang Layang yang memiliki setidaknya 600 koleksi dari negara Jepang, Vietnam, hingga Belanda. Bukan cuma melihat koleksi layang-layang, Anda juga akan diajak seru-seruan membuat layang-layang, melukis layang-layang, dan menonton sejarah layang-layang.
  7. Akses Lokasi dan Transportasi Apartemen Arumaya

    Sewa Apartemen Arumaya Jakarta, Anda bisa memanfaatkan berbagai jenis transportasi umum seperti bus, kereta api, hingga transportasi online. Letaknya yang strategis membuat Apartemen ini mudah diakses.
    Apartemen Arumaya diapit oleh 2 stasiun MRT yaitu stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati yang terintegrasi langsung menuju jantung pusat Jakarta. Selain itu masih ada akses Tol Depok - Antasari yang memudahkan Anda bepergian dengan kendaraan pribadi. Apartemen Arumaya juga mudah dijangkau melalui Jakarta Outer Ring Road (JORR).

  8. Sewa atau Jual Apartemen Arumaya di SpaceStock

    Anda bisa sewa Apartemen Arumaya Jakarta melalui SpaceStock, sebuah layanan konsultasi properti yang menawarkan listing terupdate. SpaceStock juga menjadi agen properti online terpercaya yang akan membantu jual Apartemen Arumaya dengan harga tinggi. Dapatkan informasi tentang harga sewa atau jual Arumaya Apartemen, serta Anda bisa temukan unit apartemen lain di Jakarta Selatan dengan mengunjungi halaman SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!