SpaceStock Logo

Branz Bsd

Pagedangan, Tangerang · Sewa · 0 unit tersedia

Lihat Detail Apartemen

Lihat Detail Apartemen

Urutkan
Urutkan

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer

  1. Apartemen The Branz BSD City

    Seiring perkembangan kota Jakarta yang pesat, hal tersebut juga mempengaruhi perkembangan area sekitarnya termasuk kawasan yang berada diluar kawasan segitiga emas Jakarta ataupun di luar Jakarta. Banyak perusahaan yang akhirnya memilih wilayah di non-CBD atau di pinggiran Jakarta dan di daerah Tangerang Selatan seperti kawasan BSD City.
    Tak heran jika saat ini kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) menjadi area yang banyak diincar sebagai kawasan tinggal karena dekat dengan berbagi pusat bisnis dan terdapat fasilitas publik di sekitar hunian yang dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki.
    Sedang mencari hunian di area BSD? Salah satu apartemen yang direkomendasikan adalah Apartemen The Branz BSD. Apartemen mewah di BSD yang dekat dengan pusat kantor adalah The Branz BSD. Lokasi Apartemen Sky House BSD sangat strategis, akses jalan mudah dan luas. Informasi lebih lanjut mengenai harga sewa Apartemen The Branz ataupun jual Apartemen The Branz, simak ulasan berikut ini.

  2. Tentang Apartemen The Branz BSD

    Apartemen The Branz BSD merupakan apartemen Jepang pertama di Indonesia yang dikembangkan secara menyeluruh oleh developer, desainer, serta mengacu pada standar konstruksi Jepang. Apartemen ini dibangun dari hasil kerja sama Tokyu Land Indonesia dengan PT Diamond Realty Investment Indonesia yang merupakan subsidiary dari Mitsubishi Corporation.
    Apartemen The Branz BSD menghadirkan hunian dengan fasilitas berstandar Jepang, mulai dari lobby eksklusif dengan sentuhan khusus Nikken Space Design, interior designer bertaraf internasional dari Jepang, hingga tower North, East, serta West yang memiliki private lobby dan lounge masing-masing. Setidaknya ada 27 fasilitas mewah di sini yang akan membuat Anda menjadi lebih nyaman selama tinggal di sini.

  3. Apa Saja Fasilitas Apartemen The Branz BSD City?

    Disewakan Apartemen The Branz BSD dengan fasilitas fasilitas bintang lima yang terdiri dari delapan fasilitas di Club House dan Ground Floor serta 9 fasilitas di Sky Podium. Fasilitas yang ada pada Club House dan Ground Floor terdiri dari kolam renang dalam ruang dengan air hangat, kolam renang anak, perpustakaan, ruang meeting, karaoke, rental sepeda, kafe, restoran dan minimarket.
    Di perpustakaan, Anda akan diajak mengenal lebih jauh tentang budaya Jepang melalui buku literatur yang ada di sini. Ada pula artwork yang terpajang indah di sudut-sudut perpustakaan. Sedangkan area Sky Podium menjadi rumah bagi berbagai fasilitas olahraga dan hiburan lain seperti pusat kebugaran, fitness center, kolam renang luar ruangan, water feature, bar dan ruang gaming, ruang pesta, ruang belajar, indoor playground, serta lawn playground. Disewakan Apartemen The Branz bagi Anda yang ingin tinggal di hunian mewah setara hotel bintang 5.
    Apartemen The Branz BSD menyediakan fasilitas penunjang lain seperti ATM center, pusat kesehatan, ruang meeting, F&B center, laundry, ruang pertemuan, akses internet cepat, TV kabel, dan sistem keamanan 24 jam dengan kamera CCTV. Ada pula keamanan ganda dengan akses pintu sidik jari, kode sandi, dan kunci kartu. Fasilitas umum yang dekat dengan Apartemen The Branz.

    • Sarana Pendidikan: London School of Public Relations, Prasetiya Mulya, Sinarmas World Academy, University of Pelita Harapan, Atma Jaya.
    • Pusat Perbelanjaan: Mal Teraskota BSD, AEON Mall BSD City, The Breeze.
    • Pusat Perkantoran: Green Office Park, Unilever, Digital Hub, Apple R&D, future Mandiri Tower, dan future UOB Tower. -Pusat Kesehatan: RS EKA, RS Medika.
  4. Berapa Harga Sewa Apartemen The Branz BSD City?

    Sebagai salah satu Apartemen bergengsi di BSD, disewakan Apartemen The Branz yang hadir dengan format unit semi furnished lengkap dengan full kitchen set, wardrobe, AC,dan water heater. Jenis unit sewa Apartemen The Branz BSD adalah tipe 1BR dengan 1 kamar dan 2BR dengan 2 kamar.
    Sewa Apartemen The Branz BSD tipe 1BR seluas 56-58 meter persegi sesuai bagi Anda ekspatriat lajang yang ingin memanjakan diri dengan hunian nyaman sekelas hotel bintang. Sedangkan sewa Apartemen The Branz BSD tipe 2BR seluas 82 meter persegi sesuai bagi Anda pasangan muda yang ingin privasi lebih ataupun teman kantor yang ingin sistem home share untuk mendapatkan harga sewa Apartemen The Branz BSD lebih ringan dan murah. Mengenai harga sewa The Branz BSD bisa Anda lihat di halaman SpaceStock.com

  5. Berapa Harga Jual Apartemen Sky House BSD City?

    Alamat Apartemen The Branz yang berada di kawasan strategis sebagai salah satu apartemen premium membuat harga Apartemen The Branz BSD relatif menengah ke atas. Anda bisa beli Apartemen The Branz BSD jika berencana untuk memiliki hunian premium yang akan digunakan sebagai tempat tinggal permanen. Bukan cuma itu, beli Apartemen The Branz juga dapat digunakan sebagai sarana investasi. Anda bisa jual Apartemen The Branz dengan harga jauh lebih tinggi selama beberapa tahun kedepan. Jual apartemen The Branz lebih praktis melalui SpaceStock.com. Saat Anda tidak menghuni apartemen ini, Anda bisa sewakan Apartemen The Branz harian atau bulanan.

  6. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen The Branz BSD

    Apartemen Sky House BSD bukan hanya berada di kawasan strategis dekat dengan area perkantoran atau pusat pendidikan saja. Apartemen Sky House BSD juga dekat dengan beberapa tempat wisata berikut yang bisa dijadikan tujuan liburan akhir pekan.

    • Masjid 1000 Pintu

      Masjid ini bukan salah satu masjid yang megah layaknya Masjid Istiqlal. Akan tetapi masjid 1000 pintu memiliki nilai sejarah yang tersendiri. Diberi nama 1000 pintu karena masjid ini memang memiliki banyak pintu. Salah satu atraksi menarik di sini adalah tasbih kayu raksasa.
    • Scientia Square Park

      Scientia Square Park merupakan ruang terbuka hijau yang dimanfaatkan untuk jalan santai, panjat tebing, bermain skateboard, dan peternakan koi.
    • Monumen Palagan Lengkong

      Monumen Palagan Lengkong adalah sebuah monumen yang dibangun untuk mengenang peristiwa lengkong. Peristiwa ini merupakan serangan Jepang yang membuat Mayor Daan Mogot dan pasukannya gugur.
  7. Akses Lokasi dan Transportasi Apartemen The Branz BSD City

    Lokasi Apartemen The Branz BSD City yang sangat strategis membuat penghuninya merasa mudah melakukan berbagai mobilitas baik itu ke kantor atau ke pusat hiburan. Alamat Apartemen The Branz hanya 0,1 km dari ICE BSD. Apartemen The Branz juga dekat dengan Toll Gate Serpong-Balaraja.

  8. Sewa atau Jual Apartemen The Branz BSD di SpaceStock

    Sedang berencana jual Apartemen The Branz? Anda bisa menghubungi agent property SpaceStock. SpaceStock merupakan layanan konsultasi properti online dengan listing terpercaya dan terupdate di Indonesia. Selain jual Apartemen The Branz, di SpaceStock Anda juga bisa sewa Apartemen The Branz dengan pembayaran yang praktis, menggunakan kartu kredit atau tanpa kartu kredit.
    Harga Apartemen The Branz BSD bisa dijual di SpaceStock tanpa markup. Anda juga bisa temukan apartemen lainnya di kawasan BSD Tangerang dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!