SpaceStock Logo

Woodland Park Residence Kalibata

Kalibata, Jakarta Selatan · Sewa · 0 unit tersedia

Lihat Detail Apartemen

Lihat Detail Apartemen

Urutkan
Urutkan

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer

  1. Tentang Apartemen Woodland Park Residence Kalibata

    Mengusung konsep area hijau dengan slogan “Smart and Green Living in South Jakarta”, Apartemen Woodland Park Residence Kalibata menawarkan hunian asri dengan 5 menara apartemen. Terbagi menjadi 4 menara apartemen dan 1 menara condotel yang dikelola oleh Swiss Bell Residence Kalibata, Apartemen Woodland Park Residence menawarkan 800 unit dengan jumlah 16 lantai apartemen. Alamat Apartemen Woodland Park Residence Kalibata berada di Jl. Kalibata Raya No. 22, Jakarta Selatan. Apartemen Woodland Park Residence memiliki lokasi strategis dan cukup mudah untuk Anda temukan karena berhadapan dengan Mall Kalibata serta Stasiun Kereta Api Kalibata.
    Dibangun oleh pengembang Daniland Group, Apartemen Woodland Park Residence berdiri di atas lahan seluas 31500 meter persegi. Harga Woodland Park Residence Kalibata cukup terjangkau karena apartemen ini menargetkan kebutuhan akan hunian masyarakat kelas menengah. Didesain secara eksklusif oleh arsitek PT. Airmas Asri, Apartemen Woodland Park Residence Kalibata menyediakan beberapa pilihan tipe unit apartemen mulai dari tipe studio, tipe 1 bedroom, tipe 2 bedroom, dan tipe 3 bedroom. Tentunya semua ditunjang oleh fasilitas yang mumpuni dan menjamin kenyamanan penghuni Apartemen Woodland Park Residence Kalibata.

  2. Apa Saja Fasilitas di Apartemen Woodland Park Residence Kalibata?

    Apartemen Woodland Park Residence Kalibata menyediakan fasilitas internet, kolam renang dan pusat kebugaran yang cukup lengkap. Bagi Anda yang lebih senang berolahraga kecil seperti melakukan lari-lari kecil, mungkin Anda bisa memanfaatkan jalur jogging yang juga tersedia di hunian vertikal ini.
    Anda juga bisa merencanakan meeting, karena Apartemen Woodland Park Residence memiliki fasilitas ruangan serbaguna yang bisa dipakai seluruh penghuni. Jika ingin bersantai sejenak, Anda cukup berjalan menuju sky lounge yang terdapat di Apartemen Woodland Park Residence Tower Cendana dan Apartemen Woodland Park Residence tower Mahogany. Selain itu, Apartemen Woodland Park Residence Kalibata juga memiliki fasilitas tempat bermain anak, lapangan golf mini, halaman parkir yang luas, serta sistem keamanan 24 jam.
    Mall terdekat dari Apartemen Woodland Park Residence adalah Plaza Kalibata yang berada tepat di seberang jalan. Beberapa gerai siap melayani seperti Giant, Matahari, Gramedia, dan Cinema XXI. Sebagian besar restoran di sana menjual makanan Indonesia (Warung Tekko, Bumbu Desa, Solaria) atau makanan cepat saji (Mc Donald, KFC, HokBen, Pizza Hut).

  3. Berapa Harga Sewa Apartemen Woodland Park Residence Kalibata?

    Anda yang berencana mencari hunian sementara di sekitar Kalibata bisa mempertimbangkan untuk sewa Apartemen Woodland Park Residence Kalibata bulanan studio yang ditawarkan mulai dari Rp 4.100.000. Sedangkan, bagi Anda yang membutuhkan hunian 2 bedroom, Anda bisa sewa Apartemen Woodland Park Residence Kalibata bulanan 2BR mulai dari harga Rp 4.600.000.
    Info paling update tentang harga Apartemen Woodland Park Residence Kalibata, harga jual Apartemen Woodland Park Residence Kalibata, info dijual Apartemen Apartemen Woodland Park Residence atau info sewa Apartemen Woodland Park Residence Kalibata bulanan lainnya, bisa Anda temukan di SpaceStock.com.

  4. Berapa Harga Jual Apartemen Woodland Park Residence Kalibata?

    Anda bisa mengecek harga jual Apartemen Woodland Park Residence Kalibata di website SpaceStock yang selalu memberikan info update tentang hunian-hunian strategis di Jakarta Selatan.
    Harga jual Apartemen Woodland Park Residence Kalibata tipe studio ditawarkan mulai dari Rp 750 juta. Untuk tipe 1 kamar, harga jual Apartemen Woodland Park Residence Kalibata 1 BR dibanderol mulai dari Rp 1,2 miliar. Bagi Anda yang membawa keluarga, harga Apartemen Woodland Park Residence Kalibata tipe 2BR dijual mulai dari Rp 1,15 Milyar. Sedangkan untuk harga jual Apartemen Woodland Park Residence Kalibata tipe 3BR+ ditawarkan mulai dari Rp 2,944 miliar.
    Jual maupun beli Apartemen Woodland Park Residence Kalibata Jakarta bisa jadi pilihan investasi cerdas mengingat semakin banyak karyawan dan kelas menengah Indonesia yang memilih tinggal berdekatan dengan sarana transportasi, akses pendidikan dan dikelilingi pusat perbelanjaan.

  5. Tempat Wisata dan Fasilitas di Sekitar Apartemen Woodland Park Residence Kalibata

    Alamat Apartemen Woodland Park Residence Kalibata berada di kawasan strategis Kalibata dengan sederet tempat wisata, kuliner, serta wisata budaya hingga pusat belanja. Berikut ini tempat wisata atau pusat belanja yang dekat dengan Apartemen Woodland Park Residence Kalibata sebagai alternatif hiburan saat Anda berkunjung ke Jakarta Selatan.

    • Kebun Binatang Ragunan

      Kebun Binatang adalah salah satu wisata legendaris di Jakarta dengan luas 140 hektar. Ada 2.000 jenis satwa di kebun binatang ini dengan habitat buatan yang dikelilingi oleh 20.000 pohon sehingga suasananya teduh dan asri, cocok untuk jalan-jalan santai bersama keluarga.
    • Setu Babakan

      Ajak keluarga untuk berwisata budaya ke Setu Babakan. Berada di Srengseng Sawa Jagakarsa, Setu Babakan merupakan danau dengan luas 30 hektar. Dengan suasana alam yang masih asri, Anda bisa menikmati keindahan alam sembari mengunjungi pusat perkampungan budaya Betawi di lokasi wisata ini. Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan tanjidor, lenong, tari topeng, marawis dan juga gambang kromong masih dilestarikan sebagai salah satu warisan budaya yang luhur. Anda juga bisa mencicipi kuliner khas Betawi yang melegenda, seperti kerak telor, soto Betawi, dan bir pletok.
    • Museum Layang-layang

      Museum layang-layang memiliki 600 koleksi layang-layang yang berasal dari berbagai negara, mulai negara Jepang, Vietnam, hingga Belanda. Di tempat ini, Anda bisa mencoba berbagai kegiatan seru seperti melukis layang-layang serta mengetahui sejarah layang-layang di Indonesia.
  6. Akses dan Transportasi Apartemen Woodland Park Residence Kalibata

    Alamat Apartemen Woodland Park Residence Kalibata hanya berjarak sekitar 10-15 menit dengan mobil dari jalan raya Cawang - Grogol (Jalan Lingkar Jakarta Dalam). Dari sana, berkendaralah lurus menuju ke Gatot Subroto (Kawasan Pusat Bisnis) atau Bekasi.
    Stasiun Duren Kalibata hanya berjarak 5 menit dari Apartemen Woodland Park Residence Kalibata. Dari stasiun ini, Anda bisa pergi ke Sudirman, Tebet, Manggarai, Gambir, Kota Tua, Tanah Abang, Bogor dan Depok.

  7. Jual atau Sewa Apartemen Woodland Park Residence Kalibata Cilandak

    Harga jual dan biaya sewa Apartemen Woodland Park Residence Kalibata relatif murah dengan fasilitas yang ditawarkan mulai dari Rp 4.100.000 untuk sewa bulanan studio. Bagi Anda yang tertarik untuk sewa Apartemen Woodland Park Residence Kalibata bulanan murah atau sedang mencari info dijual Apartemen Woodland Park Residence Kalibata bisa mengecek ketersediaan unit di SpaceStock.
    Sebagai layanan konsultasi properti terpercaya di Indonesia, SpaceStock menyediakan teknologi 360 foto (VR). Teknologi ini memudahkan Anda untuk melihat setiap sudut Apartemen secara detail.
    Tertarik sewa Apartemen Woodland Park Residence Kalibata? Anda bisa membuat jadwal untuk survei langsung. Apartemen Woodland Park Residence terasa lebih praktis dengan pembayaran dengan atau tanpa kartu kredit. Temukan apartemen lainnya di daerah Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!