SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
Apartemen mediterania gajah mada
16 Unit Sewa
6 Unit Beli

Apartemen Mediterania Gajah Mada

Jl. Gajah Mada No. 174 RT.1/RW.5

Apartemen Mediterania Gajah Mada

Jl. Gajah Mada No. 174 RT.1/RW.5
16 Unit Disewakan
6 Unit Dijual

Developer

Agung Podomoro

Unit Tersedia

19

Jumlah Tower

2 Tower

Kecamatan

taman sari

Tentang Apartemen Mediterania Gajah Mada

Apartemen Mediterania Gajah Mada berlokasi di Jl. Gajah Mada No. 174 RT.1/RW.5. Apartemen ini dikembangkan oleh Agung Podomoro,Apartemen Mediterania Gajah Mada memiliki 2 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardAtm CenterGymLaundryMini MarketRestaurantSalon dan Swimming Pool.

Fasilitas

Access Card
Atm Center
Gym
Laundry
Mini Market
Restaurant
Salon
Swimming Pool
  1. Tentang Apartemen Mediterania Gajah Mada Jakarta

    Apartemen Mediterania Gajah Mada dikelilingi pusat perbelanjaan yang pasti memanjakan Anda para pebisnis karena letaknya sangat dekat dengan Glodok, Mangga Dua, Mangga Besar, dan Roxy. Apartemen Mediterania Gajah Mada juga dekat dengan kawasan Monas dan pusat teknologi serta kuliner lainnya.
    Komplek Apartemen Mediterania Gajah Mada dibangun oleh Agung Podomoro Land yang merupakan salah satu developer paling terkenal di Indonesia untuk apartemen kelas menengah. Agung Podomoro Land telah memegang berbagai proyek besar seperti Taman Metro, Perumahan Thamrin, Taman Sudirman, Kota Kalibata, dan lain sebagainya.
    Apartemen Mediterania Gajah Mada Jakarta dibangun oleh kontraktor Wijaya Karya yang merupakan perusahaan besar milik pemerintah. Selesai dibangun pada tahun 2004, Apartemen Mediterania Gajah Mada memiliki 2 Tower (Tower Alpha dan Tower Betha), 32 lantai dengan 1152 unit apartemen yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Unit Apartemen Mediterania Gajah Mada Jakarta dibagi menjadi beberapa tipe unit, yaitu tipe 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom, cocok bagi Anda yang akan tinggal sendiri atau dengan keluarga.
    Apartemen Mediterania Gajah Mada Jakarta dikelilingi toko-toko dan beberapa restoran di sekitarnya. Anda dapat keluar dari kompleks melalui gerbang utama, ke Jalan Gajah Mada. Jalan ini adalah salah satu jalan paling penting di Jakarta karena menghubungkan Kota Tua ke Jakarta Pusat (Monas) dan kemudian menuju Thamrin. Tak ayal menjadikan Apartemen Mediterania Gajah Mada sebagai kawasan strategis yang sibuk dan penuh geliat kehidupan. Cocok bagi Anda yang membutuhkan hunian dekat sentra bisnis.

  2. Apa Saja Fasilitas di Apartemen Mediterania Gajah Mada?

    Apartemen Mediterania Gajah Mada dilengkapi fasilitas ATM, kafe, pusat kebugaran tubuh, restoran, kolam renang, broadband internet, laundry, lahan parkir, dan keamanan 24 jam nonstop dengan CCTV.
    Dibagi menjadi Apartemen Mediterania Gajah Mada tipe studio dengan unit 1 kamar tidur = 35m2 (1 kamar mandi), unit 2 kamar tidur = 47m2 (1 kamar mandi), dan unit 3 kamar tidur = 56m2 (1 kamar mandi). Di dalam unit Apartemen Mediterania Gajah Mada sendiri sudah terdapat water heater, kulkas, TV, dan Kitchen Set yang diatur sedemikian rupa sehingga tampak rapi dan nyaman untuk dihuni.
    Jika Anda suka berolahraga, Anda dapat berenang atau pergi ke pusat kebugaran. Untuk mencari kuliner terdekat, Anda hanya perlu menyebrang jalan ke Jalan Mangga Besar untuk menemukan puluhan warung, restoran, dan warung kaki lima. Beberapa pilihan restoran ada juga di dalam kompleks Green Central City (500 meter). Alamat Apartemen Mediterania Gajah Mada yang berada di daerah Taman Sari juga memudahkan Anda mencari hiburan di malam hari.
    Apartemen Mediterania Gajah Mada Jakarta juga dekat sekali dengan Monas dan Taman Fatahillah (alun-alun pejalan kaki dengan banyak museum). Semua bisa Anda capai kurang lebih 10-15 menit berkendara.
  3. Berapa Harga Sewa Apartemen Mediterania Gajah Mada?

    Anda yang berencana mencari hunian sementara di sekitar Taman Sari dan Glodok bisa mempertimbangkan untuk sewa Apartemen Mediterania Gajah Mada bulanan. Ada beberapa tipe unit apartemen yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga.
    Sewa Mediterania Gajah Mada bulanan 1 kamar tidur dibanderol mulai dari Rp3.100.000. Harga sewa Mediterania Gajah Mada bulanan 2BR ditawarkan mulai dari Rp3.000.000. Sedangkan harga sewa Apartemen Mediterania Gajah Mada bulanan untuk tipe 3 kamar tidur ditawarkan mulai dari Rp5.100.000.
    Untuk mengetahui harga beli Apartemen Mediterania Gajah Mada tahunan, info dijual Apartemen Mediterania Gajah Mada atau info sewa Apartemen Mediterania Gajah Mada bulanan dan tipe-tipe lainnya, bisa Anda temukan di SpaceStock.com. Segera hubungi customer support SpaceStock untuk info-info terbaru terkait harga sewa Apartemen Mediterania Gajah Mada. Di SpaceStock, Anda juga bisa menemukan info terkait Apartemen di kawasan Taman Sari dan Grogol lainnya.

  4. Berapa Harga Jual Apartemen Mediterania Gajah Mada?

    Kisaran harga jual Apartemen Mediterania Gajah Mada 1 kamar dipatok mulai dari Rp 450 juta. Sedangkan kisaran harga jual Apartemen Mediterania Gajah Mada bulanan 2 kamar tidur ditawarkan mulai dari Rp 550 juta. Bagi Anda yang memilih unit 3 kamar, harga jual Apartemen Mediterania Gajah Mada bulanan 3BR+ ditawarkan mulai dari Rp 850 juta.
    Tentunya harga ini sesuai dengan fasilitas yang akan Anda dapat nantinya. Jual maupun beli Apartemen Mediterania Gajah Mada Jakarta bisa jadi pilihan investasi cerdas mengingat semakin banyak karyawan dan kelas menengah Indonesia yang memilih tinggal berdekatan dengan sarana transportasi, akses pendidikan, pusat hiburan dan dikelilingi pusat perbelanjaan. Letaknya yang strategis di kawasan Taman Sari menjadikan Apartemen Mediterania Gajah Mada sebagai pilihan hunian cerdas yang cocok untuk ditinggali sendiri maupun dijual kembali. Terlebih untuk pengusaha dan pedagang, Apartemen Mediterania Gajah Mada menyajikan fasilitas dan kenyamanan prima.

  5. Tempat Wisata dan Fasilitas di Sekitar Mediterania Gajah Mada

    Berada kawasan strategis Taman Sari, Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata, kuliner, serta wisata budaya hingga pusat belanja. Berikut ini tempat wisata atau pusat belanja yang dekat dengan Mediterania Gajah Mada sebagai alternatif hiburan akhir pekan Anda.

    • Monumen Nasional

      Monumen Nasional atau yang populer disingkat dengan Monas atau Tugu Monas adalah monumen peringatan setinggi 132 meter yang didirikan untuk mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia saat merebut kemerdekaan dari pemerintahan kolonial Hindia Belanda. Berlokasi di Gambir, Tugu Monas yang ikonik tidak pernah sepi dari wisatawan yang ingin berfoto.
    • Kota Tua Jakarta

      Destinasi ini sayang Anda lewatkan ketika berada di Jakarta Barat. Abadikan momen saat menikmati asyiknya menyusuri suasana kota Jakarta tempo dulu. Anda bisa bersepeda onthel sambil melihat-lihat bangunan peninggalan Belanda yang masih terjaga hingga kini.
    • Museum Macan

      Dibuka untuk umum tahun 2017 silam, museum macan menyajikan karya seni modern kontemporer yang terbuka untuk publik. Museum seluas 4000 meter persegi ini menyimpan setidaknya 800 koleksi seni yang dikumpulkan selama 25 tahun oleh kolektor Adikoesoemo. Berlokasi di AKR Tower Level MM Kebon Jeruk, Museum Macan bisa jadi destinasi akhir pekan yang sayang Anda lewatkan ketika berada di Jakarta Barat.
  6. Akses dan Transportasi Apartemen Mediterania Gajah Mada

    Tidak susah mencari moda transportasi di sekitar Apartemen Mediterania Gajah Mada Jakarta karena lokasinya merupakan jalan strategis antara Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Anda bisa dengan mudah pergi ke tempat-tempat seperti Kota Tua, Harmoni, Sarinah, Plaza Indonesia, Sudirman dan Senayan.
    Ada halte Olimo tepat di depan kompleks Apartemen Mediterania Gajah Mada. Di sana, Anda dapat naik bus jalur 1, 9A, 9B menuju Pinang Ranti, Harmoni, PIK, Balai Kota, Stasiun Kota, Sudirman dan Blok M.
    Stasiun Mangga Besar dan Stasiun Kota berjarak sekitar 10-15 menit dari Apartemen Mediterania Gajah Mada Jakarta. Fasilitas ini memudahkan pengguna kereta Anda untuk pergi ke Bekasi, Depok dan Tanjung Priok.
  7. Jual atau Sewa Apartemen Mediterania Gajah Mada Jakarta di Spacestock

    Bagi Anda yang tertarik untuk sewa Apartemen Mediterania Gajah Mada bulanan murah, atau sewa Mediterania Gajah Mada tahunan bisa cari unit Apartemen yang masih tersedia di SpaceStock. Sebagai layanan konsultasi properti terpercaya di Indonesia, SpaceStock menyediakan teknologi 360 foto (VR). Teknologi ini memudahkan Anda untuk melihat setiap sudut Apartemen Mediterania Gajah Mada secara detail. Tidak perlu ragu dengan harga, karena SpaceStock menawarkan harga terbaik tanpa mark up. Segera hubungi customer support kami dan jadwalkan survei langsung ke lokasi apartemen idaman Anda. Urusan pembayaran sewa, beli, maupun jual Apartemen Mediterania Gajah Mada pun dapat dilakukan dengan kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Cari tahu info paling update soal harga jual Apartemen Mediterania Gajah Mada dan juga apartemen lain di kawasan Jakarta Barat hanya di SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!