SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
Ayodhya residence
25 Unit Sewa
12 Unit Beli

Ayodhya Residence

Jl. M.H Thamrin No.3

Ayodhya Residence

Jl. M.H Thamrin No.3
25 Unit Disewakan
12 Unit Dijual

Developer

Alam Sutra

Unit Tersedia

33

Jumlah Tower

4 Tower

Kecamatan

-

Tentang Ayodhya Residence

Ayodhya Residence berlokasi di Jl. M.H Thamrin No.3. Apartemen ini dikembangkan oleh Alam Sutra,Ayodhya Residence memiliki 4 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardAtm CenterBasketball CourtBbq PitDrug StoreFunction HallGymJogging TrackLaundryMini MarketPlaygroundPrivate LiftRestaurantSalonSaunaSuper MarketSwimming Pool dan Tennis Court.

Fasilitas

Access Card
Atm Center
Basketball Court
Bbq Pit
Drug Store
Function Hall
Gym
Jogging Track
Laundry
Mini Market
Playground
Private Lift
Restaurant
Salon
Sauna
Super Market
Swimming Pool
Tennis Court
  1. Apartemen Ayodhya Residence Tangerang

    Apartemen mampu menyediakan fasilitas lengkap penunjang gaya hidup stylish masyarakat urban yang modern. Inilah beberapa alasan mengapa apartemen kini juga sangat digemari. Belum lagi biaya perawatan yang dikeluarkan untuk perawatan terbilang lebih murah daripada landed house. Sisi praktis, efisien, dan faktor biaya inilah yang kemudian membuat Apartemen Ayodhya Residence menjadi salah satu pilihan hunian favorit masyarakat Jakarta, terutama para pendatang. Lebih lanjut mengenai sewa Apartemen Ayodhya Residence Tangerang dan jual Apartemen Ayodhya Residence, Anda bisa simak informasi berikut.

  2. Tentang Apartemen Ayodhya Residence Tangerang

    Diambil dari nama kota tua di India, Ayodhya dipercaya sebagai kota kelahiran Dewa Rama yang menjadi latar belakang cerita Ramayana. Alamat Apartemen Ayodhya Residence berada di Jl. MH. Thamrin No.3, RT.007/RW.003, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Apartemen menengah ini dibangun oleh Alam Sutra yang sudah terkenal membangun berbagai macam apartemen dan hunian mewah di kota Jakarta.
    Apartemen Kota Ayodhya Tangerang atau yang sering disebut Kota Ayodhya Residence merupakan salah satu kompleks hunian asri milik Alam Sutera yang berada di jantung kota Tangerang dengan konsep one stop living yang baru saja dikerjakan semester pertama tahun 2017. Kota Ayodhya dibangun di atas lahan dengan luas sekitar 16 Ha. Lokasi Kota Ayodhya sangat strategis, yaitu terletak di Jalan Protokol M.H. Thamrin di Tangerang.

  3. Apa Saja Fasilitas Apartemen Ayodhya Residence Tangerang?

    Salah satu alasan mengapa Anda harus sewa Apartemen Ayodhya Residence Tangerang karena lokasinya yang sangat strategis. Anda bisa mendapatkan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen ini.
    Apartemen Ayodhya Residence Tangerang menawarkan fasilitas bergengsi layaknya apartemen pada umumnya, seperti fasilitas olahraga. Anda bisa memanfaatkan fitnes center, jogging track, kolam renang sebagai sarana olahraga yang dapat membantu menjaga kebugaran tubuh Anda.
    Apartemen Ayodhya Residence Tangerang juga menyediakan fasilitas tambahan tak kalah penting untuk mempermudah aktivitas harian Anda. Fasilitas tersebut seperti laundry, minimarket, ATM, internet berkecepatan tinggi, apotik, layanan TV Kabel, dan tak kalah penting CCTV sebagai bentuk keamanan 24 jam. Demi kenyamanan penghuni sewa Apartemen Ayodhya Residence , tersedia pula private parking dan VIP lift. Berada di kawasan strategis, tersedia pula fasilitas publik yang mudah dijangkau.

    • Pusat Perbelanjaan: Tangerang City Mall,
    • Pusat Kesehatan: Mayapada Hospital Tangerang, RSUD Kota Tangerang, RS Honoris
    • Restoran: Central Mangga Besar, Catappa Restaurant
    • Pusat Pendidikan: Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
  4. Berapa Harga Sewa Apartemen Ayodhya Residence Tangerang?

    Apabila Anda membutuhkan hunian sementara di Tangerang, maka sewa Apartemen Ayodhya Residence bisa menjadi alternatif yang bijaksana. Sedangkan tentang harga Apartemen Ayodhya Residence Tangerang, semua tergantung dari tipe unit yang Anda pilih dan juga luas unit apartemen. Apartemen Ayodhya Residence Tangerang mempunyai empat tower yaitu Sienna, Coral, Jade, dan Indigo dengan total unit sebanyak 3.325 unit dalam perpaduan apartemen, ruko dan mall. Pilihan unit yang ditawarkan antara lain Studio, Studio+, 2BR, 2BR corner, dan 3BR corner. Berbagai pilihan dapat dipilih berdasarkan kebutuhan Anda serta dapat disesuaikan dengan harganya. Kota Ayodhya merupakan pilihan apartemen yang tepat untuk Anda yang menginginkan kemudahan akses serta fasilitas. Harga sewa Apartemen Ayodhya Residence mulai dari Rp2.300.000 perbulan.

  5. Berapa Harga Jual Apartemen Ayodhya Residence Tangerang?

    Memiliki hunian di Apartemen Ayodhya Residence Tangerang juga cocok sebagai sarana investasi selain untuk ditinggali sendiri. Bisnis properti sendiri tidak pernah mengalami penurunan profit dan cenderung mengalami kenaikan setiap tahunnya. Setidaknya minimal 20% dan keuntungan ini bisa mencapai angka 40%.
    Setelah beberapa tahun, Anda bisa jual Apartemen Ayodhya Residence Tangerang dengan harga jauh lebih tinggi. Anda bisa jual Apartemen Ayodhya Residence Tangerang melalui SpaceStock tanpa markup harga. Kawasan yang strategis dan juga mewah, menjadikan properti ini sebagai salah satu investasi dengan daya beli tinggi. Harga jual Apartemen Ayodhya Residence Tangerang mulai dari Rp350 Juta.

  6. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen Ayodhya Residence Tangerang

    Apartemen Ayodhya Residence Tangerang bukan hanya berada di kawasan strategis dekat dengan area perkantoran atau pusat pendidikan saja. Apartemen Ayodhya Residence juga dekat dengan beberapa tempat wisata.

    • Taman Cikokol Tangerang.

      Taman Cikokol merupakan salah satu ruang terbuka hijau yang dilestarikan pemerintah Kota Tangerang. Bercengkrama dengan alam terbuka hijau bersama teman, kerabat, dan keluarga jadi semakin nyaman dengan asri dan segarnya taman yang menunjang suasana relaksasi.
    • Ocean Park BSD

      Sesuai namanya, Ocean Park menawarkan wisata dengan konsep permainan air atau waterpark. Yang menarik dari waterpark ini adalah wahana bernama kolam ombak. Berenang di kolam ini, Anda akan disuguhi sensasi layaknya berenang di laut dengan ombak menggulung.
    • Taman Bambu

      Ingin merasakan sensasi hutan bambu layaknya di Jepang? Anda bisa mengunjungi Taman Bambu. Taman ini memiliki banyak pohon bambu dari berbagai seniman yang ada di kota Tangerang. Menariknya lagi, saat malam hari Anda bisa menemukan lampion yang cantik bergelantungan di antara pohon bambu.
  7. Akses Lokasi dan Transportasi Apartemen Ayodhya Residence

    Untuk tiba di Ayodhya Residence, Anda bisa lewat Jalan Jenderal Sudirman atau jalan Perintis Kemerdekaan. Berkendara mobil dari Balaikota, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saat jalanan lancar. Sedangkan jika datang dari arah Jakarta, akses tol Lingkar Luar Jakarta Wilayah 2 mempermudah menuju area bisnis Tangerang ini. Pilih saja pintu keluar tol Jakarta-Merak (jalur Pantura) untuk memangkas waktu tempuh. Meski begitu kepadatan lalu lintas kerap terjadi di arah putaran balik ketika Anda tiba di jalan M.H. Thamrin.
    Pintu tol interchange ini terdiri dari dua arah. Pilih exit tol Tangerang-Serpong jika datang dari arah Banten. Sedangkan jika datang dari arah Jakarta, keluar dari pintu tol Pakulonan-Legok-Serpong. Setelah itu ikuti jalur berbentuk melingkar untuk segera mencapai Jalan M.H. Thamrin. Sampai di ujung jalan M.H. Thamrin, Anda harus mencari putaran arah, karena lokasi Ayodhya Residence persis di samping fly over Cikokol (samping pabrik Kumatex).
    Beberapa kendaraan umum juga dapat Anda pilih untuk mempermudah akses transportasi menuju hunian vertikal ini. Misalnya untuk angkutan umum terdapat B07 yang memiliki trayek Serpong ke Kalideres dan sebaliknya via BSD City.

  8. Sewa atau Jual Apartemen Ayodhya Residence di SpaceStock

    Sewa Apartemen Ayodhya Residence Tangerang bisa jadi pilihan bagi Anda yang membutuhkan hunian di Jakarta Pusat dalam waktu dekat. Anda bisa sewa Apartemen Ayodhya Residence bulanan di SpaceStock. Layanan konsultasi properti terupdate dengan listing terlengkap. Tertarik jual Apartemen Ayodhya Residence dalam waktu dekat? Jual Apartemen Ayodhya Residence di SpaceStock tanpa markup harga. Anda juga bisa menemukan apartemen lainnya di daerah Jakarta Pusat selain Apartemen Ayodhya Residence hanya di SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!