SpaceStock Logo
apartemen
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
19 Unit Sewa
10 Unit Beli
Jl. KH Mas Mansyur Kav. 1

Casa Domaine

Jl. KH Mas Mansyur Kav. 1
19 Unit Sewa
10 Unit Beli

Developer

Lyman Group, Salim Group, Kerry

Unit Tersedia

28

Jumlah Tower

2 Tower

Kecamatan

kebon melati

Tentang Casa Domaine

Casa Domaine berlokasi di Jl. KH Mas Mansyur Kav. 1. Apartemen ini dikembangkan oleh Lyman Group, Salim Group, Kerry,Casa Domaine memiliki 2 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardBbq PitDrug StoreFunction HallGymJogging TrackLaundryPlaygroundPrivate LiftRestaurantSalonSaunaSuper Market dan Swimming Pool.

Fasilitas

Access Card
Bbq Pit
Drug Store
Function Hall
Gym
Jogging Track
Laundry
Playground
Private Lift
Restaurant
Salon
Sauna
Super Market
Swimming Pool
  1. Apartemen Casa Domaine

    Ada banyak alasan mengapa saat ini apartemen menjadi sebuah hunian impian para masyarakat urban. Pastinya apartemen menjadi pertimbangan utama karena memiliki letak yang sangat strategis. Di pusat kota yang dengan mudah bisa terhubung oleh berbagai pusat belanja, kesehatan, pendidikan, dan juga dekat dengan kantor.
    Mempersingkat jarak pulang pergi ke kantor ataupun kampus tidak hanya membuat waktu sehari-hari menjadi lebih efisien akan tetapi juga dapat membantu meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh Anda sehingga tidak mudah sakit dan performa kerja semakin meningkat.
    Selain lokasi yang strategis, apartemen dijadikan sebagai salah satu hunian impian karena tidak terlalu luas sehingga styling interior-nya jauh lebih mudah, belum lagi fasilitas yang ditawarkan sangat sesuai dalam menunjang gaya hidup modern masyarakat urban. Kepraktisan dan efisiensi inilah yang membuat Apartemen Casa Domaine jadi primadona di Jakarta Pusat sebagai hunian tetap masyarakat urban.
    Salah satu hunian vertikal yang bisa Anda pilih karena dekat dengan pusat industri, gedung perkantoran, pusat belanja, dan juga hiburan adalah Apartemen Casa Domaine Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Apartemen Casa Domaine berada di kawasan emas Jakarta Pusat yang akan membuat mobilitas Anda dalam bekerja semakin mudah. Lebih lanjut mengenai sewa Apartemen Casa Domain dan jual Apartemen Casa Domain, Anda bisa simak informasi berikut.

  2. Tentang Apartemen Casa Domaine Jakarta

    Apartemen Casa Domaine adalah kompek apartemen mewah yang berdiri di atas lahan seluas 1,2 hektar. Casa Domaine Apartment memiliki 2 tower yang menjulang megah di angkasa dengan nama Domaine One dan Domaine Privé.
    Casa Domaine Apartment berdiri sejak tahun 2018 dan dibangun oleh PT Griyaceria Nusamekar, sebuah perusahaan gabungan antara Grup Lyman, Group Salim dan Grup Kerry yang juga pemilik dari Shangri-La Hotel dan Shangri-La Residences. Dari pendirinya saja sudah bisa disimpulkan jika apartemen ini memiliki konsep luxury living in town. Dengan ketinggian 230 meter di atas tanah membuat Apartemen Casa Domain menjadi salah satu bangunan tertinggi di Jakarta. Casa Domaine Tower 1 memiliki 1 lantai sedangkan Casa Domaine Tower 2 memiliki 57 lantai dengan total 323 unit.
    Alamat Apartemen Casa Domaine berada di Jl. KH Mas Mansyur Kav. 1, Tanah Abang yang merupakan sebuah distrik padat di Jakarta Pusat. Distrik ini adalah tempat dimana si kaya dan si miskin melebur jadi satu. Di distrik ini juga terdapat berbagai gedung tinggi, hotel mewah, dan mal kelas atas. Ini adalah area strategis terutama bagi Anda yang bekerja di area Thamrin atau Sudirman. Apartemen ini sempurna bagi Anda yang workaholic dan memiliki aktivitas padat.

  3. Apa Saja Fasilitas Apartemen Casa Domaine Jakarta?

    Salah satu alasan mengapa Anda harus sewa Apartemen Casa Domaine karena lokasinya yang sangat strategis dengan fasilitas mewah yang ditawarkan. Sewa Apartemen Casa Domaine membuat Anda serasa tinggal di hotel bintang 5. Ada kolam renang mewah yang dipisahkan antara kolam dewasa dan juga anak-anak. Ada beberapa sunbeds juga yang disediakan di tepi kolam renang bagi Anda yang ingin menikmati birunya air tanpa harus berenang. Anda juga bisa memanfaatkan gym yang dilengkapi dengan peralatan fitness professional, Life Fitness salah satu brand alat fitnes ternama di dunia. Selain gym, Anda juga bisa menemukan ketenangan olahraga yoga di paviliun yoga yang memang disediakan khusus bagi Anda pecinta yoga. Pilihan olahraga lain yang bisa Anda lakukan di sini adalah jogging di jalur jogging yang asri.
    Tak kalah penting dengan fasilitas olahraga dan hiburan, di Apartemen Casa Domaine, Anda juga terdapat sauna, ruang mandi uap, dan ruang bermain anak-anak. Jangan lupakan juga fasilitas lahan parkir luas, ATM center, laundry, apotek, minimarket, ruang serba guna, dan juga sistem keamanan 24 jam lengkap dengan CCTV.

    • Pusat Perbelanjaan: Grand Indonesia, Citywalk Sudirman.
    • Pusat Kesehatan: Siloam Semanggi, Rumah Sakit Sahid Sudirman Memorial, Klinik Takenoko.
    • Restoran: Cassis (Prancis), La Posta (Argentina), Harum Manis (Indonesia), Tucano's (Brasil), dan Hokkaido Izakaya (Jepang).
    • Perkantoran: Pusat Sahid Sudirman, MidPlaza, Sampoerna Strategic Square, IFC, World Trade Center, Indofood.
  4. Berapa Harga Sewa Apartemen Casa Domaine?

    Apabila Anda membutuhkan hunian sementara di Jakarta Pusat, maka sewa Apartemen Casa Domaine adalah pilihan paling tepat. Setiap unit apartemen ini sudah dilengkapi dengan furniture dari brand bergengsi. Interior yang ditampilkan adalah modern kontemporer yang bersih dan elegan. Membuat siapa saja betah sewa Apartemen Casa Domaine.
    Bicara tentang harga Apartemen Casa Domaine, semua tergantung dari tipe unit yang Anda pilih dan juga luas unit apartemen. Apartemen Casa Domaine menyediakan tiga tipe unit yaitu 2BR (2 kamar mandi, kamar pembantu), 3BR (2 kamar mandi, kamar pembantu), dan 4BR (3-4 kamar mandi, kamar pembantu).
    Tipe 2BR memiliki luas 147m2, tipe 3BR luasnya 168m2, dan terakhir tipe 4BR tersedia dengan 3 pilihan luas apartemen yaitu 250m2, 320m2 dan 340m2. Sewa Apartemen Casa Domaine mulai dari harga Rp34 jutaan dengan tipe 2BR yang sangat sesuai bagi ekspatriat dan juga pasangan muda. Sewa Apartemen Casa Domaine murah bisa Anda temukan di SpaecStock.com.

  5. Berapa Harga Jual Apartemen Casa Domaine?

    Sedangkan bagi Anda yang sudah tinggal di Apartemen Casa Domaine dalam jangka waktu panjang, bisa memutuskan untuk beli Apartemen Casa Domaine Jakarta. Ini adalah langkah tepat jika Anda ingin memulai bisnis properti. Nantinya setelah beberapa tahun, Anda bisa jual Apartemen Casa Domaine dengan harga jauh lebih tinggi. Mengingat properti selalu mengalami kenaikan sebanyak 20% setiap tahunnya. And bisa jual Apartemen Apartemen Casa Domaine melalui SpaceStock tanpa markup harga. Kawasan yang strategis dan juga mewah, menjadikan properti ini sebagai salah satu investasi dengan potensi sewa yang tinggi.

  6. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen Casa Domaine

    Apartemen Casa Domaine bukan hanya berada di kawasan strategis dekat dengan area perkantoran atau pusat pendidikan saja. Apartemen Casa Domaine juga dekat dengan beberapa tempat wisata.

    • Grand Indonesia

      Grand Indonesia adalah salah satu mal kelas atas terbesar di Jakarta. Mall ini menyediakan berbagai fashion High End yang digemari masyarakat kelas menengah ke atas. Selain menyediakan kebutuhan fashion, mall ini juga kerap kali menjadi tempat asyik untuk nongkrong.
    • Galeri Nasional Indonesia

      Wisata edukasi sekaligus menemukan spot foto Instagenic bisa Anda temukan di Galeri Indonesia yang terletak di Jl. Merdeka Timur No.14. Galeri Nasional Indonesia memiliki aktivitas berupa pameran, preservasi, seminar keilmuan, diskusi ilmiah, pemutaran film, penampilan kesenian, festival, perlombaan dan lain sebagainya.
    • Museum Taman Prasasti

      Museum Taman Prasasti terletak di Jalan Tanah Abang No. 1 adalah peninggalan Belanda. Salah satu peninggalan sejarah yang terkenal di Museum Taman Prasasti adalah kereta jenazah antik.
  7. Akses Lokasi dan Transportasi Apartemen Casa Domaine

    Anda hanya perlu berjalan sejauh 500 meter untuk menemukan pusat bisnis di Jalan Sudirman. Memiliki kantor di area ini, Anda tak perlu menggunakan transportasi umum memenuhi kebutuhan mobilitas.
    Sewa Apartemen Casa Domaine, Anda juga bisa memanfaatkan transportasi umum seperti kereta api. Tidak jauh dari apartemen terdapat Stasiun BNI City dan Stasiun MRT Sudirman Baru.

  8. Sewa atau Jual Apartemen Casa Domaine di SpaceStock

    Anda bisa gunakan SpaceStock jika ingin sewa Apartemen Casa Domaine. SpaceStock merupakan layanan konsultasi properti penyedia listing terupdate dan terlengkap. Pencarian unit sewa Apartemen Casa Domaine jadi lebih mudah dan efisien berkat SpaceStock karena teknologi VR. Dimana Anda bisa melihat kondisi apartemen secara real tanpa harus ke lokasi. Temukan apartemen lain di area Jakarta Pusat dengan mengunjungi website SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!