SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
City home
31 Unit Sewa
15 Unit Beli

City Home

Jl. Boulevard Barat

City Home

Jl. Boulevard Barat
31 Unit Disewakan
15 Unit Dijual

Developer

Agung Sedayu Group

Unit Tersedia

45

Jumlah Tower

5 Tower

Kecamatan

-

Tentang City Home

City Home berlokasi di Jl. Boulevard Barat. Apartemen ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group,City Home memiliki 5 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardAtm CenterBasketball CourtBbq PitDrug StoreGymJogging TrackLaundryMini MarketMovie TheaterPlaygroundRestaurantSalonSaunaSuper MarketSwimming Pool dan Tennis Court.

Fasilitas

Access Card
Atm Center
Basketball Court
Bbq Pit
Drug Store
Gym
Jogging Track
Laundry
Mini Market
Movie Theater
Playground
Restaurant
Salon
Sauna
Super Market
Swimming Pool
Tennis Court
  1. Tentang Apartemen City Home

    Bukan lagi rahasia jika menentukan pilihan tempat tinggal membutuhkan banyak pertimbangan. Bila Anda tinggal di kota besar seperti Jakarta yang padat dan dinamis, memiliki hunian vertikal berupa apartemen jauh lebih menguntungkan dan praktis. Salah satu hunian vertikal terbaik di Jakarta, khususnya area Kelapa Gading Jakarta Utara adalah Apartemen City Home yang berada di lokasi strategis di antara kawasan Sunter dan Kelapa Gading. Alamat Apartemen City Home Moi Kelapa Gading tepatnya berada di Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia 14240.
    Apartemen City Home Kelapa Gading merupakan hunian modern yang terintegrasi dengan Mall of Indonesia. Menawarkan konsep smart living bagi para millenials dan pasangan muda yang terkenal dinamis, praktis, dan kreatif. Anda bisa mempertimbangkan untuk sewa Apartemen City Home atau beli Apartemen City Home sebagai pilihan hunian saat tinggal di Jakarta.
    Apartemen City Home MOI selesai dibangun pada tahun 2008 dikembangkan oleh Agung Sedayu Group. Apartemen ini memiliki 5 tower yang diberi nama kota-kota besar di Amerika seperti Apartemen City Home Kelapa Gading Tower Santa Monica Bay, Tower San Francisco, Tower Miami Bay, Tower Hawaiian Bay dan Tower Manhattan Bay.
    Tipe unit yang ditawarkan Apartemen City Home Kelapa Gading adalah unit studio dengan luas 37 meter persegi, 2BR (2 kamar) dengan luas 45 meter persegi. Tinggal di Apartemen City Home, Anda dikenakan biaya service dan maintenance dengan tarif Rp18.000 per meter persegi.

  2. Fasilitas Apartemen City Home

    Layaknya apartemen pada umumnya, apartemen Apartemen City Home MOI menawarkan fasilitas modern penunjang gaya hidup kaum urban baik yang berada di dalam gedung apartemen ataupun fasilitas di sekitarnya demi memberikan kenyamanan maksimal bagi para penghuninya.
    Semua fasilitas tersedia di sini, Anda tak perlu repot-repot keluar komplek apartemen untuk memenuhi kebutuhan harian. Mulai dari fasilitas olahraga yang menjadi unggulan seperti kolam renang serupa waterpark dengan gaya Eropa yang bisa Anda nikmati setiap saat secara gratis. Anda bisa menikmati olahraga renang saat akhir pekan bersama teman atau sekedar mengisi waktu me time. Ada juga kolam renang untuk anak dan wahana bermain anak. Di sini juga disediakan fasilitas olahraga tim seperti lapangan tenis dan lapangan basket.
    Anda juga bisa melakukan aktivitas olahraga indoor di gym dengan peralatan fitness lengkap mulai kardio, angkat beban, yoga, hingga zumba. Ingin olahraga sambil menghirup udara segar? Anda bisa melepas penat sembari jogging di jogging track yang dihiasi dengan pohon-pohon rindang.
    Anda bisa bersosialisasi dan membuat acara bersama teman kantor atau keluarga di Function Room atau BBQ Pit. Selain fasilitas olahraga dan hiburan, tersedia pula fasilitas yang akan memudahkan Anda memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti laundry, minimarket, apotik, restoran, dan ATM. Tinggal di Apartemen City Home terasa lebih nyaman dan aman dengan adanya CCTV dan petugas keamanan yang siaga 24 jam.

  3. Berapa Harga Sewa Apartemen City Home?

    Anda yang sedang membutuhkan hunian dalam jangka waktu pendek sebagai pengganti kos-kosan, bisa memanfaatkan layanan sewa Apartemen City Home MOI di SpaceStock.com. Tersedia pilihan unit Apartemen SeaView Condominium yang siap huni baik itu tipe studio atau tipe 2BR.
    Harga sewa Apartemen City Home MOI bulanan yang ditawarkan mulai dari Rp4,6 jutaan untuk tipe studio. Sedangkan harga sewa Apartemen City Home Kelapa Gading dipatok mulai dari Rp6 juta per bulannya.
    Setiap unit difasilitasi dengan sofa, area tempat duduk, TV satelit layar datar, dapur, kulkas, kompor, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Tiap penghuni dikenakan biaya perawatan dan layanan yang besarnya berbeda-beda tergantung luas unit yang ditinggali.

  4. Berapa Harga Jual Apartemen City Home?

    Jika Anda ingin tinggal di Jakarta dalam kurun waktu yang lama, sebaiknya memutuskan untuk memiliki hunian pribadi di Apartemen City Home. Harga Apartemen City Home mulai dari Rp700 jutaan sampai dengan Rp850 juta untuk tipe 2BR.
    Jual Apartemen City Home bisa jadi keputusan tepat mengingat semakin banyak masyarakat kelas menengah Indonesia yang memilih tinggal berdekatan dengan pusat hiburan seperti mall dan akses transportasi umum yang nyaman dan mudah dijangkau. Berada di kawasan yang strategis dengan fasilitas modern yang lengkap, harga jual Apartemen City Home Kelapa Gading tergolong kompetitif di masa datang.

  5. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen City Home Kelapa Gading

    Apartemen City Home Kelapa Gading dekat dengan beberapa tempat wisata dan hiburan yang bisa Anda kunjungi saat akhir pekan. Wisata di sekitar Apartemen SeaView Condominium ini juga bisa dengan mudah diakses menggunakan moda transportasi pribadi ataupun transportasi umum.

    • Pelabuhan Sunda Kelapa

      Sampai sekarang Pelabuhan Sunda Kelapa yang menjadi warisan di zaman penjajahan masih tetap beroperasi. Di masa lalu, pelabuhan ini yang membuat Indonesia terkenal akan perdagangan rempah-rempahnya. Di masa sekarang, pelabuhan ini lebih dari sekadar fungsinya untuk tempat bersandar kapal, namun juga kerap dijadikan tujuan wisatawan atau fotografer yang ingin mengabadikan kapal-kapal buatan anak bangsa.
    • Museum Bahari

      Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Pasar Ikan nomor 1 tepatnya di Penjaringan Jakarta Utara. Di sini Anda bisa belajar tentang sejarah kelautan dan melihat berbagai jenis perahu yang digunakan oleh para pelaut Indonesia sejak zaman dulu kala.
    • Mangrove Angke Kapuk

      Berwisata ke Mangrove Angke Kapuk memberikan pesona wisata alam yang dikelilingi pohon hijau besar. Keindahan Mangrove Angke Kapuk bisa sebagai penyegar mata dan menjernihkan pikiran untuk melepas penat dari tekanan keras kota Jakarta. Suasananya asri dengan udara sejuk yang dihasilkan dari banyaknya pohon hijau besar. Taman wisata alam Mangrove Angke Kapuk ini berada berada di Jalan Garden House, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.
  6. Akses dan Transportasi Apartemen City Home

    Berlokasi di salah satu kawasan strategis Jakarta Utara, Apartemen City Home bisa diakses dengan mudah dengan menggunakan bus maupun kendaraan pribadi. Letaknya yang berada di antara kawasan Sunter dan Kelapa Gading menjadikan akses ke dua tempat tadi menjadi sangat mudah. Sebagai bonus, jarak ke Bandara Internasional Soekarno Hatta juga cukup dekat hanya membutuhkan sekitar 30 menit berkendara.
    Apartemen ini juga terintegrasi dengan Mall of Indonesia, salah satu pusat perbelanjaan populer di Jakarta. Tak ketinggalan juga, Apartemen City Home ini juga dikelilingi berbagai fasilitas publik seperti fasilitas medis, RS Mitra Keluarga, RS Gading Pluit. Selain itu juga berada dekat dengan sekolah terkenal seperti NJIS, SIS dan Santo Yakobus.

  7. Beli atau Sewa Apartemen City Home

    Bagi Anda yang membutuhkan informasi harga Apartemen City Home Kelapa Gading bisa mendapatkan jawabannya di SpaceStock.com. Website SpaceStock adalah layanan konsultasi properti secara online yang dilengkapi beragam fitur menarik.
    Di SpaceStock Anda juga bisa menemukan informasi dijual Apartemen City Home maupun jika ingin jual Apartemen City Home MOI karena website ini juga dilengkapi dengan listing terverifikasi yang selalu update tanpa biaya mark up. Fitur Virtual Reality yang disediakan SpaceStock juga memungkinkan Anda menjelajah setiap sudut di unit yang diinginkan tanpa harus datang ke lokasi.
    Bayar biaya sewa Apartemen City Home lebih praktis dengan atau tanpa kartu kredit. Temukan apartemen lainnya di area Jakarta Utara dengan mengunjungi website SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!