SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
District 8
28 Unit Sewa
0 Unit Beli

District 8

Jl. Senopati Raya Lot 28

District 8

Jl. Senopati Raya Lot 28
28 Unit Disewakan
0 Unit Dijual

Developer

Agung Sedayu Group

Unit Tersedia

28

Jumlah Tower

2 Tower

Kecamatan

kebayoran baru

Tentang District 8

District 8 berlokasi di Jl. Senopati Raya Lot 28. Apartemen ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group,District 8 memiliki 2 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardBbq PitGymJogging TrackMovie TheaterPlaygroundPrivate LiftSaunaSwimming Pool dan Tennis Court.

Fasilitas

Access Card
Bbq Pit
Gym
Jogging Track
Movie Theater
Playground
Private Lift
Sauna
Swimming Pool
Tennis Court
  1. Tentang Apartemen District 8

    Apartemen District 8 berada di lokasi strategis di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya terletak di area Senopati. Terletak di pusat bisnis Jakarta, Apartemen District 8 cocok bagi para pebisnis yang punya aktivitas intens ke daerah bisnis seperti Sudirman, Senayan dan Kemang. Selain itu, Apartemen District 8 juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pacific Cafe, Senayan City, Plaza Senayan dan FX Mall.
    Dibangun oleh Agung Sedayu Group sebagai developer, Apartemen District 8 Jakarta memiliki 3 tower utama. Masing-masing tower diberi nama Eternity, Infinity dan Infinty. Di ketiga tower tersebut terdapat 43 lantai dengan total 680 unit.
    Apartemen District 8 Jakarta menyediakan 3 tipe unit, mulai dari tipe 1 kamar tidur, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Unit dengan 1 kamar bisa disewa Apartemen District 8 bagi mahasiswa atau first jobber. Pasangan muda dengan 1 anak atau dua mahasiswa yang bisa patungan membayar sewa bisa sewa Apartemen District 8 . Sedangkan tipe 3 kamar cocok untuk keluarga kecil dengan anak lebih dari 1 atau pasangan yang ingin hidup di ruangan lebih besar.
    Setiap unit di Apartemen District 8 punya luas yang berbeda tergantung tipe kamar, mulai dari 105 meter persegi hingga 153 meter persegi. Kamar yang ditawarkan full furnished atau sudah sudah berisi perabotan lengkap. Sewa Apartemen District 8, Anda tidak dikenakan biaya perawatan atau ILP setiap bulannya.

  2. Apa Saja Fasilitas di Apartemen District 8?

    Apartemen District 8 Jakarta mengusung gaya hidup modern dengan dilengkapi berbagai fasilitas. Berada di pusat bisnis, hunian ini juga dikelilingi oleh beragam fasilitas modern yang menunjang kenyamanan para penghuninya.
    Fasilitas lobi utama yang mewah siap memanjakan para penghuni serta memberikan kesan eksklusif. Kolam renang luas di lantai dasar disiapkan untuk Anda yang hobi berenang atau ingin sekadar bermain air. Ada juga fasilitas sauna untuk membantu Anda kembali rileks sekaligus menjaga kesehatan kulit. Tersedia juga jogging track untuk Anda yang memiliki hobi lari di malam atau pagi hari. Fitnes center dengan peralatan lengkap juga tersedia untuk Anda yang ingin membakar lemak di area indoor. Untuk pecinta olahraga permainan, tersedia lapangan squash yang dapat digunakan oleh para penghuni.
    Belanja kebutuhan sehari-hari menjadi lebih mudah dengan tersedianya minimarket. Tersedia juga pusat ATM berbagai bank agar Anda juga tak perlu berjalan jauh saat ingin menarik uang tunai. Tak ketinggalan juga area bermain untuk anak dan keluarga serta kafe dan restoran untuk bersantai. Tak ketinggalan, fasilitas laundry dan dry cleaning agar tak perlu pusing memikirkan cucian kotor. Semua fasilitas dan area apartemen dilengkapi dengan cctv untuk memberikan rasa aman bersama dengan pasukan keamanan yang siaga selama 24 jam penuh.

  3. Berapa Harga Sewa Apartemen District 8 Jakarta?

    Apartemen District 8 Jakarta terdiri dari 3 tower utama, tiap tower memiliki 43 lantai dengan total 680 unit yang dibagi menjadi 3 tipe. Anda bisa sewa Apartemen District 8 Jakarta tipe 1BR (1 kamar) jika memutuskan untuk tinggal sendirian. Sementara bila Anda memutuskan tinggal berdua dengan kawan atau Anda adalah pasangan muda bisa sewa Apartemen District 8 tipe 2BR atau sewa Apartemen District 8 tipe 3BR untuk Anda keluarga kecil yang sudah memiliki anak.
    Harga sewa Apartemen District 8 mulai dari Rp23 juta hingga Rp41 per bulan. Harga sewa Apartemen District 8 tergantung dari tipe yang diinginkan. Masing-masing unit hunian yang disewa sudah dilengkapi dengan furniture lengkap sehingga Anda tak lagi perlu pusing soal perabot rumah tangga, Jika Anda tertarik untuk mengetahui detail dan tipe lain dan harga sewa Apartemen District 8 Jakarta, kunjungi halaman SpaceStock.com.

  4. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen District 8

    Berada di pusat bisnis kota Jakarta, Apartemen District 8 Jakarta punya akses mudah ke daerah perkantoran. Namun bukan berarti hunian satu ini jauh dari tempat wisata dan rekreasi. Berikut ini beberapa tempat wisata dan destinasi hiburan di sekitar Apartemen District 8 Jakarta yang bisa dijadikan pilihan hiburan di akhir pekan.

    • Museum Satria Mandala

      Museum ini dimiliki oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI), mayoritas yang dipajang di museum ini adalah berbagai persenjataan darat, laut dan udara bersama dengan berbagai kendaraan militer mulai dari jeep, truk pasukan, kendaraan lapis baja hingga pesawat tempur.
      Terletak di Jl. Gatot Subroto Jakarta Selatan, museum ini juga menampilkan diorama berbagai peristiwa bersejarah di Indonesia bersama dengan berbagai foto perjuangan. Konsep museum ini cocok dijadikan destinasi wisata keluarga yang ingin mendapat pengetahuan tentang sejarah negeri ini.
    • Kidzania

      Saat akhir pekan datang atau di masa liburan sekolah, Anda bisa memanjakan si kecil dengan mengajaknya ke Kidzania yang berada di Lantai 6 Pacific Place. Kidzania menawarkan banyak hiburan bagi anak kecil dengan menawarkan konsep bermain bersama replika kota dalam ukuran anak-anak.
      Selain bermain, di Kidzania, anak-anak juga bisa sekaligus belajar melalui miniatur kota. Tersedia banyak miniatur kota seperti jalan raya, bangunan pencakar langit lengkap dengan berbagai kendaraan yang biasanya lalu lalang di sekeliling kota.
    • Taman Langsat

      Awalnya, tempat ini adalah penampungan bibit tanaman sebelum pada awal tahun 2018 dilakukan revitalisasi agar menjadi tempat umum. Kelar dilakukan revitalisasi, taman ini memiliki banyak fasilitas untuk umum, seperti lapangan tenis, tempat bermain anak, jalur untuk jogging, taman teratai, serta danau kecil. Setelah dibuka untuk umum, masyarakat pun bisa masuk ke taman ini secara gratis.
  5. Akses dan Transportasi Apartemen District 8?

    Berada di pusat bisnis, sewa Apartemen District 8 bisa dengan mudah diakses baik menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Anda bisa menggunakan subway dan berhenti di stasiun senayan yang lokasinya berdekatan dengan Apartemen District 8 lalu melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki atau memanfaatkan transportasi online.
    Selain dekat dengan pusat perkantoran, Apartemen District 8 juga menawarkan akses dekat ke pusat pusat perbelanjaan seperti Pacific Cafe, Senayan City, Plaza Senayan, FX Mall yang memudahkan Anda untuk belanja keperluan bulanan atau sekadar rekreasi melepas kepenatan di Ibu Kota.

  6. Beli atau Sewa Apartemen District 8

    Bagi Anda yang tertarik untuk sewa Apartemen District 8 Jakarta, atau beli Apartemen District 8, Anda bisa mencari unit yang masih tersedia di SpaceStock. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti dengan listring terverifikasi dan ter-update. Dengan teknologi VR, Anda bisa cek kondisi apartemen tanpa harus repot survey lokasi.
    Mengenai pembayaran biaya sewa Apartemen District 8 Jakarta dapat dilakukan dengan kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Anda bisa menemukan apartemen lainnya di kawasan Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!