SpaceStock Logo
apartemen
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
25 Unit Sewa
Jl. Gandaria No. 8

Gandaria Heights

Jl. Gandaria No. 8
25 Unit Sewa

Developer

Pakuwon Group

Unit Tersedia

25

Jumlah Tower

2 Tower

Kecamatan

kebayoran lama

Tentang Gandaria Heights

Gandaria Heights berlokasi di Jl. Gandaria No. 8. Apartemen ini dikembangkan oleh Pakuwon Group,Gandaria Heights memiliki 2 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Atm CenterBbq PitDrug StoreFunction HallGymJogging TrackLaundryMovie TheaterPlaygroundRestaurantSalonSaunaSuper MarketSwimming Pool dan Tennis Court.

Fasilitas

Atm Center
Bbq Pit
Drug Store
Function Hall
Gym
Jogging Track
Laundry
Movie Theater
Playground
Restaurant
Salon
Sauna
Super Market
Swimming Pool
Tennis Court
  1. Tentang Apartemen Gandaria Heights

    Apartemen Gandaria Heights berada di salah satu lokasi strategis di wilayah Jakarta Selatan, alamat Apartemen Gandaria Heights tepatnya berlokasi di Jalan KH. M. Syaf’I Hadzami. Berada di pusat kota, daerahnya dekat dengan komplek perkantoran Gandaria 8 Office Tower dan juga bersebelahan dengan pusat perbelanjaan Gandaria City Mall.
    Apartemen Gandaria Height memiliki 2 tower, masing-masing 32 lantai dengan total 600 unit hunian, dibangun oleh Pakuwon Group, pengembang Real Estate yang fokus di kota Jakarta dan Surabaya. Pakuwon Group menjadi pelopor konsep superblock yang ada di Indonesia yang juga mencakup pengembangan ritel, perumahan, komersil serta perhotelan.
    Apartment Gandaria Heights menyediakan 3 tipe unit, mulai dari tipe 1 BR (1 kamar), 2 BR (2 kamar) dan 3 BR (3 kamar) yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk mahasiswa, first jobber pilihan yang cocok tipe 1 BR, sedangkan keluarga kecil atau pasangan muda bisa memilih tipe 2 BR. Tipe 3 BR cocok untuk keluarga dengan lebih dari 1 anak atau bagi pasangan yang ingin hunian lebih besar.
    Setiap unit di Gandaria Heights punya luas yang berbeda mulai dari 40 meter persegi hingga 117 meter persegi tergantung kepada tipe kamar. Kamar yang ditawarkan sudah dalam kondisi perabot lengkap atau full furnished. Tak ada tambahan biaya bagi penghuni, karena bebas dari biaya perawatan dan biaya layanan di setiap bulannya.

  2. Apa Saja Fasilitas di Apartemen Gandaria Heights?

    Apartemen Gandaria Heights menawarkan bentuk hunian gaya glamour modern dengan dilengkapi berbagai fasilitas modern. Selain itu berada di pusat kota, hunian ini juga dikelilingi beragam fasilitas menunjang kenyamanan para penghuninya.
    Kolam renang di lantai dasar disediakan bagi Anda yang hobi olahraga berenang atau sekadar bermain air. Tersedia juga jogging track untuk Anda yang hobi lari pagi atau malam. Untuk menjaga kebugaran tersedia pusat fitnes dengan peralatan lengkap untuk memudahkan Anda membakar lemak. Bagi yang ingin rileks bisa memanfaatkan sauna yang juga bagus untuk kesehatan kulit. Pecinta olahraga permainan tersedia lapangan basket dan tenis.
    Di area apartemen juga terdapat pusat perbelanjaan untuk mempermudah Anda belanja kebutuhan sehari-hari. Hunian ini juga dilengkapi area publik untuk berkumpul bersama teman, keluarga atau sekadar ingin menghabiskan waktu sendiri. Tak ketinggalan juga, terdapat area bermain untuk anak dan keluarga serta kafe dan restoran untuk bersantai.
    Sebagai pelengkap hiburan harian Anda, tersedia layanan TV kabel dan internet berkecepatan tinggi, juga fasilitas laundry dan dry cleaning untuk memudahkan hidup Anda. Semua fasilitas dan area apartemen dilengkapi dengan CCTV untuk memberikan kenyamanan dan keamanan selama 24 jam penuh.

  3. Berapa Harga Sewa Apartemen Gandaria Heights?

    Gandaria Heights terdiri dari 2 tower, tiap tower memiliki 32 lantai dengan total 600 unit yang dibagi menjadi 3 tipe. Tipe unit pertama terdiri dari 1 BR, diikuti tipe unit kedua 2 BR dan tipe unit ketiga dengan 3 BR. Tiap unit memiliki harga sewa berbeda tergantung tipe, luas dan juga posisi kamar.
    Sewa Apartemen Gandaria Heights tipe 1BR cocok untuk Anda yang berstatus lajang, mahasiswa, ataupun pasangan muda. Sementara sewa Apartemen Gandaria Heights tipe 2BR sesuai untuk Anda pasangan muda yang belum memiliki anak atau sudah memiliki 1 anak. Tak ketinggalan sewa Apartemen Gandaria Heights tipe 3BR diperuntukkan untuk Anda yang memiliki jumlah anggota keluarga lebih banyak. Harga sewa Apartemen Gandaria Heights mulai dari Rp12 jutaan hingga Rp23 jutaan. Harga sewa Apartemen Gandaria Heights bulanan jauh lebih murah daripada Anda harus sewa rumah petak dengan lokasi yang belum tentu strategis.

  4. Berapa Harga Jual Apartemen Gandaria Heights?

    Saat ini Apartemen tak hanya dimanfaatkan sebagai tempat tinggal tetapi juga bisa dijadikan tempat investasi yang menguntungkan. Salah satu contoh investasi apartemen di Jakarta Selatan, tepatnya daerah Kebayoran Lama adalah Gandaria Heights yang punya nilai jual stabil atau potensi sewa yang tinggi.
    Investasi properti khususnya hunian apartemen di kota besar memang menjadi pilihan tepat. Kebutuhan yang terus meningkat membuat Apartemen Gandaria Heights dijual dengan harga cenderung naik. Harga Apartemen Gandaria Heights cenderung naik membuat Anda bisa jual Apartemen Gandaria Heights tanpa mengalami kerugian. Terlebih jika yang dijual Apartemen Gandaria Heights yang berada di lokasi dengan view menarik yang menjadi incaran banyak orang.

  5. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen Gandaria Heights

    Berada di pusat kota Jakarta, Gandaria Heights punya akses mudah ke daerah pusat perbelanjaan dan rekreasi. Berikut ini beberapa tempat wisata dan destinasi hiburan sekitar Gandaria Heights yang bisa dijadikan pilihan hiburan di akhir pekan.

    • Taman Langsat

      Awal tahun 2018, tempat ini direvitalisasi menjadi tempat umum, setelah sebelumnya menjadi tempat penampungan bibit tanaman. Setelah revitalisasi, tempat ini menjadi taman yang memiliki banyak fasilitas untuk umum, seperti: lapangan tenis, tempat bermain anak, jalur untuk jogging, taman teratai, serta danau kecil. Masyarakat yang ingin datang ke taman ini bisa mengunjungi tanpa ditarik bayaran alias gratis.
    • Museum Satria Mandala

      Museum ini berada di daerah Kuningan, terletak di bekas rumah Ratna Sari Dewi Soekarno, salah satu mantan istri Presiden pertama Indonesia di Jl. Gatot Subroto Jakarta Selatan. Museum ini dimiliki oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan mayoritas memajang berbagai persenjataan darat, laut dan udara bersama dengan berbagai kendaraan militer mulai dari jeep, truk pasukan, kendaraan lapis baja hingga pesawat tempur.
      Di dalam Museum Satria Mandala, ada juga diorama berbagai peristiwa bersejarah di Indonesia bersama dengan berbagai foto perjuangan. Anda dapat juga melihat tandu yang dipakai untuk mengusung Panglima Jenderal Soedirman selama perang gerilya. Konsep museum ini cocok dijadikan destinasi wisata keluarga yang ingin mendapat pengetahuan tentang sejarah negeri ini.
    • Setu Babakan

      Tempat ini dibangun untuk melestarikan kebudayaan Betawi yang kian terkikis dan diberi nama Kampung Budaya Betawi Setu Babakan yang proses pembangunannya selesai di tahun 2000. Menempati lahan seluas 30 hektar, kampung budaya ini terdiri atas tiga danau buatan yang airnya bersumber dari Sungai Museum.
      Di area ini terdapat rumah-rumah adat Betawi yang dibangun dengan teras cukup luas sesuai dengan filosofi betawi. Selain itu juga Anda bisa menikmati beragam kuliner khas Betawi mulai dari mulai dari dodol, kerak telor, nasi uduk, nasi ulam, es selendang hingga bir pletok. Pada hari dan jam tertentu, juga digelar pertunjukan kesenian khas Betawi, seperti lenong, tanjidor dan ondel-ondel.
  6. Akses dan Transportasi Apartemen Gandaria Heights?

    Berada di pusat kota, Gandaria Heights bisa dengan mudah diakses baik menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Anda bisa menggunakan kereta dan berhenti di stasiun kebayoran yang lokasinya berdekatan dengan District 8 lalu melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki atau memanfaatkan transportasi online. Atau juga menggunakan MRT lalu turun di stasiun Blok M BCA.
    Gandaria Heights menawarkan akses yang cukup mudah untuk pergi menuju daerah Pondok Indah, TB Simatupang, SCBD, Permata Hijau, Kemang, serta tempat lainnya. Kemudahan akses tadi membantu Anda untuk belanja keperluan bulanan atau sekadar rekreasi melepas kepenatan di Ibu Kota.
  7. Beli atau Sewa Apartemen Gandaria Heights

    Bagi Anda yang tertarik untuk sewa unit di Gandaria Heights, atau beli unit di Gandaria Heights, Anda bisa mencari unit apartemen yang masih tersedia di SpaceStock. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti dengan listing terverifikasi dan ter-update. Dengan teknologi VR, Anda bisa melihat setiap sudut apartemen lebih detail dan nyata.
    Pembayaran biaya sewa Apartemen Gandaria Heights bulanan dapat dilakukan dengan kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Merasa kurang cocok dengan Apartemen Gandaria Heights? Anda bisa menemukan apartemen lainnya di kawasan Jakarta Selatan dengan mengunjungi website SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari.