SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
Green parkview apartement
36 Unit Sewa
21 Unit Beli

Green Parkview Apartement

Jl. Daan Mogot No. 1-4

Green Parkview Apartement

Jl. Daan Mogot No. 1-4
36 Unit Disewakan
21 Unit Dijual

Developer

PT.Inten Cipta Sejati

Unit Tersedia

52

Jumlah Tower

3 Tower

Kecamatan

cengkareng

Tentang Green Parkview Apartement

Green Parkview Apartement berlokasi di Jl. Daan Mogot No. 1-4. Apartemen ini dikembangkan oleh PT.Inten Cipta Sejati,Green Parkview Apartement memiliki 3 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Mini Market.

Fasilitas

Mini Market
  1. Tentang Apartemen Green Parkview Daan Mogot

    Apartemen Green Parkview adalah apartemen kelas menengah yang tawarkan harga sewa lumayan terjangkau. Apartment Green Park View juga memiliki lokasi lumayan strategis, alamat Apartemen Green Parkview berada di Jl. Daan Mogot KM 14, RT 001/005, Cengkareng, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Kelurahan Duri Kosambi sendiri berbatasan dengan Cengkareng Barat di sisi utara, Semanan di barat, Rawa Buaya serta Kembangan Selatan di timur, dan Cipondoh di selatan.
    Menjulang di salah satu sudut Jakarta Barat, Apartemen Green Parkview Daan Mogot memiliki tiga jenis tower yaitu Edelweiss Tower, Flamboyan Tower, Gardenia Tower. Dari tiga tower tersebut Apartemen Green Park View Jakarta Barat yang dibangun oleh Cempaka Group ini memiliki 20 lantai dengan total 3.000 unit siap huni.
    Green Park View Apartemen memiliki 4 tipe unit yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Tipe 1 BR (bedroom) cocok untuk Anda yang masih berstatus single atau keluarga muda. Tipe 2 BR (bedroom) pas untuk keluarga kecil dengan satu anak. Berikutnya ada tipe 2 BR (bedroom) A yang sedikit lebih luas dari tipe sebelumnya. Terakhir, ada unit 3 BR (bedroom) untuk Anda yang memiliki anggota keluarga lebih besar.
    Green Park View Apartemen Daan Mogot menyediakan unit dengan luas mulai dari 24 m persegi hingga 34 m persegi. Untuk spesifikasi kamar yang ditawarkan berupa unit non-furnished, semi-furnished, dan full-furnished. Mengusung lokasi strategis dan ditunjang fasilitas serba lengkap, Anda hanya harus membayar service charge Rp13.200 per meter persegi hunian.

  2. Apa Saja Fasilitas Green Park View Apartemen?

    Pengelola Apartemen Green Parkview berkomitmen untuk menghadirkan hunian terbaik dan kenyamanan optimal pada penghuninya. Hal ini didukung dengan lokasi apartemen yang berada di komplek modern dengan fasilitas lengkap, baik yang berada di dalam gedung apartemen maupun di sekitarnya.
    Bagi Anda yang ingin sejenak melepas penat usai lelah bekerja atau mencari kesegaran di tengah panasnya udara ibu kota, pengelola apartemen sudah menyediakan dua kolam renang di masing-masing tower. Fasilitas olahraga lain yang juga bisa Anda gunakan sepuasnya adalah lapangan basket.
    Sementara untuk Anda yang telah berkeluarga dan dikaruniai buah hati, Apartemen Green Parkview menyediakan kid’s playground yang bebas diakses oleh semua penghuni apartemen. Anda jadi tak perlu bingung harus pergi jauh-jauh untuk menghabiskan quality time bersama si kecil dan pasangan.
    Sebagai penunjang kebutuhan sehari-hari, Green Parkview juga menyediakan fasilitas grocery store. Sedang sibuk dan tidak sempat mencuci atau setrika baju sendiri? Pihak pengelola apartemen menghadirkan layanan laundry yang bisa Anda manfaatkan sewaktu-waktu. Sementara untuk keamanan juga sangat terjamin karena pihak pengelola sudah memasang sistem pengawas dengan kamera CCTV serta tim keamanan yang beroperasi 24 jam penuh.
    Sebuah hunian bakal terasa lebih lengkap jika lokasinya berada dekat dengan fasilitas umum. Green Park View Apartemen Daan Mogot sendiri memiliki sederet fasilitas eksternal yang bakal semakin memudahkan mobilitas Anda. Lokasi apartemen berada tak jauh dari pusat perbelanjaan Daan Mogot Mall, Taman Palem Mall, Central Park Mall, dan Taman Anggrek Mall. Hunian ini juga berdekatan dengan beberapa kampus ternama seperti Universitas Bina Nusantara (Binus) dan Trisakti.

  3. Berapa Harga Sewa Apartment Green Park View?

    Green Parkview Apartemen memiliki tiga tower, yaitu Edelweis Tower, Flamboyan Tower, dan Gardenia Tower dengan tipe unit 1 BR, 2 BR, 2 BR A, dan 3 BR. Ketiga tower tersebut memiliki luas yang berbeda-beda begitupun dengan harga jual dan sewanya.
    Jika Anda membutuhkan hunian sementara kala sedang menjalankan urusan bisnis maupun liburna di Jakarta barat, bisa coba menimbang untuk menyewa maupun membeli salah satu unit Apartemen Green Parkview. Harga sewa Apartemen Green Parkview dipatok mulai Rp2.350.000 per bulan, harga tersebut sewa apartemen di Green Park View tersebut ditawarkan untuk unit tipe 2 BR. Untuk harga sewa Apartemen Green Parkview Daan Mogot lainnya bisa Anda temukan di SpaceStock.com.

  4. Berapa Harga Jual Apartemen Green Park View?

    Buat Anda yang sedang mencari hunian tetap, bisa coba mempertimbangkan untuk membeli salah satu unit Green Parkview Apartemen sesuai kebutuhan. Harga jual Apartemen Green Park View relatif lebih terjangkau, mulai Rp270 jutaan. Sangat cocok untuk Anda yang baru berkeluarga atau berprofesi sebagai eksekutif muda dan mencari hunian nyaman di kawasan Jakarta Barat.
    Harga jual Apartemen Green Parkview Daan Mogot juga bisa dibilang tidak terlalu menguras kantong, terutama jika melihat segala fasilitas serba modern yang ditawarkan. Namun perlu diingat, harga sewa Apartemen Green Park View Jakarta Barat akan berbeda-beda, tergantung dari tipe unit non-furnished, semi-furnished, dan full-furnished.

  5. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen Green Park View Jakarta Barat

    Apartemen di Jakarta Barat ini menawarkan akses mudah ke berbagai tempat wisata, kuliner, maupun wisata bernuansa budaya. Berikut ini adalah beberapa daftar destinasi dan pusat perbelanjaan di dekat Green Parkview Apartemen yang bisa menjadi alternatif hiburan akhir pekan untuk Anda.

    • Museum Fatahillah

      Destinasi yang bernama resmi Museum Sejarah Jakarta ini menempati sebuah gedung megah seluas 1.300 meter persegi, yang dulunya merupakan bekas Balai Kota Batavia. Sesuai namanya, dalam bangunan berarsitektur neoklasik ini Anda bisa melihat berbagai artefak dan catatan penting seputar sejarah perkembangan Jakarta. Mulai dari zaman penjajahan Belanda hingga era modern, semuanya tersaji lengkap. Sangat cocok dijadikan alternatif wisata bernuansa edukatif bersama keluarga di akhir pekan.
    • Museum Wayang

      Berdiri sejak 1975, museum ini hadirkan beragam koleksi wayang dari seluruh Nusantara dan Indonesia. Total ada lebih dari 4.000 wayang disimpan di sini, beberapa diambil dari negara-negara seperti Tiongkok dan Kamboja. Jenisnya pun beragam, seperti wayang golek, wayang kardus, wayang rumput, wayang beber, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang ingin merasakan serunya menyaksikan pertunjukan wayang secara langsung, bisa coba datang pada minggu ke-2 atau ke-3 setiap bulannya.
    • Pulau Bidadari

      Sebelum berubah menjadi resort, kawasan ini sempat dikenal dengan nama Pulau Sakit dan Pulau Purmerend. Tempatnya sendiri bisa Anda jangkau dengan mudah, cukup menumpang speed boat selama kurang lebih setengah jam dari marina Taman Impian Jaya Ancol. Selama perjalanan Anda akan dimanjakan pemandangan beberapa pulau bersejarah seperti Onrust, Cipir, dan Kelor. Begitu sampai, Anda bisa menikmati berbagai macam keseruan seperti banana boat, water sofa, serta banyak fasilitas keren lain di dalam resort.
  6. Akses dan Transportasi Apartemen Green Parkview

    Apartemen ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan mobilitas tinggi dalam pulang pergi kantor/kampus, maupun lakukan serangkaian aktivitas lainnya. Lokasinya benar-benar strategis, membuatnya unggul dibandingkan hunian lain. Komplek gedung utama berada tak jauh dari Terminal Kalideres dan ring road. Sementara untuk menuju Bandara Soekarno Hatta, Anda hanya akan butuh waktu berkendara kurang lebih 15 menit.
    Green Parkview juga berdekatan dengan sejumlah pusat perbelanjaan. Anda hanya perlu berkendara selama kurang lebih enam menit untuk menuju Mall Daan Mogot dan 31 menit ke Puri Indah Mall. Dengan begitu Anda bisa dengan bebas memilih moda transportasi umum seperti bus, ojek online, maupun transportasi umum.
  7. Beli atau Sewa Apartemen Green Parkview

    Bagi Anda yang tertarik untuk sewa Apartment Green Park View atau sewa Apartemen Green Park View bulanan, bisa cari unit apartemen yang masih tersedia di SpaceStock. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti dengan listring terverifikasi dan ter-update. Dengan teknologi VR, Anda bisa cek kondisi apartemen tanpa harus datang ke lokasi. Pembayaran biaya sewa atau jual Green Parkview Apartemen dapat dilakukan dengan kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Info lebih lanjut tentang sewa Apartemen Green Parkview serta hunian apartemen lain di kawasan Jakarta Barat bisa mengunjungi website website SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!