SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
Green pramuka
222 Unit Sewa
115 Unit Beli

Green Pramuka

Jl. Jendral Ahmad Yani Kav. 49

Green Pramuka

Jl. Jendral Ahmad Yani Kav. 49
222 Unit Disewakan
115 Unit Dijual

Developer

PT. Duta Paramindo Sejahtera

Unit Tersedia

321

Jumlah Tower

9 Tower

Kecamatan

rawasari

Tentang Green Pramuka

Green Pramuka berlokasi di Jl. Jendral Ahmad Yani Kav. 49. Apartemen ini dikembangkan oleh PT. Duta Paramindo Sejahtera,Green Pramuka memiliki 9 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardAtm CenterGymJogging TrackLaundryMini MarketPlaygroundRestaurantSalonSuper Market dan Swimming Pool.

Fasilitas

Access Card
Atm Center
Gym
Jogging Track
Laundry
Mini Market
Playground
Restaurant
Salon
Super Market
Swimming Pool
  1. Apartemen Green Pramuka City

    Lahan yang semakin terbatas, juga harga tanah di pusat kota yang semakin meningkat menjadi penyebab developer properti mempertimbangkan hunian vertikal atau apartemen. Terlebih lagi demand atau permintaan hunian vertikal juga meningkat.
    Bukan tanpa sebab, beli atau sewa apartemen sebagai pilihan tempat tinggal juga memberikan banyak keuntungan. Mulai dari harga yang relatif murah dibandingkan dengan landed house, ketersediaan furniture yang lengkap, dan fasilitas yang memadai, termasuk juga lokasi apartemen yang berada di lokasi strategis sehingga memudahkan orang untuk beraktivitas.
    Hunian vertikal atau apartemen juga bisa menjadi investasi yang baik untuk masa depan. Ada beberapa alasan investasi apartemen adalah pilihan terbaik, mulai dari permintaan yang meningkat, sistem sewa dengan jangka waktu menengah antara 2-3 tahun sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar dengan menyewakannya ke orang baru, minim risiko, hingga persentase kenaikan apartemen hingga 10% per tahunnya.
    Nah, Anda sedang mencari apartemen untuk investasi? Apartemen Green Pramuka City bisa menjadi pilihan. Untuk informasi tentang Apartemen Green Pramuka City selengkapnya, simak selengkapnya berikut ini.

  2. Tentang Apartemen Green Pramuka City

    Alamat Apartemen Green Pramuka City berlokasi di Jl. Jendral Ahmad Yani Kav.49, Cempaka Putih, Jakarta Pusat yang dikembangkan oleh PT Duta Paramindo Sejahtera. Dengan luas 12,9 Hektar, Apartemen Green Pramuka City mengusung konsep One Stop Living Environment yang memiliki 70% ruang terbuka dengan pengelolaan lingkungan.
    Apartemen Green Pramuka City memiliki keunggulan lain daripada apartemen lainnya, seperti berpusat di tengah kota, green living concept, fasilitas lengkap, akses yang strategis, full compact furnished, easy installment with fast profit, dan ready unit.
    Dengan pelayanan dan unit, Apartemen Green Pramuka City telah mendapatkan banyak penghargaan. Mulai dari Real Estate Award 2019, BTN Property Award sebagai Pengembang KPR Non Subsidi Terbaik 2014 & 2015, Indonesia Property Award 2018, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat 2012, Muri Bank BTN, D’green Pramuka Residence 2011, dan Golden Property Award 2015 sebagai Best Urban Living Apartment.

  3. Tower Apartemen Green Pramuka City

    Untuk memiliki hunian Apartemen Green Pramuka City, ada dua cara yang bisa Anda lakukan, yaitu beli atau sewa. Dengan seluas 12,9 hektar Apartemen Green Pramuka City telah memiliki 9 tower sejak pertama kali diresmikan. Cari tahu tentang tower di Apartemen Green Pramuka City:

    • Tower Faggio (Hijau). Apartemen perdana yang dibangun di kompleks Apartemen Green Pramuka City dan menjadi incaran para investor.Tower Pino (Kuning). Berada di timur Tower Faggio, terdapat fasilitas gazebo, jogging track, dan danau kecil.
    • Tower Chrysant (Biru). Diresmikan pertengahan juli 2011, terdapat kolam renang di lantai 5.Tower Bougenville (Merah). Jika Anda suka pemandangan, beli atau sewa Apartemen Green Pramuka City ini karena memiliki view paling timur yang indah.
    • Tower Orchid (Hijau Tosca). Diresmikan pada tahun 2013. Memiliki pusat perbelanjaan di lantai tiga.Tower Penelope (Merah Muda). Berada di antara Tower Orchid dan Tower Scarlet. Berlokasi dekat Jalan Ahmad Yani.
    • Tower Scarlet (Ungu). Terdiri dari 1.000 unit dan berada di atas mall.Tower Nerine. Berada di depan pintu masuk Apartemen Green Pramuka City dengan fasilitas kolam renang besar.
    • Tower Magnolia. Tower dengan konsep effective function mechanism sehingga unit lebih hemat ukuran, praktis, dan memiliki banyak ruang penyimpanan.
  4. Apa Saja Fasilitas Apartemen Green Pramuka City?

    Mencari hunian yang masih asri tentu sulit saat ini, terlebih lagi saat Anda memutuskan untuk tinggal di perkotaan. Namun, dengan konsep One Stop Living Environment, Apartemen Green Pramuka City memiliki lahan 70% untuk fasilitas dan ruang terbuka hijau.
    Fasilitas Apartemen Green Pramuka juga dibuat untuk memanjakan kehidupan modern Anda. Pembangunan didukung dengan material ramah lingkungan dan desain modern, termasuk dalam urusan sarana olahraga dan wisata bersama keluarga. Tak perlu jauh-jauh, Anda bisa berolahraga di apartemen karena tersedia jogging track yang dikelilingi oleh tanaman hijau.
    Apartemen Green Pramuka memiliki taman besar, sepanjang Tower Faggio, Tower Pino, dan Tower Chrysant bernama Jungle Pond. Di sana penghuni dalam merasakan berbagai fasilitas, seperti jalan batu refleksi, spot fitness, bangku-bangku untuk Anda gunakan bercengkrama dengan teman atau keluarga.
    Tak perlu jauh-jauh mengajak anak-anak berekreasi. Apartemen Green Pramuka City juga dilengkapi dengan kolam renang berstandar internasional yang tersedia di setiap tower dan taman bermain anak.
    Masih banyak fasilitas unggulan di Apartemen Green Pramuka City yang bisa penghuni dapatkan. Seperti shopping mall, sarana olahraga, bioskop, bank center, ATM center, access card, keamanan 24 jam diawasi security & CCTV di setiap sudut apartemen.
    Akan lebih lengkap jika hunian tempat tinggal juga dekat dengan fasilitas umum. Jangan khawatir karena Apartemen Green Pramuka City juga juga dikelilingi fasilitas eksternal yang membuatmu semakin nyaman tinggal di sana.
    • Pusat Kesehatan: RSUD Cempaka Putih, RSCM, Rumah Bersalin Yayasan Santa Melania, Evasari Hospital, RS. St Carolus.
    • Kawasan Perkantoran: SCBD, Mega Kuningan, Gatot Subroto, Kawasan Industri Pulogadung.
  5. Harga Sewa Apartemen Green Pramuka City

    Dari Sembilan tower yang telah dimiliki Green Pramuka City, ada tiga jenis unit. Beda jenisnya, beda pula harga sewa Apartemen Green Pramuka City.
    Jika Anda hanya tinggal sendiri atau memanfaatkan apartemen sebagai tempat kos-kosan, unit tipe studio bisa menjadi pertimbangan. Tipe 21 ini memiliki luas gross 21 m2 dengan hunian minimalis yang bersih dan sehat. Sementara jika Anda ingin memiliki apartemen dengan luas 33 m2, tipe 33 atau tipe 2 bedroom akan lebih leluasa, terlebih jika Anda tinggal bersama keluarga. Tipe unit Apartemen Green Pramuka City terakhir adalah tipe studio plus dengan luas 31 m2.

  6. Harga Jual Apartemen Green Pramuka City

    Apartemen tak hanya dimanfaatkan untuk tempat tinggal saja. Saat ini apartemen kerap dijadikan sebagai tempat investasi yang menguntungkan. Salah satunya adalah Apartemen Green Pramuka Jakarta Selatan yang memiliki nilai jual atau potensi sewa apartemen yang cenderung stabil.
    Salah satu keuntungan Apartemen Green Pramuka adalah skema rental guarantee dan jaminan pembelian kembali unit yang sudah dibeli atau buy back guarantee. Skema buy back guarantee adalah perjanjian yang dimiliki jika penghuni beli atau jual Apartemen Green Pramuka dengan target tinggal minimal 10 tahun. Pengembang memastikan akan membeli kembali unit apartemen Anda tak perlu repot mencari pembeli.
    Investasi properti khususnya apartemen tentunya menjadi pilihan tepat. Kebutuhan yang terus meningkat, membuat harga jual Apartemen Green Pramuka juga tentunya akan terus meninggi. Anda bisa kembali menyewakan atau menjual unit apartemen dalam beberapa tahun ke depan. Terlebih lagi Apartemen Green Pramuka berada di kawasan strategis dan pusat bisnis yang menjadi incaran banyak orang.
  7. Tempat Wisata Sekitar Apartemen Green Pramuka

    Apartemen yang berlokasi strategis bukan hanya ke kawasan perkantoran tetapi juga tempat wisata, tentunya menjadi daya Tarik untuk penghuninya. Begitu juga dengan Apartemen Green Pramuka yang dekat dengan tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan.
    Mulai dari Monumen Nasional (Monas) yang berada di Lapangan Medan Merdeka Jakarta Pusat. Di sana Anda bisa naik ke puncak Monas, mengunjungi museim berisi diorama hingga rekaman proklamasi. Atau jika ingin belanja datanglah ke kawasan Pasar Baru yang sudah ada sejak 1820. Merupakan pusat perbelanjaan yang masih mempertahankan desain otentik bangunan tua Eropa dan Cina.
    Tak hanya itu, ada banyak tempat wisata di Jakarta Pusat sebagai sarana edukasi anak-anak. Ajaklah mereka ke Museum Gajah yang berlokasi di Jl Medan Merdeka. Berisi wisata reaktif dan edukatif yang berisi koleksi prasasti, keramik, dan perunggu. Jika Anda dan pasangan ingin menonton teater atau pergelaran seni dan galer, maka datanglah ke Taman Ismail Marzuki yang beralamat di Jl CIkini Raya Jakarta Pusat.
  8. Pusat Perbelanjaan Sekitar Apartemen Green Pramuka

    Hunian di Apartemen Green Pramuka juga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Ada Green Pramuka Square Mall yang masih dalam kawasan apartemen. Sementara pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat lainnya yang bisa Anda kunjungi seperti ITC Cempaka Mas, Mall of Indonesia, Mall Kelapa Gading, Mall Artha Gading.
  9. Sarana Pendidikan Sekitar Apartemen Green Pramuka

    Salah satu faktor yang menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk beli atau sewa Apartemen Green Pramuka adalah sarana edukasi yang dekat dengan lokasi. Ada berbagai pilihan sekolah dari tingkat preschool hingga universitas di sekitar Apartemen Green Pramuka. Seperti Kinderland Pre School, Al Azhar, Labschool, Perguruan Tinggi Universitas Trisakti, Universitas Jayabaya, UPI YAI, UI Salemba, Universitas Yarsi, dan Universitas Muhammadiyah.
  10. Akses Lokasi dan Transportasi

    Mudah sekali akses transportasi dari/ke Apartemen Green Pramuka City. Tak perlu khawatir jika Anda tidak menggunakan kendaraan pribadi. Apartemen Green Pramuka City berada di dua jalur busway, yakni rute Pulo Gadung – Dukuh Atas 2 dengan koridor 4. Jika Anda menuju pusat perkantoran, di area Kuningan, bisa akses Transjakarta Express jurusan Pulo Gadung – Ragunan.
    Sementara jika Anda menggunakan transportasi umum bis, ada banyak jurusan yang melewati Apartemen Green Pramuka Square selama 24 jam melalui Jalan Ahmad Yani dan Jalan Pramuka Sari. Ada Mayasari Bakti AC63 jurusan Pasar Baru – Bekasi, Mayasari Bakti P10 Jurusan Bekasi – Senen, atau PPD AC11 Jurusan Pulo Gadung – Grogol.
    Akses kereta juga mudah jika Anda tinggal di Apartemen Green Pramuka City. Tinggal naik kereta jurusan Tanah Abang – Jatinegara turun di Stasiun Kramat lalu lanjutkan dengan transportasi lainnya.
  11. Sewa dan Jual Apartemen Green Pramuka City di SpaceStock

    Menyewa bisa menjadi pilihan untuk Anda yang terbatas budget atau ingin tinggal di daerah Cempaka Putih dalam waktu sebentar. Namun, jika Anda berniat untuk tinggal di hunian vertikal ada banyak unit sewa Apartemen Green Pramuka di SpaceStock.
    Temukan juga apartemen lainnya di daerah Jakarta Pusat selain Apartemen Green Pramuka City. Temukan ratusan apartemen yang disewa atau dijual di website SpaceStock.