SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
Kemang village
88 Unit Sewa
8 Unit Beli

Kemang Village

Jl. Pangeran Antasari No. 36P RT.14/RW.5

Kemang Village

Jl. Pangeran Antasari No. 36P RT.14/RW.5
88 Unit Disewakan
8 Unit Dijual

Developer

Lippo Group

Unit Tersedia

93

Jumlah Tower

7 Tower

Kecamatan

cipete utara

Tentang Kemang Village

Kemang Village berlokasi di Jl. Pangeran Antasari No. 36P RT.14/RW.5. Apartemen ini dikembangkan oleh Lippo Group,Kemang Village memiliki 7 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardGymPrivate Lift dan Swimming Pool.

Fasilitas

Access Card
Gym
Private Lift
Swimming Pool
  1. Tentang Apartemen Kemang Village

    Apartemen Kemang Village berada di dalam kawasan superblok Kemang Village, Jakarta Selatan. Apartemen Kemang Village merupakan apartemen eksklusif yang berdiri di atas lahan seluas 15,5 hektar. Alamat Apartemen Kemang Village di Jalan Pangeran Antasari No. 36, RT.14/RW.5, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan.
    Apartemen Kemang Village berada satu bangunan dengan Lippo Mall Kemang, dekat dengan Blok M, Pancoran, dan Pondok Indah memudahkan para penghuninya untuk mencapai kawasan bisnis populer tersebut. Apartemen Kemang Village dibangun oleh Lippo Group yang merupakan salah satu raksasa properti di Indonesia. Apartemen yang dibangun di area premium Kemang ini memiliki 7 tower yaitu Bloomington, Cosmopolitan, Empire, Infinity, Intercon, Tiffany, dan Ritz dengan total 175 unit dan 40 lantai di masing-masing towernya.
    Anda bisa sewa Apartemen Kemang Village dengan pilihan unit yang beragam, mulai dari tipe studio seluas 38-62 meter persegi, 2 BR (2 kamar) seluas 73-148 m persegi, dan 3 BR (3 kamar) dengan luas 132-220 m persegi. Sewa Apartemen Kemang Village Residence, Anda dibebaskan dari biaya service charge atau IPL.

  2. Apa Saja Fasilitas di Apartemen Kemang Village?

    Sebagai apartemen premium, tentu saja Apartemen Kemang Village disewakan dengan fasilitas modern penunjang gaya hidup masyarakat urban, terutama para ekspatriat dan pasangan muda.
    Sebagai apartemen premium, Apartemen Kemang Village Tower Intercon dan Apartemen Kemang Village Tower Ritz menyediakan fasilitas olahraga yang lengkap demi menunjang gaya hidup sehat Anda. Tersedia kolam renang indoor ataupun outdoor yang bisa digunakan setiap saat oleh para penghuninya. Pecinta olahraga indoor dapat melakukan aktivitas yoga, kardio, dan juga angkat bebas di fitness center dengan peralatan lengkap. Di sini juga disediakan aerobic room bagi Anda penggemar olahraga aerobic. Tak kalah menarik, hadir lapangan tenis, lapangan basket, dan juga lapangan golf sebagai fasilitas olahraga sekaligus bersosialisasi dengan penghuni Apartemen Kemang Village lainnya. Bagi anak-anak, tersedia kolam renang anak dan taman bermain yang nyaman. Tersedia juga jogging track dengan taman tropis yang sangat cocok untuk olahraga di pagi hari.
    Soal sistem keamanan, Anda tak perlu khawatir karena Apartemen Kemang Village menawarkan privasi dan keamanan level tinggi bagi para penghuninya. Dilengkapi dengan private lift dan CCTV 24 jam, hunian ini sangat sesuai untuk kalangan menengah atas dan ekspatriat.

  3. Berapa Harga Sewa Apartemen Kemang Village?

    Dari 7 tower yang ada di Apartemen Kemang Village, tersedia 93 unit apartemen yang bisa Anda sewa. Anda yang sedang membutuhkan hunian jangka pendek bisa memanfaatkan layanan sewa Apartemen Kemang Village bulanan melalui SpaceStock.com.
    Anda bisa memilih untuk sewa Apartemen Kemang Village tipe studio, 1BR (1 kamar), 2BR (2 kamar) dan 3 BR (3 kamar). Harga sewa Apartemen Kemang Village mulai dari Rp9 juta hingga Rp22 juta. Setiap unit difasilitasi dengan sofa, area tempat duduk, TV satelit layar datar, dapur, kulkas, kompor, kamar mandi pribadi dengan shower, dan masih banyak lagi.
    Sewa Apartemen Kemang Village type studio cocok bagi Anda yang single atau ekspatriat muda. Tipe 1BR (1 kamar) ini juga cocok untuk pasangan muda yang belum memiliki anak. Sedangkan tipe 2BR (2 kamar) atau 3 BR (3 kamar) cocok untuk Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak. Anda yang sedang dalam perjalanan dinas hingga beberapa bulan juga bisa menjadikan Apartemen Kemang Village sebagai tempat tinggal sementara Anda.

  4. Berapa Harga Jual Apartemen Kemang Village?

    Jika Anda membutuhkan hunian dalam kurun waktu yang lama, setidaknya lebih dari 1 tahun disarankan memiliki unit Apartemen Kemang Village sebagai pribadi sekaligus sarana investasi. Harga jual Apartemen Kemang Village mulai dari Rp1,5 M hingga Rp3,6 M tergantung dari tipe unit yang diinginkan.
    Jual Apartemen Kemang Village infinity bisa jadi pilihan investasi yang aman mengingat semakin banyak masyarakat kelas menengah Indonesia yang memilih tinggal berdekatan dengan pusat hiburan seperti mall dan akses transportasi umum yang nyaman dan mudah dijangkau. Kebutuhan yang terus meningkat, membuat harga jual Apartemen Kemang Village tentu akan terus meningkat setiap tahunnya. Anda bisa jual Apartemen Kemang Village beberapa tahun ke depan atau disewakan Apartemen Kemang Village jika sedang tidak dihuni.

  5. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen Kemang Village

    Letak Apartemen Kemang Village yang strategis, membuat apartemen ini dekat dengan beberapa tempat wisata dan hiburan yang bisa Anda kunjungi saat akhir pekan. Wisata di sekitar Apartemen Kemang Village ini bisa dengan mudah diakses menggunakan moda transportasi pribadi ataupun transportasi umum.

    • Setu Babakan

      Setu Babakan adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di Jakarta Selatan. Wisata ini menawarkan wisata alam yang khas dipadukan dengan budaya serta adat Betawi yang sangat menonjol. Setu Babakan sendiri hingga saat ini menjadi pusat pelestarian budaya asli Jakarta.
    • Kebun Binatang Ragunan

      Kebun Binatang adalah salah satu wisata legendaris di Jakarta. Anda bisa mengunjungi wisata ini bersama anak dan keluarga tercinta. Ada 2.000 jenis satwa di kebun binatang ini dengan habitat buatan yang dikelilingi oleh 20.000 pohon sehingga suasananya teduh dan asri.
    • Museum Layang-layang

      Museum layang-layang memiliki 600 koleksi layang-layang yang berasal dari berbagai negara, mulai negara Jepang, Vietnam, hingga Belanda. Di tempat ini, Anda bisa mencoba berbagai kegiatan seru seperti melukis layang-layang serta mengetahui sejarah layang-layang di Indonesia.
  6. Akses dan Transportasi Apartemen Kemang Village

    Berada di kawasan paling populer Jakarta Selatan, Apartemen Kemang Village mudah diakses oleh berbagai jenis transportasi publik ataupun kendaraan pribadi. Stasiun MRT Cipete hanya berjarak 15-20 menit dari Apartemen Kemang Village. Jika Anda ingin transportasi yang lebih fleksibel bisa menggunakan jasa ojek online.
    Di dalam komplek Apartemen Kemang Village terdapat Sekolah Pelita Harapan International, Australian Independent School, New Zealand School, dan Mentari Intercultural School. Ada juga pusat kuliner Avenue of the Star. Untuk layanan medis terdekat yang bisa Anda akses adalah RS Brawijaya dan RS Jakarta Medical Center.

  7. Beli atau Apartemen Kemang Village

    Bagi Anda yang tertarik untuk sewa atau jual Apartemen Kemang Village bisa mencari unit apartemen yang masih tersedia di SpaceStock. Ada unit dijual Apartemen Kemang Village Tower Ritz di SpaceStock. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti dengan listing paling update dan terverifikasi. Dengan teknologi VR, Anda bisa melihat dengan detail setiap sudut apartemen yang diincar.
    Tertarik sewa Apartemen Kemang Village? Anda bisa membuat jadwal untuk survei langsung. Sewa Apartemen Kemang Village terasa lebih praktis dengan pembayaran dengan atau tanpa kartu kredit. Temukan apartemen idaman Anda di Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!