SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
12 Unit Sewa
Jl. M.H. Thamrin No. 1

Kempinski Private Residence

Jl. M.H. Thamrin No. 1
12 Unit Sewa

Developer

PT Grand Indonesia

Unit Tersedia

12

Jumlah Tower

1 Tower

Kecamatan

menteng

Tentang Kempinski Private Residence

Kempinski Private Residence berlokasi di Jl. M.H. Thamrin No. 1. Apartemen ini dikembangkan oleh PT Grand Indonesia,Kempinski Private Residence memiliki 1 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardAtm CenterBbq PitDrug StoreFunction HallGymJogging TrackLaundryPlaygroundPrivate LiftRestaurantSalonSauna dan Swimming Pool.

Fasilitas

Access Card
Atm Center
Bbq Pit
Drug Store
Function Hall
Gym
Jogging Track
Laundry
Playground
Private Lift
Restaurant
Salon
Sauna
Swimming Pool
  1. Apartemen Kempinski Private Residence Jakarta

    Letak apartemen yang sangat strategis, di pusat-pusat kota memudahkan penghuninya untuk pulang pergi ke kantor ataupun kampus. Tak lupa, harga apartemen dinilai lebih murah dibanding rumah petak yang saat ini ketersedian lahannya sudah semakin berkurang terutama di Kota Jakarta. Keunggulan ini menjadi favorit para workaholic yang dan juga milenial yang aktif sebagai masyarakat urban.
    Apartemen juga menyediakan banyak fasilitas penunjang gaya hidup yang memudahkan penghuninya untuk beraktivitas tanpa harus keluar dari komplek. Beberapa fasilitas penunjang gaya hidup yang biasanya ditawarkan oleh komplek apartemen seperti fasilitas olahraga, hiburan, spa, hingga playground.
    Karena hal tersebut, Apartemen Kempinski Private Residence Jakarta hadir sebagai salah satu hunian eksklusif dan mewah di area Jakarta Pusat. Lebih lanjut mengenai sewa Apartemen Kempinski Private Residence dan jual Apartemen Kempinski Private Residence, Anda bisa simak informasi berikut.

  2. Tentang Apartemen Kempinski Private Residence Jakarta

    Alamat Kempinski Private Residence berada di Jalan M.H. Thamrin No.1, Menteng, Jakarta Pusat. Kempinski Residences adalah apartemen yang menawarkan konsep luxury living. Selesai dibangun pada tahun 2008 oleh grup Djarum, Apartemen Kempinski Private Residence berdiri tepat di atas Mall Grand Indonesia dan terhubung langsung dengan Hotel Kempinski dan Menara BCA.
    Arsitek Apartemen Kempinski Residences adalah perusahaan CallisonRTKL yang merupakan perusahaan internasional yang merancang 100 bangunan mewah di dunia. Beberapa bangunan yang sudah didirikan oleh CallisonRTKL di Indonesia lainnya seperti Raffles Hotel, Menara BCA dan DBS Tower. Hunian mewah berlantai 58 dengan total 263 unit apartemen ini berjarak seratus meter dari Bundaran HI (Bundaran Hotel Indonesia), yang dapat dianggap sebagai lokasi paling sentral di Jakarta. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menginap bagi mereka yang bekerja di kawasan bisnis dekat Jalan Sudirman atau Jalan Thamrin. Ini juga merupakan lokasi yang fantastis bagi Anda yang gemar hangout di malam hari.

  3. Apa Saja Fasilitas Apartemen Kempinski Private Residence?

    Sebagai salah satu apartemen paling mewah di Jakarta Pusat, Apartemen Kempinski Private Residence berhubung dengan Hotel Bintang 5 Kempinski. Tak kalah dengan Hotel Kempinski, Apartemen Kempinski Private Residence juga menawarkan pengalaman menginap layaknya hotel bintang 5.
    Ada banyak fasilitas yang tersedia untuk memanjakan Anda sebagai penghuni Apartemen Kempinski Private, mulai dari fasilitas olahraga seperti kolam renang yang terhubung dengan kolam renang Hotel Kempinski. Di dekat area kolam renang, Anda yang ingin bersantai bisa memanfaatkan jacuzzi untuk relaksasi. Di tepi kolam renang dan jacuzzi terdapat sunbed dan juga taman-taman hijau yang membuat area kolam terlihat lebih asri. Lelah berenang dan segera ingin makan? Anda hanya perlu berjalan beberapa langkah ke arah restoran. Pusat kebugaran juga tersedia bagi Anda yang menyukai olahraga indoor dengan berbagai variasi seperti kardio, atau angkat beban.
    Sewa Apartemen Kempinski Private Residence Anda juga tak perlu khawatir dengan area hiburan untuk anak-anak karena tersedia playground dimana Anda bisa mengajak si kecil bermain saat sore hari atau weekend.
    Tersedia pula fasilitas penunjang kebutuhan sehari-hari yang tak kalah penting juga tersedia mulai dari pusat kebugaran, perpustakaan, meeting room, minimarket, TV kabel, akses internet cepat, dan sistem keamanan 24 jam dengan pantauan CCTV. Sewa Apartemen Kempinski Private Residence, Anda akan dimudahkan dengan ketersediaan fasilitas publik yang berada di sekitar komplek apartemen.

    • Pusat Perbelanjaan: Grand Indonesia Shopping Center, Plaza Indonesia, dan Thamrin City.
    • Pusat Kesehatan: Brawijaya Clinic, SOS Medika Clinic, Siloam Semanggi, Takenoko Clinic, Sahid Sudirman Memorial Hospital.
    • Pusat Pendidikan: Jakarta International College, SMA Santa Theresia, Jakarta World Academy, LEAP Preschool.
    • Perkantoran: The Plaza, UOB, Wisma Nusantara.
  4. Berapa Harga Sewa Apartemen Kempinski Private Residence Jakarta?

    Apabila Anda membutuhkan hunian sementara di Jakarta Pusat dengan konsep luxury living, sewa Apartemen Kempinski Private Residence Jakarta bisa menjadi sebuah alternatif yang patut dipertimbangkan. Ada beberapa tipe unit Apartemen Kempinski Private Residence yang bisa Anda sewa.
    Anda bisa sewa Apartemen Kempinski Private Residence tipe 2BR (2 kamar tidur dan 2 kamar mandi), 3BR (3 kamar tidur dan 3-4 kamar mandi), dan Penthouse (5 kamar tidur dan 4 kamar mandi). Sewa Apartemen Kempinski Private Residence 2BR memiliki luas 126-155 m2 bisa jadi pertimbangan untuk Anda yang masih lajang atau pasangan muda. Unit 3BR seluas 225-252 m2 bisa disewa oleh keluarga kecil dengan jumlah 1 anak. Semantara sewa sewa Apartemen Kempinski Private Residence tipe penthouse dengan luas 690 m2 sesuai bagi Anda yang memiliki keluarga dalam jumlah cukup banyak.
    Sewa Apartemen Kempinski Private Residence Jakarta, Anda tidak perlu pusing soal furniture karena di sini full furnished. Anda bisa sewa Apartemen Kempinski Private Residence dengan mengunjungi SpaceStock.

  5. Berapa Harga Jual Apartemen Kempinski Private Residence?

    Memiliki hunian di Apartemen Kempinski Private Residence Jakarta bisa menjadi pilihan bila Anda memutuskan untuk menetap di Jakarta Pusat. Setelah beberapa tahun, Anda bisa jual Apartemen Kempinski Private Residence Jakarta dengan harga jauh lebih tinggi. Kawasan yang strategis dan juga mewah, menjadikan properti ini sebagai salah satu investasi dengan daya beli tinggi. Anda bisa jual Apartemen Kempinski Private Residence melalui SpaceStock tanpa markup harga.

  6. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen Kempinski Private Residence

    Apartemen Kempinski Private Residence bukan hanya berada di kawasan strategis dekat dengan area perkantoran atau pusat pendidikan saja. Apartemen Kempinski Private Residence juga dekat dengan beberapa tempat wisata.

    • Tugu Proklamasi

      Tugu Proklamasi atau sering disebut sebagai Tugu Petir merupakan simbol dari peringatan proklamasi Indonesia. Disini, pada 17 Agustus 1945, Presiden Soekarno membacakan naskah proklamasi kemerdekaan Indonesia.
    • Gereja Katedral

      Gereja Katedral merupakan salah satu gereja yang banyak digunakan oleh para artis sebagai tempat menikah. Bukan tanpa sebab, gereja ini memiliki arsitektur yang sangat indah.
    • Taman Ismail Marzuki

      Selain menikmati pertunjukan seni, Anda bisa melihat pertunjukan teater atau pembacaan puisi di Taman Ismail Marzuki. Anda bisa mempelajari bintang-bintang dan astronomi di Planetarium.
  7. Akses Lokasi dan Transportasi Apartemen Kempinski Private Residence

    Sewa Apartemen Kempinski Private Residence, Anda bisa memanfaatkan berbagai jenis transportasi umum seperti bus, kereta api, hingga transportasi online. Letaknya yang dekat dengan Bundaran HI, Anda dapat dengan mudah menemukan perhentian Transjakarta terdekat, yaitu di Wisma Nusantara, Plaza Indonesia atau Tosari yang berjarak 300 meter dari apartemen. Anda bisa menggunakan fasilitas MRT terdekat yang ada di Bundaran HI untuk transportasi pulang pergi ke kantor.

  8. Sewa atau Jual Apartemen Kempinski Private Residence di SpaceStock

    Anda bisa sewa Apartemen Kempinski Private Residence melalui SpaceStock, sebuah layanan konsultasi properti yang menawarkan listing terupdate. SpaceStock juga menjadi agen properti online terpercaya yang akan membantu Anda jual Apartemen Kempinski Private Residence dengan harga tinggi. Dapatkan informasi tentang harga sewa atau jual Apartemen Kempinski Private Residence, dan temukan unit apartemen lain di Jakarta Pusat kunjungi halaman SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!