SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
Home
Apartemen
Mediterania Garden Residence 2
53 Unit Sewa
20 Unit Beli
Jl. Letjen S.Parman Kav. 28

Mediterania Garden Residence 2

Jl. Letjen S.Parman Kav. 28
53 Unit Sewa
20 Unit Beli

Developer

PT Agung Podomoro Land , Tbk

Unit Tersedia

71

Jumlah Tower

6 Tower

Kecamatan

grogol petamburan

Tentang Mediterania Garden Residence 2

Mediterania Garden Residence 2 berlokasi di Jl. Letjen S.Parman Kav. 28. Apartemen ini dikembangkan oleh PT Agung Podomoro Land , Tbk,Mediterania Garden Residence 2 memiliki 6 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardAtm CenterBasketball CourtBbq PitDrug StoreFunction HallGymJogging TrackLaundryMini MarketMovie TheaterPlaygroundRestaurantSalonSuper MarketSwimming Pool dan Tennis Court.

Fasilitas

Access Card
Atm Center
Basketball Court
Bbq Pit
Drug Store
Function Hall
Gym
Jogging Track
Laundry
Mini Market
Movie Theater
Playground
Restaurant
Salon
Super Market
Swimming Pool
Tennis Court
  1. Tentang Apartemen Mediterania Garden Residence 2 Tanjung Duren

    Apartemen Mediterania Garden Residence 2 merupakan sebuah apartemen yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Group. Agung Podomoro Group merupakan developer yang sudah sangat tersohor dibidang pembangunan properti, khususnya apartemen sehingga tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Apartemen Mediterania Garden Residence 2 dibangun untuk kalangan menengah atas dan juga para mahasiswa.
    Apartemen Mediterania Garden Residence 2 beralamat di Jl. Tanjung Duren Raya No.Kav.5-9, RT.9/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470. Merupakan kawasan yang dekat dengan beberapa institusi pendidikan cukup populer di Jakarta seperti Universitas Tarumanagara dan Universitas Trisakti. Tak hanya itu, akses jalan Apartemen Mediterania Garden Residence 2 juga sangat mudah karena dekat dengan jalan tol yang menghubungkan ke Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Tangerang Selatan.
    Apartemen Mediterania Garden Residence 2 Tanjung Duren menyediakan tipe unit mulai dari 1BR dengan satu kamar tidur, 2BR dengan 2 kamar tidur, dan 3BR dengan 3 kamar tidur. Luas masing-masing tipe unit apartemen yang ditawarkan mulai dari 26 meter persegi hingga 98 meter persegi. Apartemen yang sejatinya diperuntukkan untuk mahasiswa ini, sangat sesuai bagi Anda yang membutuhkan hunian sementara atau permanen dengan fasilitas penunjang super nyaman.

  2. Apa Saja Fasilitas di Apartemen Mediterania Garden Residence 2 Tanjung Duren?

    Fasilitas yang ditawarkan oleh Apartemen Mediterania Garden Residence 2 Tanjung Duren tidak jauh berbeda, hampir sama seperti apartemen menengah atas pada umumnya. Anda bisa menemukan beberapa fasilitas olahraga seperti lapangan basket, lapangan tenis, kolam renang, jogging track, dan juga fitnes center.
    Bagi Anda yang gemar olahraga mandiri bisa menggunakan fitness center sebagai tempat olahraga harian. Atau memilih melakukan olahraga jogging di jogging track yang ada kawasan komplek apartemen. Sedangkan Anda yang gemar kegiatan olahraga kelompok bisa menggunakan fasilitas lapangan basket atau lapangan tenis saat akhir pekan.
    Selain fasilitas olahraga, di sini tersedia fasilitas restoran yang menyediakan berbagai menu makanan. Anda tak lagi harus bingung menentukan menu makan hari ini ataupun memasak di sela-sela kesibukan yang padat. Kebutuhan harian Anda juga terjamin dengan hadirnya minimarket yang bisa diakses hanya dengan turun dari hunian apartemen. Tak lupa, tentunya keamanan Anda akan selalu terjamin dengan adanya CCTV 24 jam non stop dan juga security yang siap menjaga di pintu masuk dan keluar apartemen.
    Masih ada fasilitas penunjang lainnya di Apartemen Mediterania Garden Residence 2 seperti jaringan internet kecepatan tinggi, laundry, ATM, area parkir, dan juga playground. Selain fasilitas internal, di sekitar Apartemen Mediterania Garden Residence 2 juga tersedia beberapa fasilitas eksternal yang bisa diakses dengan mudah baik itu dengan berjalan kaki atau kendaraan pribadi.

    • Sarana Pendidikan: Universitas Tarumanagara, Universitas Esa Unggul, Universitas Trisakti, Universitas Kristen Krida Wacana.
    • Pusat Perbelanjaan: Central Park, Mall Taman Anggrek, Mall Ciputra Jakarta, dan Neo SOHO Mall.
    • Rumah Sakit: Royal Taruma Hospital dan RS Pelni.
  3. Berapa Harga Sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 2 Tanjung Duren?

    Anda berstatus lajang dan berprofesi sebagai mahasiswa, first jobber, ataupun ekspatriat? Pilih sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 2 tipe 1 BR dengan luas 26 meter persegi yang menyediakan 1 kamar tidur. Atau bisa juga menerapkan sistem homeshare bersama teman kantor atau teman kampus dengan sewa sewa Apartemen Mediterania Garden Residences 2 tipe 2 BR yang memiliki 2 kamar sehingga beban sewa yang dibayarkan jauh lebih ekonomis.
    Bicara tentang harga sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 2 mulai Rp4,5 jutaan hingga Rp5,5 jutaan untuk tipe 2BR standar. Harga ini memang terbilang relatif tinggi mengingat kondisi unit apartemen yang sudah full furnished secara lengkap. Jadi Anda tak perlu lagi pusing memikirkan untuk mengisi unit apartemen yang akan dihuni. Sementara untuk tipe 2 BR premium harga sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 2 mencapai Rp8,6 jutaan. Tentu saja furniture yang disajikan di tipe premium ini memiliki kualitas superb. Sementara Anda yang sudah berumah tangga bisa memilih untuk sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 2 tipe 3 BR dengan kapasitas kamar yang jauh lebih banyak.

  4. Berapa Harga Jual Apartemen Mediterania Garden Residence 2?

    Anda yang berencana untuk tinggal di kawasan Apartemen Mediterania Garden Residence 2 secara permanen bisa beli unit yang diinginkan melalui SpaceStcok. Beli Apartemen Mediterania Garden Residence 2 bisa menjadi pilihan tepat sebagai langkah awal untuk investasi properti masa depan. Dengan beli Apartemen Mediterania Garden Residence 2, nantinya Anda bisa menjual kembali dengan harga berkali lipat sehingga keuntungan yang didapat juga relatif lebih banyak. Soal jual Apartemen Mediterania Garden Residence 2, Anda bisa mempercayakan pada SpaceStcok.

  5. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen Mediterania Garden Residence 2 Tanjung Duren

    Selain fasilitas publik, Apartemen Mediterania Garden Residence 2 juga dekat dengan beberapa tempat wisata yang sangat mudah diakses baik itu dengan transportasi umum maupun transportasi pribadi. Beberapa pilihan tempat wisata yang tidak jauh dari Apartemen Mediterania Garden Residence 2 antara lain.

    • Jakarta Aquarium

      Tempat wisata ini berjarak hanya 650 meter dari Apartemen Mediterania Garden Residence 2, hanya butuh waktu 3 menit berkendara. Jakarta Aquarium adalah salah satu akuarium terbesar di Jakarta, Anda bisa menikmati berbagai atraksi bawah laut di sini.
    • Mall Taman Anggrek

      Mall Taman Anggrek hanya 9 menit berkendara (1.8 km) dari Apartemen Mediterania Garden Residence 2. Mall ini adalah salah satu mall besar di Jakarta yang banyak dikunjungi baik untuk tempat hangout, shopping atau nonton.
    • Taman Kota "Cattleya"

      Taman Kota "Cattleya" jaraknya 4.9 km dari Apartemen Mediterania Garden Residence 2 yang bisa ditempuh 13 menit berkendara. Adalah salah satu taman kota terbesar di Jakarta yang menyediakan ruang terbuka untuk tempat piknik, bersantai, atau sekedar olahraga.
  6. Akses dan Transportasi Apartemen Mediterania Garden Residence 2

    Alamat Apartemen Mediterania Garden Residence 2 dikatakan sangat strategis, karena dekat dengan berbagai fasilitas publik, dan juga akses jalan. Anda bisa dengan mudah mengakses berbagai transportasi umum yang ada hanya dengan berjalan kaki dari komplek apartemen.
    Beberapa pilihan transportasi umum seperti bus atau angkot yang melewati rute apartemen ini antara lain Mayasari Bakti P 55 Grogol – UKI, PPD P 54 Grogol – Depok, Kopaja AC S13 Grogol – Ragunan Belakang, dan PPD P 213 Grogol – Kampung Melayu. Apartemen Mediterania Garden Residence 2 dilalui oleh jalur TransJakarta Busway: TransJakarta Pinang Ranti – Pluit, TransJakarta PGC – Grogol 2, Lebak Bulus – Harmoni, dan Grogol 2 – Harmoni. Bus dan juga Transjakarta tersebut bisa diakses dari halte terdekat yang ada di Apartemen Mediterania Garden Residence 2 yaitu Halte Busway S. Parman Central Park.

  7. Beli atau Sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 2

    Apakah Anda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal ini? Anda bisa melihat unit Mediterania Garden Residence 2 yang tersedia di SpaceStock. Sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 2 di SpaceStock Anda tak perlu lagi pusing dengan proses sewa-menyewa yang rumit. Bukan hanya proses sewa yang praktis, kami juga menyediakan jasa konsultasi jual Apartemen Mediterania Garden Residences 2. Temukan detail informasi sewa Apartemen Mediterania Garden Residences 2 dengan mengunjungi halaman SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!