SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
Mediterania palace residences
12 Unit Sewa
1 Unit Beli

Mediterania Palace Residences

Jl. Landas Pacu Utara Selatan Blok A1 No. 2 RT.13/RW.6

Mediterania Palace Residences

Jl. Landas Pacu Utara Selatan Blok A1 No. 2 RT.13/RW.6
12 Unit Disewakan
1 Unit Dijual

Developer

Agung Sedayu Group

Unit Tersedia

12

Jumlah Tower

3 Tower

Kecamatan

kebon kosong

Tentang Mediterania Palace Residences

Mediterania Palace Residences berlokasi di Jl. Landas Pacu Utara Selatan Blok A1 No. 2 RT.13/RW.6 . Apartemen ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group,Mediterania Palace Residences memiliki 3 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardAtm CenterFunction HallGymMini MarketPlaygroundRestaurantSalonSauna dan Swimming Pool.

Fasilitas

Access Card
Atm Center
Function Hall
Gym
Mini Market
Playground
Restaurant
Salon
Sauna
Swimming Pool
  1. Tentang Apartemen Mediterania Palace Residences

    Padatnya jumlah penduduk di Jakarta yang tidak diikuti dengan ketersediaan lahan membuat kaum urban kini lebih suka tinggal di apartemen daripada di rumah petak. Salah satu apartemen yang bisa Anda pertimbangkan jika ingin tinggal di Jakarta adalah Apartemen Mediterania Palace Residences. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena harga sewa bulanan apartemen ini sangat terjangkau. Alamat Apartemen Mediterania Palace Residences berada di Jl. Landas Pacu Utara Selatan Blok A1 No. 2 RT.13/RW.6. Apartemen yang dikembangkan oleh PT Karunia Abadi Sejahtera (Agung Podomoro Group) ini dibangun di atas lahan luas di tengah Kota Jakarta.
    Salah satu selling point yang Apartemen Mediterania Palace Residences Jakarta yang ditawarkan untuk calon penghuninya adalah kedekatan jarak tempat tinggal dengan beberapa tempat pelayanan umum, seperti rumah sakit, bank, pusat perbelanjaan, hingga kantor pemerintahan.

  2. Fasilitas Apartemen Mediterania Palace Residences Kemayoran

    Apartemen ini memiliki luas tanah yang tidak main-main, yakni 114630 m2. Apartemen Mediterania Palace Kemayoran terdiri atas 31 lantai dengan 1498 unit apartemen yang siap untuk ditempati. Pendiri sekaligus pengembang apartemen ini adalah Agung Podomoro Group yang membangunnya pada tahun 2005 silam. Agung Podomoro Group (APG) merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia. Proyek properti yang dijalani APG antara lain membangun perumahan, apartemen dan super-blok. Tipe studio memiliki luas 38 m2 , dengan 1 bedroom dan 1 bathroom. Tipe 2 Bedroom, dengan luas 45 m2, sesuai namanya unit ini memiliki 2 bedroom dan 1 bathroom. Tipe yang terakhir adalah tipe 3 Bedroom, dengan luas 68 m2 tipe ini memiliki 3 bedroom dan 2 bathroom. Anda bisa memilih untuk sewa Apartemen Mediterania Palace Residences Tower A, Tower B dan Tower C.
    Tidak perlu khawatir tentang keamanan hunian, sebab setiap orang yang ingin memasuki area apartemen harus memiliki kartu akses khusus atau melalui pengamanan satpam yang bertugas 24 jam. Apartemen Mediterania Palace Residences juga menyediakan fasilitas yang ada di dalam kompleks dapat digunakan oleh penghuni secara gratis, mulai dari kolam renang hingga playground yang menjadi lokasi tempat bermain anak.
    Selain itu, Anda juga dimanjakan dengan tersedianya laundry, kafe, gerai ATM, taman bermain anak, jogging track, serta tempat makan atau food court di Apartemen Mediterania Palace Residences. Di samping itu, juga terdapat supermarket sehingga Anda dapat membeli kebutuhan sehari-hari dan tidak perlu lagi keluar dan menghadapi kemacetan.
    Di seluruh area Apartemen Mediterania Palace Residences Kemayoran, penghuni akan dengan mudah terhubung dengan internet karena terdapat free internet akses. Anda dan keluarga tak perlu takut terjebak macet berkepanjangan sebab jarak apartemen yang dekat dengan pintu Tol Jakarta Barat juga akan mempermudah Anda untuk bepergian.
    Apartemen Mediterania Palace Residences Jakarta juga dikelilingi oleh berbagai layanan publik dan pusat hiburan yang semakin menunjang kenyamanan Anda.

    • Pusat Kesehatan: S Mitra Kemayoran dan RS Hermina Podomoro.
    • Sarana Pendidikan: Jubilee International School, Gandhi International School, dan MIGS International School di Sunter.
    • Pusat Perbelanjaan: Mega Glodok Kemayoran, atau ITC Mangga Dua dan Mangga Dua Square.
    • Perkantoran: PT Taspen, PT Indoporlen Refractories, PT Arnott's Indonesia
    • Hotel: Red Planet, Grand Mercure, Best Western Kemayoran.
  3. Berapa Harga Sewa Apartemen Mediterania Palace Residences Kemayoran?

    Lokasi Apartemen Mediterania Palace Residences Kemayoran Jakarta City tepat berada di pusat kota dan dikelilingi gedung perkantoran. Tak heran menjadikan harga sewa Apartemen Mediterania Palace Residences Kemayoran cukup kompetitif. Namun tentunya harga tersebut sepadan dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan. Banyak penghuni memilih untuk sewa Apartemen Mediterania Palace Residences Kemayoran dibandingkan membeli apartemen. Terlebih lagi jika penghuni hanya tinggal selama beberapa bulan atau tahun saja. Berbicara masalah harga jual atau sewa Apartemen Mediterania Palace Residences tentunya tergantung dari tipe unit yang Anda pilih. Jika Anda berencana tinggal sendiri, maka Anda bisa sewa Apartemen Mediterania Palace Residences bulanan mulai dari Rp2.100.000.
    Bagi Anda yang membawa serta keluarga besar, ada baiknya memperhitungkan untuk sewa bulanan Apartemen Mediterania Palace Residences tipe 2 kamar tidur yang ditawarkan tentu saja akan berbeda di tiap tipenya. Tertarik? Untuk mengetahui info harga sewa Apartemen Mediterania Palace Residences Kemayoran lainnya yang paling update, Anda bisa mengunjungi website SpaceStock.

  4. Berapa Harga Jual Apartemen Mediterania Palace Residences Kemayoran?

    Bagi Anda yang ingin tinggal di sekitar Jakarta dalam kurun waktu lama, sebaiknya memutuskan memiliki Apartemen Mediterania Palace Residences Kemayoran. Ada banyak unit Apartemen Mediterania Palace Residences Jakarta dijual yang bisa Anda gunakan untuk keperluan tempat tinggal pribadi maupun investasi. Jika Anda tertarik membeli hunian ini untuk jangka panjang, harga Apartemen Mediterania Palace Residences Kemayoran dijual mulai Rp 460 juta untuk tipe 2 kamar tidur.
    Jual Apartemen Mediterania Palace Residences Kemayoran bisa jadi pilihan investasi yang aman mengingat semakin banyak masyarakat kelas menengah atas Indonesia yang memilih tinggal berdekatan dengan kawasan perkantoran, pusat hiburan, serta akses transportasi umum yang nyaman dan mudah dijangkau.

  5. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen Mediterania Palace Residences Kemayoran

    Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata, kuliner, serta wisata budaya hingga pusat belanja di sekitar Apartemen Mediterania Palace Residences Kemayoran. Berikut ini tempat wisata atau pusat belanja yang dekat dengan Apartemen Mediterania Palace Residences Apartemen sebagai alternatif hiburan akhir pekan Anda.

    • Monumen Nasional

      Dengan gaya Klasisisme, Gedung Museum Nasional Republik Indonesia adalah salah satu wujud pengaruh Eropa dengan gaya gaya Klasisisme. Gedung ini dibangun pada tahun 1862 sebagai bentuk tanggapan atas perhimpunan Bataviaasch Genootschap van Kunsten en Wetenschappen.
    • Taman Impian Jaya Ancol

      Taman Impian Jaya Ancol ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di tempat wisata ini, mulai bermain di wahana, taman, hingga pantai.
    • Kota Tua Jakarta

      Kota Tua Jakarta, juga dikenal dengan sebutan Batavia Lama (Oud Batavia). Sebagai permukiman penting, pusat kota, dan pusat perdagangan di Asia sejak abad ke-16, di sini terdapat berbagai bangunan peninggalan sejarah Belanda yang sangat menarik dipelajari nilai sejarahnya.
  6. Akses dan Transportasi Apartemen Mediterania Palace Residences

    Untuk menuju apartemen ini, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi dan melalui Jalan Tol. Gerbang Tol Kemayoran jaraknya hanya 3.9 km. Dari apartemen ini, Bandara Halim Perdana Kusuma (17.5 km) bisa ditempuh sekitar 25 menit, Bandara Soekarno Hatta (28.2 km) sekitar 30 menit, dan Pelabuhan Tanjung Priok (9.1 km) sekitar 20 menit berkendara. Selain itu Anda juga bisa menggunakan transportasi umum.
    Ada banyak pilihan transportasi umum yang melewati apartemen ini, mulai dari angkot, bus umum hingga TransJakarta. Kalau naik commuter line, jaraknya dekat dengan Stasiun Kemayoran (2 km), Stasiun Senen dan Terminal Senen (4.9 km). Kemayoran juga masuk dalam jalur proyek transportasi massal Light Rail Transit (LRT) sepanjang 30,5 km yang menghubungkan Bandara Soekarno Hatta dan Kemayoran. Saat ini, sudah dilewati bus TransJakarta (TJ) Koridor 12 (Penjaringan - Tj Priok) di Halte Kemayoran Landas Pacu Timur.

  7. Beli atau Sewa Apartemen Mediterania Palace Residences Kemayoran di SpaceStock

    Apabila Anda tertarik untuk sewa Apartemen Mediterania Palace Residences Jakarta City atau beli Apartemen Mediterania Palace Residences Kemayoran, Anda bisa mencari unit apartemen yang masih tersedia di SpaceStock. Harga yang dicantumkan adalah harga terbaik tanpa mark up! SpaceStock adalah layanan konsultasi properti dengan listing terverifikasi dan paling update. Pembayaran biaya sewa atau jual Apartemen Mediterania Palace Residences Jakarta dapat dilakukan dengan berbagai macam pilihan pembayaran. Info lebih lanjut tentang sewa Apartemen Mediterania Palace Residences Kemayoran, kunjungi website SpaceStock.com. Ditambah teknologi VR, Anda bisa melihat setiap sudut apartemen lebih detail tanpa harus datang ke lokasi. Ayo hubungi customer service SpaceStock dan temukan hunian impian di Jakarta lainnya dengan mengunjungi website SpaceStock.com. Properti di Ujung Jari!