SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
Home
Apartemen
Taman Anggrek Residence
45 Unit Sewa
26 Unit Beli
Jl. Tj. Duren Timur 2 RT.12/RW.1

Taman Anggrek Residence

Jl. Tj. Duren Timur 2 RT.12/RW.1
45 Unit Sewa
26 Unit Beli

Developer

Agung Sedayu Group

Unit Tersedia

67

Jumlah Tower

6 Tower

Kecamatan

grogol petamburan

Tentang Taman Anggrek Residence

Taman Anggrek Residence berlokasi di Jl. Tj. Duren Timur 2 RT.12/RW.1. Apartemen ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group,Taman Anggrek Residence memiliki 6 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardAtm CenterBasketball CourtBbq PitDrug StoreFunction HallGymJogging TrackLaundryMini MarketMovie TheaterPlaygroundPrivate LiftRestaurantSalonSoccer FieldSuper MarketSwimming Pool dan Tennis Court.

Fasilitas

Access Card
Atm Center
Basketball Court
Bbq Pit
Drug Store
Function Hall
Gym
Jogging Track
Laundry
Mini Market
Movie Theater
Playground
Private Lift
Restaurant
Salon
Soccer Field
Super Market
Swimming Pool
Tennis Court
  1. Tentang Apartemen Taman Anggrek Residence

    Apartemen Taman Anggrek Residences, berada di lokasi strategis daerah Jakarta Barat, tepatnya di daerah Petamburan. Sesuai namanya, Apartemen Taman Anggrek ini berada di samping Mall Taman Anggrek di Jakarta Barat. Apartemen Taman Anggrek alamat tepatnya berada di Jalan Tj. Duren Timur 2, RT.12/RW.1, Kec. Grogol petamburan.
    Apartemen Taman Anggrek baru diresmikan pada tahun 2017 lalu dibangun oleh Agung Sedayu Group memiliki 6 menara diberi nama Azalea, Beech, Calypso, Daffodil, Espiritu, Fragrant. Masing-masing menara memiliki 50 lantai dengan total 740 unit.
    Unit Apartemen Taman Anggrek Residence terdiri dari 4 tipe, mulai dari tipe studio, tipe 1 BR (1 kamar), 2 BR (2 kamar) dan 3 BR (3 kamar) yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Setiap unit di Apartemen Taman Anggrek Residence punya spesifikasi luas berbeda, mulai dari tipe Studio dengan luas 26 meter persegi, tipe 1 BR dengan luas 38 meter persegi, tipe 2 BR dengan luas 50 meter persegi. Tipe 3 BR memiliki 3 luas yang berbeda mulai dari 65 hingga 99 meter persegi, terakhir tipe 3 BR plus memiliki luas 135 meter persegi dengan dilengkapi private lift.

  2. Apa Saja Fasilitas di Apartemen Taman Anggrek Residence?

    Apartemen Taman Anggrek Residence menjadi salah satu apartemen kelas atas dengan fasilitas mewah sekelas bintang lima. Beragam fasilitas modern di dalam kompleks apartemen dan di sekitarnya ikut menunjang kenyamanan para penghuninya.
    Dengan fasilitas mewah, tersedia kolam renang luas untuk dewasa dengan ukuran olimpiade. Sementara untuk kolam anak juga dilengkapi dengan mini waterpark untuk memberi kepuasan bermain bagi si kecil. Selain kolam renang, juga terdapat taman bermain indoor dan outdoor sebagai tempat yang menyenangkan bagi si kecil. Fasilitas olahraga lainnya ada jogging track, fitness center, lapangan tenis, forest trail, dan juga Aqua Gym.
    Di apartemen ini juga terdapat gedung serba guna seluas 3000 meter persegi yang bisa dimanfaatkan secara bebas oleh penghuni untuk menggelar acara. Selain itu juga apartemen ini dilengkapi party deck, tree house, reflexology path dan thematic garden untuk memanjakan para penghuninya.
    Komplek apartemen ini juga dilengkapi minimarket untuk membantu menyediakan kebutuhan belanja Anda sehari-hari. Menunjang gaya hidup modern, tersedia layanan TV kabel dan internet berkecepatan tinggi, juga fasilitas laundry dan dry cleaning untuk memudahkan hidup Anda. Semua fasilitas dan area apartemen dilengkapi dengan CCTV untuk memberikan rasa aman bersama dengan pasukan keamanan yang siaga selama 24 jam penuh.

  3. Berapa Harga Sewa Taman Anggrek Residence?

    Apartemen Taman Anggrek Residence terdiri dari 6 menara 50 lantai dengan total 740 unit terbagi menjadi 4 tipe. Tipe studio, tipe 1 BR, 2 BR dan 3 BR. Sewa Apartemen Taman Anggrek Residence bulanan dan sewa Taman Anggrek Residence tahunan juga berbeda tergantung dari tipe dan kelengkapan unit.
    Sewa Apartemen Taman Anggrek Studio dipatok dari harga Rp3.2 juta hingga Rp9 juta per bulan. Sewa Apartemen Taman Anggrek, Anda juga harus membayar biaya perawatan dan layanan mulai dari Rp10.000 - Rp50.000 per meter persegi. Sewa Apartemen Taman Anggrek studio jauh lebih efisien dibanding sewa kos-kosan.

  4. Berapa Harga Jual Apartemen Taman Anggrek Residence?

    Saat ini Apartemen tak hanya dimanfaatkan sebagai tempat tinggal tetapi juga bisa dijadikan tempat investasi yang menguntungkan. Salah satu contoh investasi yang menguntungkan adalah Apartemen Taman Anggrek Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Beli Apartemen Taman Anggrek Residence bisa menjadi keputusan tepat karena punya nilai jual stabil atau potensi sewa yang tinggi.
    Jual Apartemen Taman Anggrek untuk tipe studio tipe standart tanpa perabot mulai dari harga Rp1,2 M. Sedangkan untuk harga jual Apartemen Taman Anggrek tipe 1 BR semi furnished dipatok mulai dari harga Rp1,8 miliar. Untuk harga jual Apartemen Taman Anggrek Residence tipe 2 kamar semi furnished dipatok mulai dari harga Rp2 miliar. Terakhir harga jual Apartemen Taman Anggrek 3BR full furnished ditawarkan dengan mulai Rp3 miliar.

  5. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen Taman Anggrek Residence

    Berada di pusat kota, Apartemen Taman Anggrek Residence terletak tak jauh dari beberapa tempat yang menjadi cagar budaya ibukota. Berikut beberapa tempat wisata budaya di sekitar Apartemen Taman Anggrek Residence untuk dijadikan destinasi di akhir pekan.

    • Museum Macan

      Museum Macan adalah sebuah galeri seni yang bisa ditempuh dalam waktu 9 menit berkendara dari Apartemen Taman Anggrek Residence. Sebagai galeri seni kontemporer, Anda akan menemukan banyak sekali spot foto cantik yang Instagenic. Museum ini menampilkan sekitar 90 karya seni rupa modern Indonesia.
    • Taman Kota "Cattleya"

      Taman Kota "Cattleya" bisa Anda akses dari Apartemen Taman Anggrek Residence hanya dalam waktu 9 menit. Taman Cattleya adalah salah satu taman yang juga terkenal di Jakarta, ukurannya cukup luas dengan lahan terbuka hijau yang sejuk dan asri. Lingkungannya bersih, tak heran banyak orang yang menggunakan taman ini sebagai lokasi jogging atau olahraga.
    • Jakarta Aquarium

      Jakarta Aquarium dan Apartemen Taman Anggrek Residence hanya berjarak 1,5 km dan bisa ditempuh dalam waktu 5 menit berkendara. Sangat dekat bukan? Ini adalah salah satu aquarium indoor terbesar di Jakarta, dimana Anda bisa mengajak keluarga untuk menikmati indahnya biota laut dengan jarak dekat.
  6. Akses dan Transportasi Apartemen Taman Anggrek Residence?

    Apartemen Taman Anggrek Residence terletak di lokasi strategis, sehingga bisa dengan mudah diakses melalui bus umum atau menggunakan kendaraan pribadi. Letak apartemen ini dekat dengan pintu masuk tol Jakarta Inner Ring Road dan jalan raya S Parman untuk memudahkan mobilitas penghuninya.
    Apartemen Taman Anggrek Residence memiliki akses mudah ke beberapa fasilitas publik, seperti fasilitas medis, RS Royal Taruma. Di sekitar apartemen ini juga banyak universitas dan sekolah terkenal seperti Binus University, Universitas Esa Unggul, Universitas Tarumanagara (UNTAR), Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA), Universitas Trisakti, SMAK 1 Penabur, Bina Bangsa menjadikan apartemen ini cocok sebagai hunian bagi mahasiswa atau keluarga.

  7. Beli atau Sewa Apartemen Taman Anggrek Residence

    Bagi Anda yang tertarik untuk sewa Apartemen Taman Anggrek Residence atau beli Apartemen Taman Anggrek Residences, Anda bisa mencari unit tersedia di SpaceStock.com, layanan konsultasi properti online yang paling update. SpaceStock juga punya listing terverifikasi untuk memberikan jaminan kenyamanan serta keamanan.
    Anda juga bisa memanfaatkan fitur VR untuk menjelajah unit yang diinginkan hingga ke sudut yang lebih detail. Pembayaran jual beli Apartemen Taman Anggrek Residence atau sewa Apartemen Taman Anggrek Residence juga lebih mudah dengan kartu kredit maupun tanpa kartu kredit. Anda juga bisa menemukan apartemen lain di kawasan Jakarta Barat dengan mengunjungi website SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!