SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
The oak tower gading icon sky garden
37 Unit Sewa
40 Unit Beli

The Oak Tower Gading Icon Sky Garden

Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 100

The Oak Tower Gading Icon Sky Garden

Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 100
37 Unit Disewakan
40 Unit Dijual

Developer

PT.MAHARDIKA PROPERTINDO

Unit Tersedia

72

Jumlah Tower

2 Tower

Kecamatan

pulo gadung

Tentang The Oak Tower Gading Icon Sky Garden

The Oak Tower Gading Icon Sky Garden berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 100. Apartemen ini dikembangkan oleh PT.MAHARDIKA PROPERTINDO,The Oak Tower Gading Icon Sky Garden memiliki 2 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardGymJogging TrackLaundryMini MarketPlayground dan Swimming Pool.

Fasilitas

Access Card
Gym
Jogging Track
Laundry
Mini Market
Playground
Swimming Pool
  1. Tentang Apartemen The Oak Tower

    Apartemen The Oak Tower merupakan komplek hunian eksklusif dengan fasilitas modern penunjang gaya hidup masyarakat urban. Apartemen The Oak dibangun di kawasan Pulogadung Jakarta Timur. Alamat Apartemen The Oak Tower tepatnya berada di Jl. Perintis Kemerdekaan No.99, Pulogadung, Jakarta Timur.
    Apartemen The Oak Tower Kelapa Gading menawarkan konsep hunian masa kini yang menawarkan akses mudah ke berbagai fasilitas publik, fasilitas lengkap, dan sarana transportasi mudah. Dibandingkan tinggal di rumah petak, beli Apartemen Park View Margonda sebagai hunian pertama lebih menguntungkan. Apalagi saat ini Anda juga bisa sewa Apartemen The Oak Tower secara bulanan layaknya rumah kos.
    Berada di lokasi strategis dengan kawasan sentra bisnis Kelapa Gading, Apartemen The Oak Tower juga punya akses mudah menuju ke arah kota. Harga yang terjangkau menjadikan apartemen ini cocok sebagai hunian permanen ataupun sarana investasi yang menjanjikan. Anda bisa menentukan sendiri jenis apartemen yang diinginkan, tersedia tipe unit furnished dan unfurnished.
    Apartemen The Oak Tower yang dibangun oleh PT Duta Putra Group ini punya 800 unit yang siap huni yang dibagi menjadi 3 tipe, tipe studio, 1 BR (1 kamar) dan 2 BR (2 kamar). Kamu bisa sewa Apartemen The Oak atau beli Apartemen The Oak sebagai hunian permanen yang menjanjikan keuntungan di masa depan.

  2. Fasilitas Apartemen The Oak Tower

    Layaknya apartemen pada umumnya, Apartemen The Oak Tower menawarkan fasilitas modern penunjang gaya hidup kaum urban, yang sangat sesuai bagi karyawan, mahasiswa, ataupun first jobber. Semua fasilitas tersedia di sini sehingga Anda tak perlu repot-repot keluar komplek apartemen untuk memenuhi kebutuhan harian. Mulai dari fasilitas olahraga seperti kolam renang. Anda bisa menikmati olahraga renang saat akhir pekan bersama teman atau sekedar mengisi waktu me time. Di sekitar kolam renang terdapat swimming deck yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai sambil berjemur menikmati hangatnya sinar matahari.
    Anda juga bisa melepas penat sembari jogging di jogging track yang dihiasi dengan pohon-pohon rindang. Fasilitas olahraga lainnya terdapat lapangan tenis meja. Terdapat juga fasilitas taman bermain bagi si kecil untuk menghabiskan waktu dengan riang.
    Bagi Anda yang berstatus mahasiswa atau first jobber dengan aktivitas padat, Apartemen Park View Margonda sangat memahami hal tersebut. Dengan fasilitas berupa minimarket, cafe dan juga restoran, Anda tak perlu pusing memikirkan harus masak apa untuk hidangan sarapan, makan siang atau makan malam. Adanya cafe juga bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk mencari inspirasi tugas kuliah dan menyelesaikan pekerjaan yang terbengkalai.
    Di komplek Apartemen Park View Margonda juga difasilitasi dengan ATM center, tempat parkir luas, dan yang terpenting adalah kenyamanan dan keamanan Anda sangat terjamin dengan adanya CCTV selama 24 jam dan tim security yang selalu siaga.

  3. Berapa Harga Sewa Apartemen The Oak Tower?

    Anda yang sedang membutuhkan hunian dalam jangka waktu pendek layaknya kos-kosan, bisa memanfaatkan layanan sewa Apartemen The Oak Tower murah dari SpaceStock.com. Tersedia beragam unit Apartemen The Oak Tower yang siap huni baik tipe studio dan 2 BR (2 kamar).
    Bagi Anda yang berstatus lajang dapat memilih sewa Apartemen The Oak Tower studio dengan luas 26 m persegi atau 1BR (1 kamar), sangat ideal untuk Anda yang hidup sendiri, mencintai privasi dan minimalis. Harga sewa bulanan dipatok dari harga Rp3,4 juta per bulan untuk jenis tanpa perabot. Sedangkan untuk 1 BR sewanya dibandrol dari harga Rp.4 jutaan sudah dilengkapi dengan perabot.
    Sementara bagi Anda keluarga muda pilihan sewa Apartemen The Oak Tower jatuh pada tipe unit 2 BR (2 kamar) yang lebih luas sehingga anggota keluarga bisa bergerak lebih leluasa. Harga sewanya di kisaran Rp5 jutaan untuk unit yang dilengkapi perabot.

  4. Berapa Harga Jual Apartemen The Oak Tower?

    Jika Anda ingin tinggal di Jakarta dalam kurun waktu yang lama, setidaknya lebih dari 1 tahun maka memutuskan untuk memiliki unit di Apartemen The Oak Tower bisa jadi keputusan yang tepat. Harga jual Apartemen The Oak Tower dipatok mulai Rp.500 juta untuk tipe studio dan 1BR tanpa perabot.
    Sedangkan untuk harga Apartemen The Oak Tower tipe 2BR dibandrol dengan harga mulai Rp.650 juta untuk unit tanpa perabot. Jika tertarik, Anda bisa langsung menghubungi Marketing Apartemen The Oak Tower, atau bisa mencari unit yang diinginkan di website SpaceStock.com.
    Apartemen The Oak Tower juga bisa jadi pilihan investasi yang aman mengingat semakin banyak masyarakat kelas menengah Indonesia yang memilih tinggal berdekatan dengan lokasi nyaman serta mudah dijangkau. Berada di kawasan yang strategis dengan fasilitas lengkap, harga jual Apartemen The Oak Tower akan meningkat setiap tahunnya, Jual Apartemen The Oak Tower beberapa tahun mendatang pasti lebih menguntungkan.

  5. Tempat Wisata di Sekitar Apartemen The Oak Tower

    Letak Apartemen The Oak Tower yang strategis, membuat apartemen ini dekat dengan beberapa tempat wisata dan hiburan yang bisa Anda kunjungi saat akhir pekan. Wisata di sekitar Apartemen The Oak Tower ini juga bisa dengan mudah diakses menggunakan moda transportasi pribadi ataupun transportasi umum.

    • Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

      Taman Mini Indonesia Indah atau disingkat TMII salah satu tempat wisata yang paling populer di Indonesia. Berdiri di area seluas 150 hektar, TMII punya konsep menampilkan budaya Indonesia, sehingga dengan mengunjungi TMII, Anda dapat menikmati seluruh kebudayaan Indonesia dalam satu waktu.
      TMII menyuguhkan berbagai jenis rumah adat khas tiap daerah dan juga tempat ibadah setiap agama di Indonesia. Selain itu juga menyajikan budaya dari setiap daerah seperti pakaian dan tarian daerah. TMII juga memiliki sarana rekreasi favorit anak-anak seperti kereta gantung, teater keong mas, snowbay waterpark yang menjadikan tempat wisata ini cocok sebagai destinasi liburan bareng keluarga.
    • Kampung China Kota Wisata Cibubur

      Kota Wisata Cibubur adalah komplek perumahan dengan luas 8 hektar yang memiliki fasilitas hiburan yang unik. Tempat ini adalah sejenis pasar yang dibangun dengan nuansa China dan menjual berbagai barang khas China dengan murah. Selain kampung China, komplek wisata ini juga punya Kampung Jepang, Kampung Eropa dan Kampung Indonesia, hanya saja tidak ada yang seramai kampung China.
    • Monumen Pancasila Sakti

      Monumen Pancasila Sakti lebih dikenal dengan nama monumen Lubang Buaya dibangun untuk mengenang peristiwa G30S/PKI. Di museum ini terdapat tempat beragam diorama peristiwa mengerikan di tahun 1965 tersebut, di antaranya terdapat sumur tempat pembuangan jenazah, museum pengkhianatan PKI, rumah penyiksaan, pos komando, dapur, museum paseban, ruang teater, dan mobil yang dipakai pada saat G30S/PKI. Dengan harga tiket yang ramah di kantong, Anda sudah dapat menikmati wisata sejarah untuk menambah pengetahuan.
  6. Akses dan Transportasi Apartemen The Oak Tower

    Apartemen The Oak Tower juga mempunyai letak yang strategis di daerah Pulogadung Jakarta Timur sehingga muda diakses dengan menggunakan bus umum karena dekat dengan terminal busway atau bisa juga dengan mudah diakses menggunakan kendaraan pribadi.
    Jarak apartemen dekat dengan Pintu Gerbang Kelapa Gading dan kawasan Sentra Bisnis Kelapa Gading. Jika ingin berkendara ke pusat kota, hanya dibutuhkan waktu 5 menit perjalanan menuju akses tol. Tak kalah menarik, akses menuju kawasan Semanggi hanya dibutuhkan waktu 20 menit.

  7. Beli atau Sewa Apartemen The Oak Tower

    Bagi Anda yang tertarik untuk sewa Apartemen The Oak Tower bisa mencari unit apartemen yang masih tersedia di SpaceStock. Website SpaceStock.com memberikan layanan konsultasi properti secara online dengan listing terverifikasi dan paling update. Jual Apartemen The Oak Tower tanpa markup bisa Anda dapatkan di SpaceStock.com yang juga memiliki teknologi VR sehingga memudahkan Anda untuk melihat kondisi Apartemen The Oak Tower tanpa perlu datang ke lokasi. Temukan hunian apartemen di kawasan Pulogadung atau Jakarta Timur lainnya dengan mengunjungi website SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!