SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
Menampilkan 0 hasil dari pencarian
  1. Tentang Ampera

    Ampera adalah sebuah kawasan di Jakarta Selatan yang juga merupakan nama jalan raya, yakni Jalan Ampera Raya. Letaknya tak jauh dari Ragunan, Pasar Minggu dan Kemang yang juga merupakan kawasan hunian.
    Sekalipun termasuk salah satu kawasan sibuk di area Jakarta, lingkungan di Ampera ini masih asri dan teduh karena banyak pohon besar yang masih dipelihara dengan baik, sama seperti kondisi di awal berdirinya kota Batavia di jaman penjajahan Belanda. Di kawasan ini terdapat sejumlah bangunan penting seperti Gedung Arsip Nasional RI dan pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
    Mengulik asal nama Ampera, menurut Zaenuddin HM terinspirasi dari Presiden Pertama Republik Indonesia, Soekarno. Dalam bukunya berjudul “212 Asal-Usul Djakarta Tempo Doeloe” Zaenuddin menjelaskan jika Ampera singkatan dari Amanat Penderitaan Rakyat, yakni konsep pemikiran politik Soekarno agar rakyat Indonesia bisa bebas dari kemiskinan dan kemelaratan.
    Sejarah politik di atas itu kemudian diabadikan dalam nama jalan, lebih tepatnya Jalan Ampera Raya yang kini lebih populer dan sering disebut kawasan Ampera.

  2. Mengapa Tinggal di Ampera?

    Ampera menjadi salah satu daerah sibuk di wilayah selatan Jakarta. Kawasan ini menjadi pertemuan arus dari arah Pondok Indah dan Ragunan menuju Kemang dan sebaliknya. Area ini dikelilingi beragam fasilitas umum, mulai dari fasilitas kesehatan, perkantoran hingga pendidikan.
    Kawasan Ampera juga dekat dengan gedung perkantoran swasta maupun milik negara seperti Kantor Bukalapak dan Gedung Arsip Nasional RI dan dan pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kampus pendidikan milik negara, IPDN juga terdapat di daerah ini berdekatan dengan Kantor Pos Jakarta Selatan dan kantor Medco Foundation.
    Hunian di daerah Ampera terus berkembang dan berjumlah di setiap tahunnya. Banyak developer properti terus melakukan pembangunan di area ini baik hunian bertingkat seperti apartemen maupun perumahan. Pilihan Apartemen Ampera Jakarta Selatan bisa dengan mudah ditemukan di website listing properti seperti SpaceStock.com.

  3. Sewa Apartemen Murah di Ampera

    Ampera menjadi jalur sibuk pertemuan lalu lintas Pondok Indah, Ragunan dan Kemang. Kawasan ini terletak di lokasi strategis yang kemudian menjadi alasan pembangunan yang masif, baik fasilitas umum maupun pembangunan hunian vertikal atau apartemen oleh developer.
    Apartemen Ampera menjadi salah satu opsi bagi Anda yang ingin tinggal di area ini. Anda dapat memilih opsi sewa Apartemen Ampera atau beli Apartemen Ampera. Beberapa pilihan apartemen di daerah ini, sebut saja Apartemen Synthesis Ampera yang berjarak 1 jam berkendara dari Apartemen Kemayoran, salah satu daerah yang menjadi pusat keramaian di Jakarta.
    Berikut beberapa pilihan untuk sewa Apartemen di Ampera Jakarta Selatan

    • Nancy's Place Apartment: Jl. Ampera Raya No.4, RT.1/RW.6, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan.
    • Synthesis Residence Kemang: Jl. Ampera Raya No.1A, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan.
    • Midtown Residence: Jl. TB Simatupang No.Kav.20, RT.3/RW.1, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.
  4. Apa Saja Pusat Perbelanjaan di Ampera?

    Ampera terletak di antara kawasan Pondok Indah, Ragunan dan Kemang menjadikan kawasan ini dikelilingi beberapa fasilitas hiburan serta pusat perbelanjaan. Salah satu pusat perbelanjaan yang bisa ditemui adalah One Belpark Mall yang punya arsitektur menawan dan juga Pejaten Village yang menjadi surganya kuliner.
    • Cilandak Town Square: Disebut juga sebagai CITOS, berdiri pada tahun 2002 dan menjadi salah satu pusat hiburan di Jakarta Selatan. Bangunannya terdiri dari 2 lantai, terdiri dari tenant-tenant perbelanjaan dan kuliner.
    • One Belpark Mall: Mall ini salah satu bangunan dengan arsitektur unik menggunakan kayu yang disusun simetris sehingga terlihat instagramable. Di dalamnya, terdapat banyak merchant ternama, beberapa yang populer seperti Starbucks, Cinema XXI, Chatime, BreadTalk, dan masih banyak lagi.
    • Pejaten Village: Mall yang cocok untuk penggemar kuliner, terutama masakan Indonesia. Di mall ini, terdapat banyak tenant kuliner, beberapa yang populer seperti Bakso Jawir, Bakso Kota Cak Man dan Bebek Dower. Selain masakan Indonesia, ada juga tenant masakan Chinese seperti Sinar Bakmi dan Ah Mei Café. Jangan lupakan juga restoran populer seperti Hanamasa dan juga cafe kopi seperti Java Bean Coffee & Resto atau Kala Coffee.
    • Lippo Mall Kemang: Dikenal juga dengan nama LMK, mall ini disebut-sebut sebagai community lifestyle mall pertama yang ada di area Kemang, Jakarta Selatan. Didesain untuk kalangan menengah ke atas, tenant di mall ini didominasi oleh brand populer anak muda seperti FJ Bar & Grill, Coca Suki, TGI Friday's, Saigon Delight, Kopi Kitchen, dan Ootoya Classified.
  5. Akses Lokasi dan Transportasi di Ampera

    Berada di pertemuan arus tiga area ramai di Jakarta, Pondok Indah, Ragunan dan Kemang menjadikan kawasan Ampera mudah diakses baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi publik. Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi bisa menggunakan akses tol menuju kawasan Ampera. Untuk sarana transportasi umum, kawasan Ampera dilewati oleh jalur Transjakarta dan juga kereta.
  6. Sewa Apartemen di Ampera di Ampera di SpaceStock

    Saat ini, mencari hunian di kawasan Ampera bisa dilakukan dengan mudah melalui SpaceStock.com, situs konsultan properti online dengan listing hunian terlengkap dan terupdate. Dengan fitur Virtual Reality (VR), Anda bisa melihat detail unit yang diinginkan tanpa perlu datang langsung ke lokasi.
    SpaceStock juga menyediakan listing terverifikasi, tak hanya sewa dan beli, harga jual Apartemen Ampera juga bisa Anda temukan di sini. Dapatkan manfaat cicilan dengan kartu kredit atau tanpa kartu kredit melalui SpaceStock dengan pilihan sewa tahunan. Telusuri apartemen di Ampera yang sesuai kebutuhan Anda di SpaceStock - Properti di Ujung Jari!