SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
Menampilkan 0 hasil dari pencarian
  1. Tentang Antasari Jakarta Selatan

    Jalan Pangeran Antasari menjadi salah satu kawasan tersibuk karena merupakan salah satu jalan utama yang berada di area Jakarta Selatan. Jalan sepanjang 4,2 km ini membentang melewati Kebayoran Baru dan Cilandak, 2 kecamatan di daerah Jakarta Selatan. Kawasan ini juga cukup strategis karena menghubungkan Jalan Prapanca Raya dengan Jalan TB Simatupang di Cilandak Jakarta Selatan.
    Berada di area strategis, kawasan Antasari ini punya akses mudah ke beberapa tempat penting di Jakarta Selatan, seperti pusat bisnis, pertokoan, pemerintahan dan pusat pendidikan tinggi. Dari area Antasari Anda bisa berpindah tempat dengan mudah menuju pusat pemerintahan Jakarta Selatan di Kebayoran Baru.
    Ingin berbelanja? Dari area Antasari, Anda tak butuh waktu lama menuju pusat pertokoan Blok M. Pusat bisnis Sudirman (SBD) juga terletak tak jauh dari Antasari. Sementara jika ingin ke pusat pendidikan tinggi di Jakarta Selatan, Anda bisa ke daerah Cilandak yang juga terletak tak jauh dari Antasari.

  2. Mengapa Tinggal di Antasari Jakarta Selatan?

    Terletak tak jauh dari pusat bisnis Sudirman (SBD), daerah Antasari kerap dijadikan tempat tinggal bagi mereka yang berkantor di Sudirman. Begitu juga bagi yang sedang menimba ilmu di perguruan tinggi daerah Cilandak, kerap menjadikan area Antasari sebagai tempat tinggal.
    Daerah Antasari berada di lokasi strategis Jakarta Selatan. Kawasan ini dikelilingi oleh banyak fasilitas umum seperti kesehatan, pendidikan dan pusat perbelanjaan. Ditambah lagi, Antasari dilalui oleh rute transportasi publik seperti Bus Transjakarta dan kereta untuk menambah kenyamanan bagi para penghuni kawasan ini.
    Berbagai fasilitas tadi mendorong pertumbuhan hunian termasuk apartemen di Antasari untuk terus berkembang. Memiliki hunian di Antasari bisa menjadi investasi yang bagus karena harga sewa apartemen Antasari diperkirakan akan terus naik setiap tahunnya.

  3. Sewa Apartemen di Antasari Jakarta Selatan

    Daerah Antasari terus mengalami perkembangan pesat, terutama di sektor bisnis. Di tahun 2019 saja lebih dari 10 bangunan perkantoran selesai didirikan di lokasi tersebut. Tentu saja ini yang kemudian mendorong kenaikan permintaan hunian dan apartemen Antasari.
    Banyak juga kaum pendatang atau bahkan ekspatriat yang mencari hunian di daerah Antasari selama mereka bekerja di daerah Jakarta Selatan baik itu beli maupun sewa apartemen Antasari. Karena bisa tinggal tak jauh dari kantor ataupun sentra bisnis memberi keuntungan ganda, bisa menghemat biaya serta waktu agar terhindar dari kemacetan panjang.
    Beberapa apartemen di kawasan Antasari yang bisa Anda sewa bisa dilihat pada daftar di bawah ini:

    • Apartemen Antasari 45 (Apartemen Antasari Cowell): Jl. Pangeran Antasari No.Kav. 45, Cilandak Barat Jakarta Selatan 12150.
    • Apartemen Antasari Indah: Jl. Arteri Raya No.37, RT.4/RW.7, Cipete Selatan Kecamatan Cilandak DKI Jakarta 12410.
    • Apartemen Antasari Height: Jl. Pangeran Antasari No.11a, RT.3/RW.1, Cipete Selatan Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12410.
  4. Apa Saja Pusat Perbelanjaan di Antasari?

    Kawasan Antasari berada di lokasi strategis Jakarta Selatan tak hanya dikelilingi pusat perkantoran dan bisnis. Kawasan ini juga terdapat sejumlah fasilitas umum mulai dari kesehatan hingga pendidikan serta pusat perbelanjaan. Beberapa pusat perbelanjaan populer yang berada di area Antasari antara lain:
    • Kemang Village: Ini adalah kawasan perbelanjaan terpadu yang juga dilengkapi dengan area hunian, hotel dan juga sejumlah fasilitas umum seperti rumah sakit dan sekolah. Kompleks seluas lebih dari 15 hektar ini juga dilengkapi pusat hiburan seperti country club, spa dan masih banyak lagi.
    • Cilandak Town Square: Mall dengan konsep kota di dalam gedung, berisikan banyak tenant makanan baik lokal maupun internasional.
    • LOTTE Mart Fatmawati: Mall yang didesain menjadi pusat hiburan, perbelanjaan dan kuliner. Usai berbelanja, Anda bisa menemukan beragam makanan tradisional serta gedung bioskop.
  5. Akses Lokasi dan Transportasi di Antasari Jakarta Selatan

    Terletak di daerah sibuk Jakarta Selatan, kawasan Antasari bisa dengan mudah diakses baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi publik. Area ini juga dilewati oleh bus umum dengan pemberhentian yang tersebar di area Antasari.
  6. Cari Apartemen di Bintaro di Antasari di SpaceStock

    Mencari apartemen di kawasan Antasari kini bisa dengan lebih mudah dengan bantuan SpaceStock.com, layanan konsultan properti secara online. Lewat website ini, Anda bisa dengan mudah menemukan beragam pilihan hunian beserta informasi lainnya, misalnya harga Apartemen Antasari 45.
    Website ini juga menampilkan listing hunian yang terverifikasi dan terupdate tanpa harga mark up. Uniknya, Anda bisa memanfaatkan fitur Virtual Reality (VR) yang memungkinkan untuk melihat detail unit tanpa harus datang ke lokasi. Telusuri apartemen Antasari yang sesuai kebutuhan Anda di SpaceStock - Properti di Ujung Jari!