SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
Menampilkan 0 hasil dari pencarian
  1. Tentang Kalibata Jakarta Selatan

    Kalibata adalah kelurahan di wilayah Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan. Nama Kalibata sendiri punya cerita tersendiri. Menurut Zaenuddin HM di bukunya “212 Asal-Usul Djakarta Tempo Doeloe,” menjelaskan jika konon daerah Kalibata dulunya sungai penuh dengan bebatuan, termasuk batu bata yang sering digunakan untuk membangun rumah. Ini yang kemudian menjadi asal usul nama Kalibata berasal dari kebiasaan masyarakat masa lampau yang sering melintasi kali tersebut.
    Pada era modern ini, Kalibata tak lagi identik dengan kali dan batu bata, melainkan dengan taman makam Pahlawan dan juga pusat perbelanjaan dengan hadirnya Kalibata Mall. Awalnya, Taman Makam Pahlawan berada di daerah Ancol, namun Presiden Soekarno saat itu menetapkan lokasi baru Taman Makam Pahlawan dipindah ke Jakarta Selatan, tepatnya berada di Kalibata dekat dengan pasar minggu yang saat itu belum padat penduduknya.
    Di kelurahan Kalibata ini tempat dicanangkannya proyek rusunami untuk penduduk kota Jakarta, salah satu developer yang ikut mengembangkan proyek rusunami ini adalah Agung Podomoro Group yang mengembangkan superblok Kalibata City di atas lahan seluas 12,5 hektar.

  2. Mengapa Tinggal di Kalibata Jakarta Selatan?

    Sebagai salah satu daerah padat di kota Jakarta, Kalibata dikelilingi berbagai fasilitas umum. Sebut saja fasilitas kesehatan, pendidikan, tempat ibadah hingga pusat perbelanjaan dan hiburan. Semua fasilitas tadi terkoneksi dengan baik oleh rute berbagai jenis angkutan umum mulai dari bus, kereta hingga metromini. Daerah ini juga punya kegiatan perekonomian yang aktif. Ini juga menjadi salah satu alasan untuk bermukim di Kalibata.

  3. Sewa Apartemen Murah di Kalibata Jakarta Selatan

    Saat ini cukup sulit untuk dan butuh biaya besar untuk bisa mendapatkan rumah di Jakarta. Karena bukan rahasia lagi jika biaya hidup di Jakarta memang relatif tinggi dibandingkan kota besar lainnya di Indonesia. Selain itu, di Jakarta kini dihadapi dengan keterbatasan lahan, ini yang menjadikan hunian vertikal seperti apartemen Kalibata City menjadi pilihan favorit, entah itu sewa Apartemen Kalibata tahunan atau sewa Apartemen Kalibata City bulanan.
    Sewa Apartemen Kalibata bulanan murah memang menjadi favorit bagi mahasiswa atau karyawan yang masih single. Salah satu opsi di kategori ini adalah sewa Apartemen Kalibata City. Alamat Apartemen Kalibata City ini tepatnya berada di Jalan Raya Kalibata, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan.
    Apartemen Kalibata City terdiri dari 10 tower yang masing-masing diberi nama, Apartemen Kalibata City Tower Jasmine, Apartemen Kalibata City Tower Kemuning, Apartemen Kalibata City Tower Mawar, Apartemen Kalibata City Tower Damar, Apartemen Kalibata City Tower Lotus, Apartemen Kalibata City Tower Akasia, tower Flamboyan, tower Ebony, tower Borneo, tower Herbras dan Cendana.
    Untuk budget minimalis, bisa memilih sewa Apartemen Kalibata Studio, tipe ini cocok bagi mahasiswa atau karyawan yang masih single. Opsi lainnya dengan sewa Apartemen Kalibata Green Palace yang juga punya harga relatif murah.
    Untuk mencari informasi harga Apartemen Kalibata bisa melalui SpaceStock.com, situs konsultasi properti online. Di situs ini, Anda bisa melihat harga sewa Apartemen Kalibata murah karena tanpa mark up.

  4. Apa Saja Pusat Perbelanjaan di Kalibata?

    Selain identik dengan Taman Makam Pahlawan, kawasan Kalibata juga menjadi lebih dikenal berkat Mall Kalibata, salah satu mall favorit di kawasan Jakarta Selatan. Mall ini menawarkan produk-produk papan atas dari gerai ternama dunia. Selain itu lokasi mall juga strategis dengan dilengkapi banyak akses menuju banyak tempat.
  5. Akses Lokasi dan Transportasi di Kalibata Jakarta Selatan

    Kalibata menjadi pemberhentian yang cocok bagi Anda yang sering bepergian jauh. Di area ini terdapat Stasiun Duren Kalibata untuk menikmati fasilitas KRL. Akses mudah menuju stasiun KRL ini tentu sangat membantu Anda yang sering bepergian ke lokasi di sekitar Jakarta seperti Bekasi, Bogor, Tangerang, Serpong. Selain kereta, area ini juga dilewati rute bus transjakarta dan juga angkutan kecil seperti metromini dan kopaja. Konektivitas ini memberikan kenyamanan tersendiri bagi penghuni di kawasan Kalibata.

  6. Sewa Apartemen di Kalibata di SpaceStock

    Mencari apartemen di Kalibata kini jauh lebih mudah dengan bantuan SpaceStock.com, situs konsultan properti online dengan info listing terlengkap dan terupdate. Jangan lupakan juga fitur virtual reality (VR) di situs ini yang bisa membawa Anda menjelajah unit yang diinginkan tanpa harus datang langsung ke lokasi.
    SpaceStock juga menyediakan metode pembayaran yang lengkap bisa dengan skema cicilan memakai kartu kredit ataupun tanpa kartu kredit untuk sewa tahunan. Anda bisa menelusuri apartemen di Kalibata yang sesuai kebutuhan Anda di SpaceStock - Properti di Ujung Jari!