SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
Menampilkan 0 hasil dari pencarian
  1. Tentang Permata Hijau Jakarta Selatan

    Permata Hijau merupakan sebuah wilayah di Jakarta Selatan yang dikenal sebagai pemukiman elit. Tidak heran jika hunian yang ditawarkan di kawasan ini tergolong mewah dan menyasar kalangan menengah ke atas. Sesuai dengan namanya, kawasan ini juga masih menjunjung tinggi lingkungan hijau yang nyaman dengan udara sejuk.
    Sebagai salah satu kawasan pemukiman, Anda dapat mengakses wilayah ini dengan mudah dengan berbagai jenis alat transportasi karena letaknya yang strategis. Inilah pertimbangan mengapa banyak yang akhirnya menjatuhkan pilihan sewa apartemen Permata Hijau.

  2. Mengapa Tinggal di Permata Hijau Jakarta Selatan?

    Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kawasan Permata Hijau merupakan kawasan yang sangat strategis, sehingga apabila Anda tinggal di daerah ini bisa dengan mudah melakukan mobilitas ke berbagai wilayah di Jakarta.
    Permata HIjau juga menawarkan fasilitas publik yang beragam, mulai dari fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan dengan letak cukup dekat sehingga memudahkan Anda sebagai penghuni untuk mengakses fasilitas tersebut.

  3. Sewa Apartemen di Permata Hijau Jakarta Selatan

    Mengingat fasilitasnya yang kian beragam, hunian apartemen di Permata Hijau juga akan semakin pesat. Eksklusivitas wilayah kawasan ini sudah tergambar jelas dengan keberadaan beberapa pusat perbelanjaan, hiburan yang beragam, Hal ini membuat apartemen Permata Hijau jadi sangat menjanjikan, baik untuk investasi ataupun hunian bergengsi. Aktivitas jual apartemen Permata Hijau sangat mungkin dilakukan.
    Beberapa pilihan untuk sewa apartemen tahunan di Permata Hijau:

    • Apartemen The Belleza Suites: Jl. Arteri Permata Hijau Jl. Letnan Jendral Soepeno No.34, RW.2, Grogol Utara, Jakarta Selatan.
    • Botanica Apartments: Jl. Sultan Iskandar Muda No.8, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Jakarta Selatan.
    • Apartemen Permata Hijau Residences: Jl. Kalimaya No.48, RW.9, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Jakarta Selatan.
    • Apartemen Simprug Teras: Jl. Teuku Nyak Arif, Kec. Kebayoran Lama, RT.4/RW.2, Grogol Sel., Jakarta Selatan.
    • Apartemen Somerset Permata Berlian: Jl. Permata Hijau No.V, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Jakarta Selatan.
  4. Apa Saja Pusat Perbelanjaan di Permata Hijau Jakarta Selatan>

    Ada beberapa mal yang berdiri di kawasan elite Permata Hijau ini. Beberapa di antaranya adalah ITC Permata Hijau dan Pondok Indah Mall. Di sini Anda juga bisa menikmati udara segar dan sekadar jalan-jalan di Taman Langsat.

  5. Akses Lokasi dan Transportasi di Permata Hijau Jakarta Selatan

    Permata Hijau juga memiliki akses transportasi umum yang mudah dijangkau. Di kawasan ini Anda dapat memanfaatkan akses TransJakarta dari Halte Transjakarta Permata Hijau yang terletak di Jl. Letjen Soepeno, Grogol Utara, Kebayoran Lama. Halte ini masuk menjadi salah satu bagian rute Koridor 8 yang terbentang dari utara hingga selatan Jakarta.

  6. Sewa Apartemen di Permata Hijau Jakarta Selatan di SpaceStock

    Ingin tinggal di kawasan Permata Hijau? Anda bisa mencari unit apartemen yang tersedia di SpaceStock. Ini merupakan layanan konsultasi properti online yang akan membantu Anda sewa apartemen Permata Hijau dengan proses mudah dan cepat. Melalui SpaceStock, Anda juga bisa jual apartemen Permata Hijau tanpa markup harga. Telusuri apartemen Permata Hijau yang jadi impian Anda dengan mengunjungi halaman SpaceStock - Properti di Ujung Jari!