SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
Menampilkan 0 hasil dari pencarian
  1. Tentang S. Parman Jakarta Barat

    S. Parman adalah salah satu nama jalan utama di Jakarta. S. Parman berada di wilayah Midtown yang membentang sepanjang 4,2 km dari perempatan Grogol sampai Slipi, Palmerah. S. Parman melintasi 7 kelurahan mulai dari Kelurahan Slipi, Palmerah, Kemanggisan, Kota Bambu, Tanjung Duren Utara, Tanjung Duren Selatan, dan Tomang. Di sepanjang jalan S. Parman terdapat berbagai bangunan pusat belanja, perkantoran, hingga fasilitas publik yang lengkap.

  2. Mengapa Tinggal di S. Parman Jakarta Barat?

    Sebagai salah satu jalan utama di Jakarta, S. Parman menyediakan fasilitas umum yang sangat memadai untuk menunjang kehidupan Anda. Hadirnya fasilitas umum di S.Parman bukan hanya sebagai pemuas kebutuhan, melainkan juga pengikat agar penghuni juga merasa nyaman. Adapun fasilitas umum yang tersedia di daerah ini antara lain jalan raya yang luas dan dalam kondisi baik, jalan tol, taman, tempat pembuangan sampah, jalur air, lampu penerangan umum, dan sebagainya.
    Di samping kebutuhan terhadap fasilitas umum, masyarakat tentunya juga membutuhkan fasilitas sosial untuk menunjang kebutuhan hidupnya. Fasilitas sosial yang tersedia di kawasan ini antara lain rumah sakit, hotel, unit pelayanan penduduk, stasiun kereta api, pasar, dan pusat perbelanjaan. Adapun universitas-universitas yang tersedia di kawasan ini antara lain Tarumanagara University, Deakin College, Podomoro University, University of Tasmania Australia International Education, Institut Teknologi & Bisnis Kalbe, Universitas Kristen Krida Wacana, dan Universitas Trisakti.

  3. Sewa Apartemen di S. Parman Jakarta Barat

    S. Parman sebagai lokasi terbaik di Jakarta patut menjadi pertimbangan Anda sebagai kawasan untuk tempat tinggal. Anda bisa sewa apartemen S. Parman sebagai alternatif jika tidak ingin tinggal di rumah petak dan ingin mudah mobilitas ke berbagai tempat. Beberapa pilihan untuk sewa apartemen tahunan di S. Parman:

    • Apartemen Taman Anggrek Residence: Jl. Tj. Duren Timur 2, RT.12/RW.1, Tj. Duren Selatan, Jakarta Barat.
    • Permata Senayan Apartment: Jl. Palmerah Sel. No.20-20A, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.
    • Central Park Residence: Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.
    • Apartemen Grand Tropic: Jl. Letjen S. Parman, Jakarta Barat.
  4. Apa Saja Pusat Perbelanjaan di S. Parman Jakarta Barat?

    Bagi Anda yang tinggal di kawasan Jalan S. Parman Jakarta Barat, Anda dapat memilih ragam pusat belanja yang bukan hanya dapat memenuhi kebutuhan tetapi juga bisa digunakan sebagai tempat hiburan. Beberapa pilihan tempat belanja yang ada di kawasan S. Parman antara lain, Plaza Slipi Jaya, Mall Ciputra, Mall Taman Anggrek, Taman Cattleya, Central Park Mall, dan Citra XXI.

  5. Akses Lokasi dan Transportasi di S. Parman Jakarta Barat

    Di kawasan Jalan S. Parman Jakarta Barat ini tersedia beberapa pilihan angkutan umum yaitu Kopaja, Mayasari Bakti, TransJakarta Koridor 9, DAMRI, angkutan kota (angkot), PPD, DSU, AJA P, Mayasari Bakti, APTB, taksi dan ojek. Berdasarkan beberapa pilihan tersebut, Anda dapat memilih sesuai kebutuhan dan kenyamanan Anda.

  6. Cari Apartemen di S. Parman Jakarta Barat di SpaceStock

    Tertarik mencari hunian Apartemen di kawasan S. Parman? Anda bisa sewa Apartemen S. Parman Terrace, Apartemen S. Parman Residence, Apartemen S. Parman Signature di SpaceStock. Ini adalah layanan konsultasi properti yang telah terverifikasi secara online. Bukan hanya sewa, melalui SpaceStock, Anda juga bisa jual apartemen S. Parman tanpa markup harga. Temukan hunian impian Anda di kawasan S. Parman dengan mengunjungi laman SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!