SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Satrio

Berada di kawasan Financial District, Prof. Dr. Satrio menjadi kawasan bagi banyak perusahaan swasta bergengsi, perusahaan rintisan atau startup, perusahaan internasional, BUMN, kantor pemerintahan, hingga kedutaan besar dalam menjalankan aktivitas bisnisnya. Jalan Profesor Doktor Satrio merupakan salah satu jalan utara di Jakarta yang terbentang sepanjang 2,25 km dari kawasan Karet Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sampai Terowongan Casablanca, Kuningan, Jakarta Selatan. Jalur ini melintasi 4 kelurahan, yakni Karet Setiabudi, Karet Semanggi, Karet Kuningan, dan Karet Timur. Sebagai lokasi yang strategis, Jalan Prof. Dr. Satrio patut Anda pertimbangkan untuk lokasi perkantoran, mengingat daerah ini menawarkan akses mudah ke berbagai fasilitas publik hingga sarana transportasi yang mudah diakses.

Jalan Prof Dr. Satrio dilalui 4 persimpangan besar, yaitu persimpangan Karet Sudirman yang bisa menuju Tanah Abang, Thamrin, dan Semanggi; persimbangan Barat Timur yang berada dekat Bundaran Satrio yang mengarah Tanah Abang, Thamrin, dan Semanggi; persimpangan Gerbang Mega Kuningan; dan persimpangan kawasan Casablanca yang mengarah ke Dukuh Atas, Casablanca, dan Pancoran. Letaknya pun tak begitu jauh dari Tol Dalam Kota sehingga memudahkan Anda bepergian. Untuk mencapai area ini, Anda dapat menggunakan Kopaja S 602 Ragunan-Tanah Abang yang melalui Mampang - Casablanca - Prof. dr. Satrio - Gatot Subroto. Selain itu Mikrolet M 44 yang mempunyai trayek Kampung Melayu-Karet melalui Tebet - Casablanca - Prof. Dr. Satrio. Atau dengan menggunakan bus Sinar Jaya AC 149 dari Tanah Abang-Bekasi melalui KH Mas Mansyur - Prof. dr. Satrio - Kp. Melayu - UKI - Bulak Kapal. Selain menggunakan bis umum, dapat juga menggunakan angkutan terintegrasi yaitu Transjakarta yang melalui koridor 6. Dan Jalan Pro. Dr. Satrio wilayahnya tidak begitu jauh dari stasiun Tebet maupun Stasiun Tanah Abang apalagi ditambah dengan keberadaan Massive Rapid Transportation (MRT).

Dengan kemudahan akses dan transportasi, tak heran jika kawasan Jalan Prof. Dr. Satrio menawarkan pilihan gedung kantor untuk operasional bisnis Anda. Ada banyak pilihan gedung kantor disewakan dan dijual di kawasan Jl. Prof Dr. Satrio ini. Seperti Menara BTPN yang merupakan perkantoran tipe premium, Satrio Tower, dan Menara Danamon. Selain tiga gedung kantor tersebut, kawasan Satrio menawarkan ruang kantor disewakan mulai dari Serviced Office, Virtual Office, hingga Coworking Space. Temukan ruang kantor dijual atau disewakan di SpaceStock. SpaceStock merupakan layanan konsultan properti online, yang memiliki listing 500+ ruang kantor di Jakarta terupdate dan terverifikasi. Bandingkan ruang kantor lebih mudah, cepat dan, harga tanpa markup di SpaceStock!


Sewa Kantor Terpopuler

Lihat Semua

Telusuri Unit CoWorking Space

Daftarkan Properti Anda!

Anda kesulitan menjual/menyewakan properti Anda? Mulai langkah Anda dengan mendaftar properti di SpaceStock, kemudian temukan berbagai keuntungan yang akan Anda dapatkan sebagai pemilik properti. Tim konsultan profesional kami siap menjadi solusi pemasaran unit Anda.

Agen properti terpercaya berbasis teknologi

Ribuan Listings Terverifikasi

Pencarian properti lebih cepat dan mudah

Pengetahuan Properti Terbaik

Agen kami terpilih berkat pengalaman dan pengetahuan yang luas

Transparan & Terpercaya

Komitmen untuk memberikan layanan yang jujur dan transparan

Testimoni User Kami

Nana
Spacestock Client

"Oke banget 😁, marketing nya ramah dan menyenangkan, nanya apa-apa gampang."

Diliput Oleh

Partner Pembayaran

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer