SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Alamanda Tower TB Simatupang Jakarta Selatan

    Alamanda Tower merupakan gedung perkantoran berpredikat grade A di Cilandak, Jakarta Selatan. Gedung ini dikembangkan oleh PT Karyadeka Pancamurni atau KARYA Development, yang juga mengembangkan beberapa gedung kantor ternama. Gedung selesai dibangun tahun 2012. Total luas bangunannya diperkirakan 36.367 meter persegi dengan luas per lantai sekitar 1.200 – 1.300 meter persegi dan ketinggian plafon 2,7 meter.
    Beberapa perusahaan sudah berkantor di Alamanda Tower, antara lain PT Dalle Energy, PT Aurecon Indonesia, PT BlueScope Buildings Indonesia, dan PT Madhani Talatah Nusantara. Gedung perkantoran ini pun dekat dengan kawasan pusat bisnis baru dan gedung-gedung pencakar langit di Jakarta, seperti JGC Indonesia, Fiber Indonesia, Talavera Office Park, dan Hankel Indonesia.

  2. Mengapa Berkantor di Alamanda Tower Cilandak?

    Gedung kantor Alamanda Tower tepat untuk Anda yang menginginkan suasana kantor yang menyenangkan. Fasilitas yang menunjang kreativitas pantas menjadi referensi kantor impian Anda. Alamat kantor Alamanda Tower berada di Jl. TB Simatupang No. 22-26, Cilandak Barat. Posisinya pas di persimpangan Jl. Pangeran Antasari dan Jl. TB Simatupang.
    Gedung perkantoran ini dibangun dengan konsep desain arsitektur yang dinamis dan elegan. Dari dalam ruangan, Anda akan dihadapkan dengan pemandangan Jakarta yang menarik, apalagi jika berkantor di lantai high zone.
    Lobi terbuka yang unik menampilkan pemandangan hijau. Langit-langitnya yang tinggi memperkuat arah pandangan dan koneksi ke taman-taman di sekitarnya. Daur ulang air, penerangan alami, dan ventilasi hanyalah beberapa fitur bangunan berkelanjutan yang digabungkan. Teras teduh yang ditambah air tenang disusun untuk menciptakan suasana segar dan inspiratif di tempat kerja Anda.
    Nuansa alam yang dikedepankan Alamanda Tower merupakan bukti bahwa gedung ini ramah lingkungan. Bahkan, pada bulan Maret 2018, Alamanda menerima Greenship Platinum dari Green Building Council Indonesia.

  3. Berapa Harga Sewa Alamanda Tower TB Simatupang?

    Ruang kantor Alamanda Tower tersedia untuk sewa. Harga sewa kantor di gedung ini Rp170 ribu per bulan untuk satu meter persegi. Jika Anda ingin mempersiapkan budget, ketahui terlebih dahulu harga sewa bulanan yang akan dikeluarkan. Di SpaceStock.com, Anda bisa menghitung perkiraan harga menurut jumlah karyawan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Alamanda Tower Simatupang

    Bagi Anda yang bepergian menggunakan kendaraan pribadi, Alamanda Tower Cilandak memiliki akses mudah menuju gerbang Tol Lenteng Agung 2 di jalur Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dengan estimasi waktu sekitar 12 menit berkendara. Untuk menjangkau dari gerbang Tol Veteran Bintaro, dibutuhkan waktu sekitar 14 menit.
    Tol JORR terhubung dengan Tol Dalam Kota dan Tol Jagorawi sehingga memudahkan akses ke luar kota. Jalur Tol Dalam Kota juga terkait dengan Tol Prof. Dr. Sedyatmo, yang memungkinkan Anda menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.
    Namun, jika Anda lebih suka menggunakan transportasi umum ke kantor, ada beberapa alternatif. Gunakan bus TransJakarta dari Flyover Raya Bogor (koridor 7A, arah Lebak Bulus) dan turun di halte JGC Indonesia. Dari halte ini Anda cukup melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sepanjang 500 meter ke kantor. Selain bus TransJakarta, Anda juga bisa naik bus 509 dari arah Kampung Rambutan dan turun di halte tersebut.
    Stasiun kereta commuter line terdekat adalah Stasiun Pasar Minggu. Teruskan perjalanan menggunakan ojek/taksi online menuju gedung Alamanda Tower.

  5. Apa Saja Fasilitas Alamanda Tower TB Simatupang Jakarta Selatan?

    Fasilitas kantor Alamanda Tower terbilang mumpuni. Bangunan yang berdiri setinggi 32 lantai dengan 1 lantai retail dan 3 tingkat basement ini pun dilengkapi dengan fasilitas yang memudahkan mobilitas Anda sehari-hari.
    Bangunan ini dilengkapi 8 lift penumpang dan 1 service lift untuk karyawan atau tenants gedung yang membawa barang-barang. Selain lift, ada juga eskalator. Ditambah lagi, alat pendeteksi kebakaran berstandar internasional untuk mencegah atau memberi peringatan jika terjadi kebakaran. Gedung ini dijaga selama 24 jam oleh sekuriti disertai kamera CCTV untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kerja Anda.
    Infrastruktur Alamanda Tower yang cerdas menggunakan sistem komputerisasi terpadu untuk efektivitas pekerjaan Anda. Caranya, di gedung ini disediakan kabel data jaringan untuk koneksi internet broadband dan multimedia. Setiap ruang kantor Alamanda Tower juga disejukkan dengan sistem pendingin udara FCU dan chiller. Fasilitas semacam inilah yang membuat Alamanda Tower lengkap sebagai perkantoran dinamis dan modern serta berstandar internasional.
    Selain itu, Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan progress pekerjaan ketika pemadaman lampu sementara terjadi. Back up listrik di gedung ini 100% genset.
    Gedung perkantoran dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas. Tersedia pula bank dan ATM CIMB Niaga, area kuliner yang menarik, minimarket, kafe dan resto, foodcourt, coffee shop Starbucks, dan travel agent Atrika Tour.

  6. Apa Saja Tempat Hiburan Sekitar Alamanda Tower TB Simatupang?

    Gedung Alamanda Tower berlokasi strategis dan dekat dengan beberapa tempat hiburan di TB Simatupang, Cilandak, dan sekitarnya. Namun, di gedungnya sendiri Anda bisa bersantai sejenak di Grabba Java Cafe saat jam makan siang. Kafe ini tutup pukul 17:00, jadi Anda bisa mampir di sela break sore menjelang pulang. Selain itu, ada Tashan Restaurant di lantai mezzanine gedung yang menyajikan menu nasi goreng seafood, tahu crispy, dan pecel ayam.
    Mencari fasilitas umum? Cukup banyak fasilitas lain di sekitar Alamanda Tower, salah satunya RSUP Fatmawati jika sewaktu-waktu Anda butuh berkunjung. Pom bensin terdekat di SPBU Shell Cilandak dan SPBU Pertamina Fatmawati. Gedung ini juga berdekatan dengan lembaga pendidikan, beberapa di antaranya SMAN 66 Jakarta dan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
    Jika ingin berbelanja atau sekadar cuci mata di mal sambil menunggu kemacetan reda, dalam waktu tiga menit Anda mungkin tiba di Cilandak Town Square. Selain itu, Anda juga bisa sedikit berkendara ke One Belpark Mall sejauh 3,3 km.
    Lokasi Alamanda Tower dikelilingi oleh penginapan hotel berbintang yang memiliki tempat makan serta gym. Terdekat adalah hotel Ibis Styles Jakarta Simatupang.
    Berikut ini beberapa tempat hiburan terdekat dari Alamanda Tower.

    • Pusat perbelanjaan: Cilandak Town Square, One Belpark Mall.
    • Hotel: Ra Premiere Simatupang, Park 5 Cilandak, Mercure Jakarta Simatupang, Cosmo Amaroossa Jakarta, Swiss-Belinn Hotel TB Simatupang, Grand Whiz Poins Simatupang.
    • Tempat wisata: Kebun Binatang Ragunan, Situ Gintung Tourism Park, Kebun Karinda, Museum Harry Darsono.
    • Apartemen: Hampton’s Park Apartment, Apartemen Parama, Lexington Apartment.
  7. Sewa Alamanda Tower TB Simatupang Jakarta di SpaceStock

    Apakah Alamanda Tower merupakan kantor ideal bagi Anda? Sewa kantor ini melalui situs SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari! Sistem pembayaran SpaceStock memudahkan Anda menyewa kantor secara kredit ataupun non kredit.
    SpaceStock memiliki ribuan data kantor, rumah, dan apartemen yang terverifikasi dan terpercaya. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti yang siap memberikan pelayanan lengkap dan andal. Teknologi yang digunakan memungkinkan Anda berkonsultasi real-time lewat fitur live chat dan WhatsApp. Anda bisa sewa kantor Alamanda Tower atau mencari kantor serupa di TB Simatupang, Cilandak dan sekitarnya tanpa markup harga. Hubungi SpaceStock.com sekarang untuk sewa kantor idaman Anda.