SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung Kantor Antam Tower B

    Antam Tower B adalah gedung dengan kategori Grade B yang mulai dibuka pada tahun 2015. Gedung ini merupakan tower kedua dari gedung Antam yang dibangun di lokasi yang sama. Dibandingkan dengan Tower A, Tower B memang didesain lebih lengkap sesuai dengan kebutuhan perkantoran modern. Dengan luas gedung mencapai 32.000 meter persegi, gedung ini berdiri kokoh di kawasan CBD (Central Business District) T.B Simatupang yang memiliki lokasi strategis dan memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas umum, kantor pemerintahan, dan berbagai perusahaan besar.
    Alamat kantor Antam Tower B sendiri ada di Jl. TB Simatupang No.1, RT.10/RW.4, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, dan merupakan alamat yang sama dengan Antam Tower A. Gedung ini dibangun oleh PT Aneka Tambang (Antam) Tbk. melalui anak perusahaannya, PT Menara Antam Sejahtera (MAS). Sebenarnya, pembangunan gedung ini awalnya untuk memusatkan seluruh anak perusahaan Antam, namun pihak pengembang juga membuka kesempatan bagi pihak lain untuk melakukan sewa kantor di Antam Tower B.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung Antam Tower B?

    PT Mas membangun gedung di kawasan TB Simatupang jelas bukan tanpa alasan. Kawasan ini adalah salah satu wilayah bisnis yang potensial di Jakarta Selatan. Sejak tahun 2012, Data Leads Property menunjukkan adanya peningkatan permintaan ruang kantor di kawasan ini dan jumlahnya terus meningkat jika dibandingkan dengan jumlah permintaan kantor di segitiga emas Kuningan. Dengan demikian, ke depannya, kawasan ini dianggap memiliki potensi yang sangat tinggi sebagai kawasan bisnis yang maju untuk mendukung ekonomi negara.
    Antam sendiri adalah gedung Grade B yang layanannya tidak jauh dari gedung kelas Grade A. Selain lokasi yang akan menunjang bisnis, fasilitas yang diberikan gedung Antam juga cukup menarik. Selain layanan standard berupa sarana prasarana di dalam gedung, Anda akan dimanjakan oleh adanya fasilitas olahraga dan leisure zone. Di area gedung ada taman dan danau yang sangat cocok menjadi tujuan Anda saat lelah bekerja. Dengan demikian, Anda tak perlu repot-repot keluar dari kawasan gedung saat sedang berusaha mencari inspirasi atau suasana baru dalam bekerja. Benar-benar hemat waktu dan tenaga bukan?

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Antam Tower B?

    Disebutkan di atas, pada dasarnya Gedung Antam memang dibangun sebagai kantor anak perusahaan PT Aneka Tambang. Namun jika Anda tertarik untuk bergabung dan berkantor di dalamnya, ada ruang bagus yang bisa Anda tempati. Harga kantor Antam Tower B diperkirakan mulai Rp235 ribuan untuk setiap meter persegi setiap bulannya. Namun harga tersebut belum termasuk biaya layanan bulanan dan pajak, yang jumlahnya akan bergantung pada seberapa banyak layanan yang Anda gunakan. Sedangkan jika Anda memerlukan lahan parkir, biaya membership berkisar Rp9.000.000 per tahun (reserved), Rp7.250.000 per tahun (unreserved), serta Rp150.000 per bulan (sepeda motor).

  4. Akses & Transportasi Terde­kat Antam Tower B

    Hal menyenangkan dari kantor Antam Tower B adalah aksesnya yang sangat mudah ditempuh dengan angkutan umum. Pengguna KRL bisa memilih kereta yang melewati stasiun Tanjung Barat. Jika sudah berada di stasiun tersebut, Anda bisa menumpang angkot KWK T19 dengan arah menuju Kampung Rambutan. Dengan kendaraan ini, Anda bisa turun langsung di seberang Gedung Antam Tower. Selain T19, kawasan ini juga bisa dijangkau dengan angkot M03 dan S15A.
    Sedangkan bagi pengguna TransJakarta, Anda bisa memilih bus arah Kampung Rambutan dan turun di Gang Nangka atau Gang Nanas yang ada di seberang gedung Antam. Pilihan transportasi yang bisa ditempuh adalah menggunakan kendaraan booking-an, misalnya taksi, ojek, atau kendaraan online. Kendaraan pribadi juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang enggan repot-repot melakukan estafet dengan kendaraan umum di ibukota.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Antam Tower B?

    Gedung terdiri dari 16 lantai dengan masing-masing memiliki luas kurang lebih 2.000 meter persegi. Jika berkantor di dalamnya, user gedung ini akan menikmati layanan standar dari pengelola gedung, mulai dari sistem pendingin ruangan (AC), instalasi listrik, sambungan telepon, jaringan internet, pemadam kebakaran, hingga sistem keamanan 24 jam. Anda juga sudah mendapatkan jaminan keamanan parkir jika menggunakan kendaraan pribadi menuju dan meninggalkan kantor. Kapasitas parkirnya mencapai 630 kendaraan bermotor.
    Selain itu, gedung ini juga dilengkapi fasilitas toilet, dengan rincian tiga male urinal, dua male cubical, dan tiga female cubical, dan satu executive toilet. Selain itu, demi memudahkan mobilitas di dalam gedung, tersedia lift dengan rincian lima lift penumpang dan satu executive lift. Demi kemudahan dan kenyamanan, gedung juga memiliki layanan-layanan penting seperti ATM, food court, minimarket, restoran, bank, function hall, dan klinik yang ada di kawasan gedung. Pusat informasi juga bisa Anda temukan ada di lobby gedung.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Kantor Antam Tower B

    Sebagaimana dijelaskan di atas, lokasi kantor Antam Tower B cukup strategis dengan berbagai akses yang mudah dijangkau. Salah satu akses yang paling penting adalah tempat hiburan. Fasilitas seperti ini sangat penting bagi karyawan dan businessman karena beban kerja yang berat seringkali membuat stress. Dengan menghabiskan waktu di tempat-tempat di bawah ini, setidaknya Anda bisa menyegarkan kembali pikiran yang sedang suntuk.

    • Pusat Perbelanjaan: Mall Graha Cijantung, Pejaten Village, dan Mall Cilandak.
    • Restoran: MP's Freshmart & Resto, Warung Nasi Ampera, Omah Solo, PEPeNERO, Meirton, TRS Diner, Hot Cwie Mie Malang, Rawon Dengkoel, Burger Bakar Qebul, dan lain-lain.
    • Hotel: Aston Priority Simatupang Hotel and Conference Center, Mercure Jakarta Simatupang Hotel, Grand Whiz Poins Simatupang, ibis Styles Simatupang, dan lain-lain.
    • Apartemen: Hajjah Ririn's Kebagusan City Apartment, Apartemen Kebagusan City, The London Living Apartment, dan lain-lain. Ternyata banyak juga pilihan lokasi yang bisa Anda pilih saat ingin melakukan refreshing ringan di sekitar kantor. Pusat perbelanjaan di atas menyediakan fasilitas lengkap, mulai dari bioskop, relaksasi, salon kecantikan, atau tempat belanja. Momen nongkrong atau meeting pun semakin asyik dengan adanya tempat-tempat makan yang menyenangkan.
  7. Sewa Gedung Antam Tower B di SpaceStock

    Memilih kantor memang bukan hal yang bisa dikatakan mudah karena banyak pertimbangan yang harus dilakukan. Namun, jika Anda sudah memutuskan untuk berkantor di Gedung Antam Tower B, maka kami siap membantu prosesnya. SpaceStock adalah layanan informasi dan konsultasi terlengkap tentang bisnis.
    Selain memberikan kemudahan untuk booking gedung, kamu juga akan membantu Anda menemukan lokasi paling tepat. Layanan kami dilengkapi teknologi VR yang akan membantu melakukan survey lokasi secara online. Mudah, praktis, dan efisien untuk Anda yang memiliki waktu terbatas. Tunggu apa lagi? Kunjungi kami sekarang juga di SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!