SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung Kantor Atrium Mulia Building Kuningan Jakarta

    Sebagai salah satu kota dengan ekonomi terbesar di dunia, Jakarta menjadi masih menjadi pilihan perusahaan dan investor dalam membangun bisnis di Indonesia. Akibatnya pembangunan gedung kantor di Jakarta pun semakin meningkat. Dari slot pembangunan yang meningkat dari masa ke masa, Gedung Atrium Mulia Jakarta adalah perkantoran yang tepat bagi Anda.
    Gedung Kantor Atrium Mulia merupakan komplek perkantoran yang ada di kawasan bergengsi Ibukota, tepatnya di daerah Rasuna Said, Jakarta Selatan. Kawasan ini adalah salah satu jalan utama Jakarta dan merupakan pusat bisnis atau disebut Financial District. Tidak heran jika Gedung Kantor Atrium Mulia Kuningan menjadi salah satu gedung perkantoran yang paling diminati, mengingat memiliki keuntungan tersendiri bagi para pelaku bisnis karena kemudahan akses dan juga fasilitas umum yang tersedia.
    Gedung Kantor Atrium Mulia Alamat di Jl. H. R. Rasuna Said RT.5/RW.1, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota. Dibangun sejak tahun 1984, Atrium Mulia adalah sebuah gedung perkantoran yang berlokasi di kawasan Rasuna Said. Selalu memberikan pelayanan yang terbaik menjadikan gedung ini tetap memiliki banyak peminat hingga saat ini. Memiliki lokasi yang strategis merupakan salah satu kelebihan dari gedung ini.
    Tidak hanya fasilitas, Atrium Mulia juga menyajikan pemandangan cantik gedung yang megah. Saat siang hari, Anda bisa melihat menara ini berkilau indah dengan kaca reflektif perak dan biru, serambi baja anti karat, dengan detail desain arsitektur modern. Sementara di malam hari, menara ini menghasilkan iluminasi dramatis. Menjadikan Atrium Mulia sebagai salah satu gedung perkantoran yang cantik dan mewah. Desain arsitektur megah sekaligus indah ini dirancang dengan baik dan apik oleh perusahaan arsitektur. Di gedung ini terdapat berbagai perusahaan, seperti PT Seahorse, PT Suzuki, Jawa Tirtamarin, PT, dan ENI Indonesia Ltd.

  2. Mengapa Berkantor di Atrium Mulia Rasuna Said?

    Gedung Kantor Atrium Mulia Building Kuningan Jakarta adalah salah satu gedung perkantoran terbaik di Jakarta. Lokasi Gedung Atrium Mulia sangat strategis dan berada di pusat kota sehingga memudahkan mobilitas Anda yang sibuk. Selain itu, Gedung Atrium Mulia juga gampang dijangkau oleh berbagai macam moda transportasi untuk menjaga kenyamanan Anda.
    Atrium Mulia memiliki 9 lantai yang kesemuanya kondisinya dalam keadaan baik dan siap digunakan. Dilengkapi dengan 5 lift penumpang ditambah dengan sebuah service lift untuk membawa segala keperluan perkantoran. Gedung ini memiliki area parker cukup luas yang dapat menampung hingga 281 unit kendaraan milik karyawan dan juga tamu.
    Menara ini memiliki sistem lift yang cerdas dan terdapat dua zona lift siap bekerja dengan kecepatan enam meter per detik. Tersedia pula akses WIFI super cepat dan juga infrastruktur fiber optic yang kuat. Ditambah lagi kapasitas siaga generator in-house mencapai 145%, sehingga Gedung Kantor Atrium Mulia Building Kuningan Jakarta memastikan bahwa bisnis Anda beroperasi dengan aman dan efisien.
    Atrium Mulia juga memiliki tata ruang interior yang fleksibel dilengkapi dengan air-conditioning (AC) dan sistem penghematan listrik yang akan membuat Anda sebagai penyewa dapat menghemat budget operasional bulanan.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Atrium Mulia Building Kuningan?

    Lokasinya yang strategis, dengan bangunan mewah yang ditawarkan membuat Anda patut mempertimbangkan sewa kantor Atrium Mulia Kuningan Jakarta. Apalagi harga sewa yang ditawarkan cukup reasonable, mengingat di sini adalah rumah dari berbagai perusahaan multinasional, kantor pemerintahan, organisasi internasional, dan juga perusahaan swasta bergengsi di berbagai sektor.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Atrium Mulia murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa Atrium Mulia dengan waktu dengan jangka waktu bulanan maupun tahunan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Kantor Atrium Mulia Building

    Sebagai salah satu menara perkantoran mewah nan bergengsi di kawasan strategis Rasuna Said, ada banyak pilihan akses transportasi yang bisa Anda pilih. Sejauh 0.88 km dari menara Atrium Mulia terdapat Stasiun MRT Setiabudi. Dari halte ini Anda bisa memanfaatkan MRT untuk pulang-pergi ke kantor. Selain itu, Atrium Mulia juga hanya berjarak 1 km dari Dukuh Atasi yang dapat dicapai dengan TransJakarta dan turun di Halte Dukuh Atas. Selain transportasi massal, Anda juga bisa memilih untuk menggunakan transportasi online yang saat ini dinilai jauh lebih praktis, cepat dan efisien.

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Atrium Mulia Building?

    Gedung kantor Atrium Mulia Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta memiliki ragam fasilitas yang akan memudahkan aktivitas bekerja Anda sebagai pegawai selama di kantor. Fasilitas penunjang tersebut seperti Bank dan juga ATM, minimarket dimana Anda bisa membeli snack ataupun kebutuhan harian, dan juga apotik. Sudah jam makan siang, dan bingung makan siang di mana? Anda tak perlu khawatir menempuh perjalanan jauh untuk menikmati makan siang karena gedung ini memiliki berbagai restoran dengan jenis makanan yang bervariasi. Atrium Mulia restaurant yang tersedia dan juga ATM center yang memudahkan Anda setor/tarik uang tunai. Anda juga bisa menikmati coffee break dengan menu kopi ataupun teh di Starbucks dan The Coffee Bean & Tea Leaf. Berangkat ke kantor juga tak perlu buru-buru berebut lahan parkir dengan pegawai lainnya karena Atrium Mulia menerapkan sistem secure parking di lahan yang dapat menampung hingga 1.800 kendaraan.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Kantor Atrium Mulia Building Jakarta

    Menjelang akhir pekan, sebagai pegawai yang sewa Atrium Mulia Anda bisa hangout setelah pulang kantor dengan mudah.
    Selain itu, letak Gedung Atrium Mulia yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Sewa Atrium Mulia membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: The Plaza Semanggi, Pacific Place, Ciputra World, Mall Ambassador, Mall Kota Kasablanka, dan juga Senayan City.
    • Hotel: Four Seasons Hotel, Gran Melia Hotel, Hotel Bidakara, The Ritz-Carlton, dan JW Marriott Hotel.
    • Tempat Wisata: Museum Satria Mandala, Kidzania, dan Stadion Gelora Bung Karno.
  7. Sewa Atrium Mulia Jakarta di SpaceStock

    Kini Anda bisa dengan mudah sewa kantor Atrium Mulia di SpaceStock. Ini adalah layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta. Pencarian gedung perkantoran serta properti mudah yang sudah terverifikasi secara online.
    Pembayaran sewa Atrium Mulia di SpaceStock.com lebih efisien dengan pilihan kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!