SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Bangkok Bank

Bangkok Bank adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan N/A m2, bangunan kantor beralamat di Jalan MH. Thamrin No. 3 tersedia untuk .

Bangkok Bank adalah bangunan kantor medium jarak dengan berjalan kaki Sarinah Plaza dan Monas. Bangkok Bank yang dilengkapi dengan 0 lift.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Libur
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
-
Toilet Pria:
-
Toilet Perempuan:
-

Kantor Lainnya

  1. Tentang Bangkok Bank Indonesia Jakarta

    Sesuai dengan namanya, Bangkok Bank adalah sebuah bank komersial yang bermarkas di Bangkok, Thailand. Di negara asalnya, bank ini mulai berdiri pada tahun 1944 dan berkembang pesat menjadi salah satu yang terbesar di Negeri Gajah Putih. Jumlah akun pengguna mencapai lebih dari 18 juta sehingga bank ini juga masuk dalam jajaran bank terbesar ketujuh di Asia Tenggara. Sehingga perlahan tapi pasti, Bangkok Bank pun mulai melebarkan sayap ke berbagai negara tetangga.
    Bangkok Bank sendiri kemudian mulai dibentuk di Jakarta pada tahun 1968 atas izin pemerintah Indonesia, sebagai bank komersial yang melayani kebutuhan perbankan bangsa Indonesia. alamat kantor Bangkok Bank Jakarta sendiri ada di Jalan M. H. Thamrin No. 3 Jakarta 10110 Indonesia, (P.O. Box 4165, Jakarta 11041 Indonesia). Gedungnya bahkan disewakan untuk perkantoran sehingga beberapa perusahaan pun berbondong-bondong ikut mengembangkan usahanya di gedung tersebut. Seiring dengan berjalannya waktu, cabang-cabang baru pun mulai muncul di kota-kota lain di Indonesia, yaitu Surabaya dan Medan. Bank-bank tersebut masih bertahan hingga sekarang dan semakin berkembang.
    Seiring berjalannya waktu, bank ini memang tidak pernah menunjukkan tanda-tanda mundur. Tahun 2019 lalu, isu Bangkok Bank akuisisi Bank Permata bahkan menjadi isu hangat yang banyak dibicarakan publik. Nilai akuisisi sebesar Rp37 triliun tersebut dilakukan sebagai salah satu rencana ekspansi yang dilakukan oleh Bangkok Bank.

  2. Mengapa Berkantor di Bangkok Bank Jakarta?

    Alasan utama jelas karena lokasinya yang memang sangat strategis. Kawasan Thamrin adalah salah satu wilayah paling sibuk di Ibukota dan menjadi pusat berkembangnya berbagai bisnis. Dengan alamat kantor yang prestisius, tentunya Anda takkan sulit mengembangkan usaha apapun di sini. Ditambah lagi, mengingat letaknya yang ada di pusat kota, di sekitar lokasi gedung juga ada banyak fasilitas umum, tempat hiburan, dan lain-lain yang akan membuat Anda selalu punya tempat untuk menyegarkan pikiran.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Bangkok Bank Jakarta?

    Berkantor di Bangkok Bank tentunya akan sangat menyenangkan bagi bisnis Anda karena iklim kerja yang cukup mendukung untuk usaha. Jika Anda ingin menyewa ruang kantor Bangkok Bank sebagai lokasi bisnis, maka ada beberapa jenis tarif yang perlu Anda persiapkan. Pertama-tama, akan ada base rent yang tak lain adalah biaya pokok untuk menyewa gedung, yang dihitung per meter persegi. Selain itu, akan ada biaya layanan bulanan yang lagi-lagi disesuaikan dengan luas lahan yang disewa dan jenis layanan yang digunakan. Selain kedua jenis harga kantor Bangkok Bank tersebut, kemungkinan Anda juga akan dibebani biaya parkir. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi SpaceStock.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Kantor Bangkok Bank

    Berada di kawasan yang cukup ramai, tidak akan sulit untuk menuju dan meninggalkan gedung. Selain menggunakan kendaraan pribadi dan kendaraan bookingan (taksi, ojek, transportasi online), Anda juga bisa menggunakan kendaraan umum. Jika menggunakan angkutan umum TransJakarta, beberapa halte yang dekat dengan lokasi gedung antara lain adalah Halte Sarinah (0,57 km), Halte Bank Indonesia (0,06 km), Halte Balai Kota (0,56 km), Halte Monas (0,81 km)dan Halte Gambir 2 (0,93 km). Dari kantor, halte tersebut bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Adapun busway yang melewati halte-halte tersebut adalah koridor 1.
    Lokasi Bangkok Bank sebenarnya cukup dekat dengan stasiun Gambir, namun commuter line tidak berhenti di stasiun ini. Karenanya, bagi pengguna commuter line, stasiun terdekat yang bisa dijangkau adalah Gondangdia. Dari sini, Anda bisa sampai ke kantor dengan berjalan kaki. Anda bisa juga turun di stasiun Tanah Abang, namun jaraknya agak jauh untuk berjalan kaki. Jika turun di stasiun ini disarankan Anda menggunakan moda transportasi lain untuk menjangkau lokasi gedung. Commuter line yang bisa digunakan adalah Bekasi Line (Jakarta Kota > Manggarai > Bekasi > Cikarang turun di Gondangdia) dan Loop Line (Jatinegara > Bogor turun di Tanah Abang).

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Bangkok Bank?

    Kantor Bangkok Bank termasuk kategori gedung Grade C. Sebagai bangunan berukuran medium, pihak pengelola gedung menyediakan berbagai fasilitas standard, mulai dari sistem pendinginan ruangan (AC), sistem pemadam kebakaran dan alarm, instalasi listrik, saluran air, sambungan telepon kantor, internet, dan tentunya sistem keamanan. Setiap lantai gedung tentunya juga dilengkapi dengan toilet, ruang serba guna, dan berbagai fasilitas penting lain untuk menunjang kegiatan perkantoran. Anda juga bisa menikmati kemudahan seperti adanya ATM dan Bank di dalam gedung.

  6. Tempat Hiburan di Sekitar Lokasi Kantor Bangkok Bank

    Lokasi di sekitar gedung Bangkok Bank memang tidak pernah sepi. Terlepas dari banyaknya lalu lalang kendaraan yang kadang bikin macet, wilayah ini juga dipenuhi berbagai macam hiburan yang tak pernah bikin bosan. Saat pikiran sedang membutuhkan penyegaran, tidak ada salahnya Anda berkunjung ke lokasi-lokasi berikut ini:

    • Pusat Perbelanjaan: Sarinah Plaza, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Thamrin City, Thamrin Nine ACE Square.
    • Hotel: Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD, Grand Hyatt Jakarta, Sari Pacific Jakarta, Four Points by Sheraton Jakarta, Amaris Hotel Thamrin City, Artotel Thamrin, dan lain-lain.
    • Hunian: Kempinski Private Residence, The apartment Jakarta Residence, Thamrin Executive Residence, Thamrin Residences Apartment, Cosmo Terrace, dan masih banyak lagi.
    • Restoran: Kahyangan Japanese Restaurant, Altitude Grill, Ayam Geprek Kawasan Kuliner BSM, dan lain-lain.
    • Kafe: Djakarta Café, Excelso, Kafe Betawi, Caribou Coffee Sarinah, Djournal Coffee, Starbucks Skyline Building, dan lain-lain.
    • Tempat Wisata: Monas, Galeri Indonesia Kaya, Monumen Selamat Datang, Arjuna Wijaya Statue, Taman Menteng, Museum Of M.H Thamrin, Jakarta Cathedral. Grand Indonesia adalah salah satu mall terbesar dan populer di Jakarta, dengan fasilitas hiburan yang lengkap. Tempat ini menjadi surga belanja barang branded, dan berbagai hiburan lain mulai dari relaksasi dan kecantikan, nonton film, makan-makan, nongkrong, dan lain sebagainya. Di sekitar Grand Indonesia juga terdapat tempat menyenangkan lainnya seperti patung selamat datang yang menjadi ikon DKI Jakarta, hingga hotel ternama, yaitu Hotel Indonesia (HI). Kawasan Bundaran HI sendiri sangat populer untuk berbagai acara, mulai dari perayaan Tahun Baru dan car free day setiap hari Minggu. Jangan lupa, Bangkok Bank juga dekat dengan Monas yang bersebelahan dengan Stasiun Gambir.
  7. Sewa Kantor Bangkok Bank Jakarta Indonesia di SpaceStock

    Setelah membaca ulasan singkat di atas, apakah Anda sudah memutuskan untuk berkantor di kantor Bangkok Bank? Apapun keputusannya, kami siap memberikan bantuan layanan. SpaceStock adalah layanan informasi dan konsultasi properti, khususnya ruang kantor di Jakarta. Dapatkan listing ruang kantor disewakan di Jakarta terupdate di sini.
    Selain memberikan review tentang properti, kami juga akan membantu proses survei booking, hingga transaksi. Manfaatkan juga fasilitas survei online dengan teknologi VR dari kami untuk membuat proses hunting Anda semakin menyenangkan. Anda tak perlu datang langsung ke lokasi karena semuanya bisa dilakukan secara virtual. Lebih cepat, praktis, dan efisien. Mau tahu info lebih lengkap? Kunjungi laman resmi kami di SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!