SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Bursa Efek Indonesia

Bursa Efek Indonesia adalah baru bangunan kantor tipe yang terletak di Surabaya. Dengan total luas bangunan 7.238 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Tais Nasution No.21, Embong Kaliasin tersedia untuk sewa.

Bursa Efek Indonesia adalah bangunan kantor medium dengan 12 lantai. Bursa Efek Indonesia yang dilengkapi dengan 4 lift, dan sebuah dedicated service lift .

Bursa Efek Indonesia memiliki 63 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:18:00 - 18:00:00
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 3,600,000
Unreserved Pertahun
Rp. 2,160,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 100,000
Lifts
3
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Bursa Efek Indonesia Jakarta

    Kantor Bursa Efek Indonesia adalah pilihan cerdas bagi Anda yang menginginkan lokasi kantor berdekatan dengan pusat perbelanjaan. Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) merupakan gedung perkantoran premium yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Desain bangunan ini berbentuk menara kembar yang berdiri berdampingan. BEI adalah penggabungan dari Bursa Efek Jakarta (BEJ) dengan Bursa Efek Surabaya (BES) yang dilakukan oleh pemerintah demi efektivitas operasional dan transaksi.
    Gedung Kantor Bursa Efek Indonesia mulai beroperasi pada 1 Desember 2007 dan diklasifikasikan ke dalam sembilan sektor yang diperuntukkan bagi jenis aktivitas usaha berbeda. Perusahaan yang berkantor di sini kebanyakan merupakan lembaga keuangan, perusahaan asuransi, konsultan properti, hingga perusahaan energi. Gedung yang dulunya dikenal sebagai Gedung BEJ ini dikembangkan oleh PT Danayasa Arthatama Tbk. dengan manajemen pembangunan oleh PT First Jakarta International. Harga sewa Kantor Bursa Efek Indonesia terbilang tinggi karena lokasinya yang berada di Sudirman Central Business District (SCBD). Meski begitu, harga sewa Kantor Bursa Efek Indonesia sangat sesuai dengan adanya Building Automation System (BAS), yakni sistem untuk menjalankan fungsi kontrol semua fasilitas di dalam gedung secara otomatis dengan menggunakan komputer dan teknologi informasi.

  2. Mengapa Berkantor di Kantor Bursa Efek Indonesia?

    Seperti layaknya kawasan bisnis Sudirman lainnya, Kantor Bursa Efek Indonesia juga dikelilingi oleh berbagai gedung perkantoran elit. Diantaranya Plaza Bapindo, The Energy Building, Menara Sudirman, Plaza Mandiri, dan Panin Tower. Di sekitar Kantor Bursa Efek Indonesia juga terdapat cukup banyak instansi pemerintah, seperti KPP Pratama Jakarta Kebayoran Baru Satu, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Polda Metro Jaya, Traffic Management Center Polda Metro Jaya, dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI. Lokasi kantor Bursa Efek Indonesia amat strategis dan memudahkan Anda menuju berbagai titik penting di Jakarta. Mengurus birokrasi dan keperluan penting lainnya pun mudah karena berada dekat dengan kantor Bursa Efek Indonesia.
    Mencari tempat tinggal dekat Kantor Bursa Efek Indonesia? Tersedia banyak pilihan hunian menarik di sekitar Indonesia Stock Exchange Building, diantaranya Apartemen Kusuma Chandra, Sudirman Mansion, Sudirman Tower Condominium, Senopati Suite, Residence 8 Senopati, Da Vinci, The Pakubuwono Residence, Apartemen Permata Gandaria, dan Mutiara Brawijaya Residence. Gedung Kantor Bursa Efek Indonesia juga berada dekat dengan Komplek Gelora Bung Karno (GBK). Aset Jakarta yang berkelas dunia ini selalu digunakan untuk berbagai event penting negara. Adapun jarak dari Gedung Kantor Bursa Efek Indonesia ke Komplek Gelora Bung Karno hanya 3,4 km atau bisa menghabiskan waktu hingga 11 menit berkendara. Anda bisa berolahraga sepulang kantor agar stamina tubuh tetap kuat.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Bursa Efek Indonesia?

    Bicara soal harga sewa Kantor Kantor Bursa Efek Indonesia Menteng, harga bulanan gedung ini terbilang cukup kompetitif dan sangat sesuai dengan budget para pebisnis pemula. Harga sewa Kantor Bursa Efek Indonesia ini relatif murah untuk kawasan bergengsi di jantung kota Jakarta. Anda bisa mengetahui lebih detail mengenai harga sewa Kantor Kantor Bursa Efek Indonesia dengan menghubungi pihak agen SpaceStock.
    Sayangnya biaya sewa kantor Kantor Bursa Efek Indonesia Jakarta tersebut tidak termasuk dengan biaya parkir kendaraan pribadi baik itu mobil atau motor. Anda akan dikenakan biaya membership parking di kantor Kantor Bursa Efek Indonesia secara bulanan untuk mobil dan juga motor. Untuk lebih detail tentang biaya membership membership parking di Kantor Bursa Efek Indonesia, Anda bisa menghubungi pihak agen SpaceStock via live chat di halaman website.

  4. Akses & Transportasi Terde­kat Kantor Bursa Efek Indonesia

    Untuk akses transportasi umum seperti commuter line, stasiun terdekat dari Kantor Bursa Efek Indonesia adalah Stasiun Palmerah. Untuk akses bus TransJakarta, di dekat gedung Kantor Bursa Efek Indonesia terdapat Halte BEI yang bisa dicapai dengan berjalan kaki. Atau Anda juga bisa naik TransJakarta dari Halte Gatot Subroto LIPI. Jika menggunakan kendaraan pribadi, akses tol terdekat adalah dari gerbang Tol Senayan atau gerbang Tol Semanggi 1.

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Bursa Efek Indonesia?

    Kantor Bursa Efek Indonesia Tower 1 memiliki luas 73.000 meter persegi, rata-rata luas lantai 228.125 meter persegi dengan tinggi gedung sekitar 140 meter. Terdiri dari 32 lantai, gedung Kantor Bursa Efek Indonesia dilengkapi 15 passenger lift yang dibagi menjadi tiga unit low zone, delapan unit mid zone, empat unit high zone, serta satu unit service lift.
    Untuk area parkir, gedung Kantor Bursa Efek Indonesia yang dibangun tahun 1995 ini memiliki kapasitas hingga 1.850 lot yang bisa digunakan oleh tenant maupun tamu. Selain itu, fasilitas Kantor Bursa Efek Indonesia juga mencakup AC, mini mart, ATM, food court, restoran, dan minimarket.
    Sementara itu, Kantor Bursa Efek Indonesia Tower 2 yang dibangun pada tahun 1997 memiliki luas bangunan 64.700 meter persegi dan rata-rata luas lantai 2.300 meter persegi. Memiliki jumlah lantai yang sama dengan Tower 1, gedung Kantor Bursa Efek Indonesia Tower 3 dilengkapi total 19 unit passenger lift yang dibagi menjadi sebelas unit low zone, empat unit mid zone, empat unit high zone, dan satu service lift.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Kantor Bursa Efek Indonesia Jakarta

    Memiliki kantor di Kantor Bursa Efek Indonesia tentunya sangat memudahkan Anda dalam mencari hiburan sepulang bekerja. Berikut rekomendasi fasilitas penunjang yang ada di sekitar Kantor Kantor Bursa Efek Indonesia yang bisa Anda jadikan pilihan:

    • Hotel: The Ritz-Carlton, Hotel The Gunawarman, dan Century Park Hotel.
    • Pusat perbelanjaan: Grand Lucky SCBD, Pacific Place, Plaza Semanggi, FX Sudirman, Ratu Plaza, Senayan City dan Plaza Senayan.
    • Restoran/Cafe: Gahyo Restaurant, Hansol Restaurant, Anomali Coffee, Beer Garden.
    • Apartemen: District 8 Apartment, Infinity Tower, Senopati Suites, Apartemen Plaza Senayan.
  7. Sewa Kantor Bursa Efek Indonesia Jakarta di SpaceStock

    Dapatkan info paling update tentang ruang kantor Kantor Bursa Efek Indonesia di SpaceStock. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti online dengan tim profesional. Bandingkan 500+ ruang kantor disewakan dan dijual dengan harga tanpa markup. Kunjungi website SpaceStock untuk mengetahui harga sewa Kantor Kantor Bursa Efek Indonesia murah. Tak perlu survey langsung ke lokasi, Anda bisa menggunakan teknologi VR canggih yang akan membantu Anda melihat detail gedung secara virtual. Ayo temukan gedung perkantoran lainnya di Jakarta hanya di SpaceStock – Properti di Ujung Jari!