SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Deutsche Bank Building

Deutsche Bank Building adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 16.942 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Imam Bonjol No.80 tersedia untuk sewa.

Deutsche Bank Building adalah bangunan 22 lantai jarak dengan berjalan kaki Plaza Indonesia, Grand Indonesia Shopping Town dan Menteng Plaza. Deutsche Bank Building yang dilengkapi dengan 7 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Deutsche Bank Building memiliki 228 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
08:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 17,500,000
Unreserved Bulanan
Rp. 700,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 200,000
Lifts
Low Zone
4
High Zone
2
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Kantor Lainnya

  1. Tentang Deutsche Bank Building Jakarta

    Gedung Deutsche Bank Building berada dekat dengan Monumen Selamat Datang atau yang sering disebut dengan Bundaran HI. Lebih tepatnya, alamat Deutsche Bank Building berada di Jl. Imam Bonjol No. 80, Jakarta. Gedung ini dibangun di atas bekas gedung European Asian Bank yang telah dibongkar pada tahun 1995 silam.
    Deutsche Bank Building memiliki 22 lantai yang dirancang oleh tim arsitek George Dasic Architects. Kemudian, gedung ini dibangun oleh pemborong Shimizu Indonesia yang selesai pada Bulan Agustus di tahun 1997. Tapi, bangunan ini baru diresmikan pada tanggal 6 November 1997. Acara peresmiannya dihadiri oleh Menristek terdahulu yakni Alm. B. J. Habibie, Dubes Republik Federal Jerman untuk Indonesia yaitu Heinrich Seeman, dan Kepala Pembina Deutsche Bank untuk Asia - Pasifik yakni Josef Ackermann.
    Desain gedung yang dimiliki oleh Deutsche Bank Building ini sangatlah menarik. Bangunannya dirancang dengan desain yang modern dan memiliki sentuhan berbeda pada bagian atapnya. Dengan bentuk lonjong dan ditambah logo Mercedes Benz di bagian depannya. Hal ini membuat siapa saja akan lebih mudah mengenali bangunan ini. Selain itu, area dari bangunan ini sangat luas, sehingga tak perlu diragukan lagi ambience-nya terasa sangat nyaman.
    Untuk bangunannya sendiri, Deutsche Bank Building dikategorikan ke dalam golongan gedung perkantoran Grade B. Ini dikarenakan fasilitas yang tersedia sudah masuk ke dalam kelas atas. Gedung ini memiliki 22 lantai dengan luas bangunan mencapai 16.942 meter persegi, sedangkan luas per lantainya adalah 770 meter persegi.
    Gedung ini telah didiami oleh banyak sekali perusahaan besar di dalamnya. Seperti Deutsche Verdhana Indonesia di lantai 6, Dayaindo Resources International di lantai 8 suites 803A, DEG - German Investment And Development Company di lantai 17, The Associated Press di lantai 14, Deutsche Bank AG, Pamerindo Buana Abadi di lantai 13, Embassy of Belgium di lantai 16, German Development Cooperation di lantai 20, Deutsche Real Estate Indonesia di lantai 3, Dow Jones Newswires di lantai 14 Suite 1403 - 1404, British Broadcasting Corporation di lantai 15, Deutsche Securities Indonesia di lantai 6, Agence France Presse Jakarta Bureau di lantai 17, BlueScope Steel Indonesia di lantai 7 Suite 701, Thomson Financial News di lantai 17 Suite 1701, dan Appco Direct di lantai 8 Suite 801.
    Bagi Anda yang ada keperluan di gedung perkantoran satu ini, mohon untuk memperhatikan jam operasionalnya. Pada Hari Senin - Jumat, gedung buka dari jam 08.00 sampai dengan 18.00. Sedangkan di Hari Sabtu, gedung buka mulai pukul 08.00 - 13.00. Untuk Hari Minggu, gedung perkantoran tutup.

  2. Mengapa Berkantor di Deutsche Bank Building Menteng?

    Memilih berkantor di Deutsche Bank Building Menteng berarti Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Seperti adanya akses Wifi dengan kecepatan tinggi yang memudahkan siapa saja untuk melakukan kegiatan di internet. Kemudian, terdapat sistem pengamanan parkir yang ketat, sehingga kemungkinan kehilangan kendaraan bisa diperkecil. Lalu, ada juga sistem alarm untuk keamanan yang tersedia di setiap lantai.
    Lalu, Deutsche Bank Building ini punya keunikan pada sistem AC-nya. Di mana yang kita tahu selama ini kalau AC biasanya diletakkan di ceiling atau langit-langit ruangan. Sedangkan di Deutsche Bank Building AC-nya diletakkan pada lantai. Sehingga para karyawan yang ada di sana bisa dipastikan akan merasakan sensasi bekerja yang berbeda. Selain itu, dengan sistem pendingin ruangan seperti ini akan menghasilkan udara yang lebih sejuk.

  3. Berapa Harga Sewa Deutsche Bank Building Jakarta?

    Keputusan untuk memilih berkantor di Deutsche Bank Building adalah pilihan tepat. Ini dikarenakan lokasinya yang berada di jantung ibukota, mudah diakses menggunakan transportasi umum, dan juga fasilitasnya yang sangat lengkap. Maka dari itu, banyak perusahaan besar dan ternama memilih sewa kantor di Deutsche Bank Building.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Deutsche Bank Building dengan murah hanya di SpaceStock. Melalui layanan konsultasi properti online ini, Anda juga bisa sewa kantor Deutsche Bank Building dalam jangka waktu tahunan atau bulanan. Itu semua dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Deutsche Bank Building

    Lokasi Deutsche Bank Building Menteng yang strategis, membuat gedung perkantoran mewah ini mudah diakses menggunakan transportasi umum. Adapun transportasi umum yang dimaksud meliputi Transjakarta yang berasal dari Halte Tosari ICBC, KRL dari Stasiun Sudirman, taksi, transportasi online, dan MRT.

  5. Apa Saja Fasilitas Deutsche Bank Building Menteng Jakarta?

    Deutsche Bank Building Jakarta tidak hanya memiliki kemewahan pada gedungnya. Tapi juga banyak fasilitas mumpuni yang digunakan untuk menunjang kebutuhan bisnis. Seperti 7 lift penumpang yang dibagi menjadi dua zona, low zone dan high zone, satu service lift, ATM, bank, akses keamanan 24 jam, AC di setiap lantai, dan area parkir yang mampu menampung sekitar 228 mobil. Selain itu, ada juga toilet executive dengan desain mewah yang disediakan untuk pimpinan perusahaan.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Deutsche Bank Building Jakarta

    Sebagai gedung perkantoran yang terletak di pusat kota, sudah tak diragukan lagi apabila Deutsche Bank Building berlokasi strategis. Ini dibuktikan dengan banyaknya tempat hiburan yang berdekatan dengan gedung ini. Berikut adalah daftar tempat hiburan yang dimaksud.

    • Pusat perbelanjaan: Grand Indonesia, Sarinah, Plaza Indonesia, Thamrin City, Menteng Central, dan Saphir Yogya Supermall.
    • Hotel: Pullman Hotel, Hotel Indonesia Kempinski, Mandarin Oriental, Grand Hyatt, Keraton at The Plaza, Four Points by Sheraton Jakarta, Clay Hotel, The Akmani Hotel, Artotel Thamrin, Ibis Budget Jakarta Menteng, Ana Hotel, Grand Picasso Hotel, Juno Hotel, dan Hotel Arthama Jakarta.
    • Tempat wisata: Taman Menteng, Galeri Indonesia Kaya, Taman Suropati, Taman Situ Lembang, Museum Perumusan Naskah Proklamasi, dan Galeri Seni Kunstkring - Menteng.
    • Tempat makan: Social House, Seribu Rasa, Maple and Oak, Paulaner Brauhaus, Altitude Grill, Shabu Shabu Gen Indonesia, Sana Sini Restaurant, OSO Ristorante, Bebek Bengil, Cloud Lounge, Eight Treasures Plaza Indonesia, La Moda, Cork & Screw Plaza Indonesia, Bistro Baron, dan Kaum Jakarta.
  7. Sewa Deutsche Bank Building Menteng di SpaceStock

    Tak perlu bingung apabila Anda ingin sewa Deutsche Bank Building. Karena ada SpaceStock yang siap membantu. Layanan konsultasi properti online ini sangat memudahkan Anda mencari kantor yang sesuai dengan kebutuhan. Baik dari segi fasilitas maupun harga sewa kantor Deutsche Bank Building.
    Di sini, Anda juga akan dimanjakan dengan teknologi VR. Dari teknologi ini, Anda tidak perlu susah-susah untuk datang ke kantor secara langsung guna melihat kondisinya. Nikmati kemudahan sistem pembayaran per 3 bulan, per 6 bulan, atau per 12 bulan. Temukan ruang kantor lainnya di Jakarta Pusat dengan mengunjungi website SpaceStock - Properti di Ujung Jari!