SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Emerald Tower

Emerald Tower adalah bangunan kantor baru tipe Grade C yang terletak di Jakarta utara. Dengan total luas bangunan 2.645 m2, bangunan kantor beralamat di Jalan Raya Boulevard Barat Blok A2 No.35 tersedia untuk sewa.

Emerald Tower adalah bangunan kantor medium dengan 8 lantai jarak dengan berjalan kaki Mall Kelapa Gading, La Piazza dan Sports Mall Kelapa Gading. Emerald Tower yang dilengkapi dengan 2 lift.

Emerald Tower memiliki 35 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:30:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:30:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Per 3 bulan
Rp. 1,375,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 150,000
Lifts
Passenger Lift
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
1
Toilet Perempuan:
2

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Emerald Tower Kelapa Gading

    Emerald Tower merupakan salah satu gedung perkantoran tipe grade C yang terletak di daerah Jakarta Utara. Dengan luas bangunan mencapai 2.645 meter persegi ini memiliki 8 lantai dan berada di salah satu kawasan strategis yang berada di Jakarta Utara, yaitu di kawasan Kelapa Gading.
    Area Kelapa Gading merupakan sebuah kecamatan di wilayah Jakarta Utara dengan luas mencapai 1.633 hektar ini merupakan daerah yang dikembangkan oleh perusahaan Summarecon Agung sejak tahun 1975. Kawasan ini merupakan kawasan dimana Anda bisa menemukan apa saja mulai dari mall, wisata kuliner, pusat perbelanjaan, otomotif, sarana pendidikan, kantor pemerintahan, perumahan, apartemen dan gedung perkantoran. Karena itu Kelapa Gading merupakan salah satu wilayah populer sebagai kawasan yang memiliki hunian, kuliner, hiburan, wisata, dan perkantoran sekaligus.
    Alamat kantor Emerald Tower berada di Jl. Boulevard Barat Blok A2 No.35, RW.5, Kelapa Gading Barat, Kec, Kelapa Gading, Jakarta Utara.14240. Emerald Tower dekat dengan Mall Kelapa Gading, La Piazza dan Sports Mall Kelapa gading yang bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Gedung yang selesai dibangun tahun 2015 ini memiliki desain modern dengan kaca yang melapisi luar gedungnya.
    Karena lokasi kantor Emerald Tower yang strategis membuat akses untuk ke Emerald Tower mudah sangat mudah. Emerald Tower juga dekat dengan berbagai pusat keramaian dan fasilitas umum yang berada di kawasan Kelapa Gading. Fasilitas di dalam gedung yang diberikan oleh Emerald Tower juga sengaja dibuat demi kenyamanan dan kemudahan para penyewa ruang kantor Emerald Tower selama bekerja di gedung ini.

  2. Mengapa Berkantor di Emerald Tower Kelapa Gadinh?

    Lokasi Emerald Tower Jakarta yang strategis membuat Emerald Tower menjadi pilihan banyak perusahaan untuk menjadi gedung perkantoran mereka. Anda bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap dengan gedung tipe grade C dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Sangat cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan gedung perkantoran bergengsi di area Jakarta Utara dengan fasilitas kantor yang lengkap.
    Akses menuju lokasi Emerald Tower juga terbilang cukup mudah, karena letaknya berada di jalan yang strategis. Fasilitas lainnya di luar kantor meliputi tempat-tempat umum juga pusat keramaian dan hiburan yang akan memudahkan aktivitas pekerjaan dan produktivitas kerja Anda. tempat-tempat itu meliputi SPBU Pertamina, ACE Hardware, FamilyMart Kelapa Gading, Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, Polsek Kelapa Gading dan Mall Kelapa Gading yang bisa ditempuh dalam hitungan menit saja.

  3. Berapa Harga Sewa Emerald Tower?

    Berada di daerah Jakarta Utara dengan lokasi Kelapa Gading yang merupakan salah satu tempat pusat keramaian yang ada di Jakarta Utara, membuat Emerald Tower memilih lokasi untuk gedung perkantoran yang tepat. Ditambah lagi dengan fasilitas lengkap yang mereka tawarkan tidak membuat harga sewa gedung Emerald Tower menjadi mahal. Anda bisa sewa gedung Emerald Tower dengan harga mulai Rp160.000 per bulan di SpaceStock.com.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa kantor Emerald Tower murah hanya di SpaceStock.com. Melaui SpaceStock.com Anda bisa memilih akan menyewa gedung secara bulanan maupun tahunan sesuai dengan kebutuhan perusahaan yang Anda miliki.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Emerald Tower

    Karena berada di pinggir jalan membuat Emerald Tower mudah untuk ditemukan dan diakses dari berbagai arah. Jika Anda tidak ingin kebingungan dalam mencari kendaraan umum untuk pergi ke Emerald Tower, Anda bisa menggunakan kendaraan yang bisa langsung membawa Anda sampai ke tempat tujuan. Seperti transportasi online, taxi, maupun kendaraan pribadi yang bisa di parkir di area parkir gedung Emerald Tower.
    Jika Anda ingin menggunakan transportasi umum Anda bisa menggunakan TransJakarta Busway Koridor 5 arah Ancol. TransJakarta Busway Koridor 12 arah Tanjung Priok. Mayasari Bakti P14 Tanjung Priok–Tanah Abang, Mayasari Bakti AC 25 Tanjung Priok–Cileungsi, Mayasari Bakti AC 82 Tanjung Priok–Depok. Mayasari Bakti AC135 Tanjung Priok–Ciputat, M30A Pulogadung–Tanjung Priok, dan KWK U04 Rawamangun–Kelapa Gading Dekat Emerald Tower juga terdapat Halte Busway Sunter Boulevard.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Emerald Tower?

    Emerald Tower memberikan fasilitas standar kantor tipe grade C yaitu ATM, Bank, Foodcourt, Restaurant, Tempat Ibadah, CCTV, Tempat Parkir mencapai 35 tempat parkir, Keamanan 24 jam, dan 2 lift yang bisa digunakan oleh para tenan dan tamu. Selain itu fasilitas lain yang ditawarkan dari Emerald Tower adalah lokasinya yang strategis.
    Anda bisa menemukan banyak tempat fasilitas umum jga pusat keramaian yang bisa membantu kehidupan pekerjaan Anda agar menjadi lebih baik dan produktif. Salah satunya yang paling penting jika Anda membawa kendaraan pribadi adalah Emerald Tower dekat dengan SPBU pertamina yang bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Jika Anda suka berolahraga bisa datang ke Casablanca Club Sport Center dan Jogging Park 1 Kelapa Gading yang terletak tak jauh dari gedung kantor.

  6. Apa Saja Tempat Hiburan Sekitar Emerald Tower?

    Meluangkan waktu untuk beristirahat dan melepas penat setelah sibuk bekerja merupakan sebuah apresiasi untuk diri sendiri yang wajib dilakukan. Jika Anda merasa tak punya waktu untuk refreshing atau liburan ke tempat yang jauh, jangan khawatir karena Emerald Tower dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, restoran dan café, hotel dan penginapan, juga tempat wisata yang bisa Anda kunjungi tanpa harus pergi ke tempat yang jauh.

    • Pusat Belanja: Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading, LOTTE Mart, Mall of Indonesia, Mahaka Square, Pasar Mandiri Kelapa Gading Timur dan La Piazza.
    • Restaurant & Café: Magal Korean BBQ House, Hours: Coffee & More, Abuba Steak, Holycow! Steakhouse by Chef Afit, Joni Steak, Seafood Ayu dan Myeong Ga Myeon Ok.
    • Hotel: The BnB Jakarta KElapa Gading, FaveHotel Kelapa Gading, Whiz Prime Kelapa Gading, POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta dan HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading.
    • Tempat Wisata: Bounce Street Asia – Trampoline Park, Jogging Park 1 Kelapa Gading, Taman Ria Rio, Aditya Jaya Temple, Taman Suropati, National Monument dan Gleria Sophilia.
  7. Sewa Gedung Kantor Emerald Tower di SpaceStock

    Berencana untuk sewa Emerald Tower office space? Anda bisa menggunakan layanan dari SpaceStock.com untuk membantu Anda dalam membeli ruang untuk sewa kantor Emerald Tower. Di SpaceStock.com Anda akan mendapatkan layanan konsultasi dan informasi lengkap terkait dengan lokasi usaha yang Anda inginkan.
    SpaceStock.com juga hadir dengan layanan teknologi VR, yang akan membantu Anda untuk melihat detail gedung tanpa harus datang ke lokasi. Sehingga Anda bisa melihat harga kantor Emerald Tower sekaligus bentuk detail gedung, ruang kantor Emerald Tower dan informasi lainnya hanya di SpaceStock.com. Temukan gedung perkantoran lain di Jakarta Utara dengan menggunakan SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!