SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung Kantor Gajah Mada Tower Jakarta

    Jakarta Pusat merupakan kawasan ibukota yang menawarkan banyak ruang kantor untuk disewakan. Gedung perkantoran di sini memiliki desain yang beragam. Beberapa diantaranya merupakan bangunan tua tapi tetap kokoh dan nyaman untuk dihuni. Salah satunya Gajah Mada Tower yang berdampingan dengan Gajah Mada Plaza. Nah, alamat kantor Gajah Mada Tower ini berada di Jalan Gajah Mada No. 19-26, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

  2. Mengapa Berkantor di Gajah Mada Tower Jakarta?

    Kantor Gajah Mada Tower memiliki daya tarik tersendiri selain bangunannya yang klasik. Setiap unit ruang kantor Gajah Mada Tower dilengkapi dengan fasilitas standar perkantoran. Keunggulan lain yaitu berada di kawasan strategis yang mudah dijangkau dari area mana saja. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi massal yang pilihannya beragam. Jika terburu-buru, di sekitar gedung perkantoran ini juga banyak ditemukan transportasi online.
    Tidak hanya soal akses dan transportasi yang mudah, alasan lain Anda perlu mempertimbangkan untuk sewa kantor Gajah Mada Tower adalah fasilitas umum yang memadai di sekitar kawasan ini. Bahkan untuk urusan hiburan, Anda bisa menemukan paket lengkap tanpa perlu keluar dari gedung. Gajah Mada Tower & Plaza memiliki pilihan restoran, kafe, hingga tempat nonton bioskop. Pastinya paket lengkap ini dapat membuat lingkungan kerja makin kondusif karena ditunjang dengan berbagai fasilitas yang memanjakan.
    Selain faktor lokasi yang sangat strategis, kantor Gajah Mada Tower juga menyediakan fasilitas lengkap yang akan memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Anda tak perlu lagi memusingkan tentang sarana dan prasarana yang harus disiapkan untuk para karyawan nanti, karena kantor Gajah Mada Tower sudah menyediakan semuanya.

  3. Berapa Harga Sewa Gajah Mada Tower Jakarta?

    Anda berencana untuk menjadikan Gajah Mada Tower sebagai kantor bisnis? Anda dapat melihat harga yang ditawarkan di SpaceStock. Harga sewa kantor Gajah Mada Tower dimulai dari angka Rp120.000 per meter persegi per bulan. Biaya sewa tersebut tergantung dari ukuran unit yang Anda pilih. Selain membayar sewa kantor, Anda juga akan dikenakan biaya perawatan sekitar Rp60.000 per bulannya. Budget yang dikeluarkan tidak hanya itu, apalagi bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini karena Gajah Mada Tower memiliki lahan parkir dengan patokan biaya tersendiri.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gajah Mada Tower

    Lokasi Gajah Mada Tower & Plaza berada di kawasan yang strategis Jakarta Pusat. Kanto Gajah Mada Tower ini berada di perempatan jalan antara Gajah Mada, Hayam Wuruk, Hasyim Ashari, dan Sawah Besar. Untuk sampai di gedung ini, Anda bisa menggunakan transportasi umum yaitu Bus Transjakarta Koridor 1 Blok M-Kota. Anda bisa turun di Halte Gajah Mada yang berada tepat di seberang gedung.
    Selain naik bus Transjakarta, ada pilihan transportasi umum lain menuju gedung perkantoran ini. Ada bus kota PPD P AC 01 Jurusan Lebak Bulus-Kota – Lebak Bulus – Fatmawati – CSW – Thamrin – Turun di Gajah Mada Plaza. Anda juga bisa naik Mikrolet M12 turun tepat di depan gedung. Bisa juga naik Bus Jasa Utama P159 Grogol-Tanjung Priok yang juga bisa berhenti di Gajah Mada Tower.

  5. Apa Saja Fasilitas Gajah Mada Tower Jakarta?

    Seperti gedung perkantoran pada umumnya, fasilitas kantor Gajah Mada Tower meliputi lift, area parkir, AC, central alarm, pemadam kebakaran, CCTV, tangga darurat, dan juga toilet. Di gedung ini pula terdapat ATM center, bank, kantin, mushola, hingga ruang serbaguna. Lokasinya yang berada di areal mall membuat makin mudah menjalankan berbagai aktivitas bisnis. Termasuk juga mencari tempat untuk meeting bersama klien. Tidak harus di dalam ruangan, tapi bisa sekalian minum kopi atau makan siang di restoran yang masih berada di dalam gedung.
    Di bagian lantai bawah, Anda bisa menemukan tenant Hypermart untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Di atasnya, terdapat foodcourt yang menawarkan berbagai makanan dan minuman mengenyangkan. Di lantai dua gedung perkantoran serta pusat perbelanjaan ini terdapat banyak pertokoan bergengsi. Sementara di lantai tiga ada Matahari Department Store yang bisa jadi jujukan untuk Anda yang membutuhkan pakaian untuk bekerja.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gajah Mada Tower Jakarta

    Berkantor di Gajah Mada Tower menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda. Untuk kebutuhan hiburan, Anda tidak perlu keluar gedung. Pasalnya, Gajah Mada Tower menyediakan paket lengkap mulai dari supermarket hingga tempat untuk nonton bioskop. Jika untuk urusan perut di lantai dasar dan lantai dua, cobalah naik ke lantai empat. Ada Gajah Mada Plaza XXI yang bisa menjadi tempat menyaksikan film box office terbaru. Masih di gedung yang sama tepatnya di lantai 6, Anda juga bisa berolahraga di Gold’s Gym. Gajah Mada Tower yang memiliki 27 lantai juga memiliki kolam renang outdoor. Untuk bisa berenang di sini, Anda hanya perlu membayar Rp35.000-Rp40.000. Jangan khawatir, kolam renang tersebut buka di jam 7 pagi hingga 7 malam. Jadi, bisa berenang usai pulang bekerja.
    Tempat hiburan lain yang dapat Anda temukan di sekitar Gajah Mada Tower antara lain adalah sebagai berikut.

    • Tempat Wisata: Gedung Arsip Nasional, Candra Naya, Gedung Kesenian Jakarta, Glodok Chinatown Market dan Museum Bank Indonesia .
    • Hotel : Fave Hotel Zainul Arifin, Ibis Styles Jakarta Gajah Mada, Hotel Ibis Jakarta Harmoni, Verse Lite, dan Grand Mercure Jakarta Harmoni.
    • Kafe : Starbucks Coffee, Fore COffee, Kopitiam, Heychago, Historia Kotatua, Kedai Seni Djakarte, dan Harmoni Tea. Anda yang butuh hunian nyaman dekat Gajah Mada Tower juga tidak akan kesulitan. Pasalnya, di sekitar gedung perkantoran ini terdapat banyak pilihan rumah tapak serta apartemen. Di antaranya ada Istana Harmoni Apartment, Green Central City, Istana Harmoni Apartment, dan Apartemen Hayam Wuruk.
  7. Sewa Gedung Kantor Gajah Mada Tower Jakarta di SpaceStock

    Harga kantor Gajah Mada Tower cukup ekonomis mengingat lokasinya yang berada di kawasan strategis. Apalagi jika Anda sewa lewat SpaceStock. SpaceStock yang merupakan layanan konsultasi properti online menawarkan proses mudah dan harga sewa tanpa markup. Bandingkan 500+ ruang kantor di Jakarta secara online dan survei langsung dengan tim profesional kami. Temukan ruang kantor lainnya di kawasan Gajah Mada di SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!