SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Gama Tower

Gama Tower adalah bangunan kantor baru tipe Premium yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 60.000 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. HR.Rasuna Said Kav C-22 tersedia untuk sewa.

Gama Tower adalah bangunan tinggi dengan 42 lantai jarak dengan berjalan kaki Kuningan City, Epicentrum Walk Rasuna dan Mal Ambassador. Gama Tower yang dilengkapi dengan 22 lift yang dibagi menjadi 3 zona, dikenal dengan Low Zone, Mid Zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Gama Tower memiliki 1.082 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Pertahun
Rp. 7,500,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 165,000
Reserved Pertahun
Rp. 15,000,000
Lifts
Low Zone
6
Mid Zone
6
High Zone
4
Parking Lift
4
Service lift
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
4
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
4

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Kantor Gama Tower Jakarta

    Dikenal sebagai ibukota Indonesia, peran DKI Jakarta sebagai pusat perkembangan ekonomi memang tak bisa dielakkan. Dunia bisnis berkembang pesat dan tentunya membutuhkan strategi terbaik, salah satunya dengan memilih lokasi terbaik untuk menjalankan usaha. Karenanya, muncul istilah centre business district (CBD) yang menjadi pusat bisnis, layanan umum, dan segala sesuatu yang berbau perkantoran. Dari beberapa CBD yang ada di kota metropolitan, salah satu yang cukup banyak diincar adalah kawasan Kuningan.
    Gedung perkantoran pun tampak berjajar di kawasan yang disebut-sebut sebagai segitiga emas tersebut. Di antara sekian banyak gedung, salah satu yang cukup menonjol adalah Gama Tower, yang merupakan gedung perkantoran mewah dengan konsep pengembangan hijau. Gedung ini mulai dibangun pada tahun 2011, dan saat itu masih bernama Cemindo Tower. Setelah diresmikan dan mulai beroperasi pada tahun 2015, namanya pun berubah menjadi Gama Tower.
    Alamat kantor Gama Tower sendiri berada di Jalan HR. Rasuna Said Kavling C22, Jakarta Selatan. Bukan sekedar gedung pencakar langit, Gama Tower juga memiliki berbagai keunikan. Gedung ini telah dinobatkan sebagai pencakar langit tertinggi di Indonesia, dengan ketinggian mencapai 308 meter. Sedangkan di kancah internasional, bangunan ini berhasil meraih posisi 162 dalam daftar gedung tertinggi dunia. Selain menjadi lokasi perkantoran, gedung ini juga menjadi lokasi Hotel Westin yang dinobatkan sebagai hotel tertinggi Indonesia. Sebagai tambahan, Gama Tower juga telah mengantongi Greenship Gold berkat konsep hijau yang diterapkan.

  2. Mengapa Berkantor di Gama Tower?

    Terlepas dari lokasinya yang sangat ciamik untuk menjalankan usaha, kantor Gama Tower memang memiliki potensi yang luar biasa. Gedung ini dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektar, dengan luas bangunan mencapai 60.000 meter persegi dan memiliki total 69 lantai. Meski demikian, area perkantoran hanya sampai pada ke-49, sedangkan lantai 50 hingga 69 adalah lokasi Hotel Westin. Restoran terletak di lantai 51 dan 68, club dan lounge ada di lantai 67, sedangkan lantai 69 dimanfaatkan sebagai hall. Fasilitas tersebut belum termasuk empat lantai basement yang ada di bawah gedung.
    Hal menarik lain yang bisa Anda dapatkan adalah pemandangan luar biasa dari ketinggian. Coba mampirlah ke restoran yang ada di lantai 51, dan Anda akan menikmati pemandangan 360 derajat ke penjuru kota Jakarta. Bahkan jika Anda adalah user perkantoran yang menempati lantai atas, pemandangan seperti ini bisa juga sedikit Anda nikmati.
    Terlepas dari keistimewaan bangunan ini, lokasi kantor Gama Tower juga sangat strategis. Berada di kawasan Jalan Rasuna Said, ada banyak fasilitas umum dan hiburan yang bisa ditemukan. Selain itu, gedung ini juga bisa dijangkau dengan bus kota, transjakarta taksi, atau kendaraan berbasis online. Jangan lupa, ada sejumlah fasilitas menarik yang disediakan pihak gedung untuk user.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Gama Tower?

    Banyak orang tertarik menyewa kantor di gedung ini. Namun Anda perlu cermat memilih pihak yang menawarkan jasa jual kantor Gama Tower. Cobalah bertransaksi dengan SpaceStock, kami menawarkan harga yang cukup kompetitif untuk transaksi Anda. Kantor premium ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp300.000 per meter persegi tiap bulannya. Akan ada biaya layanan gedung, yang jumlahnya akan bergantung pada lahan yang disewa serta fasilitas yang digunakan.
    Biaya lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah penggunaan lahan parkir. Biasanya Gama Tower menerapkan sistem membership tahunan dengan kisaran biaya Rp7,5 juta per tahun (unreserved), Rp15 juta per tahun (reserved), dan Rp150 ribu per bulan untuk sepeda motor. Anda bisa memilih fasilitas sesuai dengan kebutuhan bisnis.
  4. Akses & Transportasi Terdekat Kantor Gama Tower

    Untuk mencapai Gama Tower, ada beberapa pilihan transportasi umum yang bisa dipilih. Anda bisa menggunakan Kopaja, KRL, TransJakarta, maupun kendaraan pribadi. Adapun beberapa perhentian yang ada di dekat lokasi adalah Halte Busway GOR Sumantri. Namun untuk lebih mudahnya, Anda bisa naik bus kota 13E, P20, atau S66 yang melewati jalur dekat bangunan ini. Akses dengan kendaraan pribadi atau kendaraan online juga cukup mudah.
  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Gama Tower?

    Gama Tower didesain sedemikian rupa untuk mempertemukan standard internasional dengan elegansi dan fungsionalitas. Gedung ini memiliki semua aspek yang dibutuhkan dalam praktek bisnis global yang sifatnya professional dan eksekutif. Tentunya, semua itu dikemas dengan tampilan modern, mewah, dan menggoda. Intinya, jika Anda telah menjadi user, maka Gama Tower akan memberikan sejumlah amenities yang menarik dan berkelas. Semuanya diatur dengan cermat agar memberikan kesan prestisius.
    Adapun fasilitas basic yang akan didapat antara lain adalah restoran, food court, minimarket, ATM, Bank, toilet, sistem pendingin ruangan (AC), instalasi listrik, dan tentunya lahan parkir. Dengan jumlah lantai yang mencapai 69, gedung ini dilengkapi kapasitas parkir yang luas dan bisa menampung hingga 1.100 kendaraan. Sistem keamanan pun menggunakan teknologi canggih dan akan memantau selama 24 jam.
    Sebagaimana gedung-gedung lainnya, toilet dibangun di setiap lantai. Untuk bagian perkantoran, rinciannya adalah sebagai berikut: empat male urinal, tiga male cubical, dan empat female cubicle. Sedangkan untuk menunjang mobilitas di dalam gedung, disediakan 22 lift yang terbagi jadi beberapa zona, enam lift low zone, enam lift mid zone, empat lift high zone, empat parking lift, dan dua lift barang.
  6. Tempat Hiburan Sekitar Kantor Gama Tower

    Jangan abaikan kebutuhan untuk mencari tempat hiburan. Saat pikiran sedang suntuk, ada beberapa lokasi di sekitar gedung yang bisa dituju, bahkan dengan berjalan kaki. Segarkan pikiran dengan aktivitas yang sesuai kebutuhan Anda.

    • Penginapan: Westin Hotel and Resorts.
    • Pusat Belanja dan Mall: Kuningan City, Epicentrum Walk Rasuna, dan Mall Ambassador.
    • Lapangan: GOR Sumantri. Hotel Westin sendiri berada di atas area perkantoran Gama Tower. Lokasi ini bisa menjadi pilihan untuk staycation atau hunian sementara. Di dalamnya juga tersedia berbagai fasilitas, mulai dari restoran, club, lounge, dan berbagai macam hiburan lain yang akan membantu Anda mereset energi dan siap memulai aktivitas lagi.
  7. Sewa Kantor Gama Tower di SpaceStock

    Segala kemewahan dan kemudahan yang ditawarkan oleh Gama Tower tentunya membuat Anda tergiur untuk menjajal. Jika Anda tertarik, SpaceStock siap membantu sepenuh hati. Tak hanya memberikan layanan informasi dan konsultasi untuk para businessman, kami juga akan membantu proses jual beli kantor Gama Tower dengan cara yang mudah dan efisien.
    Kami juga menyediakan teknologi VR yang memungkinkan Anda melakukan survey lokasi secara online, tanpa harus datang ke gedung. Temukan gedung kantor lainnya di Jakarta Selatan dengan mengunjungi laman SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!