SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Gedung Arva

Gedung Arva adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Jakarta Pusat. Dengan total luas bangunan N/A m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Gondangdia Lama 40 tersedia untuk sewa.

Gedung Arva adalah bangunan kantor medium jarak dengan berjalan kaki Taman Suropati. Gedung Arva yang dilengkapi dengan 1 lift.

Gedung Arva memiliki 20 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta Musalla sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Musalla
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Gratis
Rp. 5,000
Lifts
Passenger Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
1
Toilet Pria:
1
Toilet Perempuan:
1

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Arva Cikini Jakarta Pusat

    Gedung Arva merupakan gedung perkantoran bertipe Grade C yang berada di Jakarta Pusat. Gedung berlantai 5 ini dikenal juga dengan nama gedung Arva Hub, yang merupakan virtual office Jakarta unit usaha dari Sofyan Corporation. Usaha Arva Hub sendiri bergerak dalam bidang jasa Legal, virtual office, dan sewa kantor Jakarta. Adapun alamat kantor Gedung Arva yaitu Jalan Rp. Soeroso, RT. 02/02, Gondangdia, Menteng, RT.2/RW.2, Jakarta Pusat 10350.
    Luas bangunan Gedung Arva adalah 2,400 m2 dengan luas perlantainya 400 m2. Luas ini terbilang cukup memadai dalam mewujudkan suasana bekerja yang nyaman dan produktif. Memang gedung ini terlihat sederhana dan tidak terlihat tinggi seperti gedung perkantoran lainnya, pihak pengelola sepertinya mengedepankan faktor kenyamanan untuk para penghuni gedung ini.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung Arva Gondangdia?

    Gedung Arva Hub termasuk salah satu gedung perkantoran yang berlokasi strategis di Jakarta. Kita tahu, daya tarik Jakarta tak hanya sebagai Ibukota Negara Indonesia saja, melainkan juga sebagai kota bisnis. Jakarta merupakan surga potensial bagi mereka para pebisnis yang ingin mengembangkan usaha atau yang mengembangkan karir.
    Jika Anda selaku pebisnis yang ingin mengembangkan usaha, Gedung Arva patut Anda pertimbangkan untuk selanjutnya Anda jadikan sebagai kantor. Gedung ini sudah dilengkapi dengan akses WiFi super cepat, AC, instalasi listrik yang mumpuni lengkap beserta back up energi cadangan jika suatu saat terjadi pemadaman. Sehingga akan menjamin aktivitas perusahaan Anda tetap berjalan.
    Alasan lain mengapa harus berkantor di Gedung Arva adalah karena lokasinya yang berdekatan dengan fasilitas umum seperti rumah ibadah,rumah sakit, dan sejumlah perusahaan ternama seperti: MNC Group, PT. Agroniaga Tbk, PT. Rotaryana Jakarta, PT. Megah Bangun Baja Semesta, dan Hasjrat Abadi Multifinance.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung Arva?

    Harga sewa kantor Gedung Arva berkisar mulai dari Rp22.000.000 per bulannya untuk ruangan dengan asumsi jumlah karyawan 10 orang. Harga kantor Gedung Arva semakin mahal jika ruang kantor yang Anda butuhkan semakin besar. Namun perlu Anda ketahui, harga sewa gedung ini termasuk tidak mahal mengingat lokasinya yang cukup strategis dengan fasilitas yang ada. Gedung Arva Cikini sendiri juga merupakan rumah bagi berbagai perusahaan baik di tingkat nasional, multinasional, hingga perusahaan internasional.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Gedung Arva yang lebih murah hanya di SpaceStock.com. Segera hubungi customer service melalui fitur Live Chat untuk mendapatkan penawaran terbaik yang menguntungkan khusus untuk Anda.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung Arva

    Lokasi kantor Gedung Arva yang strategis ini ditunjang juga dengan akses transportasi yang beragam. Kira-kira transportasi mana yang ingin Anda gunakan? Halte busway Transjakarta yang bisa Anda gunakan adalah halte Salemba UI, halte Tugu Tani atau halte Gambir. Sesampai disana, Anda bisa lanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek online. Adanya akses halte busway cukup menguntungkan, karena transportasi busway sudah menjangkau seluruh Jakarta, bahkan hingga ke Tangerang dengan tarif hanya Rp3.500 saja.
    Ada pula KRL (Kereta Api Listrik) yang bisa Anda gunakan juga, turun stasiun Cikini atau stasiun Gondangdia. Sesampainya di sini, Anda cukup berjalan kaki saja atau menggunakan ojek online. Alternatif transportasi massal ini bisa Anda manfaatkan untuk pulang-pergi ke kantor atau dari arah sebaliknya.
    Selain transportasi massal yang ada di atas, Anda juga bisa memilih menggunakan ojek online yang menjadi transportasi paling banyak digunakan saat ini karena dinilai lebih efektif dan efisien.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Arva Cikini Jakarta Pusat?

    Fasilitas kantor Gedung Arva sudah cukup memadai dalam menunjang aktivitas kantor Anda sehari-hari. Gedung ini memiliki 14 buah lift (yang terbagi menjadi 12 lift karyawan, 1 lift parkir dan 1 dedicated lift), 3 buah toilet, resepsionis, CCTV, dan keamanan 24 jam. Gedung Arva juga memiliki 20 tempat parkir (baik itu untuk sepeda motor atau mobil) yang bisa digunakan untuk para karyawan atau tamu gedung.
    Di dalam gedung ini juga terdapat fasilitas penunjang lainnya yang bisa dengan bebas Anda gunakan, yakni ATM, bank, musholla, minimarket, restaurant, foodcourt atau kantin karyawan.
    Bicara mengenai fasilitas di luar kantor, Anda akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas umum yang bisa dinikmati. Seperti saat makan siang, Anda tidak akan kekurangan referensi untuk mencari menu santap siang, baik sajian Nusantara (seperti Rumah Makan Manado Tinoor, Gado-gado, Soto Betawi, dan yang lainnya) atau menu dari negara tetangga seperti Sasaya Japanese Barbeque.
    Begitu pun untuk Anda yang hobi menyeruput kopi, banyak coffee shop yang bisa Anda temukan di sekitar Gedung Arva. Coffee shop ini bisa digunakan sebagai tempat kerja, terutama untuk Anda yang ingin mencari suasana lebih fresh saat bekerja. Anda juga tidak dilarang mengadakan meet up dengan team atau meeting dengan client di coffee shop. Adapun coffee shop yang berada di sekitar Gedung Arva antara lain Cikang Coffee & Resto, Iguana Cafe Dangdut & Karaoke, atau Dhapu Kupi Cikini.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gedung Arva

    Weekend sudah di depan mata, apa rencana Anda dalam menghabiskan waktu menyambut weekend? Berkantor di Gedung Arva Gondangdia tidak akan membuat Anda kehabisan referensi dalam mencari tempat hangout. Tidak jauh dari gedung ini terdapat Warunk Upnormal, Tjikinii Lima Restaurant & Cafe atau Camden Bar Cikini yang bisa Anda jadikan tempat nongkrong bersama teman-teman.
    Kantor gedung Arva terletak di antara sejumlah fasilitas umum yang bisa dicapai dengan mudah karena jaraknya yang memang berdekatan. Beberapa fasilitas umum tersebut termasuk pusat belanja, hotel dan pusat hiburan seperti berikut ini:

    • Pusat Belanja: Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Thamrin City, dan Sarinah Plaza.
    • Hotel: Ibis Budget Hotels, Hotel Alia Cikini, Hotel Mercure Cikini Capsule Hotel Old Batavia, Hotel Marcopolo Jakarta, dan Six Degrees Backpackers Hostel.
    • Tempat Wisata: Planetarium, Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Taman Menteng, Masjid Cut Meutia, Monas, Museum Nasional, dan Balai Kota.
  7. Sewa Gedung Kantor Arva di SpaceStock

    Sewa kantor Gedung Arva akan lebih mudah dan menguntungkan jika dilakukan di SpaceStock. Anda tidak harus datang langsung ke gedung Arva, tapi cukup akses SpaceStock.com dari laptop Anda. Aktifkan pula fitur VR (Virtual Reality) untuk melihat kondisi dan penampakan nyata gedung secara online.
    SpaceStock sendiri merupakan layanan konsultasi properti terlengkap yang ada di Jakarta. Berbagai properti, baik itu gedung perkantoran, rumah atau apartemen, bisa Anda temukan dengan mudah di SpaceStock. Database properti yang ada di SpaceStock dijamin valid dan ter-update karena sudah melewati proses verifikasi terlebih dahulu. Ingin sewa gedung perkantoran lain? Banyak dan mudah Anda lakukan sendiri. Cukup ketikkan nama gedung yang Anda inginkan dan langsung sewa sebelum full booking, hanya di SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!