SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Gedung BNI

Gedung BNI 1 adalah bangunan kantor tipe Grade A yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 39.200 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Jend Sudirmana kav 1 tersedia untuk sewa.

Gedung BNI 1 adalah bangunan tinggi dengan 34 lantai jarak dengan berjalan kaki City Walk Sudirman dan Grand Indonesia Shopping Town. Gedung BNI 1 yang dilengkapi dengan 13 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Gedung BNI 1 memiliki 500 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 17:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 3,000,000
Lifts
Low Zone
4
High Zone
8
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
4
Toilet Perempuan:
4

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor BNI 1 Jakarta

    Indonesia adalah negara berkembang dengan potensi ekonomi yang tinggi di Asia Tenggara, bahkan di dunia. Ada banyak perusahaan yang saat ini melirik Indonesia untuk dijadikan pusat bisnisnya. Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta tidak bisa lepas dari perkembangan dan pembangunan yang sampai hari ini terus berjalan. Pusat Pemerintahan juga berada di kota ini selain pusat ekonomi. Alasan inilah yang menjadikan Jakarta sebagai pilihan perusahaan dan investor dalam membangun bisnis di Indonesia. Banyaknya investor dan perusahaan yang membuat kantor di Jakarta mengakibatkan pembangunan gedung kantor di jakarta pun semakin meningkat. Di antara banyak pilihan, Gedung Gedung BNI 1 Jakarta bisa menjadi pusat perkantoran yang tepat bagi Anda.
    Gedung Kantor BNI 1 Jakarta adalah sebuah komplek perkantoran yang mempunyai ketinggian 136 meter. Gedung ini memiliki predikat gedung tertinggi di Indonesia, dan Jakarta sejak tahun 1989 hingga sekitar 1991. Kemudian predikat itu jatuh kepada gedung lain yang lebih tinggi. Seperti namanya, gedung ini merupakan kantor pusat permanen Bank Negara Indonesia. Gedung ini dirancang oleh Perentjana Djaja bersama dengan P&T Architects dengan desain yang elegan dan sistem canggih.
    Arsitektur Gedung BNI 1 membuat gedung ini bergaya internasional karena penggunaan cladding dan desainnya yang tidak lagi "kaku". Gedung ini ingin beda dari daerah sekitarnya yang cenderung mengkotak. Cladding berwarna coklat dipilih untuk menciptakan nuansa granit yang kuat dengan jendela berwarna coklat gelap.
    Struktur gedung menggunakan pondasi "saturated pile", diklaim yang pertama di Indonesia. Dalam sistem pondasi tersebut, pondasi rakit dipadukan dengan pondasi dalam. Hasilnya, blok beton di permukaan, ciri khas pondasi rakit, dipadukan dengan tiang pancang baja di bawah blok, dengan tiang bor sebagai penyeimbang beban. Struktur atas menggunakan beton dengan balok diagonal menggunakan prategang post-tension, dengan struktur vertikal terdiri dari empat core, empat dinding geser.
    Alamat Gedung BNI 1 di Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1. Jakarta Pusat. Lokasi gedung ini berada di area Sudirman yang sudah terkenal menjadi pusat ekonomi dan pembangunan di Jakarta. Ada banyak gedung yang menjadi rumah bagi perusahaan di sana. Selain itu ada juga berbagai fasilitas umum yang tersedia sebagai penunjang agar produktivitas karyawan terjaga dengan baik. Berkantor di lokasi yang strategis memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan Anda karena kemudahan akses dan juga fasilitas umum yang tersedia.
    Selain dikelilingi oleh kawasan bisnis dan perkantoran, Anda juga bisa menemukan sejumlah lokasi apartemen di sekitar Gedung BNI yang bisa Anda pertimbangkan menjadi hunian Anda, antara lain Sudirman Park Apartment, Apartemen Batavia, Thamrin Residences, The Bellagio Mansion dan Cityloft Sudirman Apartment.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung BNI 1?

    Gedung Kantor BNI 1 Jakarta adalah salah satu gedung perkantoran terbaik di Jakarta. Lokasi Gedung Gedung BNI 1 sangat strategis dan berada di pusat kota sehingga memudahkan mobilitas Anda yang sibuk. Selain itu, Gedung Gedung BNI 1 juga gampang dijangkau oleh berbagai macam moda transportasi untuk menjaga kenyamanan Anda.
    Gedung BNI 1 diklaim merupakan gedung pertama di Indonesia, bahkan Asia Tenggara dengan sistem otomasi bangunan/building automation system yang terkomputerisasi. Tentu saja kecanggihan ini menjadi kekuatan yang bisa Anda pertimbangkan jika ingin sewa Gedung BNI 1. Sistem otomasi bangunan ini diterapkan pada sistem perlampuan yang menggunakan sensor fotosensitif, kontrol otomatis AC yang bisa mati sendiri bila tidak ada penghuni, hingga otomasi telekomunikasi, lift dan komputerisasi sistem keamanan bangunan bahkan sistem anti kebakaran. Semua pekerjaan ini bisa dikendalikan oleh ruang sentral.
    Penunjang building automation system bagi gedung setinggi 136 meter ini adalah Access Floor merk Tate, berguna untuk merapikan sistem kelistrikan secara efektif, dan juga menjadikan Gedung BNI 1 tanggap perkembangan zaman. Selain canggih dan bisa melakukan berbagai macam pengaturan dari ruang sentral, manfaat dari penggunaan otomasi pada Gedung BNI adalah penghematan energi hingga 30 persen dari gedung sejenis di era 1980-an.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung BNI 1 Jakarta?

    Lokasinya yang strategis, dengan bangunan mewah yang ditawarkan membuat Anda patut mempertimbangkan sewa kantor Gedung BNI 1 Sudirman Jakarta. Harga sewa Gedung BNI 1 adalah sangat reasonable mengingat kantor ini berdiri di atas area yang menjadi pusat perekonomian di Jakarta dan sangat strategis.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Gedung BNI 1 murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa Gedung BNI 1 dengan waktu dengan jangka waktu bulanan ataupun tahunan. Tergantung dari berapa lama waktu yang Anda butuhkan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung Kantor BNI 1 Jakarta

    Ada banyak pilihan akses transportasi yang bisa Anda pilih untuk menuju ke Gedung BNI 1 sebagai salah satu menara perkantoran mewah nan bergengsi di kawasan strategis Sudirman. Stasiun terdekat dengan Gedung Bank BNI - Kantor Pusat adalah Stasiun Jend. Sudirman dan Stasiun Dukuh Atas. Selain menggunakan transportasi public, Anda juga bisa menggunakan transportasi pribadi untuk menuju Gedung BNI 1 ini. Anda juga bisa memilih untuk menggunakan transportasi online yang saat ini dinilai jauh lebih praktis, cepat dan efisien.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor BNI 1 Jakarta?

    Gedung kantor Gedung BNI 1 Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta memiliki ragam fasilitas yang akan memudahkan aktivitas bekerja Anda sebagai pegawai selama di kantor. Fasilitas penunjang tersebut seperti Bank dan juga ATM, minimarket dimana Anda bisa membeli snack ataupun kebutuhan harian, dan juga apotik.
    Gedung BNI 1 adalah bangunan kantor tipe Grade A yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 39.200 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Jend Sudirman kav 1 tersedia untuk sewa. Gedung BNI 1 memiliki 34 lantai jarak dengan berjalan kaki Citywalk Sudirman dan Grand Indonesia Shopping Town.
    Gedung BNI 1 dilengkapi dengan 13 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift. Tidak perlu risau mencari tempat parker karena Gedung BNI 1 memiliki 500 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gedung BNI 1 Jakarta

    Menjelang akhir pekan, sebagai karyawan yang sewa Gedung BNI 1 Anda bisa menghabiskan waktu luang setelah pulang kantor dengan mudah.
    Selain itu, letak Gedung Gedung BNI 1 yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Sewa Gedung BNI 1 membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: Plaza Sudirman, Citywalk, Grand Indonesia, Plaza Indonesia.
    • Rumah Sakit : MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, RS TNI AL Mintohardjo, dan RS Bhakti Mulia.
    • Tempat Wisata: Museum Satria Mandala, Stadion Gelora Bung Karno dan Kidzania.
  7. Sewa Gedung BNI 1 Jakarta di SpaceStock

    Tertarik untuk sewa Gedung BNI 1 Jakarta? Kini sangat mudah untuk sewa kantor Gedung BNI 1 di SpaceStock. SpaceStock.com menghadirkan teknologi canggih VR yang dapat memudahkan Anda melihat suasana dan keadaan gedung perkantoran secara online. Spacestock menyediakan layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta.
    SpaceStock.com menyajikan pencarian gedung perkantoran serta properti mudah yang sudah terverifikasi secara online. Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Pusat dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!