SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Gedung BRI 1

Gedung BRI 1 adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Gedung BRI 1 is one of two office buildings in Gedung BRI,the other being Gedung BRI 2. Dengan total luas bangunan 67.789 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Jend Sudirman kav 44-46 tersedia untuk sewa.

Gedung BRI 1 adalah bangunan 30 lantai jarak dengan berjalan kaki Plaza Semanggi, Pacific Place dan City Walk Sudirman. Gedung BRI 1 yang dilengkapi dengan 11 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Gedung BRI 1 memiliki 1.667 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 15:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 9,000,000
Unreserved Pertahun
Rp. 6,000,000
Lifts
Low Zone
5
High Zone
5
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung BRI 1 Sudirman Jakarta

    Sebagai ibu kota Indonesia, hingga saat ini Jakarta tidak bisa lepas dari perkembangan dan pembangunan yang terus berjalan. Kota ini masih tetap menjadi salah satu pilihan utama investor dan perusahaan dalam membangun bisnis di Indonesia. Pusat Pemerintahan juga berada di kota ini selain pusat ekonomi. Sehingga membuat pembangunan gedung kantor di jakarta pun semakin meningkat. Di antara banyak pilihan, Gedung Gedung BRI 1 Jakarta bisa menjadi pusat perkantoran yang tepat bagi Anda.
    Gedung BRI 1 Sudirman Jakarta adalah sebuah komplek perkantoran ini awalnya bernama Wisma Sudirman dan rencananya akan dibangun dua tower. Wisma Sudirman dimiliki oleh PT Metropolitan Development sebelum BRI membeli gedung ini sebagai kantor pusat mereka. PT Metropolitan Development awalnya ingin membangun sebuah mall sebelum akhirnya diputuskan menjadi perkantoran. Perubahan rencana ini terjadi karena melimpahnya permintaan kantor.
    Desain arsitektur dan pemborongnya berasal dari Indonesia membuat gedung ini sangat Indonesia. Pembangunan dilakukan oleh pemborong nasional Jaya Konstruksi dimulai Januari 1983 dan selesai pada Desember 1985, tepat sebelum gedung BRI diresmikan Menkeu Radius Prawiro pada 16 Desember 1985, pada HUT Bank Rakyat Indonesia ke-90.
    Desain Gedung BRI 1 dirancang oleh tim arsitektur dari PT Perentjana Djaja, yang merancang desain Gedung WTC 5 dan 6 dan Gedung Gedung Kementerian BUMN. Anda bisa melihat desain dua trapesium seperti bergeser sedikit bila dilihat dari udara. Hal ini menurut tim arsitek agar memberi kesan ramping. Selain ramping, desain tersebut sengaja dirancang agar memberi cahaya masuk ke dalam gedung. Posisi gedung yang menghadap barat-timur, juga menjadi keuntungan tersendiri karena bisa mengurangi cahaya masuk dan menghemat penggunaan AC, sekaligus menawarkan pemandangan kota yang indah.
    Alamat Gedung BRI 1 di Jl. Jend Sudirman kav 44-46. Lokasi gedung ini berada di area Sudirman yang sudah terkenal menjadi pusat ekonomi dan pembangunan di Jakarta. Jika Anda berkantor di daerah yang strategis, akan ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan. Lokasi strategis bisa dijangkau oleh banyak moda transportasi sehingga karyawan Anda tidak akan kesulitan untuk menuju ke kantor. Selain itu ada juga berbagai fasilitas umum yang tersedia sebagai penunjang agar produktivitas karyawan terjaga dengan baik.
    Selain dikelilingi oleh kawasan bisnis dan perkantoran, Anda juga bisa menemukan sejumlah lokasi apartemen di sekitar Gedung BRI yang bisa Anda pertimbangkan menjadi hunian Anda, antara lain Thamrin Residences, The Bellagio Mansion, Sudirman Park Apartment, City Loft Sudirman Apartment dan Apartemen Batavia.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung BRI 1 Sudirman Jakarta?

    Gedung Gedung BRI 1 adalah salah satu gedung perkantoran terbaik di Jakarta. Lokasi Gedung Gedung BRI 1 sangat strategis dan berada di pusat kota sehingga memudahkan mobilitas Anda yang sibuk. Selain itu, Gedung Gedung BRI 1 juga gampang dijangkau oleh berbagai macam moda transportasi untuk menjaga kenyamanan Anda.
    Gedung bergaya internasional ini memiliki kedua core di sisi barat dan timur untuk aksesibilitas dan memaksimalkan ruang kantor. Saat itu, sisi kanopi gedung terdiri dari air mancur, pot bunga dan kanopinya tersusun dari balok geometris. Dan balok geometris tersebut, diharapkan memberikan kesan “suatu ruangan yang menyuguhkan kesejukan dan jauh dari hiruk pikuk Jalan Jenderal Sudirman”.
    Secara struktur gedung ini menggunakan konstruksi beton bertulang dan pondasinya menggunakan bore pile, di atas tanah keras. Finishing gedung secara eksterior menggunakan tegel keramik berwarna putih dan jendela aluminium dan kaca warna (tinted glass). Belakangan akibat renovasi, kulit gedung didominasi oleh komposit aluminium dan kaca biru ringan.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung BRI 1 Sudirman Jakarta?

    Gedung BRI 1 Sudirman Jakarta berada di lokasi yang strategis, dengan bangunan mewah serta fasilitas yang lengkap membuat Anda patut mempertimbangkan sewa kantor Gedung BRI 1 Sudirman Jakarta. Harga sewa Gedung BRI 1 adalah sangat reasonable mengingat kantor ini berdiri di atas area yang menjadi pusat perekonomian di Jakarta dan sangat strategis.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Gedung BRI 1 murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa Gedung BRI 1 dengan waktu dengan jangka waktu bulanan ataupun tahunan. Semua ini tergantung dari berapa lama waktu yang Anda butuhkan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung BRI 1 Sudirman Jakarta

    Ada banyak pilihan akses transportasi yang bisa Anda pilih untuk menuju ke Gedung BRI 1 sebagai salah satu menara perkantoran mewah nan bergengsi di kawasan strategis Sudirman. Stasiun terdekat dengan Gedung BRI 1 adalah Jalan Wijaya I, Rawa Barat berjarak 974 meter. Jalur Bis mana yang berhenti dekat Gedung Bri 1 adalah dengan nomor 13, 13E, 7B, 9H, S75. Jalur Kereta ini berhenti dekat Gedung Bri 1 adalah stasiun HIJAU. Selain menggunakan transportasi public, Anda juga bisa menggunakan transportasi pribadi untuk menuju Gedung BRI 1 ini. Anda juga bisa memilih untuk menggunakan transportasi online yang saat ini dinilai jauh lebih praktis, cepat dan efisien.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung BRI 1 Sudirman Jakarta?

    Gedung kantor Gedung BRI 1 Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta memiliki ragam fasilitas yang akan memudahkan aktivitas bekerja Anda sebagai pegawai selama di kantor. Fasilitas penunjang tersebut seperti Bank dan juga ATM, minimarket dimana Anda bisa membeli snack ataupun kebutuhan harian, dan juga apotek.
    Gedung BRI 1 adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung Kota Jakarta. Gedung BRI adalah salah satu komplek gedung BRI, gedung lainnya adalah Gedung BRI 2. Dengan total luas bangunan 67.789 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Jend Sudirman kav 44-46 tersedia untuk sewa. Gedung BRI 1 adalah bangunan 30 lantai jarak dengan berjalan kaki Plaza Semanggi, Pacific Place dan City Walk Sudirman. Gedung BRI 1 yang dilengkapi dengan 11 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift.
    Gedung BRI 1 memiliki 1.667 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu sehingga tidak perlu bingung untuk mencari tempat parkit. Gedung ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti ATM, Restaurant, Minimarket dan Bank di kawasan kantor.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gedung BRI 1 Jakarta

    Menjelang akhir pekan, sebagai karyawan yang sewa Gedung BRI 1 Anda bisa menghabiskan waktu luang setelah pulang kantor dengan mudah, karena di sini terdapat beberapa coffee shop, restaurant atau lounge yang bisa Anda manfaatkan untuk bertemu dengan teman.
    Selain itu, letak Gedung Gedung BRI 1 yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Sewa Gedung BRI 1 membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: Citywalk, Pacific Place, Plaza Sudirman, Grand Indonesia, Plaza Indonesia.
    • Rumah Sakit : RS TNI AL Mintohardjo, MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, dan RS Bhakti Mulia.
    • Tempat Wisata: Museum Satria Mandala, Stadion Gelora Bung Karno dan Kidzania.
  7. Sewa Gedung BRI 1 Jakarta di SpaceStock

    Kini sangat mudah untuk sewa kantor Gedung BRI 1 jika Anda tertarik untuk sewa Gedung BRI 1 Jakarta. Di SpaceStock.com Anda melihat suasana dan keadaan gedung perkantoran secara online dengan memanfaatkan teknologi canggih VR. Spacestock menyediakan layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta.
    Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Pusat dengan mengunjungi SpaceStock.com. SpaceStock.com menyajikan pencarian gedung perkantoran serta properti mudah yang sudah terverifikasi secara online. Temukan gedung kantor lainnya di website SpaceStock - Properti di Ujung Jari!