SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Gedung BRI 2

Gedung BRI 2 adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Gedung BRI 2 is one of two office buildings in Gedung BRI,the other being Gedung BRI 1. Dengan total luas bangunan 67.789 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Jend Sudirman kav 44-46 tersedia untuk sewa.

Gedung BRI 2 adalah bangunan tinggi dengan 32 lantai jarak dengan berjalan kaki Plaza Semanggi, Pacific Place dan City Walk Sudirman. Gedung BRI 2 yang dilengkapi dengan 11 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Gedung BRI 2 memiliki 1.667 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 15:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 9,000,000
Unreserved Pertahun
Rp. 6,000,000
Lifts
5
5
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
3

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Graha CIMB Niaga Tower Sudirman

    Ada banyak hal yang bisa mempengaruhi kualitas kinerja karyawan. Salah satunya adalah faktor lingkungan dan suasana kantor yang tepat. Jika karyawan merasa nyaman di kantor, maka hasil kerja dan produktivitas pun akan membaik. Tentu saja hal ini juga memberikan berpengaruh besar terhadap citra bisnis dan reputasi kantor di mata investor, klien, dan mitra usaha. Ruang kantor dengan tampilan profesional, lengkap dengan fasilitas dan pekerja yang memiliki semangat kolaborasi akan menciptakan kesan baik yang mencerminkan etos perusahaan.
    Inilah pentingnya mengapa harus memilih kantor yang nyaman dan berada di lokasi strategis. Jakarta, sebagai Ibukota negara Indonesia merupakan kota dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi. Selain menjadi pusat pemerintahan, Jakarta sebagai pusat perekonomian juga masih menjadi pilihan perusahaan dan investor dalam membangun bisnis di Indonesia. Hal ini mengakibatkan pembangunan gedung kantor di jakarta pun semakin meningkat. Dari banyaknya pilihan kompleks perkantoran yang ada di Jakarta, Gedung Perkantoran Gedung Graha CIMB Niaga bisa menjadi pilihan terbaik Anda.
    Alamat Gedung Kantor Gedung Graha CIMB Niaga di Jl. Jend Sudirman Kav 58, Jakarta. Dari alamatnya, kita bisa tau bahwa gedung ini Terletak di kawasan emas Sudirman. Gedung CIMB Niaga Tower Sudirman mempunyai banyak kelebihan yang patut Anda pertimbangkan yaitu di antaranya adalah lokasi yang sangat strategis. Lokasi terbaik ini memberikan keuntungan berupa banyaknya fasilitas umum di sekitaran Gedung Graha CIMB Niaga Tower Sudirman yang juga akan memudahkan Anda jika Anda berkantor di Gedung CIMB Niaga Tower Sudirman.
    Gedung CIMB Niaga Tower Sudirman merupakan salah satu gedung perkantoran yang paling dirancang dan dibangun dengan baik di Indonesia. Gedung ini dirancang oleh Kohn Pedersen Fox bersama dengan Wiratman & Associates yang dibangun oleh Waskita Karya mulai September 1990 hingga selesai dibangun pada awal Juni 1993 dan dibuka 10 Juni 1993. Kohn Pedersen Fox adalah salah satu arsitek yang terkenal di New York City.
    Pada awal tahun 90-an, ketika Wiratman ditugaskan untuk membangun gedung kantor baru untuk Bank Niaga, proyek itu tidak lebih dari sebuah konsep. Pemiliknya, Robby Djohan, seorang pengusaha yang sangat progresif bahkan belum menunjuk seorang arsitek sebagai perancang konsultan untuk gedung baru tersebut. Berlokasi strategis di Jalan Jenderal Sudirman, ia menginginkan seorang arsitek kelas dunia untuk merancang bangunan. Robby mempercayakan Wiratman sebagai ahli bangunan bertingkat tinggi untuk mencari dan memilih beberapa arsitek terkenal dari AS.
    Melalui penawaran, KPF (Kohn Pedersen Fox), perusahaan arsitektur terkenal dan pemenang penghargaan dari Amerika Serikat terpilih untuk bertindak sebagai perancang konsultan proyek ini. KPF kemudian mengusulkan desain yang tidak hanya akan meningkatkan daya tarik cakrawala pusat bisnis Jakarta tetapi juga akan selaras dengan lingkungannya. Dalam desain, KPF membedakan setiap sisi bangunan, terutama di sisi utara yang menghadap area bisnis, dan sisi selatan yang menghadap area permukiman. Inovasi yang diperkenalkan oleh Wiratman ketika membangun Wisma Dharmala juga diterapkan dalam proyek ini untuk mengakomodasi desain KPF. Teknologi beton komposit menggunakan baja konstruksi sebagai bingkai digunakan untuk meminimalkan dimensi kolom menara. Kombinasi keahlian dan pengalaman KPF sebagai perancang bangunan bertingkat tinggi dan kemampuan Wiratman untuk memasukkan unsur-unsur tropis dalam pembangunan gedung bertingkat tinggi di lndonesia menjadikan Menara Niaga sebagai tengara bangunan bertingkat tinggi yang terkenal dan salah satu bangunan paling bergengsi yang pernah ada. dibangun di lndonesia.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung Graha CIMB Niaga Tower Sudirman?

    Tidak hanya terlihat cantik dan mewah, Gedung Graha CIMB Niaga adalah salah satu gedung perkantoran terbaik di Jakarta. Lokasi Gedung Graha CIMB Niaga berada di pusat kota sehingga memudahkan mobilitas Anda yang sibuk. Selain itu, Gedung Graha CIMB Niaga juga mudah dijangkau oleh berbagai macam moda transportasi untuk menjaga kenyamanan Anda baik angkutan umum atau pribadi.
    Selain menjadi kantor pusat dan cabang utama CIMB Niaga, gedung ini juga merupakan perkantoran sewa seperti biasanya serta terdapat beberapa rumah makan dan kafe. Gedung ini juga dilengkapi balai multiguna Financial Hall yang dapat mengakomodasi 300 orang dalam ruangan dan 1000 orang jika termasuk di luar ruangan. Serta Financial Club Jakarta di dua lantai teratas yang terdiri dari 10 ruang rapat berkapasitas 4 hingga 100 kursi.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung CIMB Niaga?

    Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Gedung Graha CIMB Niaga yang harus Anda pertimbangkan. Lokasi gedung yang strategis, dengan gaya bangunan mewah yang ditawarkan membuat Anda patut mempertimbangkan sewa kantor Gedung Graha CIMB Niaga Sudirman Jakarta. Harga sewa yang ditawarkan cukup reasonable mengingat di tempat ini berbagai perusahaan multinasional, kantor pemerintahan, organisasi internasional, dan juga perusahaan swasta bergengsi di berbagai sektor juga memilih untuk berkantor di gedung ini.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Gedung Graha CIMB Niaga murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa Gedung Graha CIMB Niaga dengan proses mudah, harga tanpa markup, dan agen profesional siap membantu.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung Graha CIMB Niaga

    Sebagai salah satu gedung kompleks perkantoran yang berada kawasan strategis Sudirman, ada banyak pilihan akses transportasi yang bisa Anda pilih. Halte TransJakarta terdekat adalah Halte Gelora Bung Karno. Stasiun terdekat adalah stasiun Hijau. Jika Anda memilih moda transportasi MRT, Anda bisa berhenti di stasiun MRT Gelora Bung Karno. Selain transportasi massal, Anda juga bisa memilih untuk menggunakan transportasi pribadi atau bahkan transportasi online yang saat ini dinilai jauh lebih praktis, cepat dan efisien.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Graha CIMB Niaga Tower Sudirman?

    Para karyawan yang berkantor di Gedung Graha CIMB Niaga cukup dimudahkan dengan adanya berbagai fasilitas yang ada di gedung ini. Graha CIMB Niaga adalah bangunan 30 lantai jarak dengan berjalan kaki Pacific Place dan Plaza Senayan. Graha CIMB Niaga yang dilengkapi dengan 10 lift, dan sebuah dedicated service lift.
    Graha CIMB Niaga memiliki 549 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gedung CIMB Niaga Jakarta

    Menjelang akhir pekan, sebagai pegawai yang sewa Gedung Graha CIMB Niaga Anda bisa hangout setelah pulang kantor dengan mudah, karena di sini terdapat banyak café dan lounge yang bisa Anda manfaatkan untuk berkumpul bersama teman.
    Selain itu, letak Gedung Graha CIMB Niaga yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Sewa Gedung CIMB Niaga membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: Pacific Place, Plaza Senayan.
    • Hotel: Puri Denpasar Hotel, Gran Melia Hotel, dan Four Seasons Hotel.
    • Tempat Wisata: Museum Nasional, Kidzania, dan Stadion Gelora Bung Karno.
  7. Sewa Gedung Graha CIMB Niaga Jakarta di SpaceStock

    Dengan hanya memanfaatkan koneksi internet saja, Anda bisa sangat mudah untuk bisa sewa kantor Gedung Graha CIMB Niaga di SpaceStock. SpaceStock.com memberikan layanan konsultasi property dan menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta. Tidak perlu khawatir karena gedung perkantoran serta properti sudah terverifikasi secara online oleh SpaceStock.
    Anda bisa melihat dan memantau gedung perkantoran impian secara online dari SpaceStock.com yang menghadirkan teknologi canggih VR. Temukan juga gedung perkantoran lain di Jakarta dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!