SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Gedung BRI Agro

Gedung BRI Agro adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan total luas bangunan 5.646 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Mampang Prapatan Raya No 139A tersedia untuk sewa.

Gedung BRI Agro adalah bangunan kantor medium dengan 7 lantai yang berdekatan dengan Pejaten Village, Mal Kalibata dan ITC Fatmawati. Gedung BRI Agro yang dilengkapi dengan 2 lift yang dibagi menjadi 1 zona, dikenal dengan Low Zone.

Gedung BRI Agro memiliki ATM dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 19:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Surface Bulanan
Rp. 450,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 150,000
Lifts
Passenger Lift
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
1
Toilet Pria:
1
Toilet Perempuan:
3

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung BRI Agro Mampang Prapatan

    Gedung BRI Agro adalah gedung perkantoran yang terletak di Jl. Warung Buncit Raya 139 A, Kalibata, Jakarta Selatan. Area Mampang ini termasuk favorit para pelaku bisnis karena dahulu bebas dari three in one dan kini pun bebas dari peraturan plat mobil ganjil dan genap. Gedung BRI Agro Mampang saat ini adalah area bisnis dan perniagaan favorit, di mana lokasinya cukup dekat dengan Central Business District, yaitu Jl. Gatot Subroto dan Jl. Rasuna Said. Hal tersebut menjadikan area Mampang memiliki nilai jual yang cukup baik. Gedung ini mempunyai total 7 lantai yang disewakan sebagai ruang kantor, dengan luas total per lantai mencapai 5646 meter persegi.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung BRI Agro Mampang?

    Gedung BRI Agro berada di salah satu jalur utama yang cukup sibuk di Jakarta Selatan. Dari gedung ini Anda dengan mudah dapat mencapai kawasan HR Rasuna Said yang dipenuhi oleh gedung perkantoran dan kedutaan besar. Selain gedung perkantoran untuk perusahaan swasta, di jalan ini juga bisa dijumpai kantor Kementerian Kesehatan, serta Kementerian Hukum dan HAM. Dengan menggunakan kendaraan umum, dalam waktu cepat Anda bisa mencapai kawasan bisnis di Gatot Subroto serta Sudirman–Thamrin.
    Di sekitar Gedung BRI Agro sudah banyak terdapat fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, rumah ibadah, kantor pos, kantor polisi, dan perguruan tinggi. Beberapa universitas berada dekat dengan Gedung BRI Agro, antara lain Bumiputera School of Business, Institut Perbankan Indonesia LPPI, Universitas Nasional, Universitas Trilogi, dan Sampoerna University.
    Anda yang berkantor di Gedung BRI Agro dihadapkan pada banyak pilihan tempat makan siang dengan kuliner khas, seperti Rumah Makan Raden Bahari dan Ayam Gepuk Sambal Bawang Pak Gembus. Ada juga restoran siap saji, seperti KFC, Pizza Hut, dan McDonalds. Bila memerlukan tempat yang representatif untuk menjamu klien, kawasan Kemang yang berjarak tempuh sepuluh menit dari Wisma Indomonang, bisa menjadi pilihan. Atau, sambangilah beberapa mal terdekat, seperti Pejaten Village, Kemang Village, Kalibata City Square, dan Plaza Kalibata.
    Ada beberapa pasar tradisional yang lokasinya tak jauh dari Gedung BRI Agro, yaitu Pasar Buncit, Pasar Mampang, dan Pasar Pasar Minggu. Pasar tradisional ini menyediakan bahan makanan segar yang cukup lengkap, dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Untuk belanja bahan makanan segar, para pedagang mulai beroperasi sejak dini hari. BIla memilih pusat perbelanjaan modern yang memiliki suasana lebih nyaman, ada beberapa swalayan, seperti Giant Express, SuperIndo, dan Hero Kemang.
    Untuk fasilitas kesehatan, ada Klinik 24 Jam dan Laboratorium Klinik Pramita yang bisa dicapai dengan berjalan kaki. Bila memerlukan bantuan medis dengan pelayanan yang lengkap, tersedia beberapa rumah sakit yang bisa dituju. Antara lain, RS Siaga Raya, RS Tria Dipa, RS Asri Siloam, RS Jakarta Medical Center), RSIA Brawijaya, dan RSIA Kemang Medical Care.
    Ada pula beberapa hotel yang berada dalam radius lima kilometer. Yang terdekat adalah Hotel Cipta. Beberapa hotel lain adalah Kemang Icon Hotel, Swis Belhotel Kemang, Amaris Hotel, dan Pop! Hotel.
    Selain Gedung BRI Agro, ada beberapa gedung perkantoran lain yang berada di sekitar Mampang Prapatan, antara lain Buncit Mas, Mutiara Building, Rukan Duren Tiga, Graha Piesta, dan Wisma Mampang. Selain itu, gedung ini juga dekat dengan Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, dimana Anda bisa menyaksikan upacara yang dilakukan pada Hari Pahlawan di sini.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung BRI Agro Jakarta?

    Menjadi salah satu gedung tertinggi di Jakarta dengan lokasi yang strategis membuat Gedung BRI Agro dijadikan pilihan terbaik bagi para pengusaha untuk berkantor di sini. Ditambah sederet fasilitas menarik di dalamnya membuat Anda tetap bisa produktif sepanjang hari.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Gedung BRI Agro murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa Gedung BRI Agro dengan waktu dengan jangka waktu bulanan maupun tahunan. Tergantung dari berapa lama waktu yang Anda butuhkan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung BRI Agro

    Kelebihan utama dari Gedung BRI Agro adalah tempatnya yang strategis dan cukup mudah untuk dijangkau, baik menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Tepat di depan gedung ini terdapat Halte TransJakarta Imigrasi. Jika Anda naik bus TransJakarta koridor 6 dengan trayek Dukuh Atas-Ragunan, Anda tinggal turun di halte tersebut dan berjalan kaki sekitar 70 meter.
    Selain itu, beberapa moda transportasi lain yang melintas Gedung BRI Agro, seperti Kopaja 57 dengan rute Blok M–Kalibata dan bus Metromini 75 rute Pasar Minggu–Blok M. Dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Anda bisa naik bus DAMRI jurusan Ragunan dan turun di seberang gedung Gedung BRI Agro dengan lama perjalanan kurang lebih satu jam.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung BRI Agro Mampang Prapatan?

    Untuk mendukung kinerja dari perusahaan yang telah menyewa ruang di Gedung BRI Agro, gedung ini menyediakan berbagai fasilitas yang dibutuhkan, misalnya AC, toilet yang bersih, keamanan 24 jam, internet dengan kecepatan tinggi, musala, dan meeting room. Jika Anda ingin membuat kopi atau mie instan, gedung ini menyediakan pantry yang bisa digunakan untuk break sejenak dari pekerjaan. Mencari ATM di gedung ini akan mudah, karena ada dua bank besar berkantor di sini. Sementara itu, untuk area parkir, Anda tak perlu khawatir karena area parkirnya cukup luas dan dikelola oleh pihak ketiga.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gedung BRI Agro Jakarta

    Menjelang akhir pekan, sebagai pegawai yang sewa kantor Gedung BRI Agro, Anda bisa hangout setelah pulang kantor dengan mudah. Selain itu, letak Gedung Gedung BRI Agro yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Gedung BRI Agro membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: Superindo Mampang, Pasar Buncit, Pasar Mampang, dan Pasar Minggu.
    • Restoran: Ayam Gepuk Sambal Bawang Pak Gembus, Coffeewar, Goni Coffee.
    • Tempat Wisata:, Playparq Kemang, Pejaten Village, Kemang Village, Kalibata City Square, dan Plaza Kalibata.
  7. Sewa Gedung BRI Agro Mampang Prapatan di SpaceStock

    Hanya lewat SpaceStock, sewa kantor Gedung BRI Agro terasa mudah dan simpel. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti terbaik yang menyediakan listing gedung perkantoran paling lengkap di Jakarta. Pencarian gedung perkantoran serta properti terjamin aman karena sudah terverifikasi secara online.
    Selain itu, fitur teknologi canggih VR yang disediakan SpaceStock dapat memudahkan Anda melihat kondisi gedung perkantoran impian dari layar handphone Anda. Pembayaran sewa Gedung BRI Agro pun lebih efisien dengan harga tanpa markup. Temukan gedung perkantoran lain di Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!