SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung E Trade Jakarta Pusat

    Gedung E Trade adalah perkantoran tipe grade C yang ada di Jakarta. Gedung ini telah dibangun sejak tahun 1997 dengan luas bangunan 3.200 meter persegi dan luas per lantai 450 meter persegi.
    Kendati terdiri dari 9 lantai, gedung E Trade berada di lokasi yang strategis sebagai pusat bisnis. Alamat Gedung E Trade sangat mudah dicapai di Jalan K.H. Wahid Hasyim, Menteng. Beberapa perusahaan menempati Gedung Kantor E-Trade Building, salah satunya PT Jasnita Telekomindo yang bergerak di bidang komunikasi, telekomunikasi, dan layanan jaringan. Kantor lain adalah majalah Indonesia Tatler, PT Mobiliari Stephindo.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung E Trade?

    Kantor yang tidak terlalu tinggi masih menjadi pilihan banyak pemilik bisnis. Ditambah lokasi yang strategis, sewa Gedung kantor E Trade akan menjadi keunggulan tersendiri.
    Jika Anda mendambakan eksterior kantor yang asri, Gedung E Trade patut dipertimbangkan mengingat dikelilingi oleh pepohonan. Eksterior bangunan yang tampak modern ini bisa dikenali secara mudah mengingat adanya penanda yang jelas, menghadap ke jalan.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung E Trade Jakarta Pusat?

    Menteng masih menjadi salah satu lokasi ideal untuk bekerja karena berada di jantung Kota Jakarta. Jika tertarik berkantor di Gedung E Trade, Anda bisa menyewa tempat ini mulai dari harga Rp170 ribu per bulan untuk ruangan seluas 1 meter persegi.
    Jika Anda ingin tahu berapa perkiraan total harga sewa Gedung Kantor E Trade, Anda bisa menghitungnya di SpaceStock. Situs ini menyediakan kalkulator perkiraan biaya bulanan untuk sewa kantor dengan penyesuaian jumlah karyawan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung E Trade

    Akses jalan dan alternatif transportasi umum menuju Gedung E Trade sangatlah mudah. Jalan K.H. Wahid Hasyim berada di jantung Ibu Kota sehingga terhubung dengan jalan-jalan besar yang menjadi arus utama ke kawasan CBD.
    Misalnya saja, jika Anda tinggal di Kota Bekasi, Anda bisa mencapai kantor ini melalui Tol Becakayu menggunakan mobil dan keluar di Jalan D.I. Panjaitan. Namun, jika Anda berasal dari wilayah Jakarta Timur, Anda bisa ambil exit menuju jalan Jend. Basuki Rahmat.
    Jika ingin memakai bus TransJakarta, Anda tinggal menuju halte terdekat, Halte Sarinah untuk pergi ke berbagai tempat di ibu kota. Begitu pun jika Anda memilih menggunakan kereta commuter line, bisa turun/naik dari stasiun terdekat, yakni Stasiun Gondangdia. Untuk menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekarang lebih cepat dan mudah karena Anda bisa menggunakan kereta bandara melalui Stasiun Sudirman Baru atau dikenal sebagai Stasiun Kota BNI.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung E Trade Jakarta Pusat?

    Mengenai fasilitas, Gedung E Trade sudah lengkap dengan fasilitas yang memadai. Bangunan ini dibangun setinggi 9 lantai yang dilengkapi dengan 2 lift penumpang serta 1 service lift. Gedung juga sudah dilengkapi dengan ruang rapat, AC di setiap ruangan, mushola, serta sistem keamanan 24 jam yang memantau melalui kamera CCTV.
    Tempat parkir di gedung ini pun cukup lapang untuk memuat kendaraan setiap tenant. Untuk mempermudah transaksi finansial, Gedung E-Trade berdekatan dengan ATM dari berbagai bank, salah satunya Bank BNI Wahid Hasyim. Namun, Anda juga bisa menemukan layanan perbankan di luar kantor dengan berjalan kaki, misalnya Bank Mandiri (470 m), BCA (580m), Bank Bukopin (150 m), dan Bank Danamon (400 m).
    Sementara itu, untuk keperluan pengiriman dokumen atau barang, beberapa kantor pos di sekitar gedung juga bisa Anda sambangi. Antara lain Kantor Pos Sarinah yang hanya berjarak 590 meter atau Kantor Pos Mandiri Thamrin.
    Lapar makan siang? Anda bisa menemukan kantin untuk karyawan di Gedung kantor E-Trade sehingga tidak perlu repot mencari makanan di luar. Namun, kawasan ini sangat direkomendasikan untuk pecinta kuliner. Jika mencari suasana baru, beberapa restoran bisa Anda tempuh dengan berjalan kaki, semisal iLLua Restaurant yang menyajikan masakan Korea, Blueberry Pancake House, dan Abuba Steak. Jika Anda lebih suka rasa lokal, jangan lupa cicipi masakan serba-mie di Bakmi Toko Tiga.
    Di Gedung E Trade, Anda bisa memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk kebugaran. Gedung ini dihuni pula oleh Olimart yang menyediakan berbagai fasilitas kesehatan dan kecantikan, SAVA Beauty & Wellness, dan studio yoga Orum Essential Wellness.

  6. Apa Saja Tempat Hiburan Sekitar Gedung E Trade Jakarta Pusat?

    Lokasi gedung kantor E Trade terbilang sangat strategis sebagai tempat bisnis. Lokasinya sangat dekat dengan kantor-kantor pemerintahan dan berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, dan rumah sakit. Selain dipadati juga oleh gedung perkantoran yang ditempati bermacam industri, kawasan Menteng dan sekitarnya dipenuhi oleh hunian mewah termasuk perumahan dan apartemen.
    Jika berkantor di kawasan ini, Anda tak hanya bisa menikmati kulinernya, tapi juga bersantai di pusat-pusat hiburan di sekitar Menteng. Anda bisa break sejenak untuk hangout atau sekadar window shopping setelah lelah bekerja di Grand Indonesia. Mal ini terbagi menjadi tiga sisi, yaitu East Mall dan West Mall, serta Sky Bridge yang menghubungkan keduanya. Total ada 226 gerai dan 142 restoran yang akan membuat Anda teralihkan sejenak, termasuk Seibu Department Store, CGV Blitz, dan Alun-Alun Indonesia.
    Jika sewaktu-waktu Anda sakit ringan dan memerlukan obat-obatan tanpa resep dokter, Anda bisa langsung ke beberapa apotek, salah satunya Century. Apotek ini hanya berjarak 210 meter dari kantor Anda. Jika merasa perlu perawatan medis yang lebih lanjut, Anda bisa berkunjung ke RSPAD Gatot Soebroto dengan berkendara sejauh 3 km.
    Berikut ini daftar pusat perbelanjaan, hotel, apartemen, dan tempat hiburan yang bisa Anda sambangi selama sewa kantor Gedung E Trade.

    • Pusat perbelanjaan: Grand Indonesia, Sarinah, Plaza Indonesia, Thamrin City.
    • Hotel: Ashley Jakarta Wahid Hasyim, The Akmani Hotel, Aloft Jakarta Wahid Hasyim, Ibis Jakarta Tamarin.
    • Apartemen: The Pakubuwono Menteng, the Stature Jakarta, Menteng Regency, Menteng Park, Capitol Suites.
    • Tempat hiburan: Galeri Seni Kunstkring, Tugu Tani, Taman Suropati, Relax Living - The City Spa, Taman Menteng, Planetarium.
  7. Sewa Gedung Kantor E Trade di SpaceStock

    Berpikir untuk memiliki kantor di kawasan Menteng? Anda bisa sewa Gedung E Trade melalui situs SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari! Sesuai tagline-nya, Anda bisa mencari kantor yang berada di lokasi pusat bisnis dari layar gadget kapan saja dan di mana saja. Ada ribuan data terverifikasi yang di-update secara rutin agar hasil pencarian Anda selalu valid.
    SpaceStock adalah layanan konsultasi properti yang meliputi kantor, apartemen, dan rumah. Agen properti profesional dan terpercaya di sini siap membantu Anda menemukan kantor impian. SpaceStock memungkinkan Anda berkonsultasi real-time lewat fitur live chat dan WhatsApp. Hubungi SpaceStock.com sekarang untuk sewa Gedung E Trade Jakarta Pusat.