SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Gedung Jaya

Gedung Jaya adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 12.032 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. M.H. Thamrin No. 12 tersedia untuk sewa.

Gedung Jaya adalah bangunan kantor medium dengan 13 lantai jarak dengan berjalan kaki Sarinah Plaza dan Plaza Indonesia. Gedung Jaya yang dilengkapi dengan 4 lift yang dibagi menjadi 1 zona, dikenal dengan Low Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Gedung Jaya memiliki 200 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket, Bank dan Musalla sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Musalla
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:30 - 18:00
Sabtu :
07:30 - 13:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Car Parking Pertahun
Rp. 8,000,000
Unreserved Car Parking Bulanan
Rp. 550,000
Unreserved Motorcycle Parking Bulanan
Rp. 200,000
Lifts
Passenger Lift
3
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
4
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Jaya MH Thamrin

    Gedung pencakar langit di ibu kota memang bukan main jumlahnya. Hampir setiap sudut, ada saja bangunan megah yang dijadikan sebagai ladang usaha para pebisnis. Bukan hanya sebagai pusat perbelanjaan atau shopping mall, beberapa diantaranya disewakan untuk perusahaan sebagai kantor. Salah satunya Gedung Jaya yang beralamat di area ring 1 Jakarta Pusat. Lokasi kantor Gedung Jaya lebih tepatnya berada persimpangan dua jalan utama, yakni M.H. Thamrin dan Jalan Wahid Hasyim (Sarinah) yang merupakan jantung Central Business District atau CBD.
    Gedung perkantoran yang telah beroperasi sejak tahun 1974 ini dikelola oleh PT. Jayaland. Gedung Jaya memiliki 13 lantai yang dilengkapi empat lift penumpang dan satu untuk perawatan. Sementara ruang kerjanya nyaman, lengkap dengan berbagai fasilitas perkantoran seperti AC dan jaringan internet. Masih di dalam gedung, Anda juga dapat menemukan foodcourt, restoran, dan juga minimarket.
    Seperti yang diketahui, M.H. Thamrin merupakan kawasan strategis dimana ada banyak gedung perkantoran. Selain itu hotel, restoran, dan juga tempat hiburan bertebaran di area ini. Belum lagi akses jalannya yang didukung oleh alat transportasi umum yang beragam, mulai angkot, busway hingga commuter line.Hal tersebut pula yang membuat mobilitas karyawan di kawasan ini sangat dimudahkan. Termasuk karyawan yang bekerja di Gedung Jaya Sarinah.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung Jaya Thamrin?

    Kantor Gedung Jaya merupakan salah satu tempat yang tepat untuk pencari kantor sewaan di area strategis. Gedung perkantoran ini berdiri di area CBD atau Central Business District, dimana banyak perusahaan nasional maupun multinasional berkantor di area ini. Segala keperluan baik untuk perusahaan swasta maupun pemerintahan sangat mudah lantaran berada di dalam satu kawasan.
    Kelebihan lain untuk berkantor di Gedung Jaya Thamrin adalah fasilitasnya. Bukan hanya di dalam, Anda dapat dengan mudah memanfaatkan fasilitas umum di sekitar gedung. Seperti halte busway, stasiun, rumah sakit dan banyak lagi lainnya. Untuk urusan perut, restoran dan kafe bertebaran di area ini. Belum lagi minimarket yang buka hingga 24 jam. Tentu menjadi keuntungan sendiri beralamat kantor Gedung Jaya.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Gedung Jaya Thamrin?

    Ragam fasilitas serta alat transportasi lengkap menjadi keuntungan sendiri memilih kantor di Gedung Jaya. Belum lagi dengan kemudahan untuk mengakses sarana umum seperti pusat perbelanjaan. Tidak heran jika banyak perusahaan yang memutuskan untuk tetap mempertahankan sewa kantor di tempat ini. Beberapa perusahaan yang sampai saat ini mendiami Gedung Jaya adalah PT. Mitsubishi Jaya Elevator & Escalator, PT. Mitsubishi Electric Indonesia, Bank Mandiri, Bank Mega dan PT. Chandharwealth.
    Harga kantor Gedung Jaya terbilang realistis mengingat area ini sangat strategis untuk para pebisnis. Nah, jika Anda masih ragu untuk sewa kantor Gedung Jaya cobalah meminta layanan konsultasi di SpaceStock.com. Layanan konsultan properti ini bisa memberikan jawaban untuk pencarian ruang kantor sesuai dengan budget. Jangka waktu yang ditawarkan juga beragam, yakni bulanan dan tahunan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung Jaya MH Thamrin

    Untuk sampai di ruang kantor Gedung Jaya, Anda bisa menggunakan beragam transportasi. Jika mengandalkan kecepatan, transportasi online bisa jadi pilihan. Namun, jika ingin transportasi offline, bus atau angkutan kota bisa jadi pilihan. Antara lain Kopaja P19(Ragunan - Tanah Abang), Metromini S 640(Pasar Minggu - Tosari), Metromini S 604(Pasar Minggu - Tanah Abang), Mayasari Bakti 70 AC(Tanah Abang - Kampung Rambutan), Mayasari Bakti AC 52A(Tanah Abang - Jatiasih), dan Mayasari Bakti 53(Tanah Abang - Bekasi).
    Transportasi lain menuju Gedung Jaya yang bisa digunakan adalah Transjakarta busway dengan rute Transjakarta Koridor 1 Blok M - Kota, Transjakarta Pulogadung - Bundaran Senayan, Transjakarta Kalideres - Bundaran Senayan, dan Transjakarta Ragunan - Monas. Nah, nantinya Anda bisa berhenti di halte terdekat yaitu Halte Sarinah. Dari halte ini, Anda bisa melanjutkan perjalanan menggunakan angkutan, yaitu APTB Ciputat - Kota, APTB Tanah Abang - Bekasi dan Kopaja 602 Executive AC Ragunan - Monas. Jika ingin naik kereta api atau KRL Commuter Line Jabodetabek, Anda bisa turun di Tanah Abang atau Stasiun Sudirman.

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Gedung Jaya Thamrin Jakarta?

    Tidak jauh dengan gedung perkantoran lain, ruang kantor Gedung Jaya juga memiliki beragam fasilitas pendukung mobilitas para karyawan. Gedung ini dilengkapi dengan AC, Lift, generator daya cadangan, internet berkecepatan tinggi, toilet di semua lantai, pantry di setiap lantai, keamanan 24 jam, serta lahan area yang bisa menampung 200 kendaraan. Untuk area parkir, ada taman dengan aneka tanaman hijau. Nah, untuk mengisi perut, Gedung Jaya juga memiliki area untuk makan yaitu kantin karyawan, The Jaya Pub, Mokka Coffee Cabana Thamrin dan Le Bistro Cafe.
    Di luar gedung juga banyak restoran dan kafe yang bisa dituju ketika makan siang atau hendak bertemu klien. Seperti Fiesta Resto di , Pizza Hut, Waha Kitchen, hingga McDonald’s. Sedangkan untuk mengakses fasilitas kesehatan, ada beberapa pilihan rumah sakit sekitar Gedung Jaya. Seperti Rumah Sakit Abdi Waluyo, Rumah Sakit YPK Mandiri, Rumah Sakit Umum Budi Kemuliaan dan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gedung Jaya Thamrin Jakarta

    Padatnya jalanan Jakarta saat akhir pekan membuat sebagian enggan untuk keluar rumah. Namun, jika ingin sedikit merelaksasi diri, berkunjung ke tempat hiburan sekitar Gedung Jaya bisa jadi pilihan tepat. Mau nonton bioskop, ada banyak pusat perbelanjaan di sini. Hotel keren untuk staycation juga tidak sedikit. Atau mau menikmati udara segar di taman? Berikut pilihan tempat hiburan dekat Gedung Jaya Thamrin jika Anda memutuskan sewa kantor di sini.
    -Pusat Belanja : Sarinah, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Thamrin City, Central Park, Pacific Place, Plaza Atrium, Plaza Kenari Mas serta Tanah Abang.

    • Hotel: Sari Pacific Hotel, Pullman Hotel, Kempinski Hotel, Mandarin Oriental, Grand Hyatt Hotel, Holiday Inn Express, Four Point by Sheraton, Kosenda Hotel, Verse Luxe Hotel, Fave Hotel, Oria Hotel, The Akmani Hotel, dan Aone Hotel.
    • Tempat Wisata: Jakarta Theater dan Monas.
  7. Sewa Kantor Gedung Jaya Thamrin di SpaceStock

    Berlokasi di kawasan strategis menjadi keuntungan sendiri bagi Gedung Jaya. Begitu pula dengan perusahaan yang menyewa kantor di gedung ini. Jika Anda berminat untuk sewa kantor di Gedung Jaya dan ingin mendapatkan harga lebih murah, coba gunakan SpaceStock.com. Layanan konsultasi properti ini memiliki listing lengkap gedung perkantoran di Jakarta yang dapat mencarikan ruang kantor sesuai dengan budget serta kebutuhan Anda. Menariknya, SpaceStock.com juga memberikan kemudahan dalam melihat kondisi gedung secara online.
    Anda juga bisa membayar sewa gedung lebih efisien dengan sistem pembayaran per 3 bulan, per 6 bulan, atau per 7 bulan. Temukan ruang kantor lain di Jakarta dengan berkunjung ke SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!