SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Gedung Konica

Gedung Konica adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Jakarta Pusat. Dengan total luas bangunan N/A m2, bangunan kantor beralamat di Jl.Gunung Sahari Raya No 78 tersedia untuk sewa.

Gedung Konica adalah bangunan kantor medium dengan 8 lantai yang berdekatan dengan Plaza Atrium, Monas dan MGK Kemayoran. Gedung Konica yang dilengkapi dengan 2 lift.

Gedung Konica memiliki 100 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Libur
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Free Parking Gratis
Rp.
Lifts
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
4
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Gedung Konica

    Mengapa memilih kantor juga harus dipertimbangkan dengan matang? Kantor bukan hanya sekadar tempat dimana sebuah perusahaan menjalankan operasionalnya, tapi juga menjadi salah satu hal yang menambah nilai bagi perusahaan. Pemilihan gedung kantor juga perlu dicermati dengan sangat hati-hati, karena pemilihan yang salah akan memberikan dampak negatif kedepannya.
    Sebelum Anda menentukan gedung perkantoran mana yang akan dipilih, perhatikan hal-hal di bawah ini sebagai petunjuk yang tepat untuk Anda. Pertama, lingkungan di gedung perkantoran. Kondisi lingkungan sekitar gedung dan di dalamnya sangat mempengaruhi performa perusahaan Anda termasuk para karyawan, konsumen, dan relasi bisnis. Perhatikan kualitas air, kebersihan, ventilasi udara, pencahayaan, dan keamanan. Hal-hal tersebut menjadi pertimbangan pertama saat Anda memilih lokasi kantor. Lingkungan yang bersih, sehat, dan aman tidak hanya memberikan rasa nyaman, tapi juga memberikan image bahwa perusahaan Anda memiliki reputasi yang baik.
    Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah tentang kapasitas listrik yang memadai. Sebesar dan sekecil apapun perusahaan memerlukan fasilitas listrik yang terpasang dan tersedia dengan baik. Penggunaan barang elektronik tidak akan lepas dari kegiatan operasional perusahaan. Jangan sampai kualitas listrik yang tersedia tidak bisa mencukupi kebutuhan perusahaan sehingga menghambat aktivitas. Banyaklah bertanya dan berkonsultasi dengan pihak gedung serta para tenant-nya untuk menyesuaikan kebutuhan listrik yang akan diperlukan.
    Ketiga adalah tentu saja biaya sewa kantor. Perusahaan umumnya memiliki budget khusus untuk menyewa kantor. Maka, sesuaikan terlebih dahulu kemampuan perusahaan baik dalam jangka pendek maupun panjang dalam membayar sewa agar harga sewa tidak terlalu menguras pengeluaran. Selain itu, konsultasikan juga dengan pihak gedung tentang kebutuhan ruangan kantor yang akan disesuaikan dengan budget.
    Terakhir yang tidak kalah penting adalah lokasi yang strategis. Hal-hal yang telah disebutkan sebelumnya tidak akan lengkap bila Anda tidak memilih lokasi gedung yang strategis dengan harga yang ekonomis. Bagaimanapun juga lokasi gedung berperan penting dalam kemudahan karyawan dalam bekerja, relasi bisnis dan konsumen dalam berinteraksi dengan perusahaan. Perusahaan yang lokasinya mudah ditemukan bisa memberikan image lebih baik saat bersaing dengan perusahaan lain yang memiliki jenis usaha yang sama.
    Dari beberapa tips di atas, Gedung Konica menjadi salah satu gedung perkantoran yang bisa Anda pertimbangkan. Berada di area Kemayoran, gedung ini sangat perspektif sebagai kantor yang bisa Anda jadikan rumah bagi usaha Anda.

  2. Mengapa Sewa Ruang Kantor di Gedung Konica?

    Ada tiga jenis perkantoran yang ada di Jakarta yang ditandai dengan julukan “grade”. Gedung-gedung tersebut diklasifikasikan dalam grup Grade A, Grade B, dan Grade C.
    Grade A merupakan contoh-contoh gedung perkantoran/bangunan perkantoran yang prestisius. Biasanya, gedung-gedung perkantoran ini diduduki oleh perusahaan-perusahaan raksasa. Gedung Grade A memiliki akses ke fasilitas lengkap dan akses mudah ke fasilitas/layanan publik lainnya. Banyak gedung grade A yang terletak tidak jauh dari transportasi publik yang menandakan aksesibilitas yang mudah bagi para pekerja.
    Gedung tipe Grade B adalah gedung yang selevel dibawah Grade A. Harga gedung-gedung grade B cenderung lebih murah daripada Grade A, namun Anda bisa mendapatkan fasilitas yang tak kalah menarik daripada gedung-gedung grade A. Perkantoran jenis ini tumbuh subur di Jakarta Selatan, terlebih di sentra bisnis.
    Gedung-gedung Grade C adalah perkantoran yang biasanya terdiri dari satu hingga berapa lantai saja. Gedung-gedung ini terjangkau dan cukup untuk memenuhi kebutuhan operasional kantor.
    Gedung Konica termasuk gedung perkantoran grade C, terdiri dari 8 lantai yang mempunyai 2 lift. Selain itu, Gedung Konica juga dilengkapi dengan lahar parkir yang muat hingga 100 kendaraan.
    Lokasi Gedung Konica berada dekat dengan Atrium Plaza, sehingga memberikan kemudahan berbagai macam fasilitas seperti pusat perbelanjaan pada Anda. Selain itu, Gedung Konica juga dekat dengan Monumen Nasional atau Monas yang menjadi ikon dari kota Jakarta. Di sini banyak orang menghabiskan waktu untuk menikmati suasana atau olahraga.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Gedung Konica Jakarta?

    Anda pastinya ingin memiliki kantor yang istimewa dengan lokasi yang strategis saat memilih kantor atau tempat usaha, karena akan berdampak pada usaha Anda sendiri. Untuk itu, Anda harus memperhatikan pilihan kantor dengan seksama bagi kemajuan dan kelangsungan usaha Anda kedepannya. Anda bisa mengetahui harga sewa kantor Gedung Konica di Spacestock.com. Harga sewa Gedung Konica mulai dari Rp 25.000.000/ bulan, dan tiap 100 m2. Harga sewa Gedung Konica sangat cocok dengan lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan serta fasilitas lainnya.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung Konica Gunung Sahari

    Ada banyak moda transportasi yang bisa dipilih untuk bisa menjangkau Gedung Konica. Anda bisa memilih beberapa halte yang terdekat dari Gedung Konica yaitu Garuda 5; Kemayoran; Garuda 4; Jalan Gunung Sahari Raya 39 dan Armabar. Anda juga bisa sampai ke Konica Building 5th Floor dengan memilih Bis atau Kereta.
    Ini adalah jalur dan rute yang memiliki pemberhentian terdekat yaitu bis jurusan P12 dan stasiun Kereta: LOOP LINE. Anda juga bisa menggunakan transportasi umum seperti commuter line (KRL) atau moda transportasi online yang biasanya lebih praktis untuk menjangkau Gedung Konica.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Konica Jakarta Pusat?

    Gedung Konica adalah gedung grade C yang mempunyai fasilitas yang lumayan lengkap. Setiap lantai di gedung ini memiliki dua kamar mandi, masing-masing untuk pria dan wanita. Untuk transportasi vertikal, gedung ini dilengkapi dua lift penumpan. Fasilitas lain yang juga tersedia adalah mushola, kantin, dan sentra ATM. Kapasitas parkir hanya mampu menampung 100 kendaraan.
    Gedung Gedung Konica berada di lokasi yang strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan, apartemen, hotel, kantor layanan publik, serta lembaga pendidikan di area Kemayoran. Akses transportasi juga sangat mudah karena ketersediaan moda transportasi umum di sekitar lokasi, mulai dari TransJakarta, Kereta Api (Commuter Line), serta dekat dengan Jalan Bebas Hambatan (Tol).

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gedung Konica Kemayoran Jakarta Pusat

    Gedung Konica dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan dan sekaligus ikon dari kota Jakarta. Gedung ini sangat dekat dengan MGK Kemayoran. MGK Mega Kemayoran adalah mall yang dibangun dengan konsep baru yang menawarkan tempat ideal bagi pengembangan bisnis anda yang bergerak di bidang perdagangan Alat-alat Teknik, Listrik, Elektronik, Komputer dan Onderdil.
    MGK Mega Kemayoran ini menjadi pilihan utama bagi para konsumen dengan konsep ONE STOP SHOPPING yang memberikan kemudahan berbelanja untuk memperoleh berbagai jenis barang dalam satu tempat. MGK Mega Kemayoran terletak di kawasan Kota Baru Bandar Kemayoran dengan lokasi strategis dan berbagai kemudahan akses seperti bebas banjir, bebas 3 in 1, bebas macet, dan memiliki lot parkir yang mampu menampung sekitar 4000 kendaraan.
    Selain dekat dengan pusat perbelanjaan, Gedung Konica juga dekat dengan Monas. Monumen Nasional atau yang populer disingkat dengan Monas atau Tugu Monas adalah monumen peringatan setinggi 132 meter (433 kaki) yang didirikan untuk mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia untuk merebut kemerdekaan dari pemerintahan kolonial Hindia Belanda. Pembangunan monumen ini dimulai pada tanggal 17 Agustus 1961 di bawah perintah presiden Sukarno dan dibuka untuk umum pada tanggal 12 Juli 1975. Tugu ini dimahkotai lidah api yang dilapisi lembaran emas yang melambangkan semangat perjuangan yang menyala-nyala. Monumen Nasional terletak tepat di tengah Lapangan Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

  7. Sewa Gedung Konica Jakarta Pusat di SpaceStock

    Cara terbaik untuk bisa sewa Gedung Konica yaitu dengan menuju SpaceStock.com sekarang juga. SpaceStock adalah layanan konsultasi online terbaik serta mempunyai database informasi lengkap tentang kompleks perkantoran di Jakarta.
    Fasilitas pembayaran Spacestock sangat mudah dan bisa membantu Anda dalam sewa kantor impian Anda. Spacestock dilengkapi dengan teknologi VR yang canggih sehingga tidak perlu datang langsung ke lokasi untuk melihat kondisi gedung. Temukan ruang kantor di Jakarta Pusat dengan mengunjungi SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!