SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Gedung Lina

Gedung Lina adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 10.000 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. HR. Rasuna Said B7 tersedia untuk sewa.

Gedung Lina adalah bangunan kantor medium dengan 5 lantai jarak dengan berjalan kaki Setiabudi One. Gedung Lina yang dilengkapi dengan 3 lift, dan sebuah dedicated service lift .

Gedung Lina memiliki 200 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM dan Foodcourt sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Foodcourt

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 17:00:00
Sabtu :
08:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Perjam
Rp. 5,000
Lifts
Passenger Lift
2
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
4

Kantor Lainnya

Tentang Gedung Lina Kuningan Jakarta

Salah satu bangunan perkantoran di kawasan Central Business District (CBD) Jakarta adalah Gedung Lina. Sudah beroperasi sejak tahun 1982, gedung ini masih berdiri kokoh dan menjadi salah satu lokasi yang masih sangat diminati untuk perkantoran. Secara lengkap, alamat Gedung Lina adalah di Jalan Haji R. Rasuna Said Kav. B 7, Setiabudi, RT. 5/RW. 2, Kuningan, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910. Bangunan ini bertipe Grade C dengan luas 10.000 meter persegi dengan enam lantai di dalamnya.
Walau bukan gedung baru, Anda tak perlu khawatir soal kenyamanannya. Gedung Lina Rasuna Said masih terjaga dengan baik, dari sisi kondisi bangunan, infrastruktur, dan manajemen. User akan mendapatkan fasilitas standard ala perkantoran yang cukup memadai untuk mendukung jalannya bisnis.
Sejauh ini, sudah banyak perusahaan dan organisasi yang mempercayakan lokasi bisnisnya pada Gedung Lina. Beberapa kantor yang ada di dalamnya antara lain, PT Prisma Teknologi Informatika, PT Dharga Senatama Selaras, PT Dwitama Wahana Selaras, Asian & Pacific Coconut Community, dan masih banyak lagi.
2. ## Mengapa Berkantor di Gedung Lina Kuningan Jakarta? Alasan pertama untuk berkantor di sini adalah karena lokasi Gedung Lina yang sangat strategis. Berada di kawasan segitiga emas ibukota, Gedung Lina Jl HR Rasuna Said tentunya menjadi lokasi yang cukup diincar. Akses ke jalan besar, fasilitas layanan umum, bank, tempat hiburan, maupun kantor pemerintah bisa dicapai dengan mudah dan tanpa susah payah. User kantor pun juga takkan kesulitan menuju dan meninggalkan kantor karena ada banyak kendaraan umum yang melintas di sekitar gedung.
Walau bangunannya terbilang klasik, namun gedung ini selalu mendapat perawatan dari waktu ke waktu, dan melakukan berbagai update sesuai dengan perkembangan zaman. Ukurannya yang tidak terlalu besar justru memberikan kesan homey, sehingga Anda akan terbebas dari suasana hectic yang umumnya menjadi wabah di gedung perkantoran. Lahan di sekitar gedung juga didesain dengan asri, simple, namun tetap berkelas.
Pertimbangan lainnya adalah faktor ekonomi. Bagi para penyewa, harga Gedung Lina terbilang cukup terjangkau mengingat lokasinya yang ada di jantung kota dan pusat bisnis. Di dalamnya bisa muat hingga 140 kantor, dan sangat sesuai dengan pebisnis pemula maupun senior. Selain itu, walau gedung ini termasuk kategori Grade C, namun lahan yang disediakan cukup luas dan mampu menampung hingga 200 kendaraan. Satu hal lain yang akan membuat Anda betah adalah sistem free parking, di mana user tak perlu membayar biaya langganan atau kolektif untuk parkir.
3. ## Berapa Harga Sewa Kantor Gedung Lina Jakarta? Sebagaimana disebutkan di atas, Gedung Lina Kuningan Jakarta tergolong gedung grade C dengan enam lantai di dalamnya. Untuk dapat menggunakannya sebagai kantor, coba gunakan jasa SpaceStock. Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena biaya sewanya hanya Rp105.000 per meter persegi setiap bulannya melalui kami.
Ada beberapa jenis ruangan yang disediakan dengan kondisi bare atau partisi. User bisa menentukan sendiri ukuran kantor yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 75 meter persegi (partisi) hingga seluas yang Anda butuhkan (tergantung ketersediaan). Biaya layanan bulanan yang ditetapkan pun juga tidak terlalu mahal, karena hanya berkisar Rp80 ribuan (tergantung jenis layanan yang digunakan user). Tidak ada biaya parkir untuk gedung ini.
4. ## Akses & Transportasi Terdekat Gedung Lina Jakarta Hampir semua gedung perkantoran di kawasan Kuningan, khususnya Rasuna Said bisa dijangkau dengan mudah. Gedung Lina pun sangat dekat pusat transportasi umum, termasuk TransJakarta. Lokasi gedung ini sangat dekat dengan Halte Setiabudi Utara AINI. Ada setidaknya tiga trayek busway yang melewati halte ini, antara lain TransJakarta Koridor 6 (Ragunan-Dukuh Atas), TransJakarta Ragunan- Monas, dan TransJakarta Pulogadung Ragunan.
Beberapa bus kota yang melewati kawasan Gedung Lina adalah Kopaja S66 (Blok M-Manggarai), Kopaja P20 (Lebak Bulus-Pasar Senen), dan Kopaja S620 (Pasar Rumput – Blok M). Tentu saja lokasi ini sangat bisa dijangkau dengan taksi, kendaraan berbasis online, apalagi kendaraan pribadi.
Beberapa bangunan yang dekat dengan gedung ini antara lain adalah Graha Arda, Menara Duta, Kuningan Media, Allianz, dan kantor KPK. Semua gedung itu bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari Gedung Lina. Selain itu, lokasi ini juga dekat dengan beberapa tempat hiburan, restoran, kafe, dan lain-lain.
5. ## Apa Saja Fasilitas Kantor Gedung Lina Jakarta? Gedung Lina Jakarta memiliki enam lantai yang semuanya dalam kondisi sangat baik. Di dalamnya ada fasilitas standard, empat toilet di setiap lantai, dua lift penumpang, satu lift barang, serta fasilitas parkir gratis untuk kurang lebih 200 kendaraan bermotor. User gedung tentunya juga mendapat amenities lain seperti food court dan ATM. Penjual makanan tersebar di sekitar gedung sehingga Anda tak perlu khawatir kelaparan saat makan siang. Gedung tentunya juga menyediakan fasilitas sambungan telepon, instalasi listrik, sistem pendingin ruangan, dan kebutuhan standar lainnya.
6. ## Tempat Hiburan Sekitar Gedung Lina Jakarta Jangan khawatir merasa bosan saat bekerja. Jika Anda berkantor di Gedung Lina, ada banyak akses tempat hiburan yang bisa dijangkau. Beberapa pusat perbelanjaan tersebar di sekitar gedung, bahkan bisa ditempuh dalam hitungan menit. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa dipertimbangkan: -Pusat Perbelanjaan: Setiabudi One, Kuningan City Mall dan ITC Kuningan. -Tempat Menginap: The Kuningan Suites, Setiabudi Apartemen, Four Seasons Residences, Fraser Residence, dan Apartemen Taman Rasuna. Setiabudi One adalah salah satu lokasi populer untuk makan siang, meeting, atau sekedar hangout. Di sini tersedia banyak restoran, kafe, dan semua hal yang bisa membantu Anda merefresh pikiran agar siap bekerja kembali. Jangan lupa berkunjung ke penginapan di atas untuk sekedar staycation dan mencari suasana baru. 7. ## Sewa Gedung Lina Jakarta di SpaceStock Dengan spesifikasi seperti yang disebutkan di atas, tentunya banyak businessman yang tertarik untuk menempati salah satu ruangan di Gedung Lina Jakarta. Bagi Anda yang mencari sewa kantor murah di Gedung Lina, SpaceStock siap membantu. SpaceStock akan memberikan informasi dan memberikan konsultasi terkait apa yang Anda butuhkan untuk berbisnis. SpaceStock juga punya referensi lain terkait kantor yang sesuai dengan bisnis Anda. Tak perlu repot-repot melakukan survey langsung karena SpaecStock punya teknologi VR yang memungkinkan Anda melihat lokasi secara online. Dapatkan pula kemudahan transaksi dengan sistem pembayaran sewa dengan atau tanpa kartu kredit. Informasi lebih lengkap, coba kunjungi situs SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!